Connect with us

Daftar Anime

10 Hal Yang Terjadi Pada Sasuke Setelah Naruto Tamat

Published

on

GwiGwi.com – Perjalanan Sasuke tidak berhenti setelah menyelamatkan dunia ninja bersama Naruto. Inilah yang dilakukan shinobi dingin tersebut setelah animenya berakhir.

Sasuke Uchiha adalah salah satu karakter utama di Naruto dan dia salah satu karakter favorit oleh fans. Sasuke adalah satu-satunya yang selamat dari pembantaian Klan Uchiha yang merupakan salah satu peristiwa terburuk yang terjadi dalam anime ini. Kejadian itu telah diatur oleh Danzo dan kelompoknya. Sasuke diselamatkan oleh Itachi yang tidak tega membunuh adik laki-lakinya tersebut.

Advertising
Advertising

Sasuke memainkan peran utama dalam serial ini, terutama selama Perang Besar Ninja Keempat. Tanpa usahanya, Kaguya tidak bisa disegel yang bisa menyebabkan dunia jatuh ke dalam kekacauan. Setelah Naruto berakhir, banyak hal yang berubah. Banyak fans yang mungkin tidak tahu bahwa Sasuke mengalami beberapa perubahan.

[insert page='Naruto' display='related-template.php']

10. Gagal Mengenali Putrinya Sendiri

Sasuke tidak pernah terlihat seperti orang yang menetap dan memulai hidup seperti keluarga, tapi dia benar-benar melakukannya. Sasuke dan Sakura menikah dan mereka memiliki seorang putri. Sangat adil untuk mengatakan bahwa keinginan terpendam Sakura terbayar saat dia akhirnya menikah dengan pria yang dicintainya.

Sasuke tidak bertemu putrinya selama beberapa tahun dan pertemuan pertama mereka tidak persis seperti yang diharapkan. Sasuke tidak mengenali putrinya dan bahkan hampir menyerangnya.

9. Menguasai Rinnegan

Perang Besar Ninja Keempat adalah berkah terselubung bagi Naruto dan Sasuke. Keduanya menerima peningkatan kekuatan besar dalam perang yang memungkinkan mereka dapat mengalahkan Madara Uchiha dan Kaguya Otsutsuki.

Hagoromo berbagi kekuatannya dengan Sasuke dan Naruto. Sasuke berhasil membangkitkan Rinnegan di mata kirinya yang merupakan dojutsu terkuat di anime tersebut. Butuh beberapa saat bagi Sasuke untuk mempelajari kekuatannya. Tidak sampai seri berakhir, Sasuke berhasil mendapatkan kendali penuh atas Rinnegan-nya.

8. Mempelajari Dojutsu Ruang-Waktu Yang Baru

Setiap penggemar Naruto pasti tahu bahwa Sasuke memperoleh kemampuan untuk menggunakan Amenotejikara (yang merupakan salah satu teknik Rinnegan terkuat) selama Perang Besar Ninja Keempat. Setelah perang usai, Sasuke memiliki kesempatan untuk mempelajari lebih lanjut tentang Rinnegannya. Dia pun menemukan fakta bahwa Rinnegan memberinya kemampuan untuk melakukan perjalanan melalui dimensi.

Kemampuan ini pertama kali dipamerkan pada anime Boruto yang membuat para fans bingung. Dengan kemampuan ini, Sasuke dapat menjelajahi dimensi Kaguya dan mempelajari lebih lanjut tentang rahasia klan Otsutsuki.

7. Mempelajari Segel Satu Tangan Setelah Kehilangan Lengannya Saat Perang

Setelah Kaguya berhasil disegel, Perang Besar Ninja Keempat akhirnya berakhir. Setiap penggemar Naruto mengharapkan kedamaian, tetapi Sasuke punya rencana lain. Sasuke menantang Naruto untuk pertarungan terakhir dan dia berharap untuk membunuh Naruto selamanya.

Pertarungan itu menyebabkan luka serius pada Naruto dan Sasuke yang mengakibatkan keduanya kehilangan lengan. Naruto mendapatkan lengan palsu tapi Sasuke memilih untuk tidak mendapatkannya. Jadi, dia dihadapkan pada tantangan menggunakan jutsu hanya dengan satu tangan. Akhirnya, Sasuke berhasil belajar menggunakan segel hanya dengan satu tangan.

6. Mencapai Level yang Sama Seperti Naruto

Untuk sebagian besar di anime, Sasuke dan Naruto selalu bersaing satu sama lain. Mereka banyak berlatih dengan satu-satunya tujuan untuk mendapatkan keunggulan dalam persaingan. Tetapi menjelang akhir seri, terlihat jelas bahwa Naruto telah berhasil.

Sasuke belum siap untuk menyerah dan dia terus berkembang. Saat mendapatkan kendali yang lebih baik atas Rinnegan-nya, dia menemukan kemampuan baru, Sasuke berhasil mencapai level Naruto.

5. Bepergian Ke Seluruh Dunia Untuk Menebus Dosa-dosanya

Sasuke melakukan beberapa kejahatan yang sangat serius di Naruto. Dia menyerang Lima Kage dan melukainya dengan Chidori. Hal itu membuat banyak fans membenci Sasuke. Dia juga  telah membunuh Danzo yang bertindak sebagai Hokage dari Konoha pada saat itu. Bahkan Dia mencoba untuk membunuh Lima Kage lagi setelah Perang Besar Ninja Keempat berakhir.

Saat dia dikalahkan oleh Naruto, Sasuke ditangkap. Sasuke menyadari kebodohannya dan setelah animenya berakhir, dia mulai berkeliling dunia sebagai penebus dosa.

4. Bertemu Klan Chinoike & Dojutsu Uniknya, Ketsuryugan

Hal ini mungkin terdengar agak membingungkan bagi para fans karena perjalanan Sasuke berputar di sekitar Klan Chinoike ditunjukkan sedikit di Naruto Shippuden. Dojutsu terungkap dalam Sasuke Shinden yang merupakan novel tentang Sasuke.

Novel ini mencakup petualangan Sasuke setelah Perang Besar Ninja Keempat berakhir. Jadi, peristiwa tersebut terjadi setelah serialnya berakhir. Di dalam Novel tersebut ditunjukkan bagaimana Sasuke menangani anggota terakhir dari Klan Chinoike yang masih hidup dan dojutsu unik mereka, Ketsuryugan.

3. Menghancurkan Meteor Untuk Melindungi Desa Konoha

Setelah Sasuke memulai perjalanan penebusan dosanya, ancaman baru muncul yang dapat menghancurkan dunia. Ancaman ini datang dari Toneri Otsutsuki. Sementara Naruto berada di ruang lain yang berurusan dengan Toneri, meteor besar sedang dalam perjalanan untuk menghancurkan Desa Konoha.

Dalam keadaan bahaya ini, seseorang perlu maju untuk menyelamatkan Konoha. Sasuke mengambil alih untuk menghancurkan meteor dan menyelamatkan Desa Konoha dari kehancuran.

2. Membuat Versi Yang Mirip Dengan Elemen Es

Elemen Es adalah kekkei genkai yang underrated dan menjadi kekkei genkai berarti tidak dapat ditiru oleh orang lain. Tidak diragukan lagi, kemampuan ini sangat kuat yang memberi penggunanya keunggulan dalam pertarungan. Sasuke berhasil menciptakan sesuatu yang sangat mirip dengan Elemen Es.

Dia menggunakan Elemen Air dan mendinginkannya dengan Elemen Angin yang mengarah pada penciptaan es. Hal Ini sering dibandingkan dengan Elemen Es, namun Sasuke mengakui bahwa jutsu ini lebih rendah dari yang aslinya.

1. Mempersiapkan Diri Untuk Membunuh Siapapun Demi Desa Konoha

Sasuke banyak berubah setelah serialnya berakhir. Dia menjadi jauh lebih bijaksana dan dia mengendalikan emosinya saat mengambil keputusan. Sasuke sekarang merupakan orang yang tenang dan siap menjaga Desa Konoha pengintai.

Saat ini, Sasuke tidak mau membahayakan keamanan Desa Konoha. Dia siap membunuh siapa saja yang mengancam keamanan Desa tersebut. Tanpa diragukan lagi, hal ini adalah perubahan besar dari dirinya dibanding sebelumnya.

Sumber: (1)

Advertisement

Daftar Anime

5 Karakter Anime yang Suka Main Hakim Sendiri

Published

on

5 Karakter Anime Yang Suka Main Hakim Sendiri

www.gwigwi.com – Di dalam universe anime, cukup banyak karakter yang mempunyai rasa keadilan. Biasanya, karakter tersebut bisa kita temukan pada genre superhero atau sejenisnya. Akan tetapi, rasa keadilan tersebut justru membuatnya melakukan tindakan berlebihan, contohnya seperti main hakim sendiri.

Para tokoh ini melakukan tindakan sendiri yang menurutnya salah dengan cara kejam. Berikut 5 karakter anime yang sering melakukan main hakim sendiri.

1.      Light Yagami (DEATH NOTE)

5 Karakter Anime Yang Suka Main Hakim Sendiri

5 Karakter Anime Yang Suka Main Hakim Sendiri

Untuk para penggemar anime sejak lama, hampir pasti tidak asing dengan karakter satu ini. Tokoh utama dari serial DEATH NOTE tersebut dikenal sebagai sosok genius, tetapi manipulatif dan berbahaya. Dia memang memiliki rasa keadilan yang tinggi. Bahkan, awalnya Light ingin mengikuti jejak sang ayah untuk menjadi seorang detektif.

Namun, semuanya berubah ketika Light menemukan buku bernama DEATH NOTE. Buku tersebut memiliki kekuatan mengerikan. Siapa saja orang yang namanya ditulis pada buku tersebut akan langsung mati.

Dengan kekuatan buku tersebut, Light mulai menjadi pembunuh berantai yang suka main hakim sendiri. Agar bisa memberantas kejahatan, Light membunuh semua penjahat tanpa ampun.

2.      Stain (Boku no Hero Academia)

5 Karakter Anime Yang Suka Main Hakim Sendiri

5 Karakter Anime Yang Suka Main Hakim Sendiri

Biasanya, seorang penjahat terinspirasi dari sesama penjahat. Tapi, ini berbeda dengan Stain karena orang yang menginspirasinya jadi penjahat justru All Might. Dia ada pahlawan nomor satu di Jepang dalam universe Boku no Hero Academia.

Stain sangat terobsesi dengan All Might. Hal tersebut mendorongnya untuk membunuh para pahlawan hingga dirinya dijuluki Hero Killer. Dia menganggap bahwa kebanyakan pahlawan sekarang hanya mengincar uang dan ketenaran. Dia pun mulai membunuh pahlawan yang menurutnya palsu.

Menurutnya juga, satu-satunya pahlawan yang tulus hanyalah All Might. Menariknya, Deku menjadi orang kedua yang dihormati oleh Stain setelah All Might.

3.      Eren Yeager (Shingeki no Kyojin)

5 Karakter Anime Yang Suka Main Hakim Sendiri

5 Karakter Anime Yang Suka Main Hakim Sendiri

Bisa dikatakan, Eren jadi salah satu dari sedikit karakter pahlawan yang berubah sebagai penjahat. Awalnya, Eren ingin membasmi Titan demi merebut kembali kebebasan umat manusia. Tapi, semua berubah setelah Eren mengetahui sejarah Titan dan asal-usul rasnya.

Pada akhirnya, Eren membuat keputusan main hakim sendiri demi melindungi rasnya. Saat semua orang berusaha mengakhiri perang tanpa kekerasan, Eren memutuskan untuk menghancurkan dunia.

Dengan Memakai kekuatan Founding Titan, Eren menghapus 80 persen populasi global. Hal itu dilakukan demi mengakhiri perang tanpa mengorbankan rasnya sendiri.

4.      Saitama (One Punch-Man)

5 Karakter Anime Yang Suka Main Hakim Sendiri

5 Karakter Anime Yang Suka Main Hakim Sendiri

Berbeda dengan Light, Stain, atau Eren, Saitama bukanlah tokoh penjahat. Meskipun berstatus pahlawan, Saitama justru suka main hakim sendiri. Dia sering melupakan peraturan pahlawan, bahkan setelah dirinya bergabung dengan Asosiasi Pahlawan.

Ketika monster muncul, Saitama lebih memilih untuk langsung mengalahkan monster tersebut dibandingkan menunggu perintah. Karena dirinya sangat kuat, Saitama tidak peduli dengan peringkat pahlawan. Saitama akan tetap melawan musuh yang seharusnya dikalahkan oleh pahlawan berperingkat lebih tinggi darinya.

5.      Lelouch Lamperouge (Code Geass)

5 Karakter Anime Yang Suka Main Hakim Sendiri

5 Karakter Anime Yang Suka Main Hakim Sendiri

Lelouch Lamperouge juga tidak jauh berbeda dengan Light. Selain sama-sama genius, keduanya merupakan tipe orang yang akan melakukan apa saja demi mencapai tujuan. Hal itu termasuk memanfaatkan propaganda hanya untuk bisa balas dendam.

Setelah menerima kekuatan Geass, Lelouch mulai berambisi untuk menggulingkan Kerajaan Britannia. Orang-orang Jepang menganggap Lelouch sebagai pahlawan. Sebab, dirinya memperjuangkan kebebasan Jepang yang dijajah oleh Britannia.

Namun, orang-orang tersebut tidak mengetahui bahwa Lelouch sering menggunakan cara tidak bermoral demi mencapai tujuannya.

 

Continue Reading

Daftar Anime

Daftar Stand Terkuat dalam Jojo’s Bizarre Adventure : Golden Wind

Published

on

Daftar Stand Terkuat Dalam Jojo’s Bizarre Adventure : Golden Wind

www.gwigwi.com – Jojo’S Bizarre Adventure: Golden Wind adalah salah satu seri Jojo yang begitu menarik. Sebab, tokoh utama dalam seri ini bukan keturunan Joestar. Giorno Giovanna adalah anak dari Dio Brando.

Anime ini mengambil latar di Italia dan berfokus pada Giorno. Tidak hanya kisahnya yang cukup pelik. Di dalamnya juga terdapat Stand unik dengan kekuatan luar biasa. Berikut daftar Stand terkuat dalam anime Jojo’s Bizarre Adventure: Golden Wind.

1.      Purple Haze

Daftar Stand Terkuat Dalam Jojo’s Bizarre Adventure : Golden Wind

Daftar Stand Terkuat Dalam Jojo’s Bizarre Adventure : Golden Wind

Purple Haze merupakan Stand dari Pannacotta Fugo. Ia memiliki kemampuan penghancur dahsyat. Sebab, dia dipersenjatai dengan virus mematikan yang menggerogoti jaringan tubuh. Virus tersebut hanya perlu 30 detik untuk membunuh seseorang.

Kekuatan virusnya bisa menyerang teman atau musuh tanpa pandang bulu. Hal itu membuat Fugo jarang sekali menggunakan Stand-nya. Bahkan, Itu juga jadi alasan kenapa dia tidak mengikuti perjalanan Giorno dan kawan-kawan hingga akhir.

2.      Man in The Mirror

Daftar Stand Terkuat Dalam Jojo’s Bizarre Adventure : Golden Wind

Daftar Stand Terkuat Dalam Jojo’s Bizarre Adventure : Golden Wind

Man in the Mirror merupakan Stand milik Illuso. Ini adalah Stand jarak jauh yang ampuh dipakai saat Illuso menyergap targetnya. Biasanya, target tidak menyadari bahwa serangan dari Stand ini sudah dimulai.

Setelah target diseret di dunia cermin, dia benar-benar tidak akan berdaya. Pengguna Stand juga bisa mengambil Stand lawan dan memasukkannya ke dunia cermin. Tanpa kecerdasan dan kemampuan Stand Giorno, rombongannya pasti sudah kalah dari Illuso.

3.      Grateful Dead

Daftar Stand Terkuat Dalam Jojo’s Bizarre Adventure : Golden Wind

Daftar Stand Terkuat Dalam Jojo’s Bizarre Adventure : Golden Wind

Grateful Dead merupakan stand dari Prosciutto. Stand tersebut punya kemampuan untuk mempercepat penuaan seseorang. Ada dua cara bagi Stand ini untuk dapat mengaktifkan kemampuannya dan mempercepat penuaan.

Bagian pertama, dia bisa menyerang orang di area yang sangat luas. Akan tetapi, Prosciutto tidak mampu mengontrol siapa yang terpengaruh. Lalu, cara kedua adalah dengan kontak langsung. Bahkan, Bucciarati hampir terbunuh dengan cara ini.

4.      Beach Boy

Daftar Stand Terkuat Dalam Jojo’s Bizarre Adventure : Golden Wind

Daftar Stand Terkuat Dalam Jojo’s Bizarre Adventure : Golden Wind

Selanjutnya, ada Beach Boy yang merupakan Stand Pesci. Ini mungkin tampak seperti Stand yang biasa saja, tapi pada kenyataannya dia sangatlah kuat. Stand-nya tidak berbentuk manusia, tapi terlihat seperti pancingan biasa. Pengait Beach Boy dapat menembus tembok atau benda lain.

Begitu berada di dalam tubuh lawan, hampir mustahil bagi target untuk bisa membebaskan diri. Selain itu, benang Beach Boy kebal terhadap serangan apa pun. Jika target coba menyerang benang itu, maka serangannya akan dipantulkan kembali.

5.      White Album

Daftar Stand Terkuat Dalam Jojo’s Bizarre Adventure : Golden Wind

Daftar Stand Terkuat Dalam Jojo’s Bizarre Adventure : Golden Wind

Terakhir, ada White Album yang merupakan Stand milik Ghiaccio. Dia merupakan salah satu anggota Hitman Team yang dipimpin oleh Risotto Nero. White Album menyelimuti dirinya di sekitar pengguna seolah-olah itu adalah setelan jas.

Stand ini memungkinkan penggunanya untuk membekukan apa pun yang disentuhnya. Bahkan, bisa menurunkan suhu hingga -100 derajat Celcius. Saat menggunakan Gently Weeps, ia dapat menurunkan suhu lebih jauh lagi, yakni -210 derajat Celcius.

 

Continue Reading

Daftar Anime

5 Tokoh Paling Berpengaruh Pada Abad Kekosongan di One Piece

Published

on

5 Tokoh Paling Berpengaruh Pada Abad Kekosongan Di One Piece

www.gwigwi.com – Hingga saat ini, Abad Kekosongan jadi salah satu misteri dalam anime ONE PIECE. Bisa dikatakan, Abad Kekosongan terjadi pada 100 tahun atau 900 hingga 800 tahun sebelum seri ONE PIECE dimulai. Tentunya tidak ada yang tahu apa saja kejadian selama Abad Kekosongan itu terjadi. Sebab, Pemerintah Dunia sudah menghapus semua informasi tentang Abad Kekosongan tersebut.

Meskipun begitu, ada beberapa tokoh yang diduga sangat berpengaruh ketika Abad Kekosongan terjadi. Tokoh penting itu adalah sebagai berikut.

1.      Poseidon

5 Tokoh Paling Berpengaruh Pada Abad Kekosongan Di One Piece

5 Tokoh Paling Berpengaruh Pada Abad Kekosongan Di ONE PIECE

Poseidon merupakan salah satu dari tiga Senjata Kuno di dalam ONE PIECE. Saat ini, kekuatan Poseidon sudah dimiliki Putri Kerajaan Ryugu, yakni Shirahoshi. Meskipun Shirahoshi tidak hidup di Abad Kekosongan, tetapi Poseidon ada di Abad Kekosongan.

Di masa lalu, Poseidon pernah membuat perjanjian dengan Joy Boy. Saat itu, Joy Boy berjanji untuk membawa Pulau Manusia Ikan ke permukaan. Rencananya, Joy Boy akan memakai kekuatan Poseidon, dengan membuat Sea King mengangkat Noah ke permukaan.

Dengan alasan yang masih belum diketahui, Joy Boy tidak bisa menepati janjinya. Permintaan maaf Joy Boy tertulis pada Poneglyph yang berada di Pulau Manusia Ikan.

2.      Zunesha

5 Tokoh Paling Berpengaruh Pada Abad Kekosongan Di One Piece

5 Tokoh Paling Berpengaruh Pada Abad Kekosongan Di ONE PIECE

Zunesha merupakan gajah raksasa yang membawa Pulau Zou di punggungnya. Ketika Buah Iblis Luffy mengalami Awakening, Zunesha jadi yang pertama menyadari Joy Boy telah kembali. Hal tersebut menandakan bahwa Zunesha tahu sesuatu tentang Joy Boy.

Memang Zunesha mengenal Joy Boy. Sebab, Zunesha dulunya adalah pengikut setia Joy Boy. Di Abad Kekosongan, kemungkinan Zunesha membantu Joy Boy untuk bertarung melawan 20 Kerajaan. Sayangnya, kejahatannya masih tidak diketahui. Pada akhirnya, Joy Boy dihukum untuk mengelilingi dunia selamanya.

3.      Nefertari D Lily

5 Tokoh Paling Berpengaruh Pada Abad Kekosongan Di One Piece

5 Tokoh Paling Berpengaruh Pada Abad Kekosongan Di ONE PIECE

Nefertari D Lily merupakan penguasa Alabasta di Abad Kekosongan. Dirinya jadi salah satu orang yang membantu 20 Kerajaan untuk mengalahkan Kerajaan Besar. Tapi, Lily tampaknya mengkhianati 20 Kerajaan tanpa ada penjelasan.

Saat 20 Kerajaan pindah ke Mary Geoise dan jadi Bangsawan Dunia, Lily memutuskan untuk menetap di Alabasta. Untuk mengabadikan sejarah yang disembunyikan oleh Pemerintah Dunia, Lily pergi ke Wano. Tujuannya untuk menciptakan Poneglyph dan menyebarkannya ke seluruh dunia.

Sayangnya, Nefertari D Cobra tidak tahu banyak tentang Lily. Sebab, informasi tentang Lily juga dihapus oleh Pemerintah Dunia.

4.      Im

5 Tokoh Paling Berpengaruh Pada Abad Kekosongan Di One Piece

5 Tokoh Paling Berpengaruh Pada Abad Kekosongan Di ONE PIECE

Im merupakan pemegang otoritas tertinggi di Pemerintah Dunia. Gorosei sendiri tunduk kepada Im dan mereka hanya menerima perintahnya. Mengetahui keberadaan Im adalah hal tabu, tidak banyak yang tahu tentang sosoknya.

Meskipun masih misterius, ada beberapa teori yang masuk akal tentang dirinya. Im kemungkinan sudah hidup sejak Abad Kekosongan. Dirinya abadi berkat kekuatan Ope Ope no Mi.

Pada Abad Kekosongan, Im mungkin adalah orang yang memimpin 20 Kerajaan untuk menggulingkan Pemerintah Dunia.

5.      Joy Boy

5 Tokoh Paling Berpengaruh Pada Abad Kekosongan Di One Piece

5 Tokoh Paling Berpengaruh Pada Abad Kekosongan Di ONE PIECE

Joy Boy dianggap sebagai sosok kunci paling penting di abad kekosongan. Dia diduga sebagai bajak laut pertama di dunia ONE PIECE. Bahkan, Joy Boy juga merupakan pengguna Hito Hito no Mi, Model: Nika sebelum Luffy.

Masih banyak hal yang tidak diketahui tentang Joy Boy. Akan tetapi, dia adalah pemilik ONE PIECE yang asli. Demi kemenangan umat manusia, Joy Boy meninggalkan semua hal yang dirahasiakan oleh dunia. Apalagi dalam harta karun yang disebut dengan ONE PIECE.

 

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending