Connect with us

Daftar Anime

Daftar Anime Netflix Yang Akan Datang Tahun 2020

Published

on

GwiGwi.com – Tahun 2019 Netflix banyak menayangkan anime baru, dan sepertinya tahun 2020 bisa lebih penuh dengan konten hebat. . Inilah daftar anime Anda yang akan datang ke Netflix pada tahun 2020.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ghost in the Shell: SAC_2045

Tanggal Rilis Netflix: 23 April 2020
Studio: Produksi I.G. & Sola Digital Arts | Episode: TBA

Waralaba lain yang menerima perlakuan CGI, banyak penggemar Ghost in the Shell kecewa bahwa salah satu anime yang dirancang dengan sangat indah di tahun 90-an akan berubah dari animasi yang digambar tangan menjadi CGI. Sejauh desain berjalan, banyak sekali upaya telah dilakukan untuk mendesain ulang waralaba anime klasik ini, jika dilakukan dengan benar seri Ghost in the Shell yang baru bisa menjadi salah satu anime paling keren tahun ini.


Drifting Dragons

Tanggal Siaran Jepang: 9 Januari 2020 – 2 April 2020
Tanggal Rilis Netflix: 30 April 2020
Studio: Polygon Pictures | Episode: 12

Perpaduan antara CGI dan anime tradisional dengan sentuhan berbeda, Drifting Dragon, yang segera dirilis. Dibuat oleh studio yang membawa judul luar biasa seperti Ajin: Demi-Human dan Levius ke Netflix, mereka terus mengungguli diri mereka sendiri dengan tingkat kualitas yang terus diproduksi oleh studio. Meskipun animasi CGI tidak untuk semua penggemar anime, banyak yang bisa membuat pengecualian untuk Drifting Dragon. Di dunia yang ada naga, mereka adalah pemburu hebat langit dan dapat menjatuhkan teror pada orang-orang di bawah ini. Untuk mengatasi ancaman itu, umat manusia telah membangun mesin-mesin hebat yang memungkinkan mereka untuk berburu naga di langit.


Dorohedoro

Tanggal Siaran Jepang: 12 Januari 2020 – 30 Maret 2020
Tanggal Rilis Netflix: 28 Mei 2020
Studio: MAPPA | Episode: 12

Berdasarkan pada seri manga dengan nama yang sama, Dorohedoro adalah seri anime yang tidak sabar untuk kita tonton di Netflix. Dengan visual yang menakjubkan, desain karakter dan animasi, kami berharap Dorohedoro menjadi salah satu anime paling populer di tahun 2020.

Di distrik yang dikenal sebagai Hole, mangsa yang lemah dan kematian adalah kejadian umum dalam kehidupan sehari-hari. Terpisah dari hukum dan etika yang terikat pada kita, Hole telah menjadi septik yang mendominasi sihir, menggunakan penduduk Hole sebagai sarana untuk pengujian. Kaimon, yang jijik dengan cara orang-orang diperlakukan, memimpin perburuan pribadi terhadap orang-orang yang menjalankan masyarakat dalam usahanya mencari jawaban. Terkutuk oleh penampilannya, hanya pengguna sihir yang bisa memberinya kehidupan normal sekali lagi.


Baki: Part 3

Tanggal Rilis Netflix: 4 Juni 2020
Studio: TMS Entertainment | Episode: 13

Bagian 3 dari Baki akan tiba pada tanggal 4 Juni 2020, tetapi masih belum jelas apakah kita akan dapat menonton  emua episode, atau apakah seri ini akan disiarkan secara bersamaan.

Baki Hanma melakukan perjalanan dunia untuk mengasah keterampilannya sebagai seorang pejuang dengan maksud melampaui ayahnya sebagai seniman bela diri terkuat di dunia. Lima dari terpidana mati yang paling brutal dan kejam berkumpul untuk mengambil Baki dengan harapan bahwa ia akan memusnahkan mereka, karena bosan dengan kekuatan mereka sendiri dan dengan demikian dengan hidup. Untuk mendukung teman mereka, seniman bela diri yang Baki temui dalam perjalanannya bergabung dengannya untuk bertarung di sisinya dalam turnamen paling mematikan di dunia.


