Connect with us

Berita Anime & Manga

5 Anime Thriller Terpopuler di Tahun 2019

Published

on

GwiGwi.com – Anime dengan genre thriller pun menjadi salah satu incaran para penggemar anime. Jadi tidak heran bila banyak yang menonton anime dengan genre thriller ini. dari sekian banyak jenis anime yang ada, anime tentang thriller memiliki keunikan tersendiri. Inilah 5 Anime Thriller Terpopuler di Tahun 2019

Maaf Anda Melihat Iklan

1. Tokyo Ghoul

Tokyo Ghoul menjadi salah satu anime thriller populer di tahun ini. saat pertama kali tayang anime ini sudah menjadi perbincangan di kalangan penonton anime tentunya. Anime yang mengisahkan tentang Taneki seorang mahasiswa yang memiliki perasaan suka pada Rize. Pada awalnya mungkin terdengar seperti cerita anime romance, namun ternyata Rize adalah seorang Ghoul, mahluk misterius pemakan manusia.

2. Psycho-Pass

Dengan setting waktu masa depan, anime Psycho-Pass menjadi salah satu anime thriller populer di tahun ini. Bercerita tentang sebuah sistem hukum yang digunakan untuk menilai seberapa besar kadar kriminalitas seseorang. Semakin besar kadar kriminalitas orang itu maka ia akan memiliki potensi besar untuk dibunuh.

3. Shingeki no Kyojin (Attack on Titan)

Attack on Titan memasuki hamper semua daftar anime yang paling dicari tahun 2019, jadi tak heran bila anime ini juga masuk dalam daftar anime thriller populer tahun kemarin. mengambil monster sebagai pondasi awal cerita, mengisahkan tentang manusia yang diteror oleh monster-monster pembenci dan pemakan manusia. Demi menjaga keamanan, manusia-manusia yang tersisa pun membangun tembok raksasa guna menghindari diri dari serangan para monster.

Maaf Anda Melihat Iklan

4. Bungou Stray Dogs

Bungou Stray Dogs juga masuk dalam kategori anime thriller populer di tahun 2019. walaupun jalan cerita yang tidak terlalu menampilkan sense thrillernya, namun bagi penonton yang mencari anime thriller dengan kadar aman maka anime ini cocok untuk kalian. Mengisahkan tentang pencarian jati diri tokoh utamanya.

Baca Juga:  Anime Edens Zero ungkap Pemeran Taiten Kusunoki dan Honoka Inoue

5. Re:zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Bercerita mengenai Natsuki Subaru yang secara tiba-tiba terbawa ke dunia fantasi. Dimana didunia fantasi ia dihadapkan oleh sekelompok preman yang kemudian berhasil dikalahkan oleh sosok misterius. Re:zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu merupakan salah satu anime thriller berbumbu isekai.

Itulah anime thriller paling populer di tahun 2019. Bagi pencinta anime thriller jangan lupa ditonton!

“>

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Tite Kubo Garap One-Shot ‘Bleach’ Baru

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ke-35 majalah Weekly Shonen Jump Shueisha tahun ini mengungkapkan pada hari Senin bahwa majalah tersebut akan menerbitkan bab baru 73 halaman dari manga Bleach dari Tite Kubo dalam gabungan edisi ke-36 dan ke-37 pada tanggal 10 Agustus. “Episode baru” untuk manga akan memiliki halaman berwarna, dan akan memperingati 20 tahun peluncuran manga. Majalah tersebut memberikan bocoran cerita one shot: “Ichigo diundang ke Soul Society untuk upacara tertentu tapi!?”

Kubo meluncurkan Bleach di Weekly Shonen Jump pada tahun 2001, dan mengakhirinya pada Agustus 2016.

Manga menginspirasi adaptasi anime televisi yang berjalan selama 366 episode dari tahun 2004 hingga 2012. Viz Media memperoleh hak televisi dan video rumahan untuk anime pada tahun 2006. Serial ini ditayangkan perdana dengan pangkat bahasa Inggris di Cartoon Network's Adult Swim pada tahun yang sama, dan akhirnya menayangkan semua episode pada tahun 2014. Waralaba anime juga mencakup empat film dan dua OVA.

Maaf Anda Melihat Iklan

Waralaba ini juga telah menginspirasi video game, novel, sandiwara panggung, dan film live-action yang dibuka pada Juli 2018.

Baca Juga:  Monster Hunter: Legends of the Guild tayang perdana 12 Agustus di Netflix

Manga ini menginspirasi adaptasi anime baru yang akan mencakup arc “Thousand Year Blood War” manga. Busur adalah busur terakhir dari manga, dan mencakup volume 55-74.

Weekly Shonen Jump telah mengungkapkan pada September 2020 bahwa Kubo sedang mengerjakan sekuel “Musim 2” dari manga Burn the Witch-nya.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Anime ‘Tropical-Rouge! Precure’ Menyoroti Karakter Heartcatch Precure

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk Eiga Tropical-Rouge! Precure: Yuki no Princess ke Kiseki no Yubiwa! (Tropical-Rouge! Precure the Movie: The Snow Princess and the Miraculous Ring), film anime baru untuk Tropical-Rouge! Anime Precure, mulai mengalirkan trailer baru untuk film tersebut pada hari Senin. Trailer menyoroti karakter seri Precure Heartcatch!, yang akan muncul dalam film, dan menampilkan lagu pembuka anime “Alright! Heartcatch Precure!”

Film ini akan dibuka di Jepang pada 23 Oktober.

Film ini berlangsung di tanah dingin Shantia, dengan Manatsu dan yang lainnya diundang ke tanah itu oleh putri Sharon. Tapi saat mereka tiba, monster misterius menyerang Shantia, dan tertutup bagi orang luar.

Baca Juga:  Trailer Lengkap Film 3DCG Baru The Prince of Tennis Menampilkan Level Baru Pertempuran Tenis

Marika Matsumoto akan memerankan Sharon dalam film tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Otonanajimi’ karya Aya Nakahara Memasuki Klimaks

Published

on

GwiGwi.com – Edisi September majalah Cocohana Shueisha mengumumkan pada hari Rabu bahwa manga Otonanajimi karya Aya Nakahara memasuki klimaksnya. Volume ketujuh manga akan dikirimkan pada 25 Agustus.

Maaf Anda Melihat Iklan

Cerita manga berpusat pada teman masa kecil Kaede Kagaya dan Shun Aoyama. Sejak mereka masih kecil, Shun telah membantu Kaede, dan Kaede telah menyukai Shun secara rahasia, bahkan sekarang ketika dia sudah berusia 24 tahun. Tapi sekarang, berkat seorang gadis berbeda yang memberi jalan pada Shun, dan masuknya teman masa kecil laki-laki yang berbeda bernama Iori, segalanya mungkin akhirnya mulai bergerak ke arah yang romantis untuk Kaede dan Shun.

Baca Juga:  Monster Hunter: Legends of the Guild tayang perdana 12 Agustus di Netflix

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x