Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Daftar Anime

Daftar Anime Musim Dingin 2022 Yang Tayang di iQiYi

Published

on

Gwigwi.com – Daftar anime legal saat ini semakin banyak ditemukan dan salah satunya ada dalam situs iQiyi. Tidak jauh berbeda dengan platform streaming anime lainnya, iQiYi cukup sukses menghadirkan beberapa judul anime secara up to date sehingga fans anime tidak akan ketinggalan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Memasuki musim dingin 2022, iQiYi telah menyiapkan judul yang akan tayang sebagai berikut.

1. Sabikui Bisco

Sabikui Bisco mengisahkan tentang daerah Jepang yang mengalami insiden dan dinamakan Rusting Wind yang sudah merusak apapun. Hal tersebut membuat benda apapun menjadi berkarat. Seorang pemuda yang berasal dari suku Mushroom Guardian bernama  Bisco Akaboshi memulai perjalanan untuk mencari jamur ajaib pemakan karat.

Sabikui Bisco direncanakan tayang tanggal 10 Januari 2022 pukul 22:35 WIB

2. Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu ~Sou da, Baikoku Shiyou~

Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu berkisah tentang seorang pangeran cerdas bernama Wein yang ingin menjual kerajaannya yang sudah terlilit utang. Berbagai cara dia lakukan agar kerajaannya tersebut bisa terjual, namun semua tindakannya itu justru membuat para warga tidak mau keluar dari kerajaan.

Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu akan tayang pada tanggal 11 Januari 2022 pukul 21:30 WIB.

3. Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja

Seorang pemuda bernama Kagami Sakimori merupakan pemain veteran di game VRMMO bernama Arc Earht Online. Saat dia tertidur, tiba-tiba dia berada di dunia tersebut dengan wujud karakter gadis seperti yang digambarkan sebelumnya. Kini, dia harus menjelajahi dunia game itu sambil mencari petunjuk agar dia bisa pulang ke tempat asalnya.

Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja akan tayang pada tanggal 11 Januari 2022 pukul 22:30 WIB

4. Shuumatsu no Harem

Dunia mengalami wabah virus misterius namun hanya menyerang kaum pria saja. Hal itu membuat populasi pria di dunia menjadi berkurang drastis. Reito, salah satu dari 4 pria yang masih bertahan kini harus bisa mengembalikan dunia seperti semula .

Shuumatsu no Harem akan tayang pada tanggal 15 Januari 2022 pukul 23:30 WIB.

5. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc

Musim kedua Kimetsu no Yaiba dan menceritakan tentang Tanjiro serta rekan-rekannya menyelidiki distrik Lampu Merah Yoshiwara. Dibantu oleh Hashira dan Uzui, mereka harus menghadapi tantangan dari iblis yang bersemayam di tempat itu.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc tayang setiap hari Minggu pukul 22:45 WIB.

6. Akebi-chan no Sailor Fuku

Kisah Akebi-chan no Sailor Fuku adalah tentang karakter remaja bernama Akebi Komichi yang menjalani kehidupan sekolah pertamanya di Robai Academy. Banyak hal yang akan dilakukan Akebi seiring dengan perkembangan usianya.

Akebi-chan no Sailor Fuku akan tayang tanggal 16 Januari 2022 pukul 00:00 WIB

7. Attack on Titan The Final Season Part 2

Musim terakhir Attack on Titan The Final ini adalah bagian kedua setelah bagian pertamanya selesai tahun lalu. Bagian kedua ini adalah tentang Eren yang bergabung dengan saudara tirinya, Zeke Yeager, untuk berencana menghancurkan Titan. Sementara itu, Zeke yang ditahan Levi berhasil kabur dan menyalakan api perang.

Attack on Titan The Final Season Part 2 akan tayang pada 10 januari 2022 pukul 00:35 WIB

Demikian daftar anime musim dingin 2022 yang akan tayang di iQiYi. Adakah anime yang sudah kamu tunggu?

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

Daftar Anime Fantasy di Anime Musim Gugur 2022 – Part 1

Published

on

GwiGwi.com – Apakah kamu salah satu penggemar dari anime fantasy? Anime fantasy merupakan salah satu genre anime yang cukup populer dan selalu ditunggu-tunggu banyak anime lovers. Dengan cerita yang memukau dan grafis luar biasa yang menakjubkan, anime genre fantasy ini selalu mendapatkan tempat di hati anime lovers. Ini dia daftar anime fantasy di musim gugur 2022 – part 1.

Maaf Anda Melihat Iklan

Bleach: Sennen Kessen-hen / Bleach 千年血戦篇 (Bleach: Thousand-Year Blood War)

Anime musim gugur 2022 genre fantasy yang pertama adalah Bleach: Sennen Kessen-hen. Anime dari Pierrot Studio ini akan tayang pada tanggal 11 Oktober 2022 nanti. Menceritakan mengenai terungkapnya sejarah dan kebenaran yang disembunyikan oleh para Soul Reaper selama seribu tahun. Ini semua karena Ichigo Kurosaki yang memperoleh kekuatan dari Soul Reaper secara kebetulan dan ia yang turun langsung ke medan perang ketika Soul Reaper yang baru dan musuh baru muncul di kampung halamannya di Karakura. Anime ini akan sangat seru untuk kamu ikuti, berikut adalah teaser Bleach: Sennen Kessen-hen.

Tensei shitara ken Deshita / 転生したら剣でした (Reincarnated as a Sword)

Daftar anime fantasy di anime musim gugur 2022 yang selanjutnya ada Tensei shitara ken Deshita atau berjudul Reincarnated as a Sword. Anime besutan C2C Studio ini mulai tayang pada tanggal 28 September 2022. Menceritakan mengenai pahlawan Tensei shitara Ken deshita dari protagonis dunia lain yang bereinkarnasi sebagai pedang! Ketika sedang memulai pencariannya, ia bertemu dengan seorang gadis yang terluka dengan panik melarikan diri. Gadis itu memperkenalkan dirinya sebagai Fran, ia mengalami perbudakan dan penganiyaan terhadap sukunya yaitu Kucing Hitam. Bagaimana petualangan keduanya dalam membebaskan yang tertindas dan menegakkan keadlian? Tonton secara langsung animenya!

Baca Juga:  Daftar Anime Fantasy di Anime Musim Gugur 2022 – Part 1

Futoku no Guild / 不徳のギルド (Immoral Guild)

Futoku no Guild atau memiliki judul lain Immoral Guild ini menceritakan mengenai seorang pemuda bernama Kikuru Madan, seorang pemuda yang telah dilatih sejak usia dini untuk menjadi pemburu nomor satu dengan pembunuhan terbanyak di petualangannya di guild. Kikuru tidak menginginkan apa-apa selain pensiun dini dan menjalani kehidupan mewah. Tetapi untuk mendapatkan kembali masa mudanya, ia harus lebih dulu melatih penggantinya. Namun apa yang terjadi ketika ia harus melatih penggantinya? Kamu bisa menonton anime ini mulai tanggal 5 Oktober 2022 nanti!

Itulah daftar anime fantasy di musim gugur 2022 – part 1. Semoga kamu menyukainya, tunggu part selanjutnya ya!

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Anime Sport yang Wajib Ditonton di Anime Musim Gugur 2022

Published

on

GwiGwi.com – Anime genre sport menjadi salah satu genre anime yang cukup digemari banyak anime lovers. Selain menyajikan grafis visual yang luar biasa, anime dengan genre sport juga menyajikan cerita yang tak kalah seru untuk diikuti. Pada kesempatan ini kami akan membagikan informasi mengenai anime sport yang wajib ditonton di anime musim gugur 2022. Apa saja? Here we go!

Maaf Anda Melihat Iklan

Blue Lock / ブルーロック

Anime Sport yang wajib untuk kamu tonton selama musim gugur ini adalah Blue Lock. Blue Lock merupakan serial anime dari 8bit Studio dan bersumber dari Manga. Kamu yang merupakan penggemar sepak bola, pasti akan menyukai anime yang satu ini. Setelah merenungkan keadaan sepak bola Jepang saat ini, Asosiasi Sepak Bola Jepang memutuskan untuk memperkerjakan pelatih yang penuh dengan misteri dan eksentrik bernama Jinpachi Ego untuk mencapai keinginan mereka sehingga bisa memenangkan piala dunia.

Jinpachi sebagai pelatih percaya bahwa Jepang tidak memilik striker egois yang haus akan gol. Ia membuat pelatihan bernama Blue Lock dengan fasilitas seperti penjara dimana sekitar 300 striker berbakat dari sekolah menengah di seluruh Jepang diisolasi dan diadu satu sama lain. Satu-satunya ayng selamat dari Blue Lock akan menjadi striker untuk tim nasional Jepang dan mereka yang kalah tidak akan bisa bergabung dengan tim selamanya. Yoichi Isagi, menggunakan kesempatan emas di Blue Project ini untuk mengejar impiannya sebagai striker terhebat di dunia. Kamu bisa menyaksikannya mulai tanggal 9 Oktober 2022 nanti!

Baca Juga:  Review Serial TV Andor: Masa Lalu Cassian

Yowamushi Pedal: Limit Break / 弱虫ペダル LIMIT BREAK

Next, anime musim gugur yang bisa kamu tonton adalah Yowamushi Pedal: Break Limit. Sama tayangnya dengan Blue Lock, kamu mulai bisa menontonnya di tanggal 9 Oktober 2022 nanti. Anime genre sport ini menceritakan mengenai seorang siswa SMA yang menyukai anime dan manga, bernama Sakamichi Onoda dan bertemu dengan teman-temannya di klub berspeda dan tumbuh di dunia balap jalanan. Sakamichi dan teman-temannya berjuang dan mengincar kemenangan di Interhigh kedua, yang pada akhirnya mencapai fase terakhirnya. Kira-kira siapa yang dapat melewati garis akhir? Berikut teaser Yowamushi Pedal: Break Limit.

Itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan mengenai anime sport yang wajib ditonton di anime musim gugur 2022. Mana yang kamu nantikan?

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Daftar Anime Musim Panas 2022 Yang Bergenre Romcom

Published

on

Gwigwi.com – Anime genre Romcom atau sering disebut sebagai komedi romantis merupakan salah satu genre yang diminati oleh fans. Tidak hanya memberikan nuansa romantis saja, tetapi juga menyuguhkan komedi yang mengocok perut.

Maaf Anda Melihat Iklan

Beberapa anime musim panas 2022 yang bergenre Romcom adalah sebagai berikut.

1.     Kanojo Okarishimasu

Kisah anime ini adalah tentang Kinoshita Kazuya, seorang mahasiswa berusia 20 tahun yang baru diputuskan pacarnya. Hal itu membuat dia ingin mencoba berkencan melalui aplikasi pacar sewaan. Tidak disangka cewek yang dijadikan pacar sewaan adalah gadis cantik bernama Mizuhara Chizuru. Kisah mereka pun segera dimulai.

 

2.     Yofukashi no Uta

Yofukashi no Uta menceritakan tentang Kou Yamori, anak laki-laki yang merasa bosan dengan kehidpannya dan memutuskan berhenti sekolah. Suatu hari, dia bertemu dengan gadis aneh bernaa Nazuna Nanakusa.

Nazuna mencoba membantu Kou yang tidak bisa tidur ke apartemennya. Saat Kou mencoba untuk tidur, dia merasakan ada yang mengigit lehernya. Bagaimana nasib Kou selanjutnya?

 

3.     Mamahaha no Tsurego ga Moto Kano datta

Mamahaha no Tsurego ga Moto Kano datta ini menceritakan Irido Mizuto dna Ayai Yume yang sebelumnya adalah pasangan kekasih sejak SMP. Namun, ketika kelulusan, keduanya sepakat untuk putus sekaligus mengakhiri hubungannya.

Baca Juga:  Review Film Till Death, Epic Comeback-nya Megan Fox

Tidak disangka kalau mereka bertemu lagi tapi sebagai saudara tiri. Sebab ayah Iridoi Mizuto dan ibu Ayai Yume menikah. Hal tersebut membuat situasi canggung harus dilalui mereka setiap harinya

 

4.     Soredemo Ayumu wa Yosetekuru

Kisah anime ini adalah tentang hubungan Ayumu Tanaