Connect with us

Daftar Anime

5 Rekomendasi Anime Ecchi Action yang Ceritanya Menegangkan

Published

on

GwiGwi.com – Rekomendasi anime action punya cerita yang menegangkan karena setiap episodenya nyaris diisi dengan pertarungan. Masing-masing punya premis yang unik dan akan membuatmu betah menontonnya sampai ke episode terakhir. Beberapa di antaranya sangat terkenal hingga dibuat bermusim-musim. Ayo, masukkan anime ecchi action ini ke dalam daftar tontonanmu.

1.

Rekomendasi anime ecchi action yang pertama ini sangat populer hingga dibuat sampai empat musim. Berkisah tentang Issei Hyoudou, cowok yang dikenal mesum dan ingin sekali punya cewek. Keinginannya tercapai ketika seorang cewek cantik bernama Yuuna Amano mengajaknya berkencan. Namun, ternyata Yuuna adalah seorang malaikat jahat, dan membunuhnya. Issei pun tewas, tapi diselamatkan oleh Rias yang mengubah Issei menjadi iblis. Kehidupan Issei pun mulai berubah dari sini.

2.

Yuuya Nomoto adalah mahasiswa yang sangat nakal. Ia ikut rencana temannya untuk menculik seorang cewek bernama Hitomi Uzaki. Namun, siapa sangka temannya itu dibunuh secara sadis oleh Hitomi yang ternyata makhluk setengah hewan. Yuuya pun akhirnya mengetahui dunia lain yang belum pernah dilihatnya. Rupanya Jepang sedang mengalami pertarungan proxy antara para konglomerat yang ingin menguasai Jepang dengan cara menciptakan makhluk campuran hewan dan manusia.

3.

Rekomendasi anime ecchi action selanjutnya ini sudah jalan beberapa musim. Bercerita tentang Kazuya Kagami yang selalu membawa obi peninggalan ibunya yang telah meninggal. Suatu hari ia nyaris tewas dibunuh oleh iblis yang tiba-tiba saja menyerangnya. Namun, obi itu menjelma menjadi seorang cewek bernama Kiriha. Setelah itu Kazuya bersama Kiriha pun membantu orang-orang yang diserang oleh iblis.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Anime Fantasi Musim Panas 2020

4. Akiba's Trip The Animation

Tamotsu dan Niwaka awalnya hanya ingin berbelanja pernak-pernik kesukaannya di Akihabara, Namun, siapa sangka Akihabara ternyata dikuasai oleh monster  yang membuat kekacauan. Monster tersebut adalah vampir yang gigitannya mampu mengubah manusia jadi vampir. Kemudian Tamotsu berkenalan dengan dengan Matome yang merupakan seorang vampir yang ingin menyingkirkan para vampir di Akihabara itu. Mereka pun terlibat pertarungan sengit nyaris setiap hari untuk mencari vampir yang menyamar.

5.

Rekomendasi anime ecchi action mengisahkan tentang Shuuichi Kagaya yang tidak menyadari bahwa ia punya kekuatan besar di dalam dirinya. Ia baru mengetahuinya ketika berusaha menyelamat seorang temannya yang terjebak dalam kebakaran besar. Ia berubah menjadi monster anjing raksasa dan menyelamatkan cewek bernama Claire. Claire lalu meminta tolong padanya dengan cara yang agak kasar untuk membantunya menemukan kakaknya yang ternyata seorang monster juga.

Advertisements
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

10 Anime Militer yang Menampilkan Peperangan Tiada Akhir 2020

Published

on

GwiGwi.com – Anime militer adalah anime yang seru untuk diikuti karena biasanya menampilkan perang tiada henti. Selain itu di anime ini kamu bisa menemukan pasukan dan armada perang yang keren. Konflik tidak bisa dihindari sehingga jalan terakhir yang dipilih pun adalah berperang. Anime-anime ini termasuk memiliki kisah yang rumit, tapi layak untuk diikuti karena selalu bikin penasaran.

Dan inilah 10 anime militer yang sayang untuk dilewatkan.