The Seven Deadly Sins: Season 4

Tanggal Siaran Jepang: 9 Oktober 2019 – 25 Maret 2020
Tanggal Rilis Netflix: Juli 2020
Studio: Studio Deen | Episode: 24

Rilisan anime paling ditunggu-tunggu di tahun 2020, juga bisa menjadi yang paling mengecewakan. Itu karena kisah dari The Seven Deadly Sins dan sebagai gantinya merujuk pada pergantian tim produksi antara studio animasi A-1 Pictures dengan Studio Deen. Sejak perubahan itu, penggemar yang telah menonton siaran Jepang di musim keempat telah menyuarakan keprihatinan mereka pada penurunan kualitas anime yang drastis. Meskipun kami masih bersemangat untuk musim 4, meskipun sedikit khawatir.

Ketika sepuluh perintah klan iblis terus membasmi kerajaan Brittania, terserah pada tujuh dosa mematikan dan sekutu mereka untuk mengakhiri hukum teror.


Japan Sinks 2020

Tanggal Rilis Netflix: Musim Panas / Musim Gugur 2020
Studio: Sains SARU | Episode: 10

Sebuah karya modern tentang novel bencana Jepang klasik tahun 1970-an oleh penulis terkenal Sakyo Komatsu. Serial ini akan disutradarai oleh Masaaki Yuasa, yang sebelumnya menyutradarai serial anime Netlfix Original, Devilman Crybaby. Dengan cerita yang berpusat di sekitar pertandingan Olimpiade 2020, kami berharap seri ini akan tiba di Musim Panas.

Saat pertandingan Olimpiade Tokyo 2020 berakhir, bencana menimpa bangsa Jepang setelah serangkaian gempa bumi meninggalkan jejak kehancuran yang dapat menghancurkan negara kepulauan itu selamanya.


Great Pretender

Tanggal Siaran Jepang: 2020
Tanggal Rilis Netflix: TBA 2020
Studio: Wit Studio | Episode: 23

Anime ini tidak terlalu diharapkan banyak orang untuk dinikmati ketika rilis di Netflix. Sementara serial ini belum disiarkan di Jepang, satu episode yang ditayangkan di Anime Expo di Los Angeles gagal mengesankan. Setelah serial ini sepenuhnya disiarkan, mudah-mudahan, akun yang lebih akurat dapat diambil, memberi kami harapan bahwa Great Pretender adalah anime yang dapat kami nantikan.

Penipu profesional dan yang dianggap terbaik di Jepang, Edamura Masato dan rekannya dalam kejahatan Kudo berusaha menipu orang Prancis di Asakusa, hanya untuk ditipu sebagai balasannya. Mengungkap dirinya sebagai Laurent Thierry, salah satu penipu dan pemimpin mafia terbaik dunia. Nasib Edamura kini ada di tangan Laurent Thierry ketika pria muda itu terlibat dalam pekerjaan kotor orang Prancis itu.


B: The Beginning: Season 2

Tanggal Rilis Netflix: 2020
Studio: Produksi I.G | Episode: TBA

Sejak pengumuman anime ini dibuat pada Juni 2018, para penggemar telah menunggu dengan sabar untuk perilisan B: The Beginning season 2. Sudah lebih dari satu setengah tahun dan kami masih menunggu konfirmasi bahwa musim kedua akan segera tiba. Meskipun memberikan tahun 2020 sebagai tanggal rilis adalah ambigu, setelah menunggu begitu lama untuk seri fiksi ilmiah untuk kembali, kami akan terkejut jika B: The Beginning tidak tiba akhir tahun ini.

Baca Juga:  Daftar Anime Musim Gugur 2021 Yang Ditunggu Fans

Di dunia yang didorong oleh teknologi canggih dan kuat, gelombang kejahatan menyapu seluruh negara Cremona. Yang paling mengganggu dari kejahatan ini adalah pembunuh berantai yang dikenal sebagai “Pembunuh B” – yang serangkaian pembunuhannya telah membuat kota ini benar-benar kacau balau. Bertugas untuk membuka kedok dan menangkap si pembunuh adalah penyelidik legendaris Keith.


EDEN

Tanggal Rilis Netflix: Musim Gugur 2020
Studio: Gambar Qubik, CGCC | Episode: TBA

Eden adalah kolaborasi antara Netflix dan Yasuhiro Irie. Karya Yasuhiro yang paling terkenal adalah masanya sebagai direktur Full Metal Alchemist: Brotherhood series, dan seri FMA asli sebelumnya. Jika Eden bisa setengah sukses dari FMA: Brotherhood, maka itu akan menjadi salah satu anime terbaik tahun 2020.

Seribu tahun di masa depan, kota “Eden 3” tidak memiliki populasi manusia, dan hanya dihuni oleh robot. Master manusia robot menghilang beberapa tahun yang lalu. Dua robot pertanian, saat dalam misi di luar Eden, menemukan bayi perempuan manusia. Menyadari bahwa mitos kuno manusia itu nyata, kedua robot itu mengambil gadis kecil itu dan membesarkannya bersama di tempat yang aman di luar Eden.


Aggretsuko: Season 3

Tanggal Rilis Netflix: 2020
Studio: Sanrio | Episode: TBA

Panda merah Retsuko yang dicintai oleh banyak penggemar anime di seluruh dunia. Tidak mengherankan bahwa segera setelah rilis musim kedua, Netflix lanjutkan seri ini sekali lagi. Dengan musim baru yang datang secara tahunan sejauh ini, kita pasti bisa berharap melihat Aggretsuko rilis sekitar tahun 2020.

Satu hari lagi dan satu dolar lagi untuk Retsuko Merah-Panda berusia 25 tahun. Kerendahan hati dan kepicikannya menyebabkan dia dieksploitasi oleh rekan-rekannya yang malas dan apakah itu pernyataan yang seksis dan misoginis oleh bosnya dan diganggu oleh rekan kerja yang merendahkannya Retusko memiliki cara unik untuk menghilangkan stresnya … menyanyikan death metal di Karaoke lokalnya batang.


BNA: Brand New Animal

Tanggal Siaran Jepang: April 2020
Tanggal Rilis Netflix: TBA 2020
Studio: TRIGGER | Episode: TBA

Dipersembahkan kepada Anda oleh studio yang bertanggung jawab untuk serial sukses besar Kill La Kill, seri terbaru TRIGGER BNA: Brand New Animal akan menyenangkan bagi penggemar olahraga dan penggemar anime antropomorfik. Sangat sedikit yang diketahui saat ini untuk seri ini, tetapi kami tidak sabar untuk mencari tahu lebih lanjut!


Pacific Rim

Tanggal Rilis Netflix: 2020
Studio: Gambar Polygon | Episode: TBA

Seharusnya tidak mengejutkan bahwa waralaba yang menampilkan robot raksasa melawan monster raksasa ini menerima seri anime sendiri. Diproduksi oleh Polygon Pictures (Levuius, Drifting Dragons), seri spin-off dari franchise film populer ini adalah animasi CGI. Serial ini telah dikonfirmasi akan berlangsung setelah film dan akan memperluas cerita dan dunia Lingkar Pasifik.


Dragon’s Dogma

Tanggal Rilis Netflix: TBA
Studio: Sublimasi | Episode: TBA

Salah satu game yang paling diremehkan dalam dekade terakhir, RPG fantasi-petualangan Dragon's Dogma telah menemukan jalannya ke hati banyak gamer. Para penggemar seri ini telah berharap untuk sekuel game 2013, dan mudah-mudahan, seri anime ini akan cukup untuk saat ini untuk membangkitkan selera mereka. Capcom tetap malu-malu saat merilis judul tindak lanjut, tetapi ada kemungkinan serial anime itu akan jatuh bersamaan dengan rilis sekuel video game yang sangat dinanti-nantikan.


Spriggan

Tanggal Rilis Netflix: TBA
Studio: Produksi David | Episode: TBA

Spriggan rilis dari 1988 hingga 1996 dengan total 11 volume yang hanya dilakukan 2 adaptasi. Sebuah video game diproduksi untuk PlayStation pada tahun 1999 dan setahun sebelum adaptasi film dirilis di Jepang. Sudah lebih dari 2 dekade sejak rilis film dan waralaba akhirnya mendapatkan anime sendiri.

Bertahun-tahun yang lalu sebuah peradaban kuno pernah memerintah Bumi tetapi akhirnya menghancurkan diri mereka sendiri. Membawa pesan ke generasi mendatang untuk ditemukan, mereka merinci cara menggunakan kreasi kuat yang mereka gunakan. Berbagai faksi mulai mencari artefak misterius untuk menggunakannya melawan musuh-musuh mereka. Yang menghalangi mereka adalah ARCAM Corporation dan skuadron prajurit elit mereka yang dikenal sebagai Spriggan.


Super Crooks

Tanggal Rilis Netflix: TBA
Studio: Tulang | Episode: TBA

Netflix memiliki hak eksklusif untuk memesan dan mendistribusikan konten dari koleksi yang luas dari komik Millarworld, dan yang akan hadir ke Netflix dalam waktu dekat adalah anime berdasarkan seri buku komik populer Supercrooks.

Dengan penampilan supervillains yang begitu banyak, pihak berwenang berusaha lebih keras untuk menundukkan mereka. Bosan dengan pasar yang jenuh dan pihak berwenang terus-menerus memburu mereka, sebuah tim supervillains menuju Spanyol untuk melakukan perampokan terakhir yang legendaris.


Yasuke

Tanggal Rilis Netflix:
Studio: MAPPA | Episode: TBA

Yasuke adalah satu-satunya Samurai Hitam yang dikenal selama era Jepang feodal. Samurai legendaris bertugas di bawah daimyo Oda Nobunaga di akhir abad ke-16. Di era feodal Jepang yang dilanda perang, seorang pensiunan ronin (samurai pengembara yang tidak memiliki tuan atau tuan) mengangkat senjata sekali lagi setelah ia ditugasi tugas mengangkut seorang anak ke tempat yang aman. Anak misterius sedang diburu oleh kekuatan gelap yang berharap mati memaksa ronin untuk mengeluarkan pedangnya dari pensiun dan bertarung sekali lagi.


Magic the Gathering

Tanggal Rilis Netflix: TBA
Studio: TBA | Episode: TBA

Dengan lebih dari 11 juta pemain, Magic The Gathering adalah salah satu permainan kartu terbesar di planet ini. Dengan sejumlah besar pengetahuan dan sejarah dalam dunia permainan kartu, hanya masalah waktu adaptasi akan tiba. Serial ini diproduksi bersama oleh Netflix dan sutradara Avengers the Russo Brothers. Tanggal rilis belum dikonfirmasi dan masih bisa beberapa tahun sebelum kita melihat rilis serial anime yang sangat dinanti.


Vampire in the Garden

Tanggal Rilis Netflix:
Studio: WIT Studio | Episode: TBA

Sebuah kisah tentang persahabatan yang tidak mungkin antara ras manusia dan vampir yang terkait dengan kekuatan atau musik.


Jadi mana yang kamu nantikan untuk ditonton??

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

Daftar Anime Genre Drama Di Musim Gugur 2021

Published

on

Gwigwi.com – Genre drama pada anime memang tidak sebanyak genre lainnya seperti Isekai. Meskipun begitu, para fans tetap bisa menikmati anime dengan genre tersebut di musim ini dengan kualitas yang tidak kalah bagusnya dengan genre lainnya. Bahkan beberapa anime genre drama ini sudah lama dinantikan olehpenggemar manganya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Nah, untuk Anda yang penasaran apa saja anime genre drama yang tayang di musim gugur 2021, simak ulasannya di bawah ini.

1. Blue Period

Blue Period mengisahkan tentang Yatora Yaguchi yang merupakan siswa SMA tahun kedua yang memiliki nilai sempurna dan selalu nongkrong dengan teman-temannya. Meskipun hidupnya seperti sudah sempurna, namun dia merasa ada yang hilang di dalam dirinya.

Suatu hari saat Yatora berada di ruang seni, sebuah lukisan tunggal menarik perhatiannya dan dia pun terpikat sampai akhirnya menyadari kalau seni merupakan bahasa tanpa kata-kata. Yatora pun mulai menyukai karya seni dan melalui hal itu, dia dapat mengekspresikan perasaannya untuk pertama kalinya.

 

2. Tsuki to Laika to Nosferatu

Anime satu ini mengisahkan tentang astronot pertama yang berasal dari ras vampir. Setelah terjadinya perang dunia besar-besaran, bumi dibagi menjadi dua negara besar, yakni Republik  Zirnitra di daerah timur dan Britania raya Arnack di barat. Kedua negara tersebut bersaing untuk menjadi negara pertama yang dapat mendominasi ruang angkasa.

Sekitar tahun 1960, pemimpin Republik bernama Hergiev mengumumkan adanya proyek luar angkasa bernama Mechtat (Dream). Proyek tersebut jika berhasil maka bisa jadi yang pertama mengirim manusia ke luar angkasa.

Di saat yang sama, Lev Leps, sang kandidat astronot pengganti diperintahkan untuk mengerjakam rahasia “Proyek Nosferatu”, yakni eksperimen mengirimkan vampir ke luar angkasa sebelum manusia. Lev pun ditugaskan memantau dan juga melatih sang subjek tes bernama Irina Liminesk.

 

3. Ousama Ranking

Anime terakhir berjudul Ousama Ranking dan menceritakan seorang raja yang hanya dinilai berdasarkan kesuburan tanahnya, jumlah pasukan, dan sebera kuat dirinya sebagai manusia. Bojji sang tokoh utama merupakan anak pertama dari Kerajaan Boss dan saat ini memegang tempat ke-7 di peringkat Raja.

Meskipun dia seorang pangeran, Bojji tidak bisa mendengar dan juga tidak memiliki keahlian dalam berpedang. Hal itu membuat para pengikut dan bahkan warganya mencemooh dirinya karena dianggap tidak layak sebagai raja. Teman masa kecil Bojji bernama Kage akan menjadi pemicu Bojji dan mengubah hidupnya.

 

Demikian beberapa anime yang memiliki genre drama di musim gugur 2021. Semoga artikel ini bermanfaat.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Daftar Anime Genre Slice Of Life di Musim Gugur 2021

Published

on

Gwigwi.com – Anime dengan genre Slice Of Life masih muncul di musim gugur 2021. Meskipun secara antusias tidak begitu tinggi dengan anime lainnya, namun anime baru di genre Slice of Life tetap menjadi salah satu pilihan untuk para fans.

Maaf Anda Melihat Iklan

Untuk Anda yang mencari anime Slice of Life di musim gugur 2021, silakan simak ulasannya di bawah ini.

1. Deji Meets Girl

Kisah Deji Meets Girl berlokasi di Okinawa dan berada di masa musim panas “Deji”. Perlu Anda ketahui bahwa maksud Deji ini merupakan dialek Okinawa untuk menunjukan suatu “masalah” atau bisa juga “insiden”. Seorang gadis SMA bernama Maise Higa menghabiskan musim panas di sana dan sedang bermalas-malasan membantu keluarganya yang bekerja sebagai pemilik penginapan.

Pada suatu hari, ada seorang tamu yang berasal dari Tokyo  dan dia merupakan seorang pria yang ceria bernama Ichiro Suzuki. Sejak kedatangan Suzuki, banyak hal aneh yang terjadi di hotel tersebut seperti ikan berenang di sekitar kamar, pohon beringin ukuran raksasa yang menembus langit, dan berbagai peristiwa aneh lainnya.

