Connect with us

Manga

5 Manhwa Josei yang Layak Untuk Kamu Baca

Published

on

GwiGwi.com – Manhwa merupakan sebutan dari manga yang dibuat oleh komikus asal Korea Selatan. Manhwa josei sendiri manhwa yang diperuntukkan bagi para wanita dewasa. Manhwa josei sepertinya cukup banyak ada di bandingkan manga josei, terutama setelah populernya webtoon, manhwa-manhwa yang diperuntukkan bagi pembaca wanita dewasa semakin menjamur. Jadi kamu layak mengetahui manhwa josei di bawah ini karena ceritanya memang lain dari yang lain.

Advertisements

1. Cheese in The Trap

Cheese in The Trap bisa dibilang merupakan manhwa untuk wanita dewasa yang paling populer. Manhwa ini sudah dibuat drama dan filmnya. Kedua drama dan filmnya pun meraih kesuksesan besar di Korea. Manhwa ini berkisah tentang kehidupan kuliah di tahun pertama Song Hul yang bertemu cowok tampan yang dianggapnya menyebalkan, Yu Jeong. Namun ujung-ujungnya rasa benci itu berubah menjadi cinta. Dengan membaca komik asal Korea ini, kamu pasti akan tahu bagaimana kehidupan perkuliahan orang Korea seperti apa.

2. Annarasumanara

Dari judulnya kamu pasti paham bahwa manhwa ini memiliki kisah yang unik. Selain bercerita tentang kehidupan sehari-hari, manhwa juga ada yang mencampurkan berbagai macam genre. Salah satunya adalah Annarasumanara. Judulnya yang bikin lidah keseleo itu ternyata berkaitan dengan ceritanya yang berbau sihir. Tokoh utama manhwa ini adalah Ah Ee Yun yang bercita-cita sebagai penyihir. Namun banyak hal yang menghalanginya untuk mendapatkan cita-citanya itu.

Baca Juga:  Game 'Animal Crossing: New Horizons' Mendapat Adaptasi Manga Baru di bulan Juni

3. Nineteen Twenty-One

Tokoh utama manhwa ini bernama Yun Lee yang karena kecelakaan, ia telat masuk sekolah selama dua tahun. Akhirnya ia masuk sekolah percepatan dan merasa bahwa selama ini ia menyia-nyiakan hidupnya. Ia merasa menjadi orang yang paling tertinggal. Namun kemudian ia bertemu dengan cowok misterius yang malah ingin selamanya menjadi anak muda dan enggan menjadi pria dewasa.

4. The Boy From The Moon

An Na Suh sejak kecil hanya diurus oleh ibunya yang bekerja sebagau sukarelawan, sedangkan ayahnya pergi entah ke mana. yang An Na Suh ingat, ayahnya sering mengatakan bahwa ia ingin pergi ke bulan. Kemudian An Na Suh mendapatkan panggilan dari pihak kepolisian yang menemukan seorang anak laki-laki yang mengaku kenal dengan An Na Suh dan bilang bahwa anak itu berasal dari bulan.

5. The Tarot Cafe

Tokoh utama dari manhwa josei ini adalah Pamela yang memiliki kemampuan membaca kehidupan seseorang. Kemudian ia dikunjungi oleh seorang misterius yang punya kemampuan khusus, dan ia merasa bahwa ternyata orang-orang sepertinya ini cukup banyak. Dari sana ia pun akan mendapatkan masalah baru.

Advertisement
Click to comment

Manga

Risumai Meluncurkan Manga Baru pada 27 Juni

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Juli Majalah Komik Bulanan Rex mengungkapkan pada 27 Mei bahwa Risumai akan meluncurkan adaptasi manga dari seri novel ringan Hanyū Cheat Skill ‘Shisha Sosei' ga Kakusei Shite, Inishie no Maōgun o Fukkatsu Sasete Shimaimashita ~Daremo Shinasenai Saikyō Healer~ (I Accidentally Resurrected the Demon King's Ancient Army When I Learned the ‘Resurrection' OP Skill ~The Strongest Healer Who Won't Let Anyone Die~) dalam edisi berikutnya pada 27 Juni. Risumai memposting foto pengumuman di akun Twitter mereka.

Advertisements

Cerita ini berpusat pada Licht, seorang tabib dalam kelompok petualang S-rank. Ia memperoleh keterampilan “kebangkitan”, dan dianggap sebagai ancaman oleh raja. Kawan-kawan Licht mengkhianati dan mengeksekusi dia atas perintah raja. Namun, Licht dibangkitkan dengan keterampilannya sendiri dan bersumpah akan membalas dendam terhadap manusia. Licht membangkitkan kembali pasukan raja iblis yang menjadi dan menjadi musuh terbesar umat manusia.

Baca Juga:  Spinoff Manga 'Kaguya-sama: Love is War Dōjin-ban' Berakhir Bulan Ini

Hanyu mulai serialisasi seri novel ringan yang sedang berlangsung di situs web “Shōsetsuka ni Narō” Agustus lalu. Ichijinsha menerbitkan volume pertama dalam cetakan dengan ilustrasi oleh shri pada 2 Mei.

Risumai sebelumnya menggambar adaptasi manga dari seri novel ringan Takafumi Nanatsuki berjudul Shomin Sample: I Was Abducted by an Elite All-Girls School as a Sample Commoner. Risumai meluncurkan manga di Komik Bulanan Rex pada 2012, dan berakhir pada September 2018. Ichijinsha menerbitkan 15 volume buku yang dikompilasi untuk manga.

Sumber:ANN

Continue Reading

Manga

Manga ‘Kakushigoto’ oleh Kōji Kumeta Berakhir pada 6 Juli

Published

on

GwiGwi.com – Manga Kōji Kumeta berjudul Kakushigoto: My Dad's Secret Ambition akan berakhir pada edisi Agustus 2008 Majalah Shonen bulanan pada 6 Juli.

Advertisements

Situs web Mantan Mainichi Shimbun melaporkan bahwa edisi Juli dikirimkan pada hari Jumat, tetapi situs web resmi majalah tersebut mendaftarkan edisi tersebut sebagai pengiriman pada hari Sabtu.

Volume 11 manga yang sebelumnya diumumkan pada 17 Maret bahwa manga akan berakhir dengan volume ke-12, yang akan dikirimkan “pada bulan Juni atau Juli.”

Volume manga ke-10 telah mengungkapkan November lalu bahwa manga hanya memiliki “sedikit yang tersisa.”

Kodansha Comics melisensikan manga, dan itu menggambarkan ceritanya:

Kakushi Gotou adalah seorang ayah tunggal dengan rahasia: dia adalah seniman manga terlaris dari seri cabul yang mungkin bukan bahan bacaan yang cocok untuk anak perempuannya, Hime. Jadi dia melakukan apa yang akan dilakukan ayah sembarangan — dia menyembunyikan semua itu darinya, tidak peduli apa pun yang terjadi!

Kumeta menerbitkan pengantar empat halaman untuk manga di Majalah Shonen bulanan pada November 2015, dan kemudian menerbitkan bab lengkap pertama di majalah yang sama pada Desember 2015. Kodansha Comics mulai menerbitkan manga secara digital pada 17 Maret.

Baca Juga:  Manga 'Atsumori-kun's Bride-to-be' Memasuki Klimaks

Manga ini memiliki adaptasi anime televisi yang sedang berlangsung oleh Yuta Murano dan Ajia-do yang ditayangkan perdana pada 2 April.

ANN

Continue Reading

Manga

Manga PHAEDO yang dibuat oleh Kecerdasan Buatan yang Terinspirasi oleh Mangaka Tezuka Sekarang Tersedia dalam Bahasa Inggris

Published

on

GwiGwi.com – Sebelumnya, kami melaporkan bahwa Tezuka Pro akan menggunakan kecerdasan buatan untuk membuat manga baru yang “ditulis” oleh manga master Osamu Tezuka. Kisah pertama sekarang dalam bahasa Inggris, dan kamu dapat melihat sendiri apa yang terjadi ketika manusia dan mesin membuat bersama.

Advertisements

Serial yang berjudul PHAEDO (sebelumnya diterjemahkan dari hiragana sebagai “Paidon”), diciptakan dengan menjalankan ribuan cerita, karakter, dan konsep Tezuka melalui komputer. Dengan menganalisis perpustakaannya, diharapkan sebuah cerita baru dapat disarankan dalam gayanya. Sebuah dokumenter mini dari Kioxia, salah satu kelompok di belakang aspek proyek AI, menunjukkan tantangan dan terobosan mengejutkan dari percobaan ini:

Baca Juga:  Novel Kentaro Katayama, Denpa teki na Kanojo, Dapatkan Adaptasi Manga

PHAEDO mengambil namanya dari amnesiac pimpinan manga, dirinya dinamai narator dialog plato Socrates tentang keabadian. Phaedo hidup di luar jangkauan digital, masa depan yang rasional, memecahkan misteri dengan bantuan robot burungnya Apollo.

Kamu bisa baca terjemahannya secara online sekarang.

PHAEDO adalah bagian dari inisiatif #FutureMemory Kioxia, yang merayakan rebranding perusahaan Oktober lalu.

 

 

Sumber: Crunchyroll

Continue Reading

Trending