Anime Militer Update 2020

86: Eighty Six

86 -Eighty Six- (86― エ イ テ ィ シ ッ ク ス -, 86 ―Eiti Shikkusu-) adalah novel ringan Jepang yang dibuat oleh Asato Asato dan diilustrasikan oleh Shirabii, dengan I-IV yang bertanggung jawab atas desain mekanis. Ini telah diterbitkan oleh ASCII Media Works di bawah label Dengeki Bunko sejak 10 Februari 2017. Sebuah adaptasi anime militer ini oleh A-1 Pictures telah diumumkan mengudara pada tahun 2020.

Sinopsis: Republik San Magnolia telah lama diserang oleh tentara drone tak berawak Kekaisaran Giadian yang dikenal sebagai Legiun. Setelah bertahun-tahun melakukan penelitian yang melelahkan, Republik akhirnya mengembangkan drone otonom mereka sendiri, mengubah perjuangan sepihak menjadi perang tanpa korban – atau setidaknya, itulah yang diklaim oleh pemerintah. Sebenarnya, tidak ada yang namanya perang tanpa darah. Di luar tembok berbenteng yang melindungi delapan puluh lima wilayah Republik terdapat Sektor Delapan Puluh Enam yang “tidak ada”. Para pria dan wanita muda dari negeri yang ditinggalkan ini dicap sebagai Eighty-Six dan, dilucuti dari kemanusiaan mereka, mengemudikan senjata “tak berawak” ke dalam pertempuran …

Golden Kamuy 3

Golden Kamuy (ゴ ー ル デ ン カ ム イ) adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Satoru Noda. Ceritanya mengikuti Saichi Sugimoto, seorang veteran Perang Rusia-Jepang awal abad ke-20, dan pencariannya untuk menemukan kekayaan besar emas yang ditinggalkan oleh orang-orang Ainu, dibantu oleh seorang gadis Ainu muda bernama Asirpa. Bahasa Ainu dalam cerita ini diawasi oleh Hiroshi Nakagawa, seorang ahli bahasa Ainu dari Universitas Chiba. Adaptasi serial anime televisi oleh Geno Studio ditayangkan perdana dengan dua musim dari April hingga Desember 2018. Musim ketiga akan tayang perdana pada 5 Oktober 2020.

Golden Kamuy adalah salah satu anime militer langka yang memiliki semuanya: aksi, petualangan, drama, dan humor. Meskipun memiliki karakter hebat, plot klasik, dan salah satu latar paling menarik dalam ingatan baru-baru ini, itu juga berhasil mendidik. Ini menjelaskan salah satu budaya Bumi yang terlupakan. Adaptasi anime Geno Studio dari manga Satoru Noda adalah kejutan terbaik yang saya alami tahun ini.

Kingdom 3

Kingdom (キングダム) adalah serial manga seinen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga ini memberikan kisah fiksi dari periode Negara-negara Berperang terutama melalui pengalaman perang yatim piatu Xin dan rekan-rekannya saat ia berjuang untuk menjadi jenderal terhebat di bawah langit, dan dengan demikian, menyatukan Tiongkok untuk pertama kalinya dalam 500 tahun. Serial anime militer ini diadaptasi menjadi serial televisi anime tiga musim oleh studio Pierrot. Musim pertama dari 38 episode ditayangkan dari Juni 2012 hingga Februari 2013. Musim kedua ditayangkan selama 39 episode dari Juni 2013 hingga Maret 2014. Musim ketiga oleh Studio Signpost dan Pierrot ditayangkan perdana pada April 2020. Sebuah film live-action dirilis pada bulan April 2019.

Baca Juga:  5 Daftar Anime Ecchi Musim Gugur 2020

Manga dan anime Kingdom sangat cocok untuk kalian yang menggemari genre laga, militer dibalut politik historis. Walau cukup gore, anime militer ini memiliki cerita yang menarik walau sudah menyentuh enam ratus chapter.