 

2. Yakunara Mug Cup mo: Niban Gama

Anime ini adalah season kedua Yakunara Mug Cup. Menceritakan tentang Himeno Toyokawa dan ayahnya yang berhenti bekerja dan memilih pindah ke kampung halaman almarhum ibunya di Takami City, Perfektur Gifu. Himeno pun sekolah di tempat ibunya dulu dan menemukan teman baru bernama Mika Kukuri. Mika juga mengajak Himeno ke sebuah klub sekolah tentang pembuatan keramik dan di sana juga Himeno mengetahui kalau ibunya merupakan pembuat keramik legendaris.

Baca Juga:  Review Netflix Squid Game, Ketika Main Kelereng Jadi Menyeramkan Sekaligus Menegangkan

Mika merupakan ketua klub keramik dan di sana juga terdapat anggota lain dengan sifat unik. Di sinilah Himeno akan belajar bagaimana membuat keramik terbaik seperti yang dilakukan ibunya dulu.

 

3. 180 Byou de Kimi no Mimi wo Shiawase ni Dekiru ka?

Anime ini menggunakan sudut pandang penonton sebagai karakter utama (seperti anime One Room, atau Getsuyoubi no Tawawa). Kisahnya sendiri ada siswa SMA bernama Akari Sawake yang memiliki julukan Gekko-chan. Dia membeli mikrofon berkepala boneka dan siap terjun ke dunia ASMR (Autonomous Sensory Meridian Response). Di sini sang tokoh utama atau kitas sebagai penonton berperan sebagai teman masa kecilnya yang membantu Akari melakukan ASMR.

Selain Akari, ada juga karakter lain seperti adiknya Akari bernama Hikari dan juga ibunya bernama Sudoku yang juga ingin melakukan ASMR.

Demikian beberapa anime Genre Slice of Life di musim Gugur 2021. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Daftar Anime Genre RomCom Di Musim Gugur 2021

Published

on

Gwigwi.com – Genre Romcom atau bisa juga disebut komedi romantis merupakan salah satu genre yang banyak penggemarnya di dunia anime. Meskipun di musim gugur ini lebih sedikit dibandingkan beberapa musim sebelumnya, namun tetap saja ada fans yang menunggu anime dengan genre semacam itu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Apabila Anda penasaran apa saja anime genre Romcom yang hadir di musim gugur 2021, simak ulasannya di bawah ini.

1. Taishou Otome Otogibanashi

Anime ini berkisah di era Taisho dan tinggal seseorang yang kaya raya bernama Tamahiko Shima. Akibat kecelakan, dia harus rela lumpuh pada tangan kanannya dan itu membuat ayahnya mengirim Tamahiko ke pedesaan demi kesehatannya.

Tamahiko pun menjadi pesimis dan membenci nasibnya sampai dia bertemu dengan gadis bernama Yuzuki. Ternyata Yuzuki dibayar ayah Tamahiko agar bisa menjaga anaknya tersebut sekaligus sebagai isti. Awalnya Tamahiko bersikap dingin pada Yuzuki, namun senyum hangat Yuzuki mampun mencairkan hatinya sedikit demi sedikit. Apakah keduanya bisa menjadi pasangan sejati?

 

2. Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi

Berkisah tentang Futaba Igarashi yang merupakan karyawati di perusahaan dan dia selalu dijahili oleh senpai-nya di tempat kerja bernama Takeda. Hampir setiap hari Igarashi selalu dibuat jengkel oleh Takeda saat beraktivitas di kantor.

Akan tetapi, seiring dengan berjalannya waktu, Igarashi menyadari bahwa dia semakin dekat dengan Takeda dan tidak bisa jujur dengan perasannya. Bahkan jarak keduanya semakin hari semakin dekat.

Demikian beberapa anime genre Romcom yang tayang di musim gugur 2021. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x