Connect with us

Manga

5 Manga Pertarungan yang Jangan Sampai Dilewatkan

Published

on

GwiGwi.com – Manga-manga pertarungan ini cukup populer di Jepang karena selain kisahnya yang seru, gambarnya pun sangat realistis jadi kamu yang membacanya pun akan tegang sendiri. Manga-manga ini belum pernah dianimekan, meski banyak fans yang mengharapkannya. Jadi sebaiknya kamu membaca manga pertarungan ini terlebih dahulu karena siapa tahu sewaktu-waktu bisa saja dianimekan.

1. Sun-Ken Rock

Manga ini berkisah tentang Ken Kitano yang merupakan remaja SMA nakal yang hobi membuat kekacauan. Suatu hari cewek yang ia suka pindah ke Korea dan karena sudah mencintai cewek itu, ia akhirnya nekad mengikuti Yumin hingga ke sana. Ternyata Yumin menjadi anggota polisi. Lalu ia menyelamatkan seorang kakek-kakek yang diancam oleh debt collector. Kemampuan bertarungnya itu kemudian menarik perhatian kelompok mafia dan membuat hidupnya berubah total.

2. Holyland

Manga pertarungan ini berkisah tentang Yuu Kamishiro yang sering dibully sejak duduk di bangku SMP. Pembullyan itu terus berlanjut hingga Yuu tidak mau ke sekolah. Ia akhirnya lebih memilih belajar bertarung. Beranggapan bahwa sekolah bukan tempat yang baik untuknya, ia pun berkeliling dari tempat ke tempat dan mengikuti pertarungan yang sering diadakan di jalanan dengan peserta dari berbagai kalangan. Ia menemukan kedamaian dengan bertarung.

Baca Juga:  Review Film The Girl In The Spider’s Web, aksi perang cyber yang menegangkan

3. All-Rounder Meguru

Manga tentang tinju ini belum pernah dianimekan sebelumnya. Berkisah tentang Meguru dan sahabatnya yang bernama Takashi tidak sengaja bertemu dalam klub tinju di daerah mereka. Meski senang karena bertemu setelah sekian lama, tapi kemudian ada konflik yang terjadi pada mereka. Meguru melakukan kegiatan tersebut karena sekadar bersenang-senang. Bisa dibilang ia tidak terlalu serius dalam melakukannya. Namun Takashi ingin menjadi petinju pro karena masa lalunya yang kelam.

4. Shamo

Manga ini mengisahkan tentang Ryo Narushima seorang anti-hero yang pasti akan membuatmu geleng-geleng kepala. Ia adalah cowok pintar yang akan masuk ke Universitas Tokyo, tapi tanpa sebab malah membunuh orangtuanya sendiri. Ia kemudian nyaris masuk rehabilitas, tapi ada kejadian parah lain yang menimpanya sehingga ia ingin menjadi seorang petarung. Manga ini terinspirasi dari kisah nyata. Kamu akan menemukan banyak hal mengejutkan.

5. Kengan Ashura

Yamashita Kazuo adalah seorang salesman yang memiliki kehidupan kacau. Ia tidak dianggap oleh keluarganya. Hingga suatu malam ia bertemu dengan Tokita Ohma, seorang petarung jalanan yang kemudian akan mengubah kehidupannya jadi lebih seru dan menegangkan.

Advertisement
Click to comment

Manga

Manga Fruits Takuhaibin diadaptasi dalam serial televisi

Published

on

By

GwiGwi.com – Shogakukan dan TV Tokyo mengumumkan bahwa, manga Fruits Takuhaibin (Fruits Delivery Service) karya Yoshio Suzuki akan diadaptasi dalam sebuah serial drama televisi yang tayang mulai Januari.

Serial ini akan dibintangi Gaku Hamada sebagai Shinichi Sakita. Kazuya Shiraishi akan menyutradarai acara ini dan Nonji Nemoto menulis naskahnya.

Manga sempat memenangkan Pilihan Juri pada acara Penghargaan Japan Media Arts Festival ke-21.

Manga ini menceritakan kisah Sakita pulang ke Kampung Halamannya setelah perusahaan tempat bekerja sebelumnya bangkrut. Di kampungnya disebuah kota kecil dia memulai kerjaan baru sebagai kepala dari bisnis, Layanan Antar Buah.

Baca Juga:  Review Film Fantastic Beasts: Crimes of Grindelwald, aksi magis yang mengungkap tabir kegelapan

Continue Reading

Manga

Alasan Kenapa Harus Baca Komik di Manga-Mon dan Giveaway Komik!!

Published

on

GwiGwi.com – Kamu suka baca komik, tapi nggak sempat ke toko buku untuk membelinya? Lemari komikmu udah penuh dan bingung mau nambah lemari lagi atau nggak? Kamu bisa pilih alternatif membaca komik digital di Manga-Mon. Baca komik di website dan aplikasi keren ini punya banyak keuntungan lho, nggak hanya bisa menemukan komik kesukaanmu. Yuk disimak!

Bisa menemukan komik-komik ternama

Buat kamu yang mencari komik One Piece, Naruto, Detektif Conan, dan komik-komik lain yang punya cerita super panjang, kamu bisa menemukan komik-komik itu di sini dari jilid pertama lho. Bakal membantu kamu banget karena jilid pertama komik-komik di atas sudah susah untuk didapatkan. Selain itu baca komik di Manga-Mon ini lebih murah dibandingkan jika kamu membeli komiknya di toko buku. Apalagi kalau ada promo, kamu bakal mendapatkan komiknya lebih murah lagi. Jangan takut karena semua komik digital di Manga-Mon ini berlisensi, jadi kamu tetap membaca komik yang aslinya. Lalu bagaimana dengan cara membacanya?

Manga-Mon bisa dibaca melalui browser dan aplikasi Mamo Read

Komik di Manga-Mon bisa dibaca via browser dan via aplikasi ponsel. Cara membaca via browser bisa dilakukan sebagai berikut:

1. Jangan lupa login dahulu

2. Pada halaman Account Profile klik tombol My Library pada menu sebelah kiri

3. Pilihlah buku yang ingin kamu baca dengan meng-klik bukunya

Selamat membaca! Mudah kan?

Untuk membaca komik Manga-Mon via ponsel, kamu perlu mengunduh aplikasi baca Mamo Reader yang tersedia di iOS dan Play Store. Untuk mengunduhnya tidak dikeluarkan biaya sama sekali, kamu hanya perlu kuota yang cukup. Setelah selesai mengunduh aplikasinya, kamu tinggal mengunduh komik yang telah kamu beli. Jika membaca via browser kamu harus online terus. Berbeda dengan baca di aplikasi, kamu tidak perlu online.

Baca Juga:  Review Film Bad Times at The El Royale, Sensasi Menebak Misteri di setiap Adegan

Aplikasi Mamo Reader bisa kamu unduh di:

1. Windows
2. Android
3. iPad
4. iPhone

Nah, setelah puas membaca komik yang kamu senangi, kamu bisa mendapatkan keuntungan lain nih. Setelah membeli komik yang kamu suka, pasti kamu akan mendapatkan poin. Poin ini kamu kumpulkan dan jika mencapai jumlah tertentu bisa ditukar dengan pernak-pernik yang berasal dari Jepang. Atau bisa juga ditukar dengan mendapatkan voucher yang bisa kamu gunakan untuk membeli komik lain. Wah, asik kan baca komik kesukaanmu secara gratis?

 

GIVEAWAY MANGA GRATIS!!

Hmm kamu masih belum yakin dengan penjelasan gwimin? tenang aja, kali ini gwimin juga mau bagi-bagi komik gratis yang biasa kalian dapatkan dengan mengerjakan beberapa syarat dibawah. Tanpa diundi, setiap email yang mengikuti semua persyaratan poin dibawah akan mendapat voucher komik gratis yang akan kami kirimkan langsung kodenya di email kamu. So tunggu apalagi langsung segera diikuti, waktu dan kuota terbatas hanya sampai 30 November 2018.

Setiap akhir minggu kami akan kirimkan vouchernya kepada yang sudah ikutan.

Giveaway Komik Gratis dari Mangamon

Continue Reading

Manga

285 Komik Terbitan Shogakukan versi Digital akan dirilis di Mangamon

Published

on

By

GwiGwi.com – Salah satu penerbit komik terbesar di Jepang Shogakukan yang terkenal menerbitkan banyak komik populer di Indonesia seperti Magi, Detektif Conan, dan Flame of Recca akhirnya memberikan izin untuk memberikan lisensi digital kepada 285 judul bukunya yang telah hadir di Indonesia melalui platform eBook MangaMon.

Diantara 285 judul tersebut terdapat judul komik yang sangat populer di Indonesia yaitu Detektif Conan yang akan dirilis untuk pertama kalinya dalam format digital setelah sebelumnya versi cetaknya telah dirilis Elex Media Komputindo. Detektif Conan sendiri telah dirilis dalam versi digitalnya di MangaMon pada 1 Oktober 2018. Detektif Conan pertama kali diterbitkan di Indonesia pada tahun 2004 oleh Elex Media Komputindo dan telah dipublikasikan sebanyak 92 volume dengan berbagai macam spin off sampai tahun 2018.

Ida Bagus Kade Syumanjaya, Manager Divisi Fiksi Elex Media Komputindo menyampaikan rasa antusiasmenya terhadap perilisan dari berbagai macam komik Shogakukan ini, “Saya sangat senang melihat respon dari pembaca kami terutama dari pecinta budaya dan komik Jepang, kami berharap kami bisa menambah judul baru untuk komik digital”.

Tidak hanya Detektif Conan saja judul komik dari penerbit Shogakukan lainnnya seperti Flame of Recca, Magi – The Labyrinth of Magic, My First Mr. Akuno, Mixim, My Happy Marriage, The Law of Ueki dan Dolls of God akan dirilis secara digital di situs MangaMon.

Baca Juga:  Review Film Bad Times at The El Royale, Sensasi Menebak Misteri di setiap Adegan

Shogakukan berencana untuk merilis 285 judul dengan lebih dari 2.500 volume dimulai dari 1 Oktober 2018 dan sudah dimulai dari peluncuran 30 volume serta cerita khusus dari Detektif Conan pada 1 Oktober, Happy Marriage pada 2 Oktober, Magi pada 3 Oktober, Flame of Recca pada 4 Oktober, dan Appearance of the Yellow Dragon pada 5 Oktober.

Judul tersebut telah dicetak ulang beberapa kali tetapi seiring dengan meningkatnya trend buku digital di era seperti sekarang, MangaMon memutuskan untuk merilis judul ini ke dalam format digital atau eBook sehingga pembaca bisa menikmati komik ini di mana saja dan kapan saja.

Sekarang, para pembaca dapat menikmati dengan mudah edisi lama atau edisi langka dari komik kesukaan mereka dalam versi digital di MangaMon. MangaMon akan terus berusaha memberikan layanan terbaik untuk pembaca di Indonesia dengan menambah judul-judul komik digital serta beberapa perbaikan untuk menambah pengalaman pengguna.

Continue Reading

Trending