Connect with us

Berita Anime & Manga

5 Daftar Anime Paling Berkesan Di Tahun 2019

Published

on

GwiGwi.com – Bagi para penonton setia kesan dari sebuah anime itu tentunya sangat penting, semakin berkesan anime itu semakin akan melekat dalam pikiran tentunya. Selain jalan cerita yang menarik, pembawaan karakter tokoh juga termasuk salah satu faktornya. Inilah 5 Daftar Anime Paling Berkesan Di Tahun 2019.

1. Carole and Tuesday.

Carole and Tuesday salah satu anime yang paling berkesan di tahun ini. anime ini bercerita mengenai dua gadis dari dua status sosial berbeda yang ditakdirkan bertemu dan bersatu sebagai duet musisi di planet Mars. Bagi yang sudah menontonnya anime ini memiliki jalan cerita yang menarik dengan musical yang indah tentunya.

 

2. Doctor Stone.

Anime yang bercerita tentang ilmuwan “sinting” yang menyelamatkan dunia di mana orang-orang di dunia tersebut sudah berubah jadi batu hampir empat ribu tahun lamanya. Doctor Stone menjadi salah satu Anime paling berkesan di tahun ini, jalan cerita yang tidak terlalu menegangkan membuat penonton semakin tertarik. Penambahan cerita mengenai ilmu sains dimana belajar sambil bermain lebih efektif untuk anak-anak.

 

3. En en no Shobatai / Fire Force.

En en no Shobatai / Fire Force juga merupakan salah satu Anime paling berkesan di tahun ini. Bercerita mengenai pemadam kebakaran yang juga harus melawan siluman yang menyebabkan kebakaran. Berbagai elemen khas Okubo-sensei (termasuk fan servis) ada di sini sehingga akan menarik untuk diikuti.

Baca Juga:  Anime Beyblade 2001 Dapat Ditonton Gratis di YouTube

 

4. Fruits Basket.

Bercerita mengenai Tohru Honda yang terjebak dalam keluarga Sohma. Keluarga yang memiliki kutukan yang erat dengan perlambangan 12 hewan yang mewakili Zodiak Cina. Fruits basket menjadi salah satu Anime yang paling berkesan tahun ini. kisah Tohru Honda yang harus hidup bersama pria-pria tampan ini pun menjadi hal menarik bagi para penontonnya.

 

5. Yakusoku no Neverland / The Promised Neverland.

Yakusoku no Neverland atau The Promised Neverand merupakan salah satu Anime paling berkesan di tahun ini. Anime yang bercerita mengenai anak-anak yang hidup di panti asuhan dengan nuansa misterius. Anime ini menjadi Anime yang wajib kalian tonton karena ceritanya yang menarik.

Itulah Daftar Anime yang paling berkesan di tahun 2019 ini, jangan lupa ditonton ya!

 

Advertisements

Berita Anime & Manga

Patung Gundam Freedom Ukuran Nyata Akan Tiba Di Shanghai

Published

on

GwiGwi.com – Sunrise mengumumkan pada hari Sabtu bahwa “Proyek Patung Gundam Ukuran Nyata” berkembang di luar negeri dengan patung Freedom Gundam seukuran aslinya di Shanghai tahun depan.

Sunrise dan mitranya membuat pengumuman selama acara Gundam G Meeting 2020 untuk Gundam China Project. Protagonis Kira Yamato pilot ZGMF-X10A Freedom Gundam setinggi 18,03 meter (sekitar 59 kaki).

Sunrise berencana untuk meluncurkan RX-78-2 Gun seukuran 18 meter (59-kaki) yang dapat bergerak dari anime pertama Mobile Suit Gundam anime di Yokohama, tetapi menunda pembukaan hingga akhir tahun ini karena penyakit coronavirus baru (COVID-19).

Baca Juga:  Seiyuu Arisa Komiya akan Merilis Photo Book Pertama di bulan Agustus

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Trailer Baru Anime ‘A Scientific Railgun T’ Sorot Saga Dream Ranker

Published

on

GwiGwi.com – Setelah ditunda karena coronavirus (COVID-19), Biribiri dan teman-temannya kembali pada 24 Juli untuk menendang pantat kegelapan yang hidup di Academy City dan masuk ke hati kita (dengan seragam musim dingin mereka juga!)

Untuk merayakan siaran TV mendatang dari saga berikutnya dari Railgun T ‘Dream Ranker', sebuah trailer baru dirilis pada 10 Juli yang mempratinjau kedua lagu tema pembuka yang baru, ‘dual existence' oleh fripSide, dan lagu tema penutup baru ‘Koko ni Itai' (Saya ingin berada di sini) oleh sajou no hana.

Baca Juga:  Seiyuu Yui Ogura Akan Gelar Streaming Live Khusus

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Film Anime

Anime ‘Date A Bullet’ Rilis Trailer dan Visual untuk Film Anime Dua Bagian

Published

on

GwiGwi.com – Seperti yang dilaporkan sebelumnya, seri novel spin-off Date A Live Fragment: Date A Bullet mendapatkan adaptasi anime dalam bentuk film anime dua bagian. Bagian pertama, Date A Bullet: Dead or Bullet, dibuka dengan pemutaran acara di Jepang pada 14 Agustus, diikuti yang kedua, Date A Bullet: Nightmare or Queen pada 13 November.

Sebelum itu, kami memiliki trailer, visual, dan info baru tentang lagu-lagu tema. Untuk Opening, Go Sakabe menyusun instrumental berjudul “Infermata,” sementara ending Go Sakabe menyusun dan Luiza menyanyikan “Only wish.”

Baca Juga:  Seiyuu Moe Toyota akan Merilis Photo Book Barunya pada 7 Agustus

Berikut visual baru untuk film kedua:

Visual pertama:

Proyek anime diumumkan kembali pada bulan September 2019 dan Jun Nakagawa (High School Fleet:The Movie) menjabat sebagai direktur di Studio Geek Toys. Asami Sanada, yang telah menyuarakan Kurumi Tokisaki di semua serial anime Date A Live sejak 2013, dipastikan akan mengulang perannya.

Melalui Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending