Connect with us

Berita Anime & Manga

5 Anime Romance Terpopuler di Tahun 2019

Published

on

GwiGwi.com – Selain anime thriler dan action, anime bernuansa romantis pun ternyata tak kalah menarik bagi para penonton setia anime tentunya. Selain ceritanya yang menarik, anime romantis pun menyediakan pembawaan cerita yang tak kalah bagusnya dengan drama korea tentunya. Inilah 5 Anime Romance Terpopuler Di Tahun 2019

1. Fruits Basket

Bagaimana rasanya terjebak bersama keluarga misterius? Itulah yang dialami Tohru Honda dimana dia mendapati dirinya tinggal dengan keluarga sohma. Keluarga misterius yang telah dikutuk erat dengan perlambangan 12 hewan yang mewakili Zodiak Cina. Kisah hidupnya pun menjadi menarik sejak saat itu.

2. Kaguya-sama: Love is War

Kaguya-sama: Love is War bagi pencinta anime genre romace tentunya tak asing lagi dengan judul film ini. Salah satu film romance terbaik di tahun 2019, mengisahkan tentang kisah cinta para remaja. Perasaan yang sama, namun tidak mempunyai keberanian untuk mengutarakannya. Hingga akhirnya pun harus menempuh jalan yang rumit dan panjang untuk kisah cinta mereka.

3. Tenki no Ko

Salah satu anime romace terpopuler tahun ini yaitu Tenki no Ko dimana menceritakan Hotaka dan Hina. Kedunya memiliki kekuatan untuk menciptakan cuaca cerah dimana pertemuan mereka yang tak disengaja berujung pada kisah cinta mereka. Walau permasalahan yang membuat mereka sulit bersama.

Baca Juga:  Wahana STAND BY ME DORAEMON Hadir di Universal Studios Jepang

4. 3D Kanojo: Real Girl Season 2

3D Kanojo: Real Gril Season 2 menjadi salah satu drama romance terbaik tahun ini nih. Kisah cinta dari Hikari Tsutsui dan Irohara Igarashi yang bermula saat mereka dihukum membersihkan kolam renang. Hiraki Tsusui yang merupakan seorang otaku memiliki kesulitan berinteraksi dengan orang lain, namun tidak saat iya bersama dengan Iroha Igarashi. Benih cinta pun tumbuh diantara pertemanan mereka.

5. Date A Live III

Roh dan manusia hidup berdampingan di dunia ini, namun bagaimana jadinya jika roh itu mengancam keselamatan dunia? Di saat manusia memilih memerangi roh Shidou Itsuka memiliki cara yang berbeda dalam menghadapi roh tersebut, Ia beranggapan bahwa menjinakan roh dengan membuat mereka jatuh cinta dengan manusia adalah cara yang lebih baik.

Itulah deretan anime romance populer di tahun 2019, jangan sampai kelewatan ya.

Advertisements

Berita Anime & Manga

Patung Gundam Freedom Ukuran Nyata Akan Tiba Di Shanghai

Published

on

GwiGwi.com – Sunrise mengumumkan pada hari Sabtu bahwa “Proyek Patung Gundam Ukuran Nyata” berkembang di luar negeri dengan patung Freedom Gundam seukuran aslinya di Shanghai tahun depan.

Sunrise dan mitranya membuat pengumuman selama acara Gundam G Meeting 2020 untuk Gundam China Project. Protagonis Kira Yamato pilot ZGMF-X10A Freedom Gundam setinggi 18,03 meter (sekitar 59 kaki).

Sunrise berencana untuk meluncurkan RX-78-2 Gun seukuran 18 meter (59-kaki) yang dapat bergerak dari anime pertama Mobile Suit Gundam anime di Yokohama, tetapi menunda pembukaan hingga akhir tahun ini karena penyakit coronavirus baru (COVID-19).

Baca Juga:  Lihat Pratinjau untuk Neon Genesis Evangelion Soundtrack 25th Anniversary Box

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Trailer Baru Anime ‘A Scientific Railgun T’ Sorot Saga Dream Ranker

Published

on

GwiGwi.com – Setelah ditunda karena coronavirus (COVID-19), Biribiri dan teman-temannya kembali pada 24 Juli untuk menendang pantat kegelapan yang hidup di Academy City dan masuk ke hati kita (dengan seragam musim dingin mereka juga!)

Untuk merayakan siaran TV mendatang dari saga berikutnya dari Railgun T ‘Dream Ranker', sebuah trailer baru dirilis pada 10 Juli yang mempratinjau kedua lagu tema pembuka yang baru, ‘dual existence' oleh fripSide, dan lagu tema penutup baru ‘Koko ni Itai' (Saya ingin berada di sini) oleh sajou no hana.

Baca Juga:  RTV akan Siarkan Anime 'My Hero Academia'

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Film Anime

Anime ‘Date A Bullet’ Rilis Trailer dan Visual untuk Film Anime Dua Bagian

Published

on

GwiGwi.com – Seperti yang dilaporkan sebelumnya, seri novel spin-off Date A Live Fragment: Date A Bullet mendapatkan adaptasi anime dalam bentuk film anime dua bagian. Bagian pertama, Date A Bullet: Dead or Bullet, dibuka dengan pemutaran acara di Jepang pada 14 Agustus, diikuti yang kedua, Date A Bullet: Nightmare or Queen pada 13 November.

Sebelum itu, kami memiliki trailer, visual, dan info baru tentang lagu-lagu tema. Untuk Opening, Go Sakabe menyusun instrumental berjudul “Infermata,” sementara ending Go Sakabe menyusun dan Luiza menyanyikan “Only wish.”

Baca Juga:  Menuju Penayangan Perdana, 'Re:ZERO' Season 2 Rilis Trailer Karakter Subaru

Berikut visual baru untuk film kedua:

Visual pertama:

Proyek anime diumumkan kembali pada bulan September 2019 dan Jun Nakagawa (High School Fleet:The Movie) menjabat sebagai direktur di Studio Geek Toys. Asami Sanada, yang telah menyuarakan Kurumi Tokisaki di semua serial anime Date A Live sejak 2013, dipastikan akan mengulang perannya.

Melalui Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending