Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Daftar Anime

10 Perubahan Kru Topi Jerami Berubah Sejak Luffy Berlayar di One Piece

Published

on

GwiGwi.com – Bajak Laut Topi Jerami adalah fokus utama dari anime ONE PIECE. Dipimpin oleh Raja Bajak Laut masa depan yaitu Monkey D. Luffy, krunya sangat kuat dan terus mendapatkan ketenaran besar di Dunia Baru.

Saat ini, Kru Topi Jerami akan berhadapan langsung dengan Yonko Kaido di Tanah Wano untuk membuktikan diri mereka layak menjadi kru Laut sepanjang masa. Ada banyak tantangan dan rintangan yang mereka lewati. Namun, Bajak Laut Topi Jerami telah berubah secara bertahap selama bertahun-tahun, dan setiap anggotanya telah menunjukkan pertumbuhan yang luar biasa seiring waktu.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

10. Monkey D. Luffy Telah Menjadi Dewasa Sebagai Kapten Bajak Laut Topi Jerami

Bajak laut topi jerami

Luffy adalah salah satu orang yang paling update di ONE PIECE dunia, dan kualitas ini sangat menonjol bahkan sampai hari ini. Namun, Luffy telah berkembang pesat selama bertahun-tahun dan jauh lebih dewasa sekarang. Jika kita melihat masa lalu, pengambilan keputusan Luffy jelas bukan yang terbaik. Seperti yang terlihat saat Vivi mengingatkannya tentang bagaimana seharusnya seorang kapten bertindak di Drum Island. Namun, sekarang Luffy telah matang untuk menjadi baik yang memahami setiap situasi dengan sempurna, seperti yang terlihat selama Serangan Onigashima.

9. Roronoa Zoro Telah Mendapatkan Tujuan Lebih Besar Sepanjang Jalan

Bajak laut topi jerami

Roronoa Zoro diperkenalkan pada Arc Kota Shell tempat dia bertemu Luffy untuk pertama kalinya. Zoro menjadi orang pertama yang bergabung dengan kru, namun, dia hanya bergabung untuk mencapai tujuannya sendiri. Pada saat itu, Zoro memprioritaskan tujuannya untuk menjadi pendekar pedang terkuat di dunia. Namun, seiring berjalannya waktu, hal itu memberikan pengaruh Luffy sebagai Raja Bajak Laut bahwa itu menjadi lebih penting baginya daripada tujuannya sendiri. Hal ini terlihat ketika Zoro rela mengorbankan mimpi dan hidupnya demi Luffy dan Bajak Laut Topi Jerami di Thriller Bark.

8. Nami Sekarang Memiliki Kepercayaan Pada Bajak Laut Topi Jerami

Bajak laut topi jerami

Nami bertemu Luffy di Orange Town, di mana keduanya bekerja sama untuk menghentikan Buggy the Clown. Seorang bajak laut yang pernah ke Grand Line. Meskipun Nami bergandengan tangan dengan Luffy, dia dengan jelas menyatakan bahwa dia membenci bajak laut pada saat itu. Selama arc Arlong Park, penggemar harus melihat alasan di balik kebenciannya ketika terungkap bahwa seluruh desanya dihancurkan oleh bajak laut topi jerami. Setelah Luffy dan Bajak Laut Topi Jerami menyelamatkannya, Nami memilih untuk menjadi salah satu dari mereka dan belajar untuk mempercayai mereka.

Baca Juga:  Review Anime Action Fantasy: Overlord IV

7. Usopp Menjadi Prajurit Laut yang Berani Dalam Perjalanannya

Bajak laut topi jerami

Usopp adalah salah satu anggota Bajak Laut Topi Jerami yang bergabung di East Blue. Di Desa Sirup, Usopp bergabung dengan Luffy setelah kekalahan Bajak Laut Kucing Hitam.

Seiring waktu, Usopp memutuskan dia ingin menjadi pejuang pemberani di laut. Namun, dia telah menunjukkan keberaniannya dalam banyak kesempatan seperti ketika dia berhadapan dengan Miss Merry Christmas dan Mr. 4 selama arc Alabasta.

6. Sanji Belajar Menghargai Dirinya & Mempercayai Temannya

Bajak laut topi jerami

Sanji dikenal sebagai salah satu orang yang paling baik hati di ONE PIECE. Dibesarkan oleh keluarga yang kasar, dia sering siap mempertaruhkan dirinya demi orang-orang yang baik kepadanya. Sepanjang perjalanan Pulau Kue Utuh, Sanji belajar betapa Luffy menghargainya dan apa yang dibawa kehadirannya kepada kru. Alih-alih mengorbankan dirinya, Sanji memilih untuk mengandalkan teman-temannya seperti yang terlihat saat dia berhadapan dengan Black Maria dari Bajak Laut Beasts.

5. Chopper Memutuskan Menjadi Monster Demi Luffy

Bajak laut topi jerami

Chopper diperlakukan sebagai monster untuk sebagian besar hidupnya karena dia menjadi rusa dengan kekuatan manusia. Penampilannya yang unik membuatnya tidak dapat berinteraksi dengan manusia atau bahkan menganggap dirinya layak menjadi manusia. Chopper sering dicap monster, tapi dia tumbuh cukup banyak sejak itu. Chopper telah berubah menjadi monster dalam banyak kesempatan demi teman-temannya. Faktanya,  Zoro menyebutkan bagaimana bentuk manusia Chopper bisa terlihat lebih mengerikan dari sebelumnya, dan Chopper menjawab dengan mengatakan dia siap menjadi satu untuk Luffy.

4. Robin Belajar Menghargai Keberadaannya & Menemukan Teman

Robin

Orang terakhir yang selamat dari Ohara, Nico Robin dikejar oleh Pemerintah sejak dia baru berusia 8 tahun. Sebagai seorang anak, Robin kehilangan semua orang yang dekat dengannya. Meskipun menemukan banyak orang yang menerimanya, tidak ada orang yang benar-benar bisa dia percayai.

Akhirnya, Robin bertemu dengan Bajak Laut Topi Jerami. Meskipun dia tidak bergantung pada kru sampai kejadian di Enies Lobby, dia segera meminta bantuan begitu dia menyadari apa artinya bagi mereka. Di Zou, Robin sekali lagi menegaskan fakta bahwa dia memiliki teman-temannya untuk diandalkan.

3. Franky Menjadi Bajak Laut Setelah Ditinggal Orang Tuanya

Franky

Franky diperkenalkan di Arc Water Seven, tapi dia sebenarnya bukan dari Water Seven. Dia berasal dari South Blue, dan kedua orang tuanya merupakan seorang bajak laut. Pada usia yang sangat muda, Franky ditinggalkan oleh mereka, begitulah cara dia menemukan Tom dan Iceberg. Ketika Franky bertemu Oden, dia mengaku tidak menyukai bajak laut karena merekalah orang-orang yang telah meninggalkannya. Namun, setelah melihat jenis bajak laut Luffy, Franky rela bergabung dengan kru itu.

2. Brook Memulai Petualangan Baru Dengan Kru yang Berbeda

Anak sungai

Brook adalah musisi Bajak Laut Topi Jerami, tetapi karirnya sebagai bajak laut kembali ke masa lalu. Dia juga anggota Bajak Laut Rumbar, dan dia bertemu Laboon untuk pertama kalinya selama perjalanannya bersama mereka. Meskipun Brook berjanji untuk bertemu Laboon setelah berlayar melintasi Grand Line dengan Bajak Laut Rumbar, dia gagal melakukannya. Para kru meninggal, dan Brook menjadi sendirian yang akhirnya direkrut oleh Luffy. Sekarang, Brook adalah anggota Bajak Laut Topi Jerami, yang berarti dia akan memenuhi perjalanannya sebagai pria yang berbeda dari sebelumnya.

1. Jinbe Menemukan Alasan Layak Untuk Mempertaruhkan Hidupnya

Jinbe

Jinbe pernah menjadi sekutu Bajak Laut Shirohige, dan dia sangat menghormati Yonko, Shirohige. Bagi Jinbe, rasa hormatnya adalah sesuatu yang perlu diperoleh, dan awalnya tidak yakin bahwa Luffy pantas mendapatkan jasanya. Namun, selama perjalanan mereka ke Marineford dan kembali, Jinbe perlahan-lahan berubah menjadi lebih hangat pada Luffy dan memiliki rasa hormat yang besar untuknya. Sekarang, Jinbe siap mati untuk Luffy jika perlu, dan sepenuhnya percaya bahwa Luffy akan naik di atas Yonko dan menjadi Raja Bajak Laut.

 

Sumber: ( 1 )
Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

Daftar Anime Sci-Fi Terbaik di Anime Musim Gugur 2022

Published

on

GwiGwi.com – Anime dengan genre sci-fi atau singkatan dari fiksi ilmiah ini kebanyakan menggambarkan mengenai fantasi dan penemuan yang sifatnya futuristik dan berlandas dari ilmu pengetahuan. Nah jika kamu adalah penggemar dari genre sci-fi, maka kali ini kami akan memberikan informasi mengenai daftar anime Sci-Fi terbaik di anime musim gugur 2022. Simak lengkapnya di bawah ini ya! 

Maaf Anda Melihat Iklan

Muv-Luv Alternative 2nd Season / マブラヴ オルタネイティヴ

Suka dengan genre Sci-Fi? Maka kamu harus menonton anime yang satu ini! Sebuah kisah mengenai ikatan antara mereka yang bertarung, di dunia yang didorong hingga batasnya. Di salah satu dunia paralel yang tak terhitung jumlahnya yang ada di seluruh ruang waktu, umat manusia berperang selama beberapa dekade melawan BETA, penjajah luar angkasa menggunakan mesin tempur humanoid yang disebut dengan Tactical Surface Fighters. Anime yang akan tayang pada tanggal 6 Oktober 2022 ini menceritakan kisah tentang bagaimana umat manusia hidup dan mati saat berada di ambang kepunahan. 

Execption / エクセプション

Daftar anime Sci-Fi terbaik di anime musim gugur 2022 yang kedua adalah exception. Anime dengan genre Sci-Fi ini diproduksi oleh Bakken Record, 5 In Studio. Di masa depan yang jauh, manusia akan dipaksa untuk meninggalkan bumi dan bermigrasi ke galaksi yang lainnya. Sebuah tim canggih pesawat ruang angkasa tiba di sebuah planet. Tiap anggota dim dihasilkan oleh printer 3D biologis. Bisa kamu saksikan mulai tanggal 13 Oktober 2022. Untuk teasernya bisa kamu tonton disini ya! 

Baca Juga:  Review Anime Shadows House Season 2

Kimi wo Aishita Hitori no Boku e / 僕が愛したすべての君へ (To All of You That I Loved)

Anime Romance yang akan rilis di musim gugur tahun ini dan siap membuat kamu baper adalah Kimi wo Aishita Hitori no Boku e atau yang memiliki judul To All of You That I Loved. Film ini berkisah mengenai Koyomi Hidaka, seorang anak laki-laki yang tinggal bersama sang ayah setelah ayahnya memutuskan untuk bercerai dengan ibu Hidaka. Suatu saat, ia bertemu dengan seorang gadis bernama Shiori Satou di lembaga penelitian tempat ayahnya bekerja. Seiring berjalannya waktu, hubungan Koyomi Hidaka dan Shiori Satou berkembang menjadi cinta. 

Namun itu semua berubah ketika orang tua mereka memutuskan untuk menikah satu sama lain. Koyomi dan Shiori yakin jika mereka tidak bisa bersama, karena mereka menjadi saudara tiri. Pada akhirnya mereka memutuskan untuk pergi ke dunia paralel, dimana mereka bukan saudara tiri. Film ini bisa kamu tonton mulai tanggal 7 Oktober 2022 nanti!

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Berpetualangan Bersama, Ini 4 Anime Adventure di Anime Musim Gugur 2022!

Published

on

GwiGwi.com – Banyak sekali genre anime yang bisa kamu jadikan tontonan di musim gugur ini, salah satunya adalah anime dengan genre petualangan atau adventure. Anime dengan genre adventure selalu menyajikan cerita perjalanan dan grafis visual yang memukau. Berpetualangan bersama, ini 4 anime adventure di anime musim gugur 2022! 

Maaf Anda Melihat Iklan

Seiken Densetsu: Legend of Mana – The Teardrop Crystal / 聖剣伝説 Legend of Mana -The Teardrop Crystal-

Jika kamu menyukai anime dengan genre adventure, maka anime yang satu ini wajib untuk kamu tonton ya. Anime ini dianimasikan oleh Yokohama Animation Laboratory dan Graphinica dengan Warner Bros dan akan tayang nanti tanggal 8 Oktober 2022. Shiloh adalah anak laki-laki yang tinggal di dekat kota Domina, mulai dari mendengar suara misterius dalam mimpinya. Suara itu memberitahu bahwa ia memiliki sebuah misi, hingga suatu saat ia bertemu dengan dua orang yang dikenal sebagaoi Jumi. Jumi adalah ras orang yang ditargetkan dan banyak dibunuh karena permata yang terkubur di dada mereka. Baru-baru ini pencuri permata yang misterius telah menyerang Jumi yang ada di seluruh dunia. Mulailah petualangan Shiloh tentang permata Jumi! 

Duel Masters Win 

Anime dengan judul Duel Master Win ini sudah dirilis pada bulan September 2022 kemarin. Merupakan sekuel lanjutan dari cerita Duel Masters King Max. Merupakan anime dengan genre adventure gabungan dengan genre action, fantasy, dan ada juga comedy di dalamnya. Apakah kamu tertarik untuk menonton Duel Master Win

Baca Juga:  Review Anime Action Fantasy: Overlord IV

Yama no Susume: Next Summit / ヤマノススメ Next Summit (Yama no Susume: Next Summit)

4 anime adventure di anime musim gugur 2022 yang selanjutnya menceritakan mengenai perjalanan dari Aoi Yukimura yang takut terhadap ketinggian. Walau begitu ia memiliki tekad untuk bergabung dengan penggemar pendakian gunung, termasuk Hinata Kuraue yang bersemangat dan pendaki lainnya yang mereka temui dalam perjalanan mereka mendaki ke tempat tinggi. Aoi dan teman-temannya melewati berbagai rintangan yang berat dan menaklukkan puncak saat mereka memulai petualangan di seluruh pegunungan Jepang. Untuk teasernya bisa kamu tonton disini ya! Anime ini akan tayang pada tanggal 4 Oktober 2022. 

Noumin Kanren no Skill bakka Agetetara Nazeka Tsyyoku Natta. / 農民関連のスキルばっか上げてたら何故か強くなった。(I've Somehow Gotten Stronger When I Improved My Farm-Related Skills)

Anime Adventure musim gugur selanjutnya yang bisa kamu tonton berjudul Noumin Kanren no Skill baka Agetetara Nazeka Tsyyoku Natta. Anime ini bercerita mengenai Al Wayne, seorang pemuda yang bercita-cita menjadi petani terkemuka, ia telah mengasah keterampilan bertaninya dan akhirnya telah mencapai level MAX. Namun begitu ia mencapai puncak keterampilan bertaninya, entah mengapa hidupnya mulai berubah secara drastis. Bagaimana kelanjutannya? Kamu bisa menotonnya mulai dari tanggal 1 Oktober! 

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Anime Comedy Terpopuler di Anime Musim Gugur 2022

Published

on

GwiGwi.com – Banyak sekali genre anime yang bisa kita nikmati, salah satunya adalah genre comedy. Jika kamu sedang mencari anime yang akan membuat perutmu terasa kaku karena terlalu banyak tertawa maka kamu harus menonton beberapa anime yang akan kami sebutkan di bawah ini. Ini dia anime comedy terpopuler di anime musim gugur 2022! Here we go!

Maaf Anda Melihat Iklan

Urusei Yatsura (2022) / うる星やつら

Yang pertama ada anime genre romance comedy dengan judul Urusei Yatsura, anime ini akan tayang pada tanggal 14 Oktober 2022 nanti. Bercerita mengenai pemuda bernama Ataru Moroboshi, pemuda ini adalah pemuda paling sial dan paling bejat yang masih hidup. Ketika alien memilih untuk menyerang bumi, Ataru Moroboshi terpilih secara acak untuk mempertahankan planetnya dengan memainkan permainan olahraga nasional alien. Jika ia berhasil memenangkannya, maka dunia ini akan diselamatkan. 

Do It Yourself! / Do It Yourself!!どぅー・いっと・ゆあせるふ

Anime yang akan tayang pada tanggal 6 Oktober 2022 ini menceritakan mengenai sekelompok gadis di sekolah menengah yang mengerjakan proyek DIY mereka. Ketika mereka sedang berjuang, mereka sering gagal namun tidak menyerah dan melihat proyek mereka sampai akhir. Plot keseluruhan menggambarkan kehidupan gadis-gadis itu saat mereka mengambil langkah pertama menuju ke masa depan dengan berbagai kisah lucunya. 

Baca Juga:  Review Film SHE SAID, Film jurnalis terkeras dan terpedih pemantik gerakan "Me Too"

Bocchi the Rock! / ぼっち・ざ・ろっく!

Anime comedy terpopuler di anime musim gugur 2022 selanjutnya adalah Bocchi the Rock, anime dengan genre comedy dan slice of life ini akan tayang pada tanggal 9 Oktober 2022 nanti. Bercerita mengenai Hitori Gotou, seorang gadis SMA yang mulai belajar bermain gitar karena mimpinya menjadi anggota band, namun ia adalah gadis pemalu yang tidak memiliki teman. Mimpinya mungkin akan jadi nyata setelah ia bertemu Nijika Ijichi, gadis yang pandai bermain drum dan sedang mencari gitaris baru untuk band-nya. Teasernya bisa kamu tonton disini!  

Mamekichi Mameko NEET no Nichijou / まめきちまめこニートの日常

Anime ini berpusat pada Mameko yang tidak memiliki pekerjaan atau tidak sedang mengenyam pendidikan. Ia tinggal bersama hewan peliharaannya yaitu anjingnya Komachi dan kucingnya yaitu Tabi, Simba, dan Melo. Mameko membuat janji kepada Tuhan, ia akan melakukan yang terbaik mulai besok, namun keesokan harinya ia berkata “Tuhan menyuruhku untuk tidur..” dan akhirnya ia kehilangan dirinya sendiri. Kisah keseharian Mameko yang akan membuatmu tertawa ini bisa kamu lihat mulai tanggal 3 Oktober 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x