Connect with us

Serial Anime

10 Monster Paling Menyeramkan di Anime

Published

on

GwiGwi.com – Monster adalah makhluk yang sering muncul di anime. Kebanyakan dari mereka punya tubuh yang besar (walaupun ada juga yang kecil), sangat kuat, dan sulit dikalahkan begitu saja tanpa kekuatan yang sama. Setiap makhluk mengerikan ini datang, dunia rasanya akan berakhir. Mereka tidak ragu membunuh dan menghancurkan apa saja yang ada di sekitarnya. Kebanyakan dari mereka berperan sebagai antagonis.

Lalu monster apa saja yang paling mengerikan di anime? Inilah daftarnya.

1. Titan (Shingeki No Kyojin)

Mereka adalah makhluk raksasa yang tidak punya akal, tapi di otaknya hanya memikirkan manusia. Maka ketika melihat manusia, Titan akan mengejarnya mati-matian sampai berhasil memakannya. Makanan mereka hanya manusia, tidak ada yang lain. Tidak mengherankan jika umat manusia ingin sekali melenyapkan mereka.

2. Ghoul (Tokyo Ghoul)

Mereka adalah para monster yang mirip dengan manusia. Bedanya, mereka hanya mampu memakan daging manusia. Makanan yang dimakan manusia pada umumnya, tidak bisa dicerna oleh mereka. Ketika sedang makan, para ghoul matanya akan berubah merah dan terlihat mengerikan!

3. Angel (Neon Genesis Evangelion)

Manusia memang menyebutnya sebagai malaikat. Namun ia bukanlah malaikat yang baik, malah termasuk dalam kategori makhluk mengerikan. Tujuannya hadir ke Bumi adalah untuk menghancurkan manusia. Memang ada manusia-manusia yang melakukan perlawanan, tapi tidak mudah mengalahkan para Angel ini.

4. Hollow (Bleach)

Sebenarnya kebanyakan Hollow berukuran biasa, seperti manusia. Namun beberapa di antara mereka bisa menjadi raksasa dan menyebarkan kengerian di sekitar mereka. Para hollow ini tidak hanya sulit dikalahkan, mereka juga suka memakan jiwa-jiwa manusia yang masih hidup.

Baca Juga:  6 Film Anime 2017 yang Paling Nggak Terlupakan

5. Pokemon Legenda (Pokemon)

Para Pokemon ini jarang menampakkan diri di muka umum, tapi sekali menampakkan diri, pasti mampu membuat orang-orang yang melihatnya ketakutan. Mereka sangat kuat. Kekuatannya mampu menghancurkan gunung dalam sekejap.

6. Bijuu (Naruto)

Di Naruto jumlah bijuu ada sembilan. Masing-masing dari mereka punya kekuatan unik dan pastinya sangat menghancurkan. Tidak ada yang bisa membunuh bijuu, salah satu hal yang bisa dilakukan untuk mengalahkannya adalah dengan menyegel bijuu ke tubuh manusia.

7. Digimon (Digimon)

Digimon ini sebenarnya sangat imut, apalagi jika mereka dalam bentuk bayi. Kamu pasti gemas sendiri melihat mereka. Tingkah mereka juga bisa seperti bayi. Namun jika dalam bentuknya yang sempurna, para digimon ukurannya bisa sangat besar. Dan yang mampu mengalahkan mereka hanyalah digimon lain yang berukuran sama.

8. Oozaru (Dragon Ball)

Oozaru berbentuk monyet raksasa dan galak. Ia bisa menghancurkan apa saja yang ada di sekitarnya. Mereka adalah para saiyan yang berubah ketika bulan purnama datang. Para saiyan yang masih kecil yang biasanya sulit mengendalikan diri ketika berubah jadi Oozaru.

9. Boss (Sword Art Online)

Mereka adalah monster lawan terakhir para gamer di Sword Art Online. Karena lawan terakhir, jadi sudah dipastikan sangat kuat. Namun siapa saja yang bisa mengalahkannya akan mampu memenangkan game ini.

10. Kartu Monster (Yu☆Gi☆Oh! Duel Monsters)

Di anime ini kamu bisa bertemu dengan para monster yang kuat dan memiliki berbagai macam kekuatan yang unik. Namun tetap saja kemenangan mereka bergantung pada tuan mereka yang menyusun strategi dalam melakukan penyerangan.

Serial Anime

5 Anime Drama yang Bisa Bikin Baper

Published

on

GwiGwi.com – Anime-anime drama ini punya kisah yang bisa membuatmu baper. Biasanya akan lebih serius dan mungkin ceritanya juga lebih rumit sehingga membuat kamu kebingungan. Namun yang paling penting adalah anime-anime ini memang mampu mengacak-acak hati kamu. Jadi siapkan tisu dan hati yang tenang dulu ya sebelum menontonnya.

1. Shouwa Genroku Rakugo Shinjuu: Sukeroku Futatabi-hen

Rakugou merupakan budaya khas Jepang yang saat ini sudha tidak terlalu populer di kalangan anak mudanya. Namun Yotarou berkeinginan kuat untuk menjadi ahli rakugou yang dapat menghibur banyak orang. Untuk mencapai cita-citanya Yotarou sampai rela mengorbankan masa mudanya. Terutama ketika ia beranjak dewasa dan menjadi suami seorang janda sehingga bebannya pun semakin banyak. Anime drama ini akan sedikit membuatmu emosional.

2. Shuumatsu Nani Shitemasu ka? Isogashii desu ka? Sukutte Moratte Ii desu ka? 

Anime yang punya judul cukup panjang ini punya cerita drama yang cukup kuat. Ada monster kuat yang sedikit demi sedikit membuat manusia hilang dari muka bumi. Manusia yang tersisa berusaha melakukan perlawanan, tapi nampak tidak berhasil karena ternyata monster-monster itu sangat kuat. Hanya ada pasukan dengan senjata khusus yang bisa melawan mereka, tapi itu pun harus bertaruh dengan nyawa. Pokoknya anime ini akan membuatmu salut sendiri dengan perjuangan mereka.

Baca Juga:  Anime-Anime Misteri Terbaru yang Bikin Penasaran

3. Inuyashiki

Inuyashiki berumur 50 tahun dan tidak bahagia dengan hidupnya, terlebih ketika ia dinyatakan mengidap kanker, ia pun ingin menyerah saja dengan hidup. Episode pertamanya akan membuat simpati dengan Inuyashiki. Hingga suatu hari ia mengalami kecelakaan dan mendapatkan kekuatan khusus yang membuatnya bisa menolong orang. Namun Inuyashiki bertemu dengan anak SMA yang punya kekuatan yang sama dengannya, tapi menggunakannya untuk alasan jahat.

4. Kuzu no Honkai

Anime drama satu ini juga akan membuat hatimu teriris-iris. Tokoh utamanya yang bernama Hanabi yang sudah lama menyukai seseorang, tapi cintanyaa itu bertepuk sebelah tangan. Ia juga adalah sosok yang senang membahagiakan orang lain, tapi ujung-ujungnya yang sakit hati adalah dirinya sendiri. Anime ini dijamin membuatmu banjir air mata.

5. Kado: The Right Answer

Anime drama ini memiliki cerita menarik tentang Jepang di masa depan. Para alien tiba-tiba datang ke bumi dan meminjam sosok manusia untuk berinteraksi. Semua orang tampak ketakutan dengan alien ini, tapi satu manusia bernama Shindou berusaha melihat sisi lain dari mereka yang sering dianggap menyeramkan.

Continue Reading

Serial Anime

6 Pasangan Anime Terbaru yang Paling Difavoritkan

Published

on

GwiGwi.com – Para pasangan anime terbaru ini berhasil menarik hati para penggemar anime karena kisah cinta mereka yang rumit nan manis. Pasangan anime ini membuktikan bahwa kalau sudah jodoh sejauh apa pun, pasti tidak akan ke mana-mana. Inilah pasangan anime terbaru yang paling difavoritkan.

1. Akane Mizuno dan Kotarou Azumi (Tsuki ga Kirei)

Akane Mizuno dan Kotarou Azumi adalah dua remaja yang punya sifat berbeda. Akane adalah cewek yang gemar berolahraga, sedangkan Kotarou sedikit pendiam dan ingin menjadi penulis. Cinta mereka tidak mudah karena perbedaan pandangan dalam kehidupan. Namun interaksi mereka yang manis akan membuatmu jatuh cinta pada mereka.

2. Chise Hatori dan Elias Einsworth (The Ancient Magus’ Bride)

Chise Hatori sengaja pergi dari rumah dan rela dibeli seseorang karena sudah tidak tahu lagi harus pergi ke mana. Ia kemudian dibeli oleh Elias yang tampak menyeramkan karena menggunakan topeng. Chise lama-lama menggantungkan hidupnya pada Elias. Elias pun menghargai Chise sebagai manusia biasa. Kisah cinta mereka memang manis dan penuh dengan fantasi.

3. Moriko Morioka dan Yuuta Sakura (Recovery of an MMO Junkie)

Moriko merasa hidupnya tidak beruntung, apalagi setelah ia kehilangan pekerjaan rasanya hidupnya makin suram saja. Namun kehidupannya berubah ketika ia menemukan sebuah game yang bisa membuatnya hidup di dunia lain. Ia menjadi sosok berbeda di dunia itu. Terlebih Moriko bertemu dengan Yuuta. Mereka sama-sama antisosial, lalu bagaimana mereka bisa saling jatuh cinta? Ayo ditonton animenya buat kamu yang penasaran.

Baca Juga:  Anime Ini Dianggap Memiliki Cerita Keren Meski Tidak Populer

4. Chtholly Nota Seniorious dan Willem Kmetsch (WorldEnd: What do you do at the end of the world? Are you busy? Will you save us?)

Pasangan anime satu ini punya kisah yang mengharukan dan pastinya membuatmu mudah jatuh cinta dengan mereka karena masing-masing berjuang demi manusia yang sudah hampir punah. Walaupun tidak mengakui perasaan satu sama lain, melihat mereka bersama saja kamu pasti tahu mereka tidak terpisahkan.

5. Miou Aida dan Haruki Serizawa (Itsudatte Bokura no Koi wa 10 cm Datta)

Miou adalah cewek pemalu, sedangkan Haruki cowok yang mudah bergaul dan memiliki banyak teman. Sifat mereka memang berbeda, tapi mereka tampak cocok karena sering bersama. Apalagi mereka bersahabat. Namun tampaknya mereka tidak menyadari kepedulian mereka lebih dari itu.

6. Mio Natsume dan Eita Izumi (Just Because)

Mio kaget ketika akan lulus, cowok yang sudah lama ia sukai pindah ke sekolahnya. Hal ini pun jadi kesempatan bagus untuk melakukan pengakuan, tapi ternyata hal tersebut tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Continue Reading

Serial Anime

Anime-Anime Misteri Terbaru yang Bikin Penasaran

Published

on

GwiGwi.com – Buat kamu yang senang dengan cerita yang bikin penasaran, kamu wajib tonkrongin anime misteri di bawah ini. Banyak kasus yang harus dipecahkan oleh para tokohnya. Atau hanya satu kasus, tapi saking rumitnya dari awal kamu jadi tidak akan bisa menebak endingnya seperti apa. Jadi anime misteri apa saja yang patut kamu tonton? Inilah daftarnya.

1. Chronos Ruler

Koyuki Honda hidupnya biasa-biasa saja, sampai akhirnya ia mengetahui sebuah rahasia besar, yaitu jam besar yang ada di menara di dekat rumahnya ternyata punya kekuatan bisa memutar ulang waktu yang pernah terjadi. Sayangnya Koyuki baru menyadari juga bahwa aksinya ini malah memanggil iblis yang sudah lama bersemayam yang sangat senang mencuri waktu yang dimiliki oleh manusia. Akibatnya ia harus pintar-pintar menghitung waktu agar tidak menggunakannya dengan sembarangan demi mengalahkan iblis itu.

2. Vatican Miracle Examiner

Anime ini memiliki setting di Vatikan. Para tokoh utamanya adalah pastor-pastor cerdas yang ahli dalam sains. Mereka melakukan penelitian terhadap keajaiban-keajaiban yang terjadi di dunia. Mereka mencari tahu bagaimana keajaiban tersebut terjadi dan melihat hubungannya dengan sains, bahwa semuanya bisa dihubungkan dengan nalar pikiran manusia. Setting anime ini punya setting yang cantik dan cerita yang apik.

Baca Juga:  Anime Ini Dianggap Memiliki Cerita Keren Meski Tidak Populer

3. Chaos;Child

Apa yang terjadi jika Shibuya tiba-tiba diserang dengan kasus pembunuhan yang besar? Bahwa ketika mencari siapa pelakunya, korban-korban lain malah terus berjatuhan. Karena itulah Takuru Miyashiro dan teman-temannya mencoba mencari tahu siapa pelaku pembunuh itu. Meski risikonya adalah nyawa mereka sendiri yang menjadi incaran. Anime misteri ini dari episode pertama akan terus menarik perhatianmu karena pelaku pembunuhnya yang misterius. Endingnya pun mengejutkan.

4. Zero Kara Mahou no Sho

Anime satu ini berhasil membuat manusia, hewan ajaib, dan penyihir hidup di satu tempat yang berbau fantasi. Kemudian ada seorang penyihir muncul dan tiba-tiba saja memiliki misi untuk memperbaiki buku Zero yang punya kemampuan untuk menghancurkan dunia. Yang unik dari anime ini adalah protagonisnya terkesan jahat dan kamu akan penasaran mengapa ia ingin menghancurkan dunia.

5. Sakurada Reset

Anime misteri ini mungkin sedikit berbeda dengan anime-anime misteri lainnya di atas. Tokoh utamanya adalah Kei Asai yang tinggal di Sakurada. Hidupnya berubah ketika bertemu dengan Misora Haruki yang punya kemampuan mereset waktu hingga ke tiga hari yang lalu. Misteriusnya Misora ini yang akan membuatmu penasaran.

Continue Reading

Trending