Connect with us

Daftar Anime

Daftar Anime Netflix Yang Akan Datang Tahun 2020

Published

on

GwiGwi.com – Tahun 2019 Netflix banyak menayangkan anime baru, dan sepertinya tahun 2020 bisa lebih penuh dengan konten hebat. . Inilah daftar anime Anda yang akan datang ke Netflix pada tahun 2020.

Ghost in the Shell: SAC_2045

Tanggal Rilis Netflix: 23 April 2020
Studio: Produksi I.G. & Sola Digital Arts | Episode: TBA

Waralaba lain yang menerima perlakuan CGI, banyak penggemar Ghost in the Shell kecewa bahwa salah satu anime yang dirancang dengan sangat indah di tahun 90-an akan berubah dari animasi yang digambar tangan menjadi CGI. Sejauh desain berjalan, banyak sekali upaya telah dilakukan untuk mendesain ulang waralaba anime klasik ini, jika dilakukan dengan benar seri Ghost in the Shell yang baru bisa menjadi salah satu anime paling keren tahun ini.


Drifting Dragons

Tanggal Siaran Jepang: 9 Januari 2020 – 2 April 2020
Tanggal Rilis Netflix: 30 April 2020
Studio: Polygon Pictures | Episode: 12

Perpaduan antara CGI dan anime tradisional dengan sentuhan berbeda, Drifting Dragon, yang segera dirilis. Dibuat oleh studio yang membawa judul luar biasa seperti Ajin: Demi-Human dan Levius ke Netflix, mereka terus mengungguli diri mereka sendiri dengan tingkat kualitas yang terus diproduksi oleh studio. Meskipun animasi CGI tidak untuk semua penggemar anime, banyak yang bisa membuat pengecualian untuk Drifting Dragon. Di dunia yang ada naga, mereka adalah pemburu hebat langit dan dapat menjatuhkan teror pada orang-orang di bawah ini. Untuk mengatasi ancaman itu, umat manusia telah membangun mesin-mesin hebat yang memungkinkan mereka untuk berburu naga di langit.


Dorohedoro

Tanggal Siaran Jepang: 12 Januari 2020 – 30 Maret 2020
Tanggal Rilis Netflix: 28 Mei 2020
Studio: MAPPA | Episode: 12

Berdasarkan pada seri manga dengan nama yang sama, Dorohedoro adalah seri anime yang tidak sabar untuk kita tonton di Netflix. Dengan visual yang menakjubkan, desain karakter dan animasi, kami berharap Dorohedoro menjadi salah satu anime paling populer di tahun 2020.

Di distrik yang dikenal sebagai Hole, mangsa yang lemah dan kematian adalah kejadian umum dalam kehidupan sehari-hari. Terpisah dari hukum dan etika yang terikat pada kita, Hole telah menjadi septik yang mendominasi sihir, menggunakan penduduk Hole sebagai sarana untuk pengujian. Kaimon, yang jijik dengan cara orang-orang diperlakukan, memimpin perburuan pribadi terhadap orang-orang yang menjalankan masyarakat dalam usahanya mencari jawaban. Terkutuk oleh penampilannya, hanya pengguna sihir yang bisa memberinya kehidupan normal sekali lagi.


Baki: Part 3

Tanggal Rilis Netflix: 4 Juni 2020
Studio: TMS Entertainment | Episode: 13

Bagian 3 dari Baki akan tiba pada tanggal 4 Juni 2020, tetapi masih belum jelas apakah kita akan dapat menonton  emua episode, atau apakah seri ini akan disiarkan secara bersamaan.

Baki Hanma melakukan perjalanan dunia untuk mengasah keterampilannya sebagai seorang pejuang dengan maksud melampaui ayahnya sebagai seniman bela diri terkuat di dunia. Lima dari terpidana mati yang paling brutal dan kejam berkumpul untuk mengambil Baki dengan harapan bahwa ia akan memusnahkan mereka, karena bosan dengan kekuatan mereka sendiri dan dengan demikian dengan hidup. Untuk mendukung teman mereka, seniman bela diri yang Baki temui dalam perjalanannya bergabung dengannya untuk bertarung di sisinya dalam turnamen paling mematikan di dunia.

https://www.youtube.com/watch?v=EzCkIO4Xj44


The Seven Deadly Sins: Season 4

Tanggal Siaran Jepang: 9 Oktober 2019 – 25 Maret 2020
Tanggal Rilis Netflix: Juli 2020
Studio: Studio Deen | Episode: 24

Rilisan anime paling ditunggu-tunggu di tahun 2020, juga bisa menjadi yang paling mengecewakan. Itu karena kisah dari The Seven Deadly Sins dan sebagai gantinya merujuk pada pergantian tim produksi antara studio animasi A-1 Pictures dengan Studio Deen. Sejak perubahan itu, penggemar yang telah menonton siaran Jepang di musim keempat telah menyuarakan keprihatinan mereka pada penurunan kualitas anime yang drastis. Meskipun kami masih bersemangat untuk musim 4, meskipun sedikit khawatir.

Ketika sepuluh perintah klan iblis terus membasmi kerajaan Brittania, terserah pada tujuh dosa mematikan dan sekutu mereka untuk mengakhiri hukum teror.

https://www.youtube.com/watch?v=uw41Rc6hlP0


Japan Sinks 2020

Tanggal Rilis Netflix: Musim Panas / Musim Gugur 2020
Studio: Sains SARU | Episode: 10

Sebuah karya modern tentang novel bencana Jepang klasik tahun 1970-an oleh penulis terkenal Sakyo Komatsu. Serial ini akan disutradarai oleh Masaaki Yuasa, yang sebelumnya menyutradarai serial anime Netlfix Original, Devilman Crybaby. Dengan cerita yang berpusat di sekitar pertandingan Olimpiade 2020, kami berharap seri ini akan tiba di Musim Panas.

Saat pertandingan Olimpiade Tokyo 2020 berakhir, bencana menimpa bangsa Jepang setelah serangkaian gempa bumi meninggalkan jejak kehancuran yang dapat menghancurkan negara kepulauan itu selamanya.


Great Pretender

Tanggal Siaran Jepang: 2020
Tanggal Rilis Netflix: TBA 2020
Studio: Wit Studio | Episode: 23

Anime ini tidak terlalu diharapkan banyak orang untuk dinikmati ketika rilis di Netflix. Sementara serial ini belum disiarkan di Jepang, satu episode yang ditayangkan di Anime Expo di Los Angeles gagal mengesankan. Setelah serial ini sepenuhnya disiarkan, mudah-mudahan, akun yang lebih akurat dapat diambil, memberi kami harapan bahwa Great Pretender adalah anime yang dapat kami nantikan.

Penipu profesional dan yang dianggap terbaik di Jepang, Edamura Masato dan rekannya dalam kejahatan Kudo berusaha menipu orang Prancis di Asakusa, hanya untuk ditipu sebagai balasannya. Mengungkap dirinya sebagai Laurent Thierry, salah satu penipu dan pemimpin mafia terbaik dunia. Nasib Edamura kini ada di tangan Laurent Thierry ketika pria muda itu terlibat dalam pekerjaan kotor orang Prancis itu.


B: The Beginning: Season 2

Tanggal Rilis Netflix: 2020
Studio: Produksi I.G | Episode: TBA

Sejak pengumuman anime ini dibuat pada Juni 2018, para penggemar telah menunggu dengan sabar untuk perilisan B: The Beginning season 2. Sudah lebih dari satu setengah tahun dan kami masih menunggu konfirmasi bahwa musim kedua akan segera tiba. Meskipun memberikan tahun 2020 sebagai tanggal rilis adalah ambigu, setelah menunggu begitu lama untuk seri fiksi ilmiah untuk kembali, kami akan terkejut jika B: The Beginning tidak tiba akhir tahun ini.

Baca Juga:  10 Karakter Anime Shonen Terbaik Dalam 10 Tahun Terakhir

Di dunia yang didorong oleh teknologi canggih dan kuat, gelombang kejahatan menyapu seluruh negara Cremona. Yang paling mengganggu dari kejahatan ini adalah pembunuh berantai yang dikenal sebagai “Pembunuh B” – yang serangkaian pembunuhannya telah membuat kota ini benar-benar kacau balau. Bertugas untuk membuka kedok dan menangkap si pembunuh adalah penyelidik legendaris Keith.


EDEN

Tanggal Rilis Netflix: Musim Gugur 2020
Studio: Gambar Qubik, CGCC | Episode: TBA

Eden adalah kolaborasi antara Netflix dan Yasuhiro Irie. Karya Yasuhiro yang paling terkenal adalah masanya sebagai direktur Full Metal Alchemist: Brotherhood series, dan seri FMA asli sebelumnya. Jika Eden bisa setengah sukses dari FMA: Brotherhood, maka itu akan menjadi salah satu anime terbaik tahun 2020.

Seribu tahun di masa depan, kota “Eden 3” tidak memiliki populasi manusia, dan hanya dihuni oleh robot. Master manusia robot menghilang beberapa tahun yang lalu. Dua robot pertanian, saat dalam misi di luar Eden, menemukan bayi perempuan manusia. Menyadari bahwa mitos kuno manusia itu nyata, kedua robot itu mengambil gadis kecil itu dan membesarkannya bersama di tempat yang aman di luar Eden.

https://www.youtube.com/watch?v=3i8Ds2nVVXE


Aggretsuko: Season 3

Tanggal Rilis Netflix: 2020
Studio: Sanrio | Episode: TBA

Panda merah Retsuko yang dicintai oleh banyak penggemar anime di seluruh dunia. Tidak mengherankan bahwa segera setelah rilis musim kedua, Netflix lanjutkan seri ini sekali lagi. Dengan musim baru yang datang secara tahunan sejauh ini, kita pasti bisa berharap melihat Aggretsuko rilis sekitar tahun 2020.

Satu hari lagi dan satu dolar lagi untuk Retsuko Merah-Panda berusia 25 tahun. Kerendahan hati dan kepicikannya menyebabkan dia dieksploitasi oleh rekan-rekannya yang malas dan apakah itu pernyataan yang seksis dan misoginis oleh bosnya dan diganggu oleh rekan kerja yang merendahkannya Retusko memiliki cara unik untuk menghilangkan stresnya … menyanyikan death metal di Karaoke lokalnya batang.


BNA: Brand New Animal

Tanggal Siaran Jepang: April 2020
Tanggal Rilis Netflix: TBA 2020
Studio: TRIGGER | Episode: TBA

Dipersembahkan kepada Anda oleh studio yang bertanggung jawab untuk serial sukses besar Kill La Kill, seri terbaru TRIGGER BNA: Brand New Animal akan menyenangkan bagi penggemar olahraga dan penggemar anime antropomorfik. Sangat sedikit yang diketahui saat ini untuk seri ini, tetapi kami tidak sabar untuk mencari tahu lebih lanjut!


Pacific Rim

Tanggal Rilis Netflix: 2020
Studio: Gambar Polygon | Episode: TBA

Seharusnya tidak mengejutkan bahwa waralaba yang menampilkan robot raksasa melawan monster raksasa ini menerima seri anime sendiri. Diproduksi oleh Polygon Pictures (Levuius, Drifting Dragons), seri spin-off dari franchise film populer ini adalah animasi CGI. Serial ini telah dikonfirmasi akan berlangsung setelah film dan akan memperluas cerita dan dunia Lingkar Pasifik.


Dragon’s Dogma

Tanggal Rilis Netflix: TBA
Studio: Sublimasi | Episode: TBA

Salah satu game yang paling diremehkan dalam dekade terakhir, RPG fantasi-petualangan Dragon's Dogma telah menemukan jalannya ke hati banyak gamer. Para penggemar seri ini telah berharap untuk sekuel game 2013, dan mudah-mudahan, seri anime ini akan cukup untuk saat ini untuk membangkitkan selera mereka. Capcom tetap malu-malu saat merilis judul tindak lanjut, tetapi ada kemungkinan serial anime itu akan jatuh bersamaan dengan rilis sekuel video game yang sangat dinanti-nantikan.


Spriggan

Tanggal Rilis Netflix: TBA
Studio: Produksi David | Episode: TBA

Spriggan rilis dari 1988 hingga 1996 dengan total 11 volume yang hanya dilakukan 2 adaptasi. Sebuah video game diproduksi untuk PlayStation pada tahun 1999 dan setahun sebelum adaptasi film dirilis di Jepang. Sudah lebih dari 2 dekade sejak rilis film dan waralaba akhirnya mendapatkan anime sendiri.

Bertahun-tahun yang lalu sebuah peradaban kuno pernah memerintah Bumi tetapi akhirnya menghancurkan diri mereka sendiri. Membawa pesan ke generasi mendatang untuk ditemukan, mereka merinci cara menggunakan kreasi kuat yang mereka gunakan. Berbagai faksi mulai mencari artefak misterius untuk menggunakannya melawan musuh-musuh mereka. Yang menghalangi mereka adalah ARCAM Corporation dan skuadron prajurit elit mereka yang dikenal sebagai Spriggan.


Super Crooks

Tanggal Rilis Netflix: TBA
Studio: Tulang | Episode: TBA

Netflix memiliki hak eksklusif untuk memesan dan mendistribusikan konten dari koleksi yang luas dari komik Millarworld, dan yang akan hadir ke Netflix dalam waktu dekat adalah anime berdasarkan seri buku komik populer Supercrooks.

Dengan penampilan supervillains yang begitu banyak, pihak berwenang berusaha lebih keras untuk menundukkan mereka. Bosan dengan pasar yang jenuh dan pihak berwenang terus-menerus memburu mereka, sebuah tim supervillains menuju Spanyol untuk melakukan perampokan terakhir yang legendaris.


Yasuke

Tanggal Rilis Netflix:
Studio: MAPPA | Episode: TBA

Yasuke adalah satu-satunya Samurai Hitam yang dikenal selama era Jepang feodal. Samurai legendaris bertugas di bawah daimyo Oda Nobunaga di akhir abad ke-16. Di era feodal Jepang yang dilanda perang, seorang pensiunan ronin (samurai pengembara yang tidak memiliki tuan atau tuan) mengangkat senjata sekali lagi setelah ia ditugasi tugas mengangkut seorang anak ke tempat yang aman. Anak misterius sedang diburu oleh kekuatan gelap yang berharap mati memaksa ronin untuk mengeluarkan pedangnya dari pensiun dan bertarung sekali lagi.


Magic the Gathering

Tanggal Rilis Netflix: TBA
Studio: TBA | Episode: TBA

Dengan lebih dari 11 juta pemain, Magic The Gathering adalah salah satu permainan kartu terbesar di planet ini. Dengan sejumlah besar pengetahuan dan sejarah dalam dunia permainan kartu, hanya masalah waktu adaptasi akan tiba. Serial ini diproduksi bersama oleh Netflix dan sutradara Avengers the Russo Brothers. Tanggal rilis belum dikonfirmasi dan masih bisa beberapa tahun sebelum kita melihat rilis serial anime yang sangat dinanti.


Vampire in the Garden

Tanggal Rilis Netflix:
Studio: WIT Studio | Episode: TBA

Sebuah kisah tentang persahabatan yang tidak mungkin antara ras manusia dan vampir yang terkait dengan kekuatan atau musik.


Jadi mana yang kamu nantikan untuk ditonton??

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

First Impression Anime ‘Girl’s Frontline’

Published

on

Gwigwi.com – Girls' Frontline (Dolls' Frontline) adalah anime militer yang berlatar di masa depan setelah perang dunia ketiga. Perusahaan militer menggunakan ‘boneka taktis' untuk bertarung di garis depan. Tentu saja boneka taktis ini adalah perempuan, mengenakan pakaian minim dan ada juga yang memakai pakaian maid. Saya menduga ada banyak penggemar serial ini. Hal itu merupakan satu-satunya alasan saya dapat melihat anime semacam ini. Sebab, di bawah pakaian unik ada potensi plot untuk dijelajahi meskipun episode pertama sepertinya tidak benar-benar menemukan pijakannya.

Adaptasi Game Untuk Para Player

Ketika melihat judul ini, saya menemukan fakta bahwa Girls' Frontline diadaptasi dari game mobile dan sebenarnya ada anime pendek komedi yang dibuat tentang yang satu ini pada tahun 2019. Dalam banyak hal, karakter-karakter anime ini cukup menggelikan ketika Anda memikirkannya dengan cara yang logis.

Bahkan jika android maju ke titik di mana perang dapat sepenuhnya diperjuangkan oleh mereka, secara sah tidak mungkin mereka akan dirancang seperti karakter-karakter ini. Mereka pastinya tidak akan berpakaian seperti ini. Mengambil pengaturan dengan serius cukup penting mengingat iterasi Girls' Frontline ini tampaknya ingin dianggap serius.  Pemimpin timnya termenung dan menebak keputusannya sendiri di jantung episode ini. 

Cukup Banyak Bagian Belum Maksimal

Tapi bagian di mana Girls' Frontline benar-benar kehilangan minat saya adalah ketika android tipe maid muncul dan harus benar-benar mengangkat rok mereka untuk menyebarkan senjata yang melekat di bagian bawah. Adegan itu benar-benar konyol untuk menganggap siapa pun akan merancang tentara android sedemikian rupa (di luar anime atau tampaknya game mobile).

Hal itu benar-benar bermain seperti mereka mengharapkan mengambil konsep ini dan dunia secara serius. Sayangnya eksekusi pada animenya semua konyol dan itu membuatnya sangat sulit untuk mengambil skenario serius. Selain pemimpin galau yang selalu bertanya-tanya apakah keputusannya benar, kami juga memiliki tim boneka lain yang mereka temui sebelum mencapai tujuan. Rupanya mereka telah ditinggalkan dan berjalan-jalan pada ‘mode stand-by'. Dalam episode ini, tim yang kita ikuti mengaktifkan mereka untuk membantu menahan musuh dan kemudian kita melihat mereka semua dimusnahkan.

Emosi yang Masih Kurang

Jelas Girls' Frontline ingin kita simpati dan berpotensi betapa sedihnya mereka dihancurkan. Tetapi, secara realistis saya belum berhasil berempati dengan mereka. Tentu mereka terlihat seperti gadis anime lucu. Tetapi tidak satu pun dari karakter ini berhasil mengesankan saya bahwa mereka ‘hidup'. Sesuatu seperti Gunslinger Girl melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik memunculkan emosi semacam itu. Meskipun perbandingannya salah karena mereka adalah gadis-gadis yang diberi kemajuan cybernetic, namun, anime itu berhasil menciptakan emosi.

Baca Juga:  10 Karakter Jujutsu Kaisen Favorit Penggemar

Kesimpulan

Saya ingin anime ini menemukan jalannya dan benar-benar menyempurnakan dunia itu. Sebab, Girl's Frontline memiliki potensi.  Namun, saya mungkin melihat beberapa episode berikutnya. Apakah Girls' Frontline membaik atau tidak, biarkan waktu yang menjawabnya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

First Impression Anime Princess Connect! Re:Dive Season 2

Published

on

Gwigwi.com – Kami sudah menunggu anime ini. Princess Connect adalah acara yang kami anggap cukup tinggi antusiasnya. Jadi apakah musim kedua sejauh ini memenuhi harapan yang ditetapkan seperti musim pertama? Anda bertaruh nekomimi yang cemberut melakukannya.

Kembalinya Karakter-Karakter Unik

Bagi yang belum tahu (atau mereka yang lupa, heh), Priconne adalah adaptasi dari game mobile dengan nama yang sama. Singkatnya, seorang pahlawan bernama Yuuki menyelamatkan dunia dengan bantuan Putri Ksatria. Dia kehilangan ingatannya sebagai hasil dari penyelamatan tersebut dan sekarang kembali bertualang untuk mengembalikan kenangan itu dengan bantuan gadis baru.

Anda punya pemandu elf bernama Kokkoro yang ditugaskan untuk mengawasi Yuuki, catgirl neurotik yang benar-benar neurotik bernama Karyl, dan Pecorine yang keras kepala dan terus-menerus selalu lapar. Mereka secara tidak sengaja berakhir sebagai anggota parti. Satu-satunya misi dalam hidup (setidaknya sampai sekarang) adalah menemukan ramuan lezat berikutnya. Dengan kekuatan mereka jika digabungkan akan membentuk pesta RPG fantasi klasik. Ya, Anda bisa bertaruh bagaimana cerita tersebut dimainkan dari sana. Setidaknya Anda akan melakukannya, karena bukan itu yang terjadi sama sekali, tidak sedikit pun.

Keluar Dari Stereotip Fantasi Umum

Priconne menemukan klaim anime untuk ketenaran dari pendekatannya. Alih-alih petualangan fantasi yang stereotip, Anime ini mengingatkan berjalan lurus, mengeluarkan adaptasi langsung, dan masuk semua dalam kehidupan kehidupan sehari-hari. Pahlawan Yuuki? Dia mengorbankan kecakapan fisik untuk dapat power up gemerlap dan pada sisi komedi. Kokkoro dan anggota parti Karyl? Dua sisi yang sama sepenuhnya di atas kepala Anda seperti mengarungi sungai tanpa dayung. Kemudian ada Pecorine yang dengan tegas membuktikan mengapa kerakusan adalah dosa dan berpotensi di mana kekuatan Yuuki melarikan diri. Pasangan karakter ini menggunakan plot episodik. Sebagian besar kisahnya berputar di sekitar menemukan hal berikutnya untuk dimakan dan ditinggalkan dengan sesuatu yang benar-benar ajaib.

Baca Juga:  'Money Heist: Korea – Joint Economic Area' Diumumkan Beserta Video Teaser

Lebih Banyak Komedi Para Karakter

Mengingat fokus Priconne pada komedi atas pengembangannya (secara besar), seharusnya tidak mengherankan pembuka ini adalah tentang hal tersebut. Setelah Kokkoro menemukan peta harta karun yang sesungguhnya, Pecorine memutuskan untuk mengirim kelompok itu untuk menyelesaikannya. Karena jelas mengatakan harta maka melibatkan makanan. Tentu saja hal-hal tidak berjalan sesuai rencana. Setelah terkena keracunan makanan dan beberapa pertemuan halus itu adalah realisasi yang keras mengatakan harta tidak ada di sekitarnya.

Plot bodoh dan sederhana? Pasti, tapi menyenangkan dan lucu? Tanpa diragukan lagi. Mengingat seni dan animasi CyGamesPictures sekali lagi membawa hiburan (khususnya ekspresi Kokkoro dan Karyl adalah berkah sejati di dunia ini). Cara sutradara / seri komposer Kanasaki Takaomi untuk mengeluarkan humor dari skenario paling dasar, kami benar-benar menantikan untuk melihat apa yang dibawa musim ini.

Kesimpulan

Bagaimanapun, Priconne mungkin bukan yang terbaik dari adaptasi fantasi atau game. 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

First Impression Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu

Published

on

Gwigwi.com – Dengan semua pemutaran anime perdana yang lebih keren saat awalnya seperti Shingeki no Kyojin atau Demon Slayer, cukup mengecewakan melihat betapa hambarnya episode pertama Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu. Premis Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu adalah tentang wein yang marah bahwa ia tidak bisa menjual bangsanya dan pensiun sebagai pengkhianat yang kaya. Banyak dari anime ini yang disia-siakan dalam menikmati penguasaan taktis Wein dan permainan pedang terbang tinggi dari pertempuran hampir berdarah.

Stop Weining

Hal yang paling berbeda dalam anime ini adalah kepribadian Pangeran Wein yang kasar. Begitu pintu ditutup dan dia hanya memiliki asistennya bernama Ninym di ruangan yang sama, dia menjadi rusak dan mengamuk seperti anak-anak. Dia selalu berbicara tentang keinginan menemukan cara apa pun untuk mengkhianati negaranya dan membuatnya kaya. Bukan hal yang secara inheren buruk untuk memiliki protagonis yang pengecut dan egois.  Mengingat kedengarannya sangat lucu untuk melihat Karakter Utama egois dan selalu terhalang untuk rencana pensiunnya.

Tapi itu tidak benar-benar menyenangkan menonton Pangeran Wein mengeluh karena bagaimana hal itu disajikan. Alih-alih membuatnya menjadi egois dan karismatik secara lahiriah, ia menghabiskan sebagian besar episode menjadi tenang dan keren. Dia keluar sebagai protagonis yang jauh lebih umum dan satu-satunya mendefinisikan ciri-ciri kepribadiannya dinyatakan pada awal dan akhir episode.

Wein datang seperti batu tulis kosong. Protagonis satu ini penuh keinginan yang cacat karena dia menggeliat di atas meja ketika dia tidak mendapatkan jalannya. Seolah-olah mereka berusaha keras meyakinkan kita bahwa dia berhak akan hal itu. Meskipun begitu, sikapnya yang percaya diri, cintanya pada saudara perempuannya, ditunjukan pada medan perang.

Keluhan Wein disajikan seperti seseorang menunjukkan kepada saya gambar protagonis anime cerdas generik dan berteriak “HE HATES HIS LIFE, YOU KNOW?”. Itu tidak membantu bahwa sisi cengengnya disajikan sebagai olok-olok yang unik antara dia dan Ninym.

Saya tahu acara ini cukup menyebalkan saat Wein membuat permintaan pada Ninym untuk mengakhiri setiap kalimat dengan kata “nyaa”. Hal tesebut hanya seorang otaku yang menganggap mereka pintar karena mereka belajar pelajaran yang salah dari dialog quippy Monogatari yang akan ditambahkan.

Kisah Perang Dengan Wein Salema Arbalest

Rasanya sulit diterima bagi Wein untuk mengatur kepribadiannya yang nakal dan memiliki amukan seperti anak-anak menghabiskan sebagian besar episode dengan wajah lurus. Hal itu dikarenakan mereka ingin kita berpikir dia keren. Begitu dia memutuskan jadi ahli strategi yang brilian dan membuat negara menjual dengan harga lebih tinggi, itu adalah ciuman kematian terhadap risiko apa pun yang akan dimiliki. Sebab dia diduga menahan dirinya pada peran barunya sebagai pemimpin negara.

Dengan saudara perempuannya, Falayna, gerombolan warga yang memuja dan semua tentara yang dia inspirasikan di episode pertama, dia sudah memantapkan dirinya sebagai komandan yang mengagumkan. Bukan kebetulan bahwa dia secara mengejutkan menginspirasi dan jadi pijakan yang lebih baik daripada negara-negara di sekitarnya. Jika tidak, maka sulit melihat saat-saat keren di medan perang.

Baca Juga:  10 Komposer Hebat di Anime

Bagian terburuk tentang hal itu mengarahkan ke arah menikmati strategi brilian Wein bahwa tidak ada yang benar-benar menarik. Begitu banyak tindakan mencolok yang ingin diungkapkannya. Namun yang terjadi justru dimainkan melalui pertempuran kaku yang praktis tidak berdarah.

Kesimpulan

Bagi Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jjutsu,masalah utama dengan episode pertama adalah masalah yang sama yang dihadapi Wein. Ia ingin bertindak seperti memiliki racun di taringnya untuk apa yang harus dilaluinya. Tetapi, dia terlalu difokuskan pada medan perang untuk berkomitmen dengan nada sinis yang sangat ingin dicapai. Wein berharap itu bisa memiliki gigitan dan nada yang sama dengan anime fantasi yang lebih aneh dan lebih subversif. Tetapi terlalu terjebak dalam betapa hebatnya menjadi Pangeran Wein. Tanpa disadari, itu tidak menyenangkan melihat seseorang jatuh ke atas jika dia bersenang-senang melakukannya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x