Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Daftar Anime

10 Penjahat Anime Yang Menyembunyikan Kekuatan Dan Alasannya

Published

on

GwiGwi.com – Penjahat dalam anime cenderung seperti dewa yang berkuasa atau diktator yang tidak dapat Dihalangi. Kekalahannya pun ada di tangan pahlawan yang diunggulkan. Konon, tidak semua penjahat anime mengenakan kejahatan mereka di lengan baju mereka.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dalam banyak kasus, penjahat anime menyembunyikan hubungan mereka dengan sisi gelap karena berbagai alasan. Saat beberapa dalang memainkan permainan panjang yang mengandalkan penipuan, yang lain benar-benar tidak menyadari fakta bahwa mereka adalah orang jahat selama ini.

PERINGATAN: Spoiler!

10. Naruto – Kabuto Yakushi Adalah Agen Tersembunyi Orochimaru

Dia mungkin tidak terlihat seperti itu, tapi Kabuto sebenarnya adalah salah satu karakter terkuat dan paling mematikan di semua Naruto. Sebagai murid setia Orochimaru, Kabuto menyusup ke Konoha dan Akatsuki untuk mendapatkan informasi penting bagi tuannya. Untuk mendapatkan kepercayaan orang, Kabuto sengaja mengubah atau memblokir beberapa ingatannya.

Akibatnya, Kabuto tidak pernah mengungkapkan kekuatan aslinya sampai nanti, ketika pikirannya akhirnya bebas. Awalnya, Kabuto adalah seorang ninja medis mata-mata dan sadis yang merekayasa balik teknik penyembuhan menjadi metode penyiksaan. Nanti di Naruto: Shippuden, Kabuto melampaui Orochimaru dan bahkan memperoleh kekuatan untuk menghidupkan kembali setiap ninja yang mati di anime.

9. DEATH NOTE – Light Yagami Memperoleh Keadilan Dari Bayangan

Dengan Death Note, Light Yagami pada dasarnya adalah dewa. Tanpa berlebihan, dia bisa membunuh siapa pun yang dia inginkan dengan cara apa pun yang dia inginkan dengan beberapa goresan pena. Masalahnya, Light adalah siswa SMA biasa. Untuk menunjukkan rasa keadilannya yang tak kenal ampun dan menghindari penangkapan, Light bersembunyi di balik persona Kira dan mempertahankan identitas rahasia ini bagaimanapun caranya.

Akibatnya, Light harus menyesuaikan kembali banyak rencananya sambil juga secara sadar menahan metode dan jangkauan eksekusinya. Misalnya, akan mudah untuk membunuh penyelidik yang mengejar setelah dia menyusup ke Satuan Tugas. Tetapi Light akan segera membongkar penyamarannya dengan melakukannya. Bahkan setelah mengalahkan L, Light menguatkan kemampuannya untuk tetap memerintah dari bayang-bayang.

8. Kill la Kill – Satsuki & OSIS Diam-diam Memasang Pemberontakan Serat Anti-Kehidupan

Sepanjang Kill La Kill bagian pertama, Ryuko Matoi melawan eselon Akademi Honnoji untuk sampai ke OSIS yang dipimpin oleh Satsuki Kiryuin. Tujuan Ryuko adalah untuk mendapatkan informasi tentang pembunuhan ayahnya dari Satsuki yang meremehkannya, bahkan jika itu berarti memukulinya karenanya. Satsuki bukan hanya tidak bersalah atas kejahatan yang dilakukannya, tetapi semua perbuatan itu adalah karena suatu alasan.

Karena dia sedang mempersiapkan pemberontakan melawan kekuatan Serat Kehidupan ibunya, Satsuki bertindak sebagai penjahat dan menyembunyikan kekuatan penuhnya bahkan ketika dia mengenakan Kamui yang kuat, Junketsu. Selain itu, dia melemparkan Ryuko ke dalam tantangan Akademi untuk menguatkan dirinya dan penduduk sekolah untuk perang akan datang. Dalam jangka panjang, taktik Satsuki dan kerahasiaannya terbayar.

7. Jojo's Bizare Adventure – Dio Suka Main-main dengan Lawannya

Menjelang akhir Jojo's Bizare Adventure Arc pertama, Dio menjadi vampir yang hampir abadi. Tetapi tingkat sebenarnya dari kekuatan itu tidak terungkap. Alasan paling jelas untuk ini adalah karena dia terjebak di kedalaman laut selama hampir satu abad. Namun, oleh Tentara Salib Debu Bintang, dia menyembunyikan kekuatan penuhnya karena dia senang menanamkan rasa takut pada siapa pun yang menghalangi jalannya.

Untuk sebagian besar alur cerita ketiga JoJo , Jotaro dan Tentara Salib Stardust berjalan kaki melintasi Mesir karena takut akan kekuatan Dio yang sebenarnya. Yang mereka tahu hanyalah bahwa itu adalah Stand yang entah bagaimana memberi Dio kemahakuasaan seperti dewa. Penghentian waktu Dio Dunia hanya terungkap pada detik terakhir setelah Jonathan menyatukan potongan-potongan itu Dia hampir mati mendapatkan jawaban untuk Jotaro.

6. Devilman Crybaby – Ryo Asuka Lupa Bahwa Dia Adalah Setan

Putaran terakhir dari Devilman Crybaby bukan hanya karena Ryo adalah orang jahat selama ini, tapi dia benar-benar Setan. Masalahnya, dia baru menyadari ini di tengah anime karena dia adalah iblis amnesia. Setelah kejatuhan Alkitab dan pengasingannya sebagai hukuman karena memberontak melawan Tuhan, Setan dilahirkan kembali sebagai manusia tanpa ingatan tentang kehidupan halusnya.

Baca Juga:  Review Anime Summertime Render, Teka Teki Sebuah Pulau

Dengan AKIRA, Ryo yang memegang senjata menghabiskan waktunya di Bumi melawan iblis meskipun dia semakin membenci kemanusiaan. Ternyata, dia bertindak berdasarkan tujuan dan prasangka aslinya secara tidak sadar. Ketika dia mendapatkan kembali ingatannya, Ryo beralih sisi dan menjatuhkan senjata demi kemampuan supernaturalnya yang sebelumnya tidak dia ketahui.

5. Fullmetal Alchemist: Brotherhood – Father Menunggu Waktunya

Di manga dan reboot Fullmetal Alchemist: Brotherhood, semua orang berasumsi bahwa Homunculi yang mengamuk mengikuti perintah Fuhrer King Bradley karena dia sebenarnya adalah homunculus Wrath. Tetapi bahkan jika dia adalah pemimpin de facto Homunculi, Bradley masih menjawab Father, penjahat keseluruhan cerita yang terselubung.

Father memanipulasi Amestris sejak didirikan, saat dia mempersiapkan penduduk negara sebagai pengorbanan untuk transmutasi Batu Bertuah keduanya. Untuk membuat orang tidak menyadari pencariannya akan kemampuannya, dia memanipulasi komando tinggi militer dan membuat Homunculi-nya melakukan perintah. Dia hanya melangkah keluar dari bayang-bayang ketika kemenangan sudah dekat.

4. Bleach – Sosuke Aizen Merasa Terlalu Unggul untuk Berinteraksi Dengan Orang Lain

Sesuai dengan seseorang yang menjadi terkenal karena dua langkah di depan semua orang pada tingkat yang konyol, alasan Aizen untuk menyembunyikan kekuatannya ada dua, dengan yang paling jelas lahir dari kebutuhan dan kepraktisan – konspirasi dan eksperimen Hollowfikasi yang menggunakan sumber daya Soul Society (termasuk sesama Shinigami) hanya bisa dilakukan di bawah meja.

Yang kedua adalah yang lebih pribadi. Karena kekuatan spiritual alaminya yang seperti dewa, Aizen memandang dirinya lebih unggul dari semua orang. Dia melihat tidak perlu mengakui keberadaan bawahannya dengan mengungkapkan kekuatannya atau bahkan sedikit jujur ​​dengan mereka. Hanya dalam pertempuran di Kota Karakura palsu, Ichigo dan Gotei 13 melihat betapa dekatnya dengan dewa Aizen.

3. ONE PIECE – Imu Harus Mempertahankan Ilusi Kebenaran & Kebebasan

Salah satu kebohongan terbesar di One Piece adalah Pemerintah Dunia, dan bukan hanya korupsi dan kebangkrutan moral mereka. Di permukaan, itu diperintah oleh Lima Sesepuh, yang membagi pemerintahan di antara mereka sendiri. Namun, mereka menjawab Imu, meskipun Pemerintah Dunia didirikan di bawah keyakinan bahwa tidak ada individu yang harus menguasai dunia.

Hampir tidak ada yang diketahui tentang Imu, meskipun mereka cukup kuat untuk menguasai negara dan Marinir dengan kekuatan super. Imu pada dasarnya menguasai dunia dan berusaha sesedikit mungkin untuk melakukannya. Mereka melakukan ini bukan karena kemalasan, tetapi untuk merahasiakan diri karena pengetahuan publik tentang mereka akan mematahkan kepercayaan masyarakat kepada Pemerintah dan memicu pemberontakan global.

2. InuYasha – Bola Empat Arwah Menggunakan Naraku Untuk Mewujudkan Kehendaknya

Untuk sebagian besar perjalanannya, Inuyasha berpusat pada misi para pahlawan untuk mengambil pecahan Bola Empat Arwah yang hancur sebelum Naraku melakukannya. Namun, arc penutup anime yang sudah berjalan lama mengubah segalanya menjadi terbalik ketika terungkap bahwa Naraku hanyalah seorang pesuruh. Kejahatan sebenarnya adalah bola itu sendiri yang ternyata punya kehidupan.

Bola itu terdiri dari jiwa pendeta Midoriko dan iblis yang tak terhitung jumlahnya. Keduanya mengobarkan duel abadi di dalamnya. Namun, iblis berada di atas angin dan berkonspirasi untuk membebaskan diri. Untuk melakukannya, mereka membutuhkan manusia dan setan untuk terlebih dahulu mereformasi bola itu. Sehingga mereka bisa menipu seseorang (yaitu Kagome dan Naraku) untuk menggantikan Midoriko dan diri mereka sendiri dalam perang Bola Empat Arwah.

1. Berserk – Tangan Dewa Tidak Memiliki Waktu Untuk Masalah Fana

Semua kematian dan penderitaan di Berserk dapat disalahkan pada Tangan Tuhan, empat makhluk dunia lain yang memastikan sejarah dan keinginan manusia selaras dengan hukum kausalitas seperti yang ditentukan oleh Ide Jahat. Masalahnya, semua ini tidak diisyaratkan dalam iterasi apa pun dalam Berserk. Tangan Dewa hanya mengungkapkan dirinya dan jangkauannya selama Gerhana, tepat di akhir arc Zaman Keemasan.

Karena mereka menenun takdir dan takdir, Tangan Dewa tidak tertarik pada apa pun yang dilakukan Band of the Hawk atau Guts. Paling-paling, mereka mengubah orang menjadi Utusan yang mengerikan dan membantu Griffith menjadi anggota kelima mereka, Femto. Guts mungkin memiliki dendam terhadap mereka karena mengatur Eclipse, tapi dia bukan semut dari pandangan Tangan Dewa.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

Daftar Anime Musim Panas 2022 Yang Bergenre Romcom

Published

on

Gwigwi.com – Anime genre Romcom atau sering disebut sebagai komedi romantis merupakan salah satu genre yang diminati oleh fans. Tidak hanya memberikan nuansa romantis saja, tetapi juga menyuguhkan komedi yang mengocok perut.

Maaf Anda Melihat Iklan

Beberapa anime musim panas 2022 yang bergenre Romcom adalah sebagai berikut.

1.     Kanojo Okarishimasu

Kisah anime ini adalah tentang Kinoshita Kazuya, seorang mahasiswa berusia 20 tahun yang baru diputuskan pacarnya. Hal itu membuat dia ingin mencoba berkencan melalui aplikasi pacar sewaan. Tidak disangka cewek yang dijadikan pacar sewaan adalah gadis cantik bernama Mizuhara Chizuru. Kisah mereka pun segera dimulai.

 

2.     Yofukashi no Uta

Yofukashi no Uta menceritakan tentang Kou Yamori, anak laki-laki yang merasa bosan dengan kehidpannya dan memutuskan berhenti sekolah. Suatu hari, dia bertemu dengan gadis aneh bernaa Nazuna Nanakusa.

Nazuna mencoba membantu Kou yang tidak bisa tidur ke apartemennya. Saat Kou mencoba untuk tidur, dia merasakan ada yang mengigit lehernya. Bagaimana nasib Kou selanjutnya?

 

3.     Mamahaha no Tsurego ga Moto Kano datta

Mamahaha no Tsurego ga Moto Kano datta ini menceritakan Irido Mizuto dna Ayai Yume yang sebelumnya adalah pasangan kekasih sejak SMP. Namun, ketika kelulusan, keduanya sepakat untuk putus sekaligus mengakhiri hubungannya.

Baca Juga:  Daftar Anime Musim Panas 2022 Yang Bergenre Romcom

Tidak disangka kalau mereka bertemu lagi tapi sebagai saudara tiri. Sebab ayah Iridoi Mizuto dan ibu Ayai Yume menikah. Hal tersebut membuat situasi canggung harus dilalui mereka setiap harinya

 

4.     Soredemo Ayumu wa Yosetekuru

Kisah anime ini adalah tentang hubungan Ayumu Tanaka dan Urushi Yaotome yang berawal dari klub Shogi. Ayumu memutuskan keluar dari klub kendo dan bergabung denganklub Shogi tidak resmi yang ada di sekolahnya.

Ketua klub ahli Shogi, Urushi Yaotome sangat senang karena ada orang yang bisa bermain dengannya. Bahkan, Ayumu mulai menyukai Urushi, namun dia menahan diri dan justru ingin mencoba mengalahkannya dalam permainan shogi.

Demikian daftar anime musim panas 2022 yang bergenre romcom. Semoga informasi tersebut bisa memberikan info bermanfaat.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Daftar Anime Musim Panas 2022 Yang Bergenre Slice Of Life

Published

on

Gwigwi.com – Siapa di sini yang suka dengan anime slice of life? Bisa dikatakan, genre satu ini lebih fokus pada kehidupan sehari-hari tokoh utama dan beberapa karakter sekitarnya. Meskipun begitu, terkadang komedi dan school life juga selalu muncul pada genre satu ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Beberapa anime musim panas 2022 yang memiliki genre slice of life adalah sebagai berikut:

1.     Hataraku Maou-sama!! Season 2

Anime Hataraku Maou-sama Season 2 menceritakan tentang petualangan baru sang raja setan, pemimpin pasukan iblis di dunia iblis di dunia Ente Isla yang terlempar ke dunia manusia. Karena hal tersebut, sang Raja Satan Jacob terpaksa mengubah wujud iblisnya dan mengubah namanya menjadi Maou Sadao.

Karena kehilangan kekuatan sihirnya, Maou Sadao mau tak mau bekerja sebagai karyawan di MgRonald dan berusaha mengumpulkan sihir dari pekerjaan tersebut. Tidak hanya dia saja Pahlawan Suci Pedang Putih, Emi Yusa juga ikut terlempar di dunia manusia.

 

2.     Kumichou Musume to Sewagakari

Kisahnya adalah tentang Toru Kirishima yang merupakan letnan dari Sakuragi Yakuza. Dia dikenal sebagai iblis Sakuragi karena sangat brutal ketika menghadapi musuh.

Akan tetapi, Kirishima membuat kekacauan pada pertemuam resmi keluarga yakuza. Bosnya Kirishima yang bernama Kazuhiko Sakuragi tidak senang dan menghukumnya untuk menjadi wali anaknya Kazuhiko, Yaeka. Mampukah Kirishima menjalankan tugasnya dengan benar?

 

3.     Saikin Yatotta Maid ga Ayashii

Terakhir ada Saikin Yatotta Maid ga Ayashii. Kisahnya adalah tentang hubungan unik antara seorang maid bernama Lilith dan putra majikan bernama Yuuri. Yuuri selali curiga dengan Lilith karena gerak geriknya selalu misterius.

Ditambah lagi, Lilith sering iseng dengan Yuuri yang membuat dia salah tingkah. Seperti apa hubungan maid dan majikan ini selanjutnya?

Demikian daftar animemusim panas 2022 yang bergenre slice of life. Semoga artikel ini bisa memberikan informasi bermanfaat.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Daftar Film Anime Musim panas 2022 yang Dinantikan fans

Published

on

Gwigwi.com – Tidak hanya anime format TV series saja yang dinantikan oleh fans. Beberapa format film anime juga kerap ditunggu kehadirannya setiap musim. Apalagi untuk bisa menonton film anime ini diselenggarakan serentak di seluruh dunia dan termasuk Indonesia.

Maaf Anda Melihat Iklan

Beberapa judul film anime musim panas 2022 yang dinantikan fans adalah sebagai berikut:

1.     Yuru Camp Movie

Bisa dikatakan ini adalah kelanjutan dari Yuru Camp season 2 yang sudah berakhir beberapa musim lalu. Kisahnya kini tentang Nadeshiko dan kawan-kawannya yang sudah tumbuh dewasa. Rin yang kini bekerja di sebuah penerbit kecil di Nagoya mendapatkan SMS dari Chiaki. Ternyata organisasi promosi pariwisata Yamanashi menugaskan Chiaki untuk membuka kembali situs yang sudah ditutup beberapa tahun lalu.

Karena mendengar berita tersebut, Rin menyarankan agar tempat yang luas tersebut dijadikan arena perkemahan. Chiaki pun kembali bertemu dengan sahabat lamanya dan merencanakan proyek pengembangan perkemahan. Tidak pelak kegiatan mereka kembali mengingatkan keseharian mereka saat masih sekolah dulu.

2.     Sword Art Online Progessive Kuraki Yuyami no Scherzo

Berikutnya ada bagian kedua film Sword Art Online yang akan mengudara pada musim panas 2022. Film kedua ini mengambil sudut pandang Asuna. Artinya, Asuna di film kedua akan menjadi protagonis utama.

Kisahnya mengikuti alur cerita Sword Art Online asli, yakni 10.000 protagonis terperangkap di dunia Aincard. Satu-satunya jalan keluar dari dunia tersebut adalah menyelesaikan 100 lantai permainan dan jika kalah, maka player tersebut juga mati di dunia nyata.

 

3.     Natsu e no Tunnel Sayonara no Deguchi

Kisahnya adalah tentang seseorang bernama Kaoro Tono yang kehilangan saudaranya karena kecelakaan. Kaoro pun mendengar kabar bahwa ada terowongan yang bisa mengabulkan berbagai macam permintaan.

Terowongan tersebut bernama  terowongan Urashima dan ternyata setiap permintaan yang terkabul ada bayarannya. Semakin besar permohonan seseorang, maka semakin besar juga bayarannya. Bahkan, nyawa sang pemohon akan terus berkurang seiring dengan beratnya permohonan yang dia minta pada terowongan Urashima.

 

4.     ONE PIECE Film: Red

 

Film ONE PIECE ini dibuat khusus untuk memperingati 25 tahun debut animenya. Kisah film ini menceritakan tentang Uta, seorang penyanyi yang akan melakukan konser pertamanya di khalayak umum. Suara indah dari Uta bahkan disebut sebagai suara dari dimensi lain. Hal itu yang membuat para bajak laut ingin melihat konser tersebut.

Kemungkinan besar, Uta akan terlibat dalam sebuah operasi bajak laut yang lebih besar untuk mengadakan tindak kejahatan dan memperdaya Pemerintah Dunia. saat mengetahui Uta adalah anak dari Shanks, Luffy dan kru lainnya berusaha menghentikan tindakan jahat Uta.

Demikian daftar anime musim panas 2022 format movie yang dinantikan fans. Semoga informasi ini bermanfaat.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x