 


1. Joker Game

Anime militer ini memiliki setting Perang Dunia II. Lebih mengedepankan misi mata-mata. Namun misi ini termasuk sulit karena mereka harus  masuk ke wilayah musuh dan berusaha untuk tidak ketahuan. Karena itulah anime Joker Game termasuk menegangkan.

2. Pumpkin Scissors

Pumpkin Scissors merupakan pasukan militer yang dibentuk untuk mengalahkan musuh. Semuanya terlihat seperti perang biasa, tapi keadaan berubah ketika ada seorang pria yang bergabung dan membuat peperangan jadi lebih brutal.

3. Girls Und Panzer

Cewek-cewek ini memang imut, tapi mereka ahli dalam mengoperasikan tank untuk perang. Jangan pernah ragukan kemampuan mereka. Sekolah di mana mereka belajar memang unik.

4. Valkyria Chronicles

Mengisahkan tentang wilayah kecil dari sebuah negara yang dijajah oleh kerajaan besar dari luar. Meskipun kecil, tapi para pasukan militernya mati-matian melindungi tanahnya sendiri agar tidak jatuh ke kerajaan itu.

5. Full Metal Panic

Belajar di sekolah untuk menjadi seorang bodyguard adalah misi yang merepotkan bagi Sousuke Sagara. Namun ia tetap melakukannya dengan sungguh-sungguh. Ia menyamar menjadi seorang murid dan bertemu dengan cewek yang cerewetnya minta ampun, tapi kemudian bisa mengubah hidupnya.

6. Jormungand

Anime militer ini mengisahkan tentang Jonah Mar yang sebenarnya membenci senjata. Namun ia terpaksa berkaitan lagi dengan senjata ketika seorang wanita memaksanya menjadi pengawalnya. Saat itu pula Jonah Mar harus berhadapan dengan berbagai peperangan dan konflik.

7. GATE

Anime militer ini mengisahkan tentang Youji sehari-harinya bekerja sebagai tentara. Suatu hari ia sedang liburan, tapi malah tidak sengaja terdampar di wilayah dan waktu lain. Ia terdampar di zaman perang. Mau tidak mau ia harus ikut andil dalam perang itu.

8. Gundam 00

Bicara soal Gundam, pasti tidak jauh dengan kisah perang. Anime militer satu ini punya senjata keren untuk menghadapi perang yang tidak pernah berhenti, yaitu Gundam itu sendiri. Konfliknya termasuk rumit dan penuh misteri. Kamu pasti gregetan sendiri saat menontonnya.

9. Attack on Titan

Attack On Titan mengisahkan tentang peperangan manusia melawan monster. Meski tidak ada senjata canggih semacam robot, tapi para manusia di sini dengan gagah berani melawan Titan-Titan yang mengintai mereka. Yang paling keren adalah Pasukan Penyelidik karena mereka sering berhadapan langsung dengan Titan.

10. Code Geass

Lelouch adalah seorang pangeran yang dibuang di wilayah Jepang. Ketika Kerajaan Britannia menguasai Jepang, ia pun melakukan pembalasan dendam. Ia bergerak sendiri dengan kekuatan luar biasa yang diterimanya dari C.C. dan menghalalkan berbagai macam cara agar misinya tercapai.

Advertisements
Continue Reading

Daftar Anime

5 Rekomendasi Anime Ecchi Harem yang Tokoh Utamanya Beruntung

Published

on

GwiGwi.com – Rekomendasi harem ini berkisah tentang para tokoh utama yang dikelilingi cewek cantik atau bisa juga sebaliknya, satu orang cewek yang dikelilingi oleh banyak cowok. Yang mereka alami itu memang keberuntungan, tapi mereka juga sering menghadapi masalah karena diperebutkan. Simak anime harem yang tokoh utamanya membuat iri ini.

1. Renai Boukun

Rekomendasi anime ecchi harem yang pertama berkisah tentang Seiji Aino yang awalnya hidup dengan tenang. Hingga suatu hari seorang cewek asing bernama Guri, main ke rumahnya hidupnya pun jadi berubah. Tiba-tiba saja cewek itu mengatakan bahwa Seiji akan mati jika dalam 24 jam tidak mencium seseorang. Seiji pun terpaksa berciuman dengan Guri, tapi kejadian itu ternyata malah berlanjut ke kesalahpahaman. Sampai pada akhirnya cewek-cewek lain berdatangan di hidup Seiji.

2. Saenai Heroine no Sodatekata ♭

Jika kamu ingin tahu bagaimana visual novel diproduksi, kamu bisa menonton anime ini. Produser sebuah game visual novel sukses bernama Tomoya Aki merasa senang karena produksi visual novelnya laku keras, dan banyak dimainkan. Namun, Tomoya punya pendapat yang berbeda dengan tim-nya karena tokoh utama ceweknya bernama Megumi sifatnya masih flat dan tidak cocok menjadi tokoh utama. Mereka harus segera mencari jalan keluar.

3. Peter Grill to Kenja no Jikan

Rekomendasi anime ecchi harem berikutnya adalah anime yang mengisahkan tentang seorang pahlawan terkuat bernama Peter Grill. Nama Peter Grill sudah dikenal hingga ke negeri seberang karena kemampuan bertarungnya yang luar biasa. Ia juga dikenal sebagai pahlawan yang tampan, dan punya kekasih yang cantik. Hanya saja ia begitu kaget ketika banyak cewek yang mendatanginya yang ingin memiliki anak darinya. Masalah pun jadi tambah rumit karena ia sudah punya pacar.

Baca Juga:  5 Daftar Anime Ecchi Musim Gugur 2020

4. Val x Love

Anime ecchi harem ini berkisah tentang murid SMA Akutsu Takuma yang kerjaannya hanya belajar. Ia pun kebosanan dengan hidupnya, dan mendambakan memiliki teman. Sayangnya karena dikenal sangat pendiam, ia pun tidak punya kesempatan untuk memiliki teman. Hingga suatu hari Dewa Odin memberikannya kekuatan, dan ia pun bisa lepas dari kesehariannya yang hanya belajar terus. Ditambah lagi ia bertemu dengan para cewek cantik yang memikatnya.

5. Kawaikereba Hentai demo Suki ni Natte Kuremasu ka?

Rekomendasi anime ecchi harem berikutnya mengisahkan tentang Keiki Kiryuu, seorang cowok yang mendambakan punya cewek. Anak seumurannya memang sedang banyak memikirkan cewek. Hingga suatu hari ia mendapatkan surat cinta yang dikirim bersama celana dalam. Ia pun mulai mencurigai cewek-cewek yang ada di sekolahnya.

Advertisements
Continue Reading

Daftar Anime

7 Anime Basket yang Sayang Untuk Dilewatkan 2020

Published

on

GwiGwi.com – Suka olahraga basket? Pastikan kamu tidak melewatkan anime-anime basket yang keren ini. Selain seru karena berisi pertandingan-pertandingan basket yang menegangkan, menonton anime ini juga bisa membuatmu jadi rajin berolahraga basket. Meski bertema sama, anime basket ini punya cerita dan ciri khasnya tersendiri jadi kamu nggak akan kebosanan mengikuti semua serinya.

Jadi anime basket apa saja yang sayang untuk dilewatkan? Inilah dia!

UPDATE ANIME BASKET 2020

Ahiru no Sora

Anime basket baru lainny berjudul “Ahiru no Sora”. Diadaptasi dari Manga berjudul sama yang pertama kali dirilis pada tahun 2004 dan mendapat sambutan hangat dari komunitas manga. Menjaga seri ini menjadi favorit di Majalah Weekly Shonen selama lebih dari 15 tahun.

Semua itu sekarang mencapai puncaknya pada rilis anime untuk 2 Oktober 2019. Kami sangat senang melihat apa yang akan dibawa seri ini ke genre animasi bola basket. Dengan standar yang ditetapkan begitu tinggi oleh Kuroko no Basuke dan Slam Dunk, anime Ahiru no Sora juga tak kalah menariknya.

Breakers

Baiklah saya mengerti anime Breakers bukan murni anime basket, tetapi terdapat olahraga basket kursi roda. Anime sports satu ini berbeda dengan anime sports yang pernah kamu tonton. Breakers menceritakan para atlet disabilitas yang mengikuti kejuaraan paralympic. Tokoh utamanya adalah Ren Narita yang dikenal sebagai ahli olahraga yang terdepak dari dunia yang disukainya itu karena sebuah masalah. Namun, ia tidak menyerah karena kemudian mencoba berkarir di dunia paralympic.

Di sana, Ren bertemu dengan para atlet paralympic yang memiliki ketakutan masing-masing yang perlu diatasi agar mereka bisa bersinar di lapangan. Menjadi atlet disabilitas bukanlah hal yang mudah karena tidak hanya fisik, tapi mental mereka juga harus kuat. Anime ini juga pasti akan membuatmu terharu karena ceritanya yang cukup dalam.

 

1. Slam Dunk

Slam Dunk bisa dikatakan sebagai anime basket terbaik sepanjang masa. Mengisahkan tentang Hanamichi Sakuragi yang awalnya sama sekali tidak bisa bermain basket hingga bisa mengikuti pertandingan level nasional. Ceritanya sangat riil. Karakter-karakternya juga punya keunikan tersendiri sehingga kamu mudah mengenalnya. Dan yang membuat banyak orang menyukainya adalah humornya yang dijamin bikin sakit perut.

Baca Juga:  12 Anime dengan genre Romantis Ecchi (2020)

2. Kuroko no Basket

Anime satu ini punya kisah yang unik dan karakter-karakter yang unik. Tokoh utamanya Kuroko adalah pemain basket yang bisa dibilang payah. Ia tidak bisa shoot, bolanya pasti langsung mental dari keranjang. Kuroko juga larinya lambat jadi selalu terkejar oleh pemain lawan. Namun ia sangat jago passing. Selain itu karena tubuhnya yang kecil, banyak orang yang tidak menyadari keadaannya. Hal ini pun dimanfaatkannya untuk mengoper tanpa ketahuan pemain lawan.

3. Basquash 

Anime basket yang cukup berbeda dengan anime tentang basket pada umumnya. Kalau yang biasanya main basket adalah manusia, di Basquash kamu akan melihat para robot yang bertanding basket. Anime ini cukup apik menyatukan tema olahraga dan sci-fi. Karena yang bertanding adalah robot, sudah pasti pertandingan basketnya pun tidak biasa.

4. Ro-Kyu-Bu

Satu lagi anime tentang basket yang punya ciri khas tersendiri. Di sini para pemain basketnya adalah cewek-cewek yang baru pertama kali main basket. Walaupun belum mahir bermain basket, para cewek ini sangat antusias berlatih. Mereka dilatih oleh pelatih yang cukup disiplin. Mereka juga tampak imut-imut.

5. Dear Boys

Anime basket ini cukup populer di Jepang. Mengisahkan tentang Aikawa Kazuhiko yang menyukai basket dan dulunya adalah kapten tim basket. Suatu hari ia harus pindah sekolah, tapi menemukan klub basket di sekolah barunya mati suri. Ia pun berusaha untuk membangkitkan semangat para pemainnya lagi untuk bisa ikut pertandingan antar sekolah.

6. Buzzer Beater

Alien dan manusia sepertinya jarang akur, tapi di anime ini alien dan manusia bisa bertanding secara fair. Inilah keunikan dari Buzzer Beater. Ternyata alien pun bisa dibuat menyukai tanding basket. Pertandingan basketnya pun lain dari yang lain.

7. I'll/CKBC

Anime berformat OVA ini punya cerita yang menarik. Dua karakter utamanya adalah rival basket sejak lama, tapi suatu hari mereka bisa menjadi satu tim. Walaupun tidak langsung akrab, tapi perseteruan mereka cukup bikin ketawa.

 

Advertisements
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x