Connect with us

Daftar Anime

10 Momen Sukuna Terkesan Oleh Karakter Lain di Jujutsu Kaisen

Published

on

GwiGwi.com – Sukuna terlalu kuat untuk terkesan dengan bentuk sederhana dari sihir jujutsu yang telah disaksikan penggemar di musim pertama anime Jujutsu Kaisen. Kekuatan dan pengetahuannya yang luas tentang ilmu sihir menyulitkan para penyihir muda seperti Megumi atau Nobara untuk memenuhi harapannya.

Ini tidak berarti Ryomen Sukuna tidak pernah terkesan. Bahkan, hubungan antara Megumi dan Sukuna menjadi meme sampai mati karena rasa hormat yang dimiliki Raja Kutukan terhadap kepala keluarga Zenin yang baru.

Advertising
Advertising

[insert page='jujutsu-kaisen' display='related-template.php']

10. Sukuna Benar-Benar Terkesan Dengan Pengalaman Manusia Saat Bereinkarnasi Dalam Tubuh Yuji

Kegembiraan yang diungkapkan Sukuna saat pertama kali menguasai tubuh Yuji Itadori memperjelas bahwa dia terkesan dengan pengalaman manusia. Dia bahkan melangkah lebih jauh dengan memuji cara daging manusia mengalami kehidupan.

Untuk lebih mengekspresikan kekagumannya pada pengalaman manusia, dia memamerkan senyum jahat ketika dia menyadari betapa banyak umat manusia telah berkembang selama keberadaannya sebagai 20 item terkutuk yang terpisah. Sukuna mungkin tidak mengagumi manusia secara individu, tetapi ia tampaknya benar-benar terkesan dengan cara umat manusia tumbuh sejak terakhir kali ia meneror dunia sebagai roh terkutuk.

9. Yuji Membuat Sukuna Terkesan Dengan Semangatnya yang Tak Tergoyahkan

Sukuna mungkin tidak pernah mengakuinya secara terbuka, tetapi tindakannya menunjukkan bahwa dia menghormati kegigihan Yuji. Ketika protagonis muda memakan jari terkutuk pertama Sukuna, raja kutukan bereinkarnasi di dalam tubuh Yuji hanya untuk dilumpuhkan oleh semangat gigih pemuda itu.

Sukuna menghabiskan sebagian besar waktunya sama sekali tidak peduli di dunia untuk pemeran utama Jujutsu Kaisen. Jadi saat dia menyatakan minatnya pada warisan dan kekuatan Yuji, jelas bahwa harapannya telah hancur.

8. Gojo Menunjukkan Sukuna Bahwa Jujutsu Sorcerers Tidak Bisa Diremehkan

Pertarungan pertama antara Gojo dan Sukuna terjadi di episode kedua anime Jujutsu Kaisen. Meskipun Sukuna memasuki pertarungan dengan cacat besar, dia mengungkapkan minat pada kekuatan Satoru Gojo.

Kekaguman Sukuna menjadi jelas ketika dia mengolok-olok Satoru karena tidak berdiri di atas dunia Jujutsu Kaisen dengan kekuatannya. Raja Kutukan mungkin tidak mengagumi posisi pemuda itu, tetapi jelas bahwa dia setidaknya relatif terkesan dengan kekuatannya.

7. Teknik Sepuluh Bayangan Megumi Menarik Mata Sukuna Lebih dari Sekali

Megumi adalah satu-satunya karakter yang tampaknya memiliki kepentingan selain dirinya sendiri. Antagonis dari Jujutsu Kaisen ini pertama kali menunjukkan ketertarikannya pada Megumi saat dia memahami Teknik Sepuluh Bayangan yang diwariskan.

Kemampuan yang diturunkan melalui garis Zenin dari ahli sihir jujutsu memungkinkan Megumi untuk membuat shikigami menggunakan bayangannya sendiri. Ini adalah teknik yang mengesankan. Tetapi penggemar masih bertanya-tanya apa yang membuat teknik Sepuluh Bayangan begitu mengesankan di mata Ryomen Sukuna.

6. Seni Bela Diri Yuji Membuat Sukuna Terkesan Sebelum Kelompok Ini Mengikat Sumpah

Setelah Yuji terbunuh karena terlalu mengandalkan kekuatan Sukuna, Raja Kutukan menawarkan untuk membangkitkan kembali bocah itu dengan Reverse Cursed Energy jika dia menyetujui sumpah yang mengikat. Di bawah kondisi Sukuna, Yuji akan dibangkitkan tanpa cedera selama dia setuju untuk membiarkan Sukuna mengambil alih tubuhnya selama satu menit setiap kali dia mengucapkan kata enchain.

Yuji menolak sampai Sukuna menawarkan untuk membiarkan pemuda itu memperjuangkannya. Meskipun Sukuna jauh melampaui Yuji dalam hal pengalaman bertarung, pemuda itu masih berhasil membuat Raja Kutukan terkesan dengan keterampilan bertarung tangan kosongnya.

5. Taman Bayangan Chimera Megumi Memaksa Senyum Sukuna

Semua orang terkesan ketika Megumi pertama kali menarik roh terkutuk kelas khusus ke dalam domain pribadinya sendiri. Bahkan di antara penyihir profesional seperti Nanami dan Gojo, perluasan domain adalah teknik yang langka.

Tetap saja, mengesankan penyihir jujutsu jauh lebih mudah daripada mengesankan Raja Kutukan itu sendiri. Momen ini memperkuat gagasan bahwa Sukuna benar-benar terkesan dengan kontrol Megumi terhadap Teknik Sepuluh Bayangan, tetapi penonton masih bertanya-tanya mengapa demikian.

4. Hanami, Mahito, Jogo, & Dagon Mendapatkan Rasa Hormat Sukuna Dengan Keputusasaan Mereka

Meskipun Sukuna akhirnya meludahi wajah roh terkutuk yang mengatur pembebasannya selama saga Insiden Shibuya, dia mengungkapkan beberapa kekaguman atas upaya putus asa mereka untuk bekerja sama dengan Raja Kutukan.

Ketika Jogo mencoba menawarkan bantuan Sukuna, Raja sejenak menafsirkannya sebagai penghinaan sebelum menertawakannya dan menyebutnya putus asa. Untuk tokoh sebangga Sukuna, momen ini menunjukkan bahwa Raja Kutukan terkesan dengan tindakan yang dilakukan oleh roh-roh terkutuk itu. Atau mungkin dia hanya terkesan dengan kemampuan mereka untuk bekerja berdampingan dengan manusia yang merupakan sesuatu yang terpaksa dia lakukan sejak terjebak dalam tubuh Yuji Itadori.

3. Sukuna Memuji Kekuatan Jogo Setelah Menjatuhkannya Dalam Pertempuran Kekuatan Api

Setelah mengalahkan Jogo dengan kekuatan api, Sukuna menawarkan kata-kata manis kepada roh yang kalah. Meskipun Jogo tidak memiliki peluang melawan Sukuna, Raja Kutukan memastikan Jogo tahu bahwa dia memang kuat.

Tampaknya Sukuna menyadari bahwa orang-orang di bawahnya bisa menjadi kuat meskipun kekuatannya jauh darinya.

2. Kenjaku Berhasil Memikat Sukuna Sebelum Diperkenalkan dengan Benar

Penyihir jujutsu korup di balik wajah Psuedo-Geto memiliki kemampuan untuk berpindah dari satu tubuh ke tubuh lainnya selama otaknya tetap utuh. Hampir keabadian Kenjaku telah memungkinkan dia untuk menyusun generasi rencana dalam pembuatan. Meskipun Sukuna tidak pernah mengungkapkan kekagumannya atas rencana Kenjaku, jelas bahwa dia terkesan dengan plot ketika dia menawarkan tangannya ke Jogo selama Saga Insiden Shibuyu.

Meskipun Sukuna bisa membunuh setiap roh terkutuk yang menganggap diri mereka layak membantu Sukuna sebelum diperintahkan untuk membantu, dia memilih untuk menjadikan manusia sebagai musuhnya. Sukuna bahkan mungkin belum tahu siapa Kenjaku, tapi dia adalah satu-satunya karakter yang plotnya mendapat kerja sama dari Raja Kutukan.

1. Jenderal Dewa Mahoraga Menghasilkan Megumi Lebih Banyak Poin Brownies Dari Sukuna

Ketiga dan terakhir Sukuna menunjukkan minatnya pada Megumi Fushigiro datang selama saga Insiden Shibuya yang hanya dialami oleh pembaca manga. Ketika Fushigiro didorong ke batasnya, dia memanggil Jenderal Mahoraga Ilahi untuk merangkul cita-cita kamikaze dengan kematiannya.

Sukuna menolak untuk membiarkan Megumi mati dan melangkah untuk mengalahkan Jenderal Dewa. Selama pertempuran mereka, sikap santai Sukuna menjelaskan bahwa dia tidak merasa terancam oleh Shikigami yang kuat, tetapi dia memberikan beberapa pujian ketika Jenderal menunjukkan kekuatannya.

Sumber: (1)

Advertisement

Berita Anime & Manga

Crunchyroll Akan Melakukan Kerjasama Dengan Pihak Terkomsel

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Crunchyroll kini melakukan kerjasama dengan pihak Terkomsel untuk memudahkan para penonton, atau para pelanggan setianya yang berada di Indonesia untuk melakukan berlangganan dengan beberapa paket kombo lainnya tersebut dan memudahkan para beberapa orang untuk berlangganan.

Dengan begitu juga ada kombo Rp.36.000 akan mendapatkan 3GB MAXstream dari pihak Terkomsel dan juga pihak Crunchyroll, yang dimana kerjasama ini akan berlangsung cukup lama serta akan ada beberapa paket kombol menanti kedepannya.

Tertapi dengan menghadirkan 2 kombo paket tersebut yang senilai Rp.36.000 untuk 3GB MAXstream dan Rp.48.000 5GB untuk paket MAXstream, serta juga bisa mengakses beberapa komik dan berbagai macam game dari pihaknya tersebut nantinya.

Dan juga untuk paket Rp.36.000 dan Rp.48.000 akan mendapatkan member Mega Fan untuk platformnya tersebut, serta jika para pelanggan mengakses kode yang sudah diberikan oleh pihak Crunchyroll dalam pembelian paket kombo tersebut.

Platform ini pada sebelumnya merupakan platform anime illegal yang dimana pada saat ini sudah berubah menjadi platform atau OTT streaming legal, yang mendapatkan berbagai macam anime ongoing setiap musimnya tersebut.

Continue Reading

Daftar Anime

Review Anime Kusuriya no Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Published

on

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Anime Kusuriya no Hitorigoto merupakan adaptasi dari novel ringan yang ditulis oleh Natsuya Hyuga dan diilustrasikan oleh Touko. Cerita ini mengikuti perjalanan seorang apoteker wanita bernama Maomao di abad pertengahan Tiongkok.

Maomao memiliki kemampuan unik untuk melihat racun dan penyakit. Hal itu yang membuatnya terlibat dalam berbagai intrik di istana. Dalam anime ini, penonton akan dibawa dalam petualangan Maomao saat dia menavigasi dunia yang penuh kebohongan dan intrik politik.

Seperti apa reviewnya? Simak ulasannya di bawah ini.

Kisah Unik Tentang Apoteker

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Anime ini menghadirkan kisah unik tentang seorang apoteker bernama Maomao. Dia diculik dan dijadikan pelayan di Istana Kaisar. Maomao pun mengungkapkan bakatnya dalam mengobati penyakit dan mengidentifikasi racun.

Cerita ini menonjolkan kecerdasan serta pengetahuan luas Maomao tentang obat-obatan dan racun. Hal itu memungkinkannya memecahkan intrik-intrik di istana.

Dengan latar belakang zaman kerajaan Tiongkok, anime ini menawarkan perspektif yang segar tentang kehidupan di istana. Ditambah lagi, terdapat peran penting seorang apoteker dalam mengatasi tantangan medis dan politis. Kombinasi elemen misteri, sejarah, dan karakter yang kuat membuat kisah ini menarik bagi para penggemar genre tersebut

Latar Zaman Kerajaan Tiongkok

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa kisah anime ini berlatar di kerajaan Tiongkok. Dalam setting ini, penonton dihadapkan pada nuansa sejarah yang kental, dengan elemen-elemen budaya dan politik dari zaman tersebut.

Pada masa ini, Tiongkok dihuni oleh berbagai kelas sosial yang berbeda, termasuk bangsawan, pegawai kerajaan, dan rakyat jelata. Keberadaan berbagai tradisi dan kebiasaan masyarakat Tiongkok, serta intrik-intrik politik di istana kerajaan, jadi latar belakang yang memperkaya cerita. Hal itu juga memunculkan konflik-konflik menarik dalam anime tersebut.

Karakter Utama yang Kuat

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Salah satu aspek yang menarik dari anime ini tentunya dari sang proagonis bernama Maomao. Dia adalah seorang apoteker wanita yang cerdas dan berani. Bahkan, memiliki kemampuan unik untuk melihat racun dan penyakit.

Meskipun terjebak di istana sebagai pelayan pribadi, Maomao tidak pernah kehilangan kecerdasannya. Dia menggunakan pengetahuannya dalam ilmu obat dan kepintarannya dalam membaca situasi untuk bertahan hidup dan mengatasi tantangan yang dihadapinya.

Kehadirannya membawa dinamika kuat dalam cerita. Hal itu memberikan inspirasi dan keberanian kepada penonton. Ditambah lagi, dapat menambah kompleksitas dalam hubungan antarkarakter.

Kesimpulan

 

Kusuriya no Hitorigoto layak ditonton untuk kamu yang menyukai cerita dengan latar belakang sejarah dan karakter kompleks. Dengan visual memukau dan premis cerita unik, anime ini mampu memberikan pengalaman menghibur dan memikat.

Bagi para penonton yang mencari sesuatu yang berbeda dalam dunia anime, Kusuriya no Hitorigoto bisa jadi pilihan menarik untuk ditonton.

 

 

Continue Reading

Daftar Anime

Review Anime Himesama Goumon no Jikan Desu

Published

on

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Himesama Goumon no Jikan Desu adalah sebuah karya yang menarik perhatian para penggemar anime dengan konsepnya unik dan menghibur. Anime ini menawarkan kombinasi antara elemen komedi, fantasi, dan beberapa sentuhan drama yang membuatnya menonjol di antara anime lainnya.

Dengan latar belakang dunia fantasi yang menarik, anime ini mengikuti kisah seorang putri yang menemukan petualangan tak terduga di luar istana. Dalam pengenalan ini, kita akan mengulas lebih dalam.

Dari humor yang segar hingga karakter-karakter yang menarik, anime ini menjanjikan pengalaman yang menghibur dan memikat. Mari kita telusuri lebih lanjut tentang dunia yang unik dan cerita yang menggelitik dari anime ini.

Gag Humor yang Cukup Menghibur

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Anime ini menonjolkan kelebihan dalam menyajikan humor khas dan menghibur melalui gaya gag unik. Dengan kecerdasan dalam penggunaan humor slapstick dan situasi absurd, anime ini mampu membuat penonton terpingkal-pingkal.

Setiap adegannya diwarnai dengan reaksi kocak dari karakter utama. Hal ini membawa kesegaran tersendiri dalam setiap episodenya. Selain itu, animasi yang ekspresif dan penulisan skenario kreatif menjadi daya tarik utama anime ini. Tentunya, ini adalah pilihan cocok bagi penonton yang mencari hiburan ringan dan menyenangkan.

Cari Kebahagiaan di Tempat Tak Terduga

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Meskipun premisnya terkesan gelap dengan adanya unsur “torture,” anime ini sebenarnya mengajarkan bahwa keceriaan dan petualangan dapat ditemukan di mana pun. Bahkan, itu pun dalam situasi sulit.

Melalui cerita dan pengalaman karakter-karakternya, anime ini mengilhami penonton untuk mencari kebahagiaan bahkan di tengah tantangan dan kesulitan. Pesan ini dapat membawa makna mendalam bagi penonton. Dapat juga mendorong mereka untuk memandang kehidupan dengan sikap lebih positif dan optimis

Menerima Perbedaan satu sama lain

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Dalam cerita ini, karakter-karakter utama harus belajar untuk menerima dan menghargai perbedaan mereka satu sama lain. Bagian itu juga terlepas dari latar belakang atau kepribadian berbeda.

Mereka menghadapi berbagai tantangan dan konflik yang memungkinkannya tumbuh dan memahami nilai-nilai toleransi, empati, dan persahabatan. Dengan mengeksplorasi hubungan antar-karakter yang beragam, anime ini mengilustrasikan pentingnya kesetiaan. Lalu, terdapat dukungan antarindividu, serta kekuatan yang terkandung dalam keragaman.

Pesan ini dapat merangsang refleksi pada penonton tentang bagaimana mereka memandang dan berinteraksi dengan orang lain dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga, membawa makna yang mendalam dan relevan.

Kesimpulan

Setelah menjelajahi berbagai aspek anime “Himesama Goumon no Jikan Desu”, dapat disimpulkan bahwa anime ini menawarkan pengalaman yang unik dan menghibur bagi para penontonnya. Dengan plot yang kreatif dan karakter-karakter yang menarik, anime ini berhasil menarik perhatian para penggemar genre komedi dan gag manga.

 

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending