Connect with us

Berita Anime & Manga

5 Anime Thriller Terpopuler di Tahun 2019

Published

on

GwiGwi.com – Anime dengan genre thriller pun menjadi salah satu incaran para penggemar anime. Jadi tidak heran bila banyak yang menonton anime dengan genre thriller ini. dari sekian banyak jenis anime yang ada, anime tentang thriller memiliki keunikan tersendiri. Inilah 5 Anime Thriller Terpopuler di Tahun 2019

1. Tokyo Ghoul

Tokyo Ghoul menjadi salah satu anime thriller populer di tahun ini. saat pertama kali tayang anime ini sudah menjadi perbincangan di kalangan penonton anime tentunya. Anime yang mengisahkan tentang Taneki seorang mahasiswa yang memiliki perasaan suka pada Rize. Pada awalnya mungkin terdengar seperti cerita anime romance, namun ternyata Rize adalah seorang Ghoul, mahluk misterius pemakan manusia.

2. Psycho-Pass

Dengan setting waktu masa depan, anime Psycho-Pass menjadi salah satu anime thriller populer di tahun ini. Bercerita tentang sebuah sistem hukum yang digunakan untuk menilai seberapa besar kadar kriminalitas seseorang. Semakin besar kadar kriminalitas orang itu maka ia akan memiliki potensi besar untuk dibunuh.

3. Shingeki no Kyojin (Attack on Titan)

Attack on Titan memasuki hamper semua daftar anime yang paling dicari tahun 2019, jadi tak heran bila anime ini juga masuk dalam daftar anime thriller populer tahun kemarin. mengambil monster sebagai pondasi awal cerita, mengisahkan tentang manusia yang diteror oleh monster-monster pembenci dan pemakan manusia. Demi menjaga keamanan, manusia-manusia yang tersisa pun membangun tembok raksasa guna menghindari diri dari serangan para monster.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Anime Romance Musim Semi 2020

4. Bungou Stray Dogs

Bungou Stray Dogs juga masuk dalam kategori anime thriller populer di tahun 2019. walaupun jalan cerita yang tidak terlalu menampilkan sense thrillernya, namun bagi penonton yang mencari anime thriller dengan kadar aman maka anime ini cocok untuk kalian. Mengisahkan tentang pencarian jati diri tokoh utamanya.

5. Re:zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Bercerita mengenai Natsuki Subaru yang secara tiba-tiba terbawa ke dunia fantasi. Dimana didunia fantasi ia dihadapkan oleh sekelompok preman yang kemudian berhasil dikalahkan oleh sosok misterius. Re:zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu merupakan salah satu anime thriller berbumbu isekai.

Itulah anime thriller paling populer di tahun 2019. Bagi pencinta anime thriller jangan lupa ditonton!

“>

Serial Anime

5 Rekomendasi Anime Romance Musim Semi 2020

Published

on

GwiGwi.com – Anime romance musim semi 2020 ini cocok ditonton saat musim cinta tiba. Anime-anime ini pastinya punya kisah yang manis, dan juga menunjukkan bahwa cinta juga cukup kompleks. Kebanyakan dari anime romance musim semi 2020 ini punya cerita yang berhubungan dengan keseharian sehingga kamu akan lebih merasa dekat dengannya, Ayo ditonton 5 Rekomendasi Anime Romance Musim Semi 2020 ini ya gwiples

1. Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Kan

Anime romance musim semi 2020 ini merupakan lanjutan dari season sebelumnya. Masih mengisahkan tentang sekelompok remaja yang bergabung secara sukarela menjadi anggota klub konseling yang membantu teman-teman mereka yang punya masalah. Menjadi anggota klub tersebut tidaklah mudah karena sering dihadapkan dengan berbagai masalah, termasuk cinta yang rumit.

 

2. Kaguya-sama wa Kokurasetai? Tensai-tachi no Renai Zunousen

Anime ini merupakan lanjutan dari season sebelumnya yang menceritakan persaingan antara dua orang yang saling mencintai. Mereka adalah Miyuki dan Kaguya. Mereka adalah ketua dan wakil ketua OSIS yang dianggap sebagai pasangan sempurna dan cocok satu sama lain. Namun, mereka sama sekali tidak ingin menyatakan cinta duluan karena beranggapan bahwa menyatakan cinta duluan adalah orang yang lemah. Padahal sebenarnya mereka ini saling cinta.

 

3. Fruits Basket Season 2

Anime romance musim semi 2020 ini merupakan serial baru dari Fruits Basket yang pernah tayang di awal tahun 2000-an lalu. Mengisahkan Honda Tooru yang menjadi yatim piatu setelah ibunya meninggal. Ia yang tidak memiliki rumah kemudian tinggal di rumah keluarga Souma yang ternyata punya rahasia besar. Para lelaki di keluarga Souma ketika menyentuh seorang wanita akan berubah bentuk menjadi hewan. Namun, ada masalah besar lain yang membuat Honda Tooru berhadapan dengan takdir kelamnya sendiri.

Baca Juga:  5 Anime Romance Terpopuler di Tahun 2019

 

4. Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta…

Anime romance satu ini punya kisah yang unik. Katarian Claes adalah seorang anak perempuan dari bangsawan dan hidup serba ada di sebuah rumah besar. Suatu hari ia terpeleset dan kepalanya terkena benturan keras. Sejak saat itu ia ingat, bahwa ia adalah seorang otaku yang tewas ketika sedang bermain otome game Fortune Lover. Dan dia ternyata masuk ke dunia Fortune Lover itu, tapi sebagai villain.

 

5. Yesterday wo Utatte

Rikuo Uozumi baru saja lulus kuliah. Ia yang tidak memiliki tujuan jelas dalam hidupnya lalu mendapatkan pekerjaan di sebuah toko. Di sana ia bertemu dengan mantan pacarnya dan teman-teman kuliahnya. Namun, ia juga akan bertemu dengan cewek yang mengubah hidupnya.

 

Continue Reading

Berita Anime & Manga

5 Daftar Anime Terbaik Di Tahun 2019

Published

on

GwiGwi.com – Bagi para pencinta anime tentu banyak anime terbaik menurut penonton. Seberapa baik anime itu tergantung jalan cerita yang ditampilkan, penampilan karakter tokoh, gambar tokoh dan juga latar dari anime itu sendiri. Inilah 5 Anime Terbaik Di Tahun 2019.

1. The Promised Neverland

Salah satu Anime terbaik di tahun ini yaitu The Promised Neverland bercerita tentang Emma, Norman, dan Ray yang tinggal di sebuah panti asuhan yang bernama Grace Field House. Tidak seperti panti asuhan pada umumnya, ternyata panti asuhan ini menyimpan sebuah rahasia dimana panti asuhan ini ternyata sebuah peternakan manusia yang akan dipanen untuk disantap para monster.

 

2. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Demon Slayer : Kimetsu no Yaiba salah satu anime terbaik di tahun ini, menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang seluruh keluarganya dibantai oleh iblis. Namun adiknya Nezuko berhasil selamat tetapi ia telah berubah menjadi iblis. Tanjiro pun menempuh perjalanan panjang untuk mengembalikan Nezuko seperti semula.

 

3. The Rising of Shield Hero

The Rising of Shield Hero anime dengan fantasi, dimana anime ini mengisahkan tentang seorang mahasiswa bernama Naofumi yang dipanggil ke dunia parallel untuk menjadi bagian dari empat pahlawan legendaris sebagai pahlawan perisai. Namun karena paling lemah dari semuanya, Naofumi mendapat perlakuan yang buruk di dunia tersebut. Meskipun jalan ceritanya sederhana namun emosi yang dibangun didalamnya sangat menarik untuk diikuti.

Baca Juga:  4 Rekomendasi Anime Seinen Musim Dingin 2020

 

4. Attack on Titan Season 3 (Part 2)

Siapa yang tidak kenal dengan anime Attack on Titan salah satu anime populer yang paling ditunggu oleh para penggemar anime. Pada season ketiga ini fakta demi fakta mulai terungkap, pertarungan pada bagian kedua ini juga terasa semakin intens dengan munculnya beast titan dan Reiner sang armor titan.

 

5. One Punch Man Season 2

Setelah jeda selama 4 tahun, akhirnya anime ini kembali di rilis. One Punch Man menjadi salah satu anime paling dinanti para penggemar anime tentunya. Anime ini melanjutkan perjalanan dari Saitama mejadi pahlawan, cerita yang dikemas dengan adegan-adengan konyol yang dapat membuat penonton terbahak-bahak.

Itulah sederet anime terbaik di tahun 2019 ini. pastikan kalian menonton semua anime itu ya!

 

Continue Reading

Serial Anime

4 Rekomendasi Anime Sejarah Musim Semi 2020

Published

on

GwiGwi.com – Anime sejarah musim semi 2020 ini menghadirkan kisah yang terjadi pada masa lampau sekali, dan ada juga diadaptasi dari sejarah yang tertulis oleh manusia. Anime-anime ini punya cerita yang yang menarik karena settingnya berada jauh di belakang, dan pada saat itu kita belum lahir. Menonton anime sejarah seperti ini akan membuat pengetahuanmu juga bertambah karena tentu saja ada yang belum banyak kita tahu tentang sejarah di masa lalu.

Lalu, ada juga anime sejarah yang mengambil setting di masa lalu sehingga akan membuatmu tahu seperti apa kehidupan di masa lalu ini. Dan inilah 4 Rekomendasi Anime Sejarah Musim Semi 2020.

1. Kitsutsuki Tanteidokoro

Anime sejarah musim semi 2020 ini mengisahkan tentang dua orang detektif yang sedang menyelidiki kehadiran hantu di lantai 12 gedung Asakusa Juunikai. Kehadiran hantu ini membuat keresahan bagi orang-orang yang sering berkunjung ke dalam gedung, dan pemiliknya pun terancam mengalami kerugian. Dua detektif itu pun mencoba mencari tahu hantu apa yang mengganggu gedung Asakusa Juunikai itu.

2. Kingdom season 3

Kingdom merupakan manga yang dibuat berdasarkan kisah sejarah asli sebelum terbentuknya negara China. Sebelum menjadi satu, negara tersebut terbagi menjadi 7 negara yang berperang satu sama lain untuk memperebutkan wilayah. Lalu, kaisar dari negara Qin mendeklarasikan bahwa ia ingin seluruh daratan di China takluk padanya. Di situlah anime ini memulai ceritanya. Kaisar Qin yang bernama Ei Sei kemudian memerintahkan pada pasukannya, yang salah satunya adalah Shin untuk merebut wilayah-wilayah negara lain menjadi wilayah negaranya dan berada pada satu pemerintahan bernama Qin.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Anime Musik Musim Dingin 2020

3. Appare-Ranman!

Anime sejarah musim semi 2020 berikutnya punya kisah yang unik. Sorano Appare yang merupakan seorang cewek pintar yang merupakan insinyur, lalu ada samurai bernama Isshiki tidak sengaja terdampar di Amerika Serikat ketika mereka sedang berpetualang mencari jati diri. Namun, mereka malah terdampar di Amerika bagian wilayah yang dipenuhi dengan dataran pasir.

Di sini Sorano berinisiatif untuk membuat kendaraan yang bisa digunakan di atas pasir. Tentunya perjuangan mereka tidak mudah karena mereka sering bertemu dengan bandit-bandit.

4. Arte

Anime ini memiliki setting di Eropa pada abad ke 16. Tokoh utamanya bernama Arte yang lahir dari keluarga aristokrat, yang artinya ia lahir dari keluarga kaya raya dan terpandang. Namun Arte sangat menyukai seni dan ia pintar melukis. Sayangnya pada masa itu perempuan tidak dikenal sebagai seniman. Dan Arte berusaha keras menjadi seniman sejati walaupun harus mengorbankan hidupnya yang serbada.

 

Continue Reading
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

Trending