Connect with us

Daftar Anime

5 Rekomendasi Anime Ecchi Seinen yang Wajib Ditonton

Published

on

GwiGwi.com – Rekomendasi anime ecchi seinen berikut ini ceritanya bikin mikir. Namun, tenang saja karena tidak akan membuatmu pusing tujuh keliling. Ada yang ceritanya dekat dengan keseharian, ada juga yang gelap sekali sampai menguras emosimu. Anime ini biasanya juga punya tema atau isu menarik yang dibahas. Temanya dewasa, jadi hanya cocok ditonton oleh orang dewasa.

Maaf Anda Melihat Iklan

1. Back Street Girls: Gokudolls

Rekomendasi anime ecchi seinen yang pertama ini berkisah tentang betapa beratnya menjadi anggota yakuza. Bercerita tentang tiga orang yakuza yang gagal menyingkirkan bosnya. Akhirnya mereka mendapatkan hukuman yang cukup berat. Mereka harus memilih di antara dua, yaitu organ tubuh mereka dijual atau operasi ganti kelamin menjadi wanita di Thailand untuk menjadi seorang idol. Setelah berhasil operasi pun mereka harus susah payah mengubah perilaku menjadi imut.

2. Nande Koko ni Sensei ga?!

Ichirou keheranan mengapa setiap kali bertemu dengan gurunya yang cantik, mereka selalu terlibat dalam kegiatan yang erotis. Ia pun harus menahan diri karena bisa gawat kalau terjadi sesuatu. Anime ini juga ditambahi dengan bumbu komedi, jadi kamu pasti akan tertawa melihat tingkat Ichirou yang kocak dan sang guru yang terkadang kelewat polos.

Maaf Anda Melihat Iklan

3. Crayon Shin-chan

Rekomendasi anime ecchi seinen berikutnya pasti kamu ketahui karena tayang di Indonesia. Di Jepang, anime ini hadir dalam cerita baru yang mengisahkan tentang keseharian Shin-chan yang lucu. Walaupun Shin-chan masih anak-anak, tapi ia punya sifat yang menunjukkan sifat-sifat orang dewasa seperti menyukai hal-hal berbau erotis, dan menyukai cewek seksi. Anime ini sangat cocok ditonton ketika santai.

Baca Juga:  4 Karakter Yang Telah Membunuh Goku, 6 Lainnya Nyaris Berhasil

4. Gleipnir

Shuuichi Kagaya adalah cowok biasa. Ia tidak menyadari ia punya kekuatan yang dahsyat. Ia baru menyadarinya ketika terjebak di sebuah kebakaran hebat untuk menyelamatkan seorang cewek. Shuuichi berubah menjadi anjing monster raksasa yang punya kemampuan bertarung hebat. Ia berhasil menyelamatkan cewek itu. Hidupnya pun berubah karena harus berhadapan dengan musuh yang sama sekali tidak dikenalinya.

5. Killing Bites

Rekomendasi anime ecchi seinen ini mengisahkan tentang Yuuya Nomoto yang awalnya ingin menangkap seorang cewek bernama Hitomi Nazaki bersama dengan temannya. Namun, naas, teman-temannya dibunuh sama cewek yang ternyata punya kekuatan ajaib itu. Ia pun dibiarkan hidup dan di bawah ke sebuah tempat asing yang mengerikan. Hampir saja menjadi hadiah dari pertandingan para makhluk hybrid manusia dan hewan, Yuuya diselamatkan oleh Hitomi. Yuuya pun terkejut ternyata Hitomi adalah produk buatan manusia.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

7 Perang Besar Yang Terjadi Di One Piece

Published

on

GwiGwi.com – Perang merupakan salah satu titik utama untuk membuat cerita lebih menarik. Selain itu, perang juga membuat pembaca terpikat pada salah satu cerita terbesar yang pernah diungkapkan.

Maaf Anda Melihat Iklan

One Piece berfokus pada Zaman Keemasan Bajak Laut yang dipimpin oleh seorang Raja Bajak Laut bernama Gol D. Roger sampai kematiannya. Cerita One Piece mengikuti perjalanan Luffy yang bertujuan untuk mencapai Pulau Terakhir di Grand Line dan menjadi Seorang Raja Bajak Laut. Dalam petualangannya, Luffy dan Topi Jerami telah menemukan beberapa perang besar yang terjadi karena berbagai alasan

Perang di dalam One Piece merupakan salah satu titik utama untuk membuat ceritanya lebih menarik. Selain itu, perang juga membuat pembaca terpikat pada salah satu cerita terbesar yang pernah terjadi.

7. Kerajaan Kuno Vs 20 Raja

Perang pertama yang pernah terjadi di dunia One Piece terjadi antara 800-900 tahun yang lalu dalam periode yang dikenal sebagai Abad Kekosongan. Selama periode 100 tahun ini, Kerajaan Kuno yang dikenal sebagai bangsa makmur saat itu berperang melawan oposisi kuat.

Sebagian besar peristiwa perang ini tidak diketahui, tapi Kerajaan Kuno benar-benar lenyap. Bagian yang tersisa adalah sejarah tertulis di Poneglyph oleh orang-orang Kozuki. Menjelang akhir perang, kota besar Shandora jatuh dan 20 Raja menciptakan Pemerintahan Dunia.

6. Insiden Lembah Dewa

Insiden Lembah Dewa terjadi baru-baru ini jika dibandingkan dengan perang melawan 20 Raja sebelumnya. Perang ini terjadi pada sebuah pulau yang dikenal sebagai Lembah Dewa sekitar 38 tahun yang lalu. Perang tersebut melibatkan antara salah satu kekuatan terbesar pada dunia One Piece bernama Bajak Laut Rocks dan kolaborasi antara Angkatan Laut serta Bajak Laut Roger.

Gambaran pertempuran ini terjadi tidak diketahui, tapi yang dipahami oleh fans adalah bahwa akhir dari perang ini saat melihat kapten Bajak Laut Rocks, yakni Rocks D. Xebec jatuh ke kematiannya. Bajak Laut Rocks terpecah dan akhirnya menciptakan kru mereka sendiri. Selanjutnya, pulau Lembah Dewa benar-benar lenyap tanpa meninggalkan satu sama sekali.

5. Perang Alabasta

Kerajaan Alabasta berada di bawah ancaman besar yang dimulai sekitar 7 tahun lalu karena kekeringan. Akhirnya, Putri Vivi dan Karoo menyusup ke organisasi kriminal yang bertanggung jawab (yang dikenal sebagai Baroque Works) dan menemukan siapa bosnya.

Untuk mencari bantuan dari Bajak Laut Topi Jerami, kelompok itu akhirnya menghentikan perang saudara di Alabasta dan menggagalkan rencana Crocodile di sepanjang jalan. Luffy mengalahkan Crocodile sendiri, sementara Agen Petugas dari Baroque Works ditangani oleh anggota lain dari Bajak Laut Topi Jerami.

4. Perang Skypiea

Baca Juga:  Review Anime 'Kimetsu Gakuen: Valentine-hen,' Kisah Zenitsu Mencari Cinta Sejati

Selama arc Skypiea, perang lainnya juga terjadi meskipun tidak dalam skala yang sama dengan Alabasta hingga melibatkan ratusan ribu orang. Perang ini terjadi antara Dewa Enel dan pasukannya bernama Shandian, Bajak Laut Topi Jerami, dan mantan Dewa Ganfall untuk pergi ke Kuil Dewa dengan tujuan berbeda.

Sekali lagi, Bajak Laut Topi Jerami menjadi pusat perhatian dan mengambil alih untuk mengakhiri perang besar yang pada akhirnya bisa menghancurkan Skypiea tersebut. Enel akhirnya dijatuhkan oleh Luffy dan perselisihan di Upper Yard berhasil diselesaikan.

3. Perang Paramount

Perang Paramount dikenal sebagai yang terbesar dari semua peristiwa di One Piece selama Era Keemasan Bajak Laut. Hal Itu dipicu ketika Portgas D. Ace ditangkap oleh Blackbeard dan diserahkan ke Angkatan Laut sehingga dia bisa menjadi Shichibukai. Penangkapan Ace memicu Bajak Laut Shirohige beraksi dan untuk melawan mereka sehingga Pemerintah Dunia mengirimkan Angkatan Laut dan Shichibukai.

1.600 orang Bajak Laut Shirohige bersama dengan 43 kapal sekutu bertemu dengan kekuatan yang lebih besar dari 100.000 orang di Marineford. Akhirnya, Portgas D. Ace meninggal seperti halnya Shirohige. Hal tersebut membuat keseimbangan dunia menjadi lebih buruk.

2. Perang Negara Wano

Salah satu perang terbesar dan paling ditunggu di Dunia One Piece adalah perang yang sedang berlangsung di tanah Wano. Akar perang ini sangat terkait dengan sejarah dan dapat dikatakan bahwa hal ini diramalkan akan terjadi pada akhirnya. Setelah kematian Kozuki Oden, terungkap bahwa 20 tahun kemudian generasi bajak laut baru akan berkumpul di New World dan datang ke Wano untuk menjatuhkan Kaido. Hal tersebut menimbulkan peristiwa yang akan membelah lautan itu sendiri setelahnya.

Perang tersebut melibatkan pihak Oden bernama Minks of Zou dan sekelompok bajak laut dari sekutu Generasi Terburuk melawan Kaido dan Big Mom serta membebaskan Negara Wano dari genggaman mereka.

1. Perang Besar Terakhir

Perang di Dunia One Piece ini merupakan apa yang Whitebeard sebut sebagai Perang Besar di Marineford. Pertempuran ini kemungkinan besar terjadi setelah Luffy mencapai Pulau akhir yang dikenal sebagai Laugh Tale, dan menjadi seorang Raja Bajak Laut.

Pemerintahan Dunia khawatir akan datangnya perang ini yang juga bisa membawa “Fajar”. Maka dari itu, mereka berusaha sebaik mungkin untuk mencegahnya. Namun, perang itu telah ditakdirkan untuk terjadi. Bajak Laut Roger memang terlalu awal, tapi Luffy akan menjadi orang yang memimpin semua orang dalam Perang Besar ini. Hal inilah yang menurut Eiichiro Oda akan membuat Marineford terlihat lucu.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

5 Paramecia yang ‘Overrated’ Dan 5 Zoan yang ‘Underrated’ Di One Piece

Published

on

GwiGwi.com – Paramecia adalah jenis Buah Iblis paling umum di dunia One Piece. Layaknya Buah Iblis, Paramecia dapat memberikan kemampuan manusia super jika memakannya. Khusus untuk Paramecia, buah ini memungkinkan pemakannya untuk menghasilkan zat tertentu atau memanipulasi hal-hal di sekitarnya. Buah Iblis satu ini cukup beragam dan sering dianggap sebagai yang terkuat di serialnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Di sisi lain, Buah Zoan juga cukup kuat dan memungkinkan pemakannya untuk berubah menjadi hewan tertentu atau menjadi bentuk hibrida sesuka hati. Sayangnya, sebagian besar dari Buah Zoan ini sangat diremehkan dalam One Piece.

10. Buah Paramecia Overrated: Buah Iblis Apoo

Scratchmen Apoo yang merupakan anggota The Beasts Pirates memiliki jenis Buah Iblis Paramecia dan saat ini belum disebutkan namanya. Kemampuannya telah diungkapkan kepada para penggemar di Wano. Dengan menggunakan buah ini, Apoo dapat menghasilkan “Musik Pertarungan” dan melukai orang-orang yang mendengarkannya.

Selama orang tersebut berada dalam jangkauan musik itu, maka serangan tidak dapat dihindari. Namun, sesuatu yang sederhana seperti menutup telinga adalah cara menangkis serangan Buah Iblis ini.

9. Buah Zoan Underrated: Buah Hito Hito no Mi

Hito Hito no Mi telah dimakan oleh Chopper dan memberinya karakteristik layaknya manusia. Buah Iblis ini sering dianggap buruk hanya karena membuat seseorang menjadi lebih ‘manusia', mengingat manusia yang memakannya. Namun, banyak yang mengabaikan bahwa buah ini juga memberikan kemampuan berpikir tingkat tinggi. Contohnya seperti yang digunakan Chopper untuk mengetahui kelemahan musuhnya. Biasanya dapat diaktifkan dengan mengetuk “Scope.”

Selain itu, bereksperimen dengan Rumble Balls telah memberi Chopper lebih dari 7 perubahan. Masing-masing sangat cocok dengan situasi yang berbeda. Meski bukan yang terkuat, buah ini tentu sangat underrated.

8. Buah Paramecia Overrated: Gomu Gomu no Mi

Gomu Gomu no Mi telah dimakan oleh Monkey D. Luffy dan itu mengubahnya menjadi manusia karet. Selama bertahun-tahun, dia mengembangkan teknik seperti Gear yang membuatnya sangat kuat. Namun, kemampuan ini tidak diberikan dari Buah tersebut.

Luffy harus bekerja keras pada penggunaan Buah Iblisnya untuk sampai ke posisinya saat ini. Gomu Gomu no Mi sama sekali tidak istimewa kecuali menawarkan perlindungan dari serangan tumpu. Hal itu merupakan sesuatu yang bahkan tidak terjadi di New World yang sering terjadi karena Haki.

7. Buah Zoan Underrated: Zou Zou no Mi, Model: Mammoth

Dimakan oleh Jack The Drought, the Zou Zou no Mi, Model: Mammoth adalah Buah Iblis tipe Zoan Kuno dan memungkinkan dia untuk berubah menjadi Mammoth dan bentuk hibridanya sesuka hati. Sayangnya bagi Jack, dia menerima banyak pukulan. Itulah sebabnya Buah Iblis ini tidak mendapat perhatian dari yang seharusnya.

Faktanya, Buah Iblis Mammoth Jack adalah salah satu kekuatan paling tahan lama di anime One Piece. Berkat buah ini, dia bisa melawan Suku Mink selama berhari-hari, bertarung dengan Admiral Fujitora dan Sengoku, dan bahkan selamat dari serangan langsung Zunesha. Untuk buah Zoan Kuno, Jack tentu saja mengancam dan underrated.

6. Buah Paramecia Overrated: Hana Hana no Mi

Nico Robin adalah pengguna Hana Hana no Mi yang sering dilihat sebagai Paramecia yang “tak terkalahkan”. Padahal sebenarnya bukan seperti itu. Hana Hana no Mi membiarkannya menghasilkan hingga seribu anggota tubuh dari mana saja dalam jarak tertentu. Meskipun cukup berguna, kekuatan dan daya tahannya tentu saja tidak terbatas.

Setiap tekanan yang dialami anggota tubuhnya ditransfer ke tubuh aslinya. Dengan demikian ada batasan untuk hal yang dia bisa dan tidak bisa lakukan. Cengkeraman Robin juga bisa ditembus dengan kekuatan yang cukup selama targetnya jauh lebih kuat darinya.

Baca Juga:  Review Film Netflix Malcolm and Marie, keluh kesah sepasang kekasih yang falling out of love

5. Buah Zoan Underrated: Ryu Ryu no Mi, Model: Brachiosaurus

Dari semua bawahan terkuat Kaido, anggota All-Stars milik The Beasts Pirates, Buah Iblis Ratu sering dianggap sebagai buah yang paling mengecewakan. Padahal Buah tersebut memungkinkannya untuk berubah menjadi Brachiosaurus sesuka hati dan juga mengakses bentuk hibridanya sesuka hati.

Meskipun Brachiosaurus tidak memiliki rahang pembunuh atau cakar yang tajam, namun dia memiliki ukuran yang sangat besar. Hal tersebut dapat memberikan daya tahan yang kuat dari serangan berat seperti Brachio Bomber. Tingkat kesembuhan yang ditawarkan Buah Iblis ini juga luar biasa seperti yang terlihat saat Queen segera bangkit setelah dikalahkan oleh Big Mom.

4. Buah Paramecia Overrated: Horo Horo no Mi

Horo Horo no Mi adalah Buah Iblis jenis Paramecia yang dimakan oleh Perona. Hal ini memungkinkannya untuk menghasilkan cekungan dari tubuhnya yang dapat dipakai untuk mengintai, menyerang melalui ledakan, dan yang terpenting dapat menghilangkan “Willpower” orang lain.

Kekuatan ini umumnya dianggap tak terkalahkan karena efektifitasnya pada karakter yang kuat. Akan tetapi, ada cara untuk mengatasinya. Misalnya orang seperti Usopp hanya perlu menjadi diri sendiri untuk menangkalnya. Contoh lainnya seperti Kuma adalah kecepatan untuk menyerang sebelum diserang lebih dulu. Ditambah lagi, harus mengalahkan penggunanya hanya dengan satu pukulan.

3. Buah Zoan Underrated: Ryu Ryu no Mi, Model: Spinosaurus

Dimakan oleh Page One yang merupakan salah satu anggota Tobi Roppo dari the Beasts Pirates. Buah Iblis ini memungkinkannya berubah menjadi Spinosaurus sesuka hati. Menjadi makhluk purba sekaligus hewan karnivora, Spinosaurus Zoan sangat kuat dan memiliki kekuatan yang cukup untuk menghancurkan kota sebesar Flower Capital.

Buah tersebut juga memiliki daya tahan yang kuat karena Page One selamat dari pertemuannya melawan Sanji tanpa cedera serius. Page One yang merupakan anggota termuda dari Flying Six, sering dianggap sebagai yang terlemah. Namun itu tidak berlaku pada Buah Iblisnya.

2. Buah Paramecia Overrated: Suke Suke no Mi

Diperkenalkan pada arc Thriller Bark dari anime One Piece, Suke Suke no Mi memungkinkan pemakannya untuk berubah menjadi tidak terlihat dan memperluas kekuatannya pada apa pun yang berhubungan langsung. Meskipun terlihat hebat, buah ini tidak menutupi aroma atau suara penggunanya.

Pemakai yang tekun dari Observation Haki harus bisa menangkap pergerakan pengguna Suke Suke no Mi. Hal tersebut membuat kekuatan ini jauh lebih tidak istimewa daripada kelihatannya.

1. Buah Zoan Underrated: Neko Neko no Mi, Model: Saber Toothed Cat

Dimakan oleh Who's Who, Buah Iblis ini merupakan variasi dari Neko Neko no Mi dengan model macan tutul yang telah dimakan oleh Rob Lucci. Versi yang jauh lebih kuat dengan jenis Saber-Toothed Cat Zoan Kuno, maka ukuran Who's Who jauh lebih mengancam seperti kepekaannya. Dia memiliki kekuatan yang jauh lebih besar, tingkat pemulihan tinggi, dan kemampuan yang lebih besar layaknya predator.

Buah Iblis ini tanpa diragukan lagi merupakan salah satu yang terbaik di antara semua Buah Zoan Kuno lainnya. Jika dilihat pada sudut pandang ini, maka Smilodon dikenal cukup kuat untuk membunuh Mammoth dan Mastodon muda.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Inilah 10 Serangan Terkuat Haki Di One Piece

Published

on

GwiGwi.com – Haki adalah salah satu kekuatan terkuat di dunia One Piece yang merupakan perwujudan dari jiwa seseorang dan biasanya dibagi menjadi dua bagian berbeda. Pertama adalah Armament Haki dan kedua adalah Observation Haki. Secara khusus, Armament Haki, atau Color of Arms Haki dapat memungkinkan penggunanya untuk mewujudkan semangatnya menjadi sumber serangan terkuat.

Maaf Anda Melihat Iklan

Teknik Haki ini dianggap penting khususnya saat bertarung melawan level teratas di New World. Sejauh ini, One Piece telah menunjukkan banyak serangan pakai Haki yang kuat kepada fans. Itu pun masih bertambah lagi nantinya.

10. Ichidai Sanzen Daisen Sekai dari Roronoa Zoro

Serangan terkuat Roronoa Zoro, Ichidai Sanzen Daisen Sekai adalah teknik rahasia Jurus Tiga Pedang terkuat yang dia gunakan melawan Pica selama arc Dressrosa di anime One Piece.

Berkat bantuan Orlumbus, Zoro bisa terbang dan menebas patung batu raksasa itu tanpa mengayunkan pedangnya. Tanpa diragukan lagi, ini merupakan salah satu teknik berbasis Haki terkuat dalam cerita One Piece.

9. God Thread Dari Donquixote Doflamingo

God Thread adalah teknik terkuat Donquixote Doflamingo dan dia memanfaatkan teknik itu untuk kebangkitan Ito Ito no Mi. Dengan Membuat benang besar, Doflamingo melapisinya dengan Armament Haki dan mengirimnya ke arah musuh sehingga bisa menusuk mereka.

Teknik ini meskipun kuat namun tidak cukup untuk mengalahkan Gear Keempat Luffy dan akhirnya gagal mengalahkannya. Meskipun demikian, teknik ini memang sangat kuat.

8. King Cobra Dari Luffy

King Cobra adalah salah satu jurus terkuat Luffy dan merupakan jurus pamungkas dari wujud Snakeman miliknya. Teknik Itu digunakan ketika melawan Komandan terkuat dari Bajak Laut Big Mom bernama Charlotte Katakuri. King Cobra mirip seperti Jet Culverin. Teknik ini akan terus meregang dan menekuk di udara sehingga mendapatkan lebih banyak momentum sepanjang waktu.

Apa yang membuatnya lebih kuat adalah saat Luffy meniupkan lebih banyak udara ke lengannya sehingga ukurannya jadi raksasa. Hal ini memungkinkan Luffy untuk memberikan pukulan yang signifikan bahkan kepada orang-orang seperti Katakuri.

7. Zangiri Mochi dari Charlotte Katakuri

Dikenal sebagai Buzzcut Mochi, Zangiri Mochi ini adalah teknik terkuat milik Charlotte Katakuri yang merupakan Komandan terkuat dari Bajak Laut Big Mom. Untuk menggunakan teknik ini, Katakuri meningkatkan ukuran lengannya, meletakkan paku tajam di atasnya, dan kemudian memasukkannya ke dalam keluaran Haki secara maksimal.

Setelah berguling ke arah musuh dengan kecepatan tinggi, Katakuri membanting lengannya ke arah mereka dan memberikan serangan yang signifikan dalam prosesnya. Hal Itu terbukti cukup kuat untuk melukai Monkey D. Luffy meskipun dia dalam bentuk Snakeman.

6. King Kong Gun Dari Luffy

Teknik terkuat Luffy sejauh ini, King Kong Gun dapat digunakan olehnya dalam Gear Fourth: Bounceman state. Setelah mengepalkan tinjunya kembali ke lengannya, Luffy menghembuskan lebih banyak udara ke dalam lengannya sehingga mirip kepalan tangan raksasa.

Dia kemudian mulai menggunakan semua Armament Haki-nya dan melepaskan pukulan kuat dengan sekuat tenaga. Teknik Itu cukup kuat untuk menghancurkan Donquixote Doflamingo sepenuhnya. Namun, gagal melukai Kaido di anime One Piece.

Baca Juga:  Review Orbit Star 2, Makin Cepat Atau Justru Biasa Saja? Speedtest versus kartuHALO dan by.U

5. Ryu No Ibuki Dari Sabo

Dikenal sebagai Dragon Breath, Ryu no Ibuki adalah salah satu teknik terkuat yang diketahui dari Nomor 2 Tentara Revolusioner, yakni Sabo. Teknik Itu merupakan Seni Bela Diri dengan gaya Ryusoken dan dia kehilangan tinjunya pada Busoshoku Haki.

Setelah mendorong mereka ke target, Sabo menggunakan sesuatu yang wujudnya dalam bentuk lanjutan dari Ryou dan membuat target meledak. Teknik Ini pertama kali terlihat selama arc Dressrosa. Namun saat itu, konsep Advanced Armament Haki belum diperlihatkan.

4. Tinju Dari Garp

Garp dengan mudah merupakan salah satu pengguna Haki yang paling kuat di One Piece. Jenis  keahliannya lebih mengarah ke Armament Haki. Bisa terlihat melalui “Fist of Love” -nya pada Luffy dan pertarungannya yang terkenal melawan Don Chinjao di New World beberapa tahun lalu.

Di Jam utamanya, Garp mampu menghancurkan delapan gunung dengan tinjunya yang dibalut Haki sebagai pemanasan untuk menghadapi Chinjao. Sayangnya, teknik ini tidak memiliki nama. Namun, tinjunya yang dibalut Haki merupakan salah satu teknik terbaik.

3. Togen Shirataki dari Kozuki Oden

Togen Shirataki adalah salah satu teknik terkuat dari Samurai legendaris bernama Kozuki Oden. Teknik ini pertama kali dilakukan olehnya saat berusia 18 tahun saat Dewa Gunung menjadi liar di Flower Capital.

Dengan melapisi kedua pedangnya yang bernama Enma dan Ame no Habakiri, dalam Ryou tingkat lanjut, Oden mampu membelah Dewa Gunung dengan sangat mudah dan menyelamatkan semua orang di dalamnya.

2. Togen Totsuka dari Kozuki Oden

Salah satu teknik terkuat yang dikenal pada One Piece, Togen Totsuka adalah teknik pamungkas dari Jurus Dua Pedang Oden yang digunakan Kozuki Oden. Teknik ini terlihat digunakan olehnya hanya sekali selama bertarung dengan Yonko Kaido.

Teknik ini caranya adalah membentuk salib menggunakan Enma dan Ame no Habakiri dan menyalurkan output maksimum Ryou-nya di dalamnya. Oden dapat mengiris Kaido yang hampir tidak bisa dihancurkan dan memberinya bekas luka besar di tubuhnya.

1. Haki Slash dari Roger & Shirohige

Baik Roger dan Shirohige terlihat menggunakan kelas Haki yang tidak digunakan orang lain di One Piece saat ini. Selama bentrokan di Grand Line, mereka terlihat melapisi senjatanya dengan Armament Haki bermutu tinggi dan bentrok secara ganas sehingga senjata mereka bahkan tidak saling bersentuhan.

Kekuatan dari bentrokan tersebut membuat semua orang menjauh dan banyak lainnya yang kehilangan kesadaran karena ledakan Haki Penakluk yang dilepaskan dengannya. Tak perlu dikatakan lagi bahwa kedua serangan mereka memiliki kekuatan yang sama dan membawa Persenjataan Haki terkuat yang terlihat pada One Piece saat ini.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading
Maaf Anda Melihat Iklan

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x