Connect with us

Manga

5 Manga Baru yang Menarik Perhatian Fans Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Manga-manga ini termasuk baru karena manga baru ini diterbitkan di tahun 2015 dan 2016 kemarin, tapi terus berlanjut hingga sekarang karena kisahnya yang menarik perhatian para fans Jepang. Cerita yang disajikan tentu berbeda dari manga-manga yang sudah beredar dan kamu akan senang mengikuti setiap bab barunya. Maka dari itu tidak ada salahnya jika kamu mengikuti cerita dari manga-manga keren yang sedang naik daun ini.

Manga apa sajakah itu? Inilah daftarnya!

1. Promise Neverland 

Manga baru yang menarik perhatian fans Jepang ini berkisah tentang Emma dan kawan-kawannya sejak kecil tinggal di panri asuhan bernama Grace Field House. Meskipun aturan yang berlaku di panti itu termasuk ketat, tapi anak-anak sangat senang tinggal di sana karena diasuh dengan baik oleh pengasuh mereka yang baik. Hingga suatu hari salah satu dari mereka diadopsi, ada seorang anak yang mengikuti anak yang diadopsi itu. Siapa sangka anak yang diadopsi itu bonekanya tertinggal di jalan. Akhirnya para anak panti tahu mereka akan dijadikan makanan oleh iblis yang berkuasa di tempat itu.

2. Kimetsu no Yaiba 

Manga baru ini mengisahkan tentang Tanjiro yang memiliki kehidupan biasa dengan keluarganya. Hingga suatu hari seluruh keluarganya dibunuh oleh iblis. Dan adiknya pun berubah menjadi iblis. Akhirnya Tanjiro dan adiknya memutuskan berkelana untuk mencari iblis yang membunuh keluarga mereka, lalu mencari cara agar adiknya itu bisa kembali menjadi manusia.

Baca Juga:  Gramedia M&C! akan Rilis Manga 'act-age'

3. Komi-san wa, Komyushou desu

Komi dikenal sebagai cewek cantik yang terkenal dan sikapnya dingin, tapi ia sangat dikagumi oleh teman-teman di sekolahnya. Para cowok pun hanya berani melihat Komi dari kejauhan. Namun ternyata Komi tidak bermaksud dingin seperti itu karena ia punya masalah sulit mengakrabkan diri dengan orang lain. Ia terlalu malu menyapa duluan orang lain. Lalu seorang cowok bernama Tadano mencoba membantunya menghadapi masalah itu.

4. Fire Force

Manga baru ini berkisah tentang Tokyo pada tahun 198 era Solar. Teknologi dan kehidupan manusia memang semakin canggih, tapi tiba-tiba mereka dikejutkan dengan fenomena manusia-manusia yang menjadi api. Kemudian ada kelompok manusia spesial yang berusaha mengubah manusia-manusia yang berubah jadi api itu kembali ke bentuknya yang semula lagi.

5. Real Account 

Manga baru ini berkisah tentang Ataru yang memiliki akun sosial media di Real Account. Namun suatu hari ia terbangun di dunia virtual Real Account dan yang anehnya harus mengikuti sebuah peraturan bahwa ia tidak boleh kalah dalam permainan, kalau kalah dirinya yang di tempat asli tewas. Jadi sebenarnya apakah yang terjadi?

Advertisements

Manga

Manga ‘Tomodachi Game’ Menuju Saga Terakhir

Published

on

GwiGwi.com – Edisi September Majalah Bessatsu Shonen oleh Kodansha mengungkap pada hari Jumat bahwa manga Yuki Sato berjudul Tomodachi Game (Friends Game) memasuki saga terakhirnya.

Ceritanya, berdasarkan Konsep orisinalnya Mikoto Yamaguchi, berpusat pada Yūichi Katagiri, seorang pemuda dengan kehidupan siswa yang sempurna yang memiliki empat teman dengan kehidupan yang sulit. Kehidupan sehari-harinya yang damai berakhir ketika 2 juta yen (sekitar US $ 20.000) dalam biaya perjalanan sekolah hilang. Teka-teki terungkap saat Yūichi terjebak dalam permainan uang misterius dan harus memutuskan apakah persahabatan atau uang lebih penting.

Baca Juga:  Yōichi Nishio Meluncurkan Manga 'Isekai Yurutto Survival Seikatsu'

Sato (Sherlock Bones, Yokai Doctor) meluncurkan manga ini di Majalah Bessatsu Shonen pada Desember 2013. Manga mengalami hiatus Desember lalu, kembali untuk satu bab pada Februari, dan kemudian kembali hiatus. Kodansha mengirimkan volume buku kompilasi ke-16 manga pada hari Jumat.

Manga menginspirasi dua film live-action. Film pertama, Tomodachi Game Gekijōban, dibuka pada Juni 2017 setelah serial drama televisi live-action ditayangkan perdana pada April 2017. Film kedua diputar di Jepang pada September 2017.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Manga

Manga ‘Ōke no Monshō’ Umumkan Hiatus

Published

on

GwiGwi.com – Edisi September majalah Princess dari Akita Shoten mengungkapkan pada hari Kamis bahwa manga shoujo Chieko Hosokawa berjudul Ōke no Monshō (Crest of the Royal Family) sedang dalam masa hiayis karena “keadaan”, tetapi akan kembali dalam majalah edisi Januari 2021 pada bulan Desember.

Cerita manga aslinya berpusat di sekitar Carol, seorang siswa arkeologi dalam perjalanan studi di Mesir. Ketika tim penggalian menemukan makam firaun Mesir, dia dikutuk untuk kembali ke masa 3.000 tahun yang lalu ke Mesir Kuno, di mana dia bertemu dengan firaun yang kejam dan karismatik, Memphis, dan jatuh cinta padanya. Karena pengetahuan Carol tentang sejarah, ia dapat membantu Mesir menjadi makmur, dan dipuji sebagai Putri Nil. Tetapi banyak yang iri dengan posisinya, atau ingin mempertahankannya untuk diri mereka sendiri, dan dia terlibat dalam plot dan konspirasi dunia kuno.

Baca Juga:  Manga 'Kūden no Himegimi' oleh Kei Toume Kembali Hiatus Hingga Oktober

Hosokawa meluncurkan manganya di Princess pada tahun 1976, dan telah membuat serial manga di majalah tersebut sejak saat itu. Akita Shoten menerbitkan volume ke-66 manga pada 16 Juni.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Manga

Yōichi Nishio Meluncurkan Manga ‘Isekai Yurutto Survival Seikatsu’

Published

on

GwiGwi.com – Edisi September majalah Monthly Dragon Age dari Kadokawa mengungkapkan pada hari Jumat bahwa Yōichi Nishio akan meluncurkan adaptasi manga dari novel ringan Ayano berjudul Isekai Yurutto Survival Seikatsu dalam edisi majalah berikutnya pada 9 September.

Novel berpusat tentang Hokage Shinomiya, seorang siswa sekolah menengah yang bermimpi hidup di pulau terpencil. Dia dan beberapa teman sekelas lainnya secara misterius diangkut ke pulau misterius di dunia lain. Tanpa listrik, gas, atau sistem air, keterampilan bertahan hidup Hokage yang menempatkannya dalam posisi kepemimpinan.

Baca Juga:  Gramedia M&C! akan Rilis Manga 'act-age'

Ayano meluncurkan novel tersebut pada 28 Maret, dengan ilustrasi oleh Waon Inu (artumph).

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending