Connect with us

Serial Anime

12 Kakak Terbaik di Anime

Published

on

GwiGwi.com – Para karakter anime juga banyak yang memiliki kakak, mereka menganggap kakaknya sebagai kakak terbaik sedunia. Para kakak terbaik ini mau melakukan apa saja demi adik tersayang. Bahkan ada yang sampai mengorbankan nyawanya. Buat kamu yang mendambakan sosok seorang kakak terbaik, kamu pasti jadi ingin memiliki kakak seperti mereka.

Kira-kira di antara 12 kakak terbaik ini ada yang jadi favoritmu?

1. Uchiha Itachi (Naruto)

Kakak terbaik satu ini banyak berkorban demi adiknya, Uchiha Sasuke. Ia dengan sengaja membuat Sasuke ingin membunuhnya untuk membalaskan dendam Klan Uchiha yang Itachi bantai. Semuanya Itachi lakukan agar Sasuke bisa memiliki kekuatan Uchiha yang sesungguhnya.

Itachi-Sasuke

2. Edward Elric (Fullmetal Alchemist) 

Setelah ibunya meninggal, Edward hanya tinggal bersama dengan adiknya, Alphonse. Mereka lalu kehilangan tubuh akibat melakukan kegiatan terlarang untuk menghidupkan ibu mereka kembali dengan alkimia. Edward lalu mengorbankan kekuatan alkimianya agar Alphonse bisa punya tubuh utuh kembali.

edward - alphonse_elric

3. Lelouch Lamperouge (Code Geass)

Lelouch memang seorang pemberontak yang ambisius dan egois, namum ia sangat menyayangi adiknya Nunnally. Nunnally tidak bisa berjalan dengan normal, dan Lelouch selalu merawatnya.

nunnally-lelouch

4. Ace D. Portgas (One Piece)

Meski bukan kakak kandungnya, namun Luffy sudah menganggap Ace sebagai kakaknya sendiri. Ace banyak menginspirasi Luffy untuk mencapai tujuannya yang sekarang. Luffy menganggap Ace sebagai kakak terbaik.

luffy-ace

5. Killua Zoldyck (Hunter x Hunter)

Killua berasal dari keluarga pembunuh yang terkenal lihai dan sadis dalam melaksanakan aksinya. Ia memiliki adik bernama Alluka yang punya kekuatan menyeramkan, tapi ia sangat perhatian terhadap adiknya itu. Hal inilah yang membuat Alluka sangat senang berada di sisi Killua.

Baca Juga:  4 Rekomendasi Anime Seinen Musim Dingin 2020

alluka-killua

6. Ishida Yamato (Digimon Adventure)

Yamato sejak kecil sudah terpisah dengan Takeru karena orangtua mereka yang bercerai. Setelah berpetualang ke Dunia Digital, Yamato bertemu kembali dengan Takeru. Ia pun sering melindungi Takeru ketika ada bahaya yang mengintai mereka.

takeru-yamato

7. Byakuya Kuchiki (Bleach)

Byakuya memang dingin dan mementingkan misinya. Namun ia selalu melindungi Rukia Kuchiki ketika adiknya itu dalam keadaan bahaya. Meski sebenarnya Rukia bukanlah adik kandungnya.

byakuya-rukia

8. Sora (No Game No Life)

Sora dan adik perempuannya bernama Shiro sangat mahir bermain game. Namun mereka hidup akur meski sebenarnya bukan saudara kandung. Sora selalu mengedepankan apa yang menjadi keinginan Shiro.

Sora and shiro

9. Kazuma Yagami (Kaze no Stigma)

Kazuma sempat dikucilkan oleh keluarganya sendiri karena tidak bisa menguasai kekuatan api. Namun ia memiliki adik bernama Ren Kannagi yang menerima Kazuma apa adanya, bahkan bangga pada dirinya. Kazuma pun memperlakukan Ren dengan sangat baik,

kazuma and ren

10. Takeshi (Pokemon)

Takeshi punya sekitar 9 adik yang ia rawat sendiri setelah kedua orangtuanya pergi. Ia tidak pernah lupa dengan adiknya, meski ia sendiri adalah seorang pemimpin Gym di Pokemon.

takeshi_and_siblings

11. Katsuya Jonouchi (YuGi Oh! Duel Monsters)

Katsuya ikut pertandingan Duel Monster agar mendapatkan uang untuk operasi adiknya, Serenity. Adiknya kehilangan penglihatan dan harus melakukan operasi agar bisa melihat kembali. Namun biayanya sangat mahal. Karena itu Katsuya berusaha keras memenangkan pertandingan itu.

serenity-katsuya

12. Komui Lee (D.Gray-man)

Setelah kedua orangtuanya meninggal, Komui tinggal bersama adik perempuannya, Lenalee. Ia sangat protektif terhadap adiknya itu. Bahkan kadang terlihat berlebihan.

komui-lenalee

Serial Anime

4 Rekomendasi Anime Sejarah Musim Semi 2020

Published

on

GwiGwi.com – Anime sejarah musim semi 2020 ini menghadirkan kisah yang terjadi pada masa lampau sekali, dan ada juga diadaptasi dari sejarah yang tertulis oleh manusia. Anime-anime ini punya cerita yang yang menarik karena settingnya berada jauh di belakang, dan pada saat itu kita belum lahir. Menonton anime sejarah seperti ini akan membuat pengetahuanmu juga bertambah karena tentu saja ada yang belum banyak kita tahu tentang sejarah di masa lalu.

Lalu, ada juga anime sejarah yang mengambil setting di masa lalu sehingga akan membuatmu tahu seperti apa kehidupan di masa lalu ini. Dan inilah 4 Rekomendasi Anime Sejarah Musim Semi 2020.

1. Kitsutsuki Tanteidokoro

Anime sejarah musim semi 2020 ini mengisahkan tentang dua orang detektif yang sedang menyelidiki kehadiran hantu di lantai 12 gedung Asakusa Juunikai. Kehadiran hantu ini membuat keresahan bagi orang-orang yang sering berkunjung ke dalam gedung, dan pemiliknya pun terancam mengalami kerugian. Dua detektif itu pun mencoba mencari tahu hantu apa yang mengganggu gedung Asakusa Juunikai itu.

2. Kingdom season 3

Kingdom merupakan manga yang dibuat berdasarkan kisah sejarah asli sebelum terbentuknya negara China. Sebelum menjadi satu, negara tersebut terbagi menjadi 7 negara yang berperang satu sama lain untuk memperebutkan wilayah. Lalu, kaisar dari negara Qin mendeklarasikan bahwa ia ingin seluruh daratan di China takluk padanya. Di situlah anime ini memulai ceritanya. Kaisar Qin yang bernama Ei Sei kemudian memerintahkan pada pasukannya, yang salah satunya adalah Shin untuk merebut wilayah-wilayah negara lain menjadi wilayah negaranya dan berada pada satu pemerintahan bernama Qin.

Baca Juga:  3 Rekomendasi Anime Sports Musim Dingin 2020

3. Appare-Ranman!

Anime sejarah musim semi 2020 berikutnya punya kisah yang unik. Sorano Appare yang merupakan seorang cewek pintar yang merupakan insinyur, lalu ada samurai bernama Isshiki tidak sengaja terdampar di Amerika Serikat ketika mereka sedang berpetualang mencari jati diri. Namun, mereka malah terdampar di Amerika bagian wilayah yang dipenuhi dengan dataran pasir.

Di sini Sorano berinisiatif untuk membuat kendaraan yang bisa digunakan di atas pasir. Tentunya perjuangan mereka tidak mudah karena mereka sering bertemu dengan bandit-bandit.

4. Arte

Anime ini memiliki setting di Eropa pada abad ke 16. Tokoh utamanya bernama Arte yang lahir dari keluarga aristokrat, yang artinya ia lahir dari keluarga kaya raya dan terpandang. Namun Arte sangat menyukai seni dan ia pintar melukis. Sayangnya pada masa itu perempuan tidak dikenal sebagai seniman. Dan Arte berusaha keras menjadi seniman sejati walaupun harus mengorbankan hidupnya yang serbada.

 

Continue Reading

Serial Anime

5 Rekomendasi Anime Keren Musim Semi 2020

Published

on

GwiGwi.com – Anime keren musim semi 2020 ini akan segera mengisi hari-harimu. Anime-anime di bawah ini punya cerita keren yang tentunya sayang untuk dilewatkan. Untuk menyambut musim semi dengan berbagai macam warna, anime keren musim semi 2020 juga punya berbagai macam genre yang bisa kamu saksikan. Kira-kira anime apa saja yang siap tayang di musim semi nanti? Inilah daftar 5 Rekomendasi Anime Keren Musim Semi 2020

1. Kingdom season 3

Anime keren musim semi 2020 yang pertama adalah Kingdom. Anime ini diadaptasi dari anime berjudul sama karya Yasuhisa Hara. Cerita di season 3 ini jauh lebih kompleks karena Shin dan pasukannya harus melindungi Qin dari serangan yang dilakukan beberapa negara untuk menghancurkannya. Peperangannya akan jauh lebih intens dan tentunya jauh akan mengalami banyak pertumpahan darah. Kira-kira apakah tentara negara Qin berhasil menghalau para negara yang bekerja sama ingin menjatuhkan Qin?

2. Yesterday wo Utatte

Anime keren musim semi 2020 yang tak kalah menarik adalah anime ini. Menceritakan kehidupan sehari-hari tokoh yang baru saja lulus dari universitas. Riko Uozumi baru saja lulus dari universitas. Ia adalah sosok yang tidak punya ambisi apa-apa dan kemudian mendapatkan pekerjaan di sebuah toko. Dan tanpa disengaja ketika ia bekerja di sana, ia bertemu dengan mantan pacarnya dan teman-temannya semasa kuliah dulu. Kehidupan yang sebenarnya pun baru akan dimulai.

Baca Juga:  4 Rekomendasi Anime Misteri Musim Dingin 2020

3. Gleipnir

Kagaya Shuuichi tadinya hanyalah murid SMA biasa, yang kerjaannya setiap hari hanya belajar. Suatu hari ia berhadapan dengan teman sekelasnya yang cantik yang tidak sengaja terjebak dalam kebakaran. Ia pun menyelamatkan temannya itu dan berubah menjadi anjing yang memiliki senjata. Ini menjadi rahasianya karena ia sendiri baru tahu kemampuannya ini. Lalu, temannya yang cantik itu memanfaatkannya untuk melakukan misi tersendiri.

4. Kakushigoto

Kalau kamu ingin menonton cerita yang mengharukan dan juga berkaitan dengan kehidupan sehari-hari, tidak ada salahnya untuk menonton anime ini. Anime ini bercerita tentang Gotoo Kakushi yang bekerja sebagai mangaka komik vulgar, tapi ia menyembunyikan hal itu dari anaknya, Hime. Jarang-jarang ada anime dengan kisah ayah dan anak seperti ini.

5. Vlad Love

Anime ini berkisah tentang Mai yang merupakan seorang vampir. Namun anime ini tidak akan menyeramkan, melainkan lebih menyajikan adegan-adegan kocak yang mampu membuatmu tertawa. Untuk tahu seperti apakah vampir Mai ini, kamu jangan sampai melewatkan anime yang tayang di musim semi ini ya.

 

Continue Reading

Serial Anime

3 Rekomendasi Anime Sports Musim Dingin 2020

Published

on

GwiGwi.com – Anime sports musim dingin 2020 memang listnya tidak banyak, tapi dijamin akan menginspirasimu karena punya kisah yang bagus. Anime sports biasanya berkisah tentang anak-anak muda yang mengejar cita-cita mereka dalam berolahraga. Anime-anime ini diisi dengan kompetisi-kompetisi yang harus mereka ikuti dan tentunya kompetisi-kompetisi itu menghasilkan banyak saingan dan juga pengalaman berharga,

Anime sports memang punya kekuatan tersendiri untuk menyemangati penontonnya. Kamu yang senang olahraga pasti akan tambah menyenanginya ketika menontoni 3 Rekomendasi Anime Sports Musim Dingin 2020 ini

1. Number24

Sebenarnya olahraha rubgy tidak begitu populer di Jepang, tapi mungkin karena adanya anime ini, olahraga rugby bisa jadi mulai populer di sana. Number24 berkisah tentang para mahasiswa yang sejak di bangku sekolah tertarik dengan olahraga rugby, tapi klub mereka tidak terlalu besar sehingga perjalanan klub di berbagai kompetisi selalu berjalan tidak mulus.

Namun pemuda-pemuda bernama Natsusa, Yatsunari, dan beberapa pemuda lain mulai bertemu di kampus baru mereka dan membentuk klub rugby baru yang akan bertanding untuk wilayah Kansai. Persaingan di tingkat kampus itu lebih berat dibandingkan ketika mereka masih SMA dulu. Kira-kira mereka bisa menjadi juara di daerah Kansai?

 

2. Breakers

Anime sports satu ini berbeda dengan anime sports yang pernah kamu tonton. Breakers menceritakan para atlet disabilitas yang mengikuti kejuaraan paralympic. Tokoh utamanya adalah Ren Narita yang dikenal sebagai ahli olahraga yang terdepak dari dunia yang disukainya itu karena sebuah masalah. Namun, ia tidak menyerah karena kemudian mencoba berkarir di dunia paralympic.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Anime Musik Musim Dingin 2020

Di sana, Ren bertemu dengan para atlet paralympic yang memiliki ketakutan masing-masing yang perlu diatasi agar mereka bisa bersinar di lapangan. Menjadi atlet disabilitas bukanlah hal yang mudah karena tidak hanya fisik, tapi mental mereka juga harus kuat. Anime ini juga pasti akan membuatmu terharu karena ceritanya yang cukup dalam.

 

3. Haikyuu!! Season 4 

Penggemar Haikyuu!! pasti sangat senang karena akhirnya anime ini memiliki season terbaru. Haikyuu!! merupakan salah satu anime sports yang cukup populer di Jepang karena itu tidak perlu heran jika season-nya sekarang sudah memasuki season yang keempat. Manga-nya sendiri memang populer juga di sana.

Anime ini masih mengisahkan tentang Hinata dan kawan-kawannya dalam meraih kejuaraan bola voli di Jepang. Kali ini lawan-lawan mereka adalah orang yang terkuat, kamu tidak akan bosan menontonnya meskipun jam pertandingannya terasa panjang.

Continue Reading
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

Trending