Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Daftar Anime

Daftar Sekuel Anime Yang Ditunggu Pada Anime Musim Gugur 2020

Published

on

GwiGwi.com – Terkadang sulit untuk melacak kapan anime disiarkan, jadi berikut ini daftar seri sekuel yang akan mulai disiarkan dan streaming selama anime Musim Gugur 2020. Di bawah ini daftar (dalam urutan abjad) dari semua produksi utama yang kembali, studio animasi yang memproduksinya serta sinopsis anime.

Maaf Anda Melihat Iklan

Golden Kamuy Season 3 (Geno Studio)

Visual utama untuk musim ketiga anime Golden Kamuy TV, yang menampilkan karakter utama berjalan melalui hutan belantara bersalju.

Anime mengisahkan kejadian di bidang perkasa di utara Hokkaido, saat itu di akhir Era Meiji yang bergolak. Seorang tentara pasca-perang Sugimoto, alias, “Sugimoto Abadi” membutuhkan sejumlah besar uang untuk tujuan tertentu…. Apa yang menunggu Sugimoto, yang melangkah ke Demam Emas Hokkaido dengan impian menghasilkan banyak uang, adalah peta tato yang mengarah ke harta karun berdasarkan petunjuk yang tertulis di tubuh narapidana di Penjara Abashiri ?! Sifat megah Hokkaido vs narapidana kejam dan pertemuan dengan gadis Ainu murni, Ashiripa !! Pertarungan bertahan hidup untuk perburuan harta karun dimulai!

HAIKYU!! TO THE TOP Cour 2 (Production I.G.)

Visual utama untuk anime HAIKYU‼ TO THE TOP TV, yang menampilkan karakter pria yang semuanya melompat untuk bola voli yang sama.

Berdasarkan seri manga Weekly Shonen Jump asli dari Haruichi Furudate, HAIKYU!! adalah anime olahraga slice-of-life yang menceritakan tentang kecintaan Shoyo Hinata pada bola voli. Terinspirasi oleh pemain bola voli pro bertubuh kecil, Hinata menciptakan tim bola voli di tahun terakhir sekolah menengahnya. Sayangnya, tim ini cocok melawan “Raja Pengadilan” Tim Tobio Kageyama di turnamen pertama mereka dan mau tidak mau kalah. Setelah kekalahan telak, Hinata bersumpah untuk melampaui Kageyama Setelah memasuki sekolah menengah, Hinata bergabung dengan tim bola voli hanya untuk mengetahui bahwa Tobio juga telah bergabung.

The Irregular at Magic High School Season 2 (Eight Bit)

Visual utama untuk musim kedua anime TV The Irregular at Magic High School, menampilkan kolase karakter utama dari serial tersebut.

Berdasarkan novel ringan oleh Tsutomu Sato, sekolah menengah sihir yang tidak teratur diatur dalam dunia di mana sihir ada tetapi alih-alih menggunakan nyanyian dan mantra, pengguna sihir merapal mantra dengan Perangkat Asisten Pengecoran (CAD) mereka. CAD diinfuskan dengan Psions pengguna (partikel pikiran tanpa zat) yang mengaktifkan perangkat dan membangun ritual sihir.

Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? III (J.C. Staff)

Visual utama untuk musim ketiga Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? Anime TV, menampilkan Bell, Hestia, dan Ais berpose secara dramatis dengan gadis peri yang tertekan di latar depan sementara sosok bayangan muncul di latar belakang.

Berdasarkan novel ringan dengan nama yang sama yang ditulis oleh Fujino Omori dan diilustrasikan oleh Suzuhito Yasuda, Is It Wrong to Try and Pick Up Girls in a Dungeon? berlatar dunia Orario, tempat para petualang berkumpul dan mencari harta karun di labirin bawah tanah yang dikenal sebagai Dungeon. Namun, bagi Bell Cranel, ketenaran dan kekayaan adalah nomor dua dari apa yang paling ingin dia temukan: perempuan. Dia segera mengetahui, bahwa apa pun bisa terjadi di Dungeon, dan akhirnya menjadi gadis yang dalam kesulitan!

Is the Order a Rabbit? BLOOM Season 3 (Encourage Films)

Visual utama untuk Is the Order a Rabbit? BLOOM, menampilkan karakter utama yang bekerja keras dan menyambut penonton di kafe Rabbit House.

Kokoa tiba di kota baru di musim semi untuk memulai sekolah menengah. Dia tersesat dan muncul di kedai kopi bernama “Rumah Kelinci,”yang ternyata adalah tempat tinggalnya. Semua karakternya sangat imut – Chino kecil tapi keren, Lize prajurit, Chiyo lembut dan Jepang, Sharo yang canggih tapi membumi. Mereka bergabung dengan teman sekelas Chino, Maya dan Megu, dan seorang pelanggan tetap di toko, Tuan Blue-Mountain Aoyama. Semuanya sangat lucu setiap hari di Rabbit House!

Baca Juga:  Kompetisi Mangaka Fire VI Kembali Digelar, Ini Cara Ikut Sertanya

Mr. Osomatsu Season 3 (Pierrot)

Visual utama untuk season ketiga Mr. Osomatsu TV, menampilkan enam saudara kandung Matsuno yang berpegangan pada sisi tebing dan berusaha untuk tidak jatuh ke dalam gunung berapi aktif.

Mr Osomatsu didasarkan dari seri manga lelucon Osomatsu-kun oleh Fujio Akatsuka dan berlangsung dari 1962-1969. Serial ini menampilkan satu set sextuplets, Matsuno bersaudara, dengan Osomatsu sebagai kakak tertua dan pemimpin grup.

Seizei Ganbare! Mahou Shoujo Kurumi Season 3 (Pie in the sky)

Visual utama untuk musim ketiga "gadis ajaib pengamat anime gag" Seizei Ganbare! Mahou Shoujo Kurumi, sebuah anime web pendek tentang anak laki-laki sekolah menengah yang menyaksikan tingkah laku gila dari sekelompok pahlawan wanita penyihir yang sedang berjuang melawan kerajaan jahat.

 

Kurumi Azuchi-Momoyama adalah seorang gadis SMA biasa berusia 14 tahun sampai suatu hari seorang Malaikat Iblis tipe Tazmanian bernama Debirun merekrutnya untuk menjadi Prajurit Malaikat Dinosaurus Gadis Ajaib yang Cantik. Setelah itu, Kurumi mengirimkan antek-antek organisasi jahat, Paus Kegelapan, dengan banyak senjata berlumuran darah. Semua ini disaksikan oleh teman sekelasnya yang bingung, trio anak laki-laki yang merupakan protagonis pertunjukan.

501st Joint Fighter Wing Strike Witches ROAD to BERLIN (David Production)

Key visual baru untuk 501st Joint Fighter Wing Strike Witches ROAD to BERLIN TV anime yang akan datang, menampilkan pemeran utama Strike Witches yang tampak garang dengan perlengkapan pertempuran mereka saat mereka memperbesar langit.

Pada tahun 1944, dunia hidup dalam ketakutan akan benda terbang tak dikenal yang bahkan tidak dapat digagalkan oleh militer! Kemanusiaan mengalihkan pandangannya yang putus asa ke gadis-gadis dari Joint Fighter Wing ke-501, yang lebih dikenal sebagai Strike Witches. Boneka-boneka ini meledakkan alien hingga berkeping-keping, dan dengan sedikit sihir dan banyak kaki, gadis-gadis dari 501 memenangkan perang melawan celana – dan alien!

Tsukiuta. THE ANIMATION 2 (Children's Playground Entertainment)

 

Visual utama untuk TSUKIUTA. The Animation 2, menampilkan pemeran utama idola pria dengan pakaian panggung mereka.

 

Six Gravity dan Procellarum adalah dua grup idola pria saingan yang kebetulan tinggal di asrama yang sama. Six Gravity terdiri dari para pemuda yang mewakili bulan Desember hingga Mei, sementara anggota Procellarum mewakili Juni hingga November. Ikuti kehidupan sehari-hari dari dua belas remaja putra ini sewaktu mereka menghadapi tekanan berhala, sekolah, dan hidup bersama. Dengan musik oleh produser Vocaloid terkenal!

Yashahime: Princess Half-Demon (Sunrise)

Visual utama untuk anime Yashahime: Princess Half-Demon TV yang akan datang, menampilkan pemeran utama karakter baru (dan beberapa favorit kembali dari Inuyasha) berpose di depan kamera.

Di Yashahime: Princess Half-Demon, putri Sesshomaru dan InuYasha memulai perjalanan yang melampaui waktu. Berlatar di Jepang feodal, saudara kembar setengah iblis Towa dan Setsuna dipisahkan satu sama lain selama kebakaran hutan. Saat putus asa mencari adik perempuannya, Towa mengembara ke terowongan misterius yang mengirimnya ke Jepang saat ini, di mana dia ditemukan dan dibesarkan oleh saudara laki-laki Kagome Higurashi, Sota, dan keluarganya. Sepuluh tahun kemudian, terowongan yang menghubungkan dua era telah dibuka kembali, memungkinkan Towa untuk bersatu kembali dengan Setsuna, yang sekarang menjadi pembunuh iblis yang bekerja untuk Kohaku. Tapi yang mengejutkan Towa, Setsuna tampaknya telah kehilangan semua ingatan tentang kakak perempuannya. Bergabung dengan Moroha, putri InuYasha dan Kagome, tiga wanita muda melakukan perjalanan di antara dua era dalam petualangan untuk mendapatkan kembali masa lalu mereka yang hilang.


Musim gugur 2020 dipenuhi dengan entri baru untuk seri yang telah memukau para penggemar di musim-musim sebelumnya, dengan genre yang berkisar dari komedi moe hingga fantasi tinggi hingga petualangan aksi berpasir.

Melalui Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

Anime Genre Sci-Fi Terbaik Musim Panas 2022

Published

on

GwiGwi.com – Kali ini kami akan membahas salah satu dari genre anime yang paling sering dibahas oleh banyak orang dan memiliki cukup banyak penggemar, yaitu anime genre Sci-Fi. Ada beberapa rekomendasi anime genre idol terbaik yang bisa kamu tonton di musim panas tahun ini. Kira-kira apa saja ya? Here we go!

Maaf Anda Melihat Iklan

Prima Doll / プリマドール

Anime dengan tema Sci-Fi pertama yang bisa kamu masukkan ke dalam watch-list adalah Prima Doll. Anime besutan dari Bibury Animation Studios ini merupakan anime dengan genre Sci-Fi dan Slice of Life. Anime ini menceritakan mengenai Kuronekotei – sebuah kafe yang terletak di distrik kelima ibukota kekaisaran. Gadis-gadis yang bekerja di kafe itu merupakan boneka mekanik otonom, atau yang dikenal sebagai automata. Mereka pada mulanya diciptakan sebagai senjata untuk perang besar yang telah berakhir beberapa tahun lalu. Sekarang ini, mereka mencari peran baru untuk dunia yang sudah damai. Untuk Prima Doll sendiri bisa kamu tonton mulai dari tanggal 3 Juli 2022 ya!

Tokyo Mew Mew Mew /  東京ミュウミュウ にゅ~

Anime Genre Sci-Fi terbaik musim panas 2022 merupakan anime lainnya dengan genre Sci-Fi. Dipadukan dengan genre comedy, fantasy, dan romance membuat anime ini sangatlah seru untuk dijadikan sebagai tontonan untuk mengisi hari-harimu. Menceritakan mengenai lima orang gadis yang memiliki DNA hewan langka yang memberikan mereka kekuatan khusus dan memungkinkan mereka menjadi Mew Mews. Kelompok gadis ini dipimpin oleh Ichigo Momomiya, dan mereka memiliki misi untuk melindungi bumi dari alien yang ingin merebut bumi. Kamu bisa mulai menonton Tokyo Mew Mew Mew pada tanggal 6 Juli nanti. Untuk teasernya bisa kamu tonton disini ya!

Baca Juga:  Anime Musim Panas 2022 Genre Sport Terpopuler

KJ FILE

Apakah kamu merupakan seorang anime lovers yang menyukai anime dengan genre Sci-Fi dan Action? Jika iya, maka KJ FILE adalah salah satu anime yang pantas untuk kamu tonton di musim panas ini. Anime besutan ILCA, yell studio ini menceritakan mengenai dunia yang dimana kaijuu unik tiba-tiba muncul di berbagai tempat di seluruh dinia. Kemudian anggota dari observatorium monster perserikatan bangsa-bangsa akan menjelajah dunia ini mana kaijuu yang memiliki kekuatan besar, hidup berdampingan dengan umat manusia. Kamu bisa menonton KJ FILE mulai dari tanggal 10 Juli ya!

Itulah beberapa anime genre Sci-Fi terbaik musim panas 2022! Pastikan kamu menonton semuanya ya!

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Anime Tema Idol Musim Panas 2022 yang Wajib Ditunggu

Published

on

GwiGwi.com – Banyak sekali tema anime yang bisa kita tonton untuk menghabiskan musim panas tahun ini. Salah satu genre atau tema anime yang bisa kamu jadikan sebagai tontonan adalah idol. Kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai anime tema idol musim panas 2022 yang wajib ditunggu! Simak lengkapnya di bawah ini ya teman-teman!

Maaf Anda Melihat Iklan

SHINE POST / シャインポスト

Anime pertama yang bisa kamu tonton jika kamu menyukai genre idol adalah SHINE POST. Anime genre idol dan Slice of Life ini menceritakan mengenai idola dengan nama TINGS yang memiliki mimpi yang besar, namun pencapaian mereka selama ini masih terlalu kecil dan mereka pun juga tidak terlalu populer. Kemudian muncullah seorang pria bernama Naose Hinaki, pria tanpa motivasi yang namun memiliki kekuatan khusus. Anime ini menceritakan mengenai kisah mengenai gadis-gadis yang berjuang meraih mimpi mereka sebagai idola dan bersinar terang. Anime ini dapat kamu tonton mulai tanggal 13 Juli 2022 nanti. Untuk teasernya bisa kamu tonton disini ya!

Renmei kuugun Koukuu Mahou ongakutai Luminous Witches / 連盟空軍航空魔法音楽隊 ルミナスウィッチーズ (Luminous Witches)

Anime tema idol musim panas 2022 yang wajib ditunggu selanjutnya adalah Renmei kuugun Koukuu Mahou ongakutai Luminous Witches. Anime yang satu ini menceritakan mengenai penyihir yang baik dan membela semua orang serta melawan musuh melalui kekuatan penyembuhan musik mereka. Para penyihir ini adalah idola yang juga dikenal sebagai Skuadron Musik. Kamu bisa menyaksikan mereka mulai tanggal 3 Juli 2022 nanti ya. Untuk teasernya bisa kamu tonton disini.

Baca Juga:  Anime Genre School-Life Musim Panas 2022 Paling Ditunggu

Kami KuzuIdol / 神クズアイドル (Phantom of The Idol)

Yuuya merupakan seorang idol dari grup pop ZINGS. Bisa dibilang Yuuya merupakan salah satu idol yang paling malas di industri musik Jepang. Rekannya sudah memberkan banyak tenaga untuk membantunya, namun Yuuya melakukan semua itu dengan setengah-setengah dan memiliki sikap yang ceroboh. Hingga membuat pengggemar banyak yang membencinya. Setelah penampilan konser yang ia lakukan dengan malas-malasan, ia bertemu dengan seorang gadis bernama Asahi Mogami. Yang mana ternyata Asahi sudah meninggal setahun yang lalu. Bagaimanakah kisah kelanjutannya? Kamu bisa menontonnya mulai tanggal 2 Juli 2022 nanti ya!

Itulah beberapa rekomendasi Anime tema idol musim panas 2022 yang wajib ditunggu. Semoga informasi yang kami berikan ini bisa berguna bagi kamu semua yang sedang mencari tontonan musim panas ya!

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Anime Genre Fantasy Musim Panas 2022 Paling Dinantikan

Published

on

GwiGwi.com – Apakah kamu menyukai anime dengan genre Fantasy? Pada kesempatan kali ini kami akan mengajak kamu semua untuk tahu apa saja genre anime Fantasy yang akan tayang pada musim panas tahun ini. Berikut adalah anime genre fantasy musim panas 2022 yang paling dinantikan! Siap-siap untuk mencatatnya dan jangan sampai kelewatan tanggal tayangnya ya!

Maaf Anda Melihat Iklan

Kinsou no Vermeil: Gakeppuchi Majutsushi wa Saikyou no Yakusai to Mahou Sekai wo Tsukisusumu / 金装のヴェルメイユ ~崖っぷち魔術師は最強の厄災と魔法世界を突き進む~

Anime ini menceritakan kehidupan sekolah dengan bumbu fantasi. Cerita ini dimulai dari Akademi Sihir Kerajaan Ortiga. Alto, adalah siswa yang hampir gagal dalam kelas sihir pemanggilan dan harus mengulang tahun itu, ia tersandung pada sebuah grimoire dan menggambar lingkaran sihir dan memanggil iblis tersegel Vermeil dan menjadikannya familiar. Kamu bisa mengikuti jalan cerita dari fantasi kerajaan seorang pesulap dan sekolah. Anime ini tayang mulai tanggal 5 Juli nanti.

Made in Abyss: Retsujitsu no Ougonkyou / メイドインアビス 烈日の黄金郷 (Made in Abyss: The Golden City of the Scorching Sun)

Anime genre fantasy kedua yang bisa kamu nantikan adalah Made in Abyss: Retsujitsu no Ougonkyou. Anime yang merupakan campururan dari genre adventure, drama, fantasy, dan Sci-Fi ini menceritakan mengenai petualangan dari Riko yang menjelajah kedalaman Abyss bersama dengan dua temannya yaitu Reg dan Nanachi. Dimana Abyss sendiri merupakan sebuah tempat yang disana terdapat bermacam kegilaan pada setiap lantainya. Selain berpetulang disana, Riko juga berusaha untuk mengungkap keberadaan sang ibu. Kamu bisa mulai menonton anime ini dari tanggal 6 Juli 2022! Nantikan ya, teasernya bisa kamu tonton disini!

Baca Juga:  Anime Tema Idol Musim Panas 2022 yang Wajib Ditunggu

Utawarerumono: Futari no Hakuoro / うたわれるもの 二人の白皇  (Utawarerumono: Mask of Truth)

Anime Genre Fantasy Musim Panas 2022 yang ketiga ini diproduksi oleh White Fox Studio. Merupakan salah satu anime dengan genre fantasy yang juga ditunggu-tunggu, menceritakan mengenai setelah peristiwa Mask of Deception, Keksaisaran Yamato sekarang diperintah dengan tangan besi oleh perampas kejam yang berusaha untuk menaklukkan semua yang ada di hadapannya, kemudian akan ada pertarungan dalam perang saudara yang cukup berbahaya ini. Di sini rahasia akan terungkap, persahabatan akan diuji, dan pertempuran akan diperjuangkan. Kamu bisa menonton anime ini mulai dari tanggal 3 Juli!

Itulah beberapa anime fantasy yang bisa kamu tonton di musim panas ini! Jangan sampai ketinggalan ya!

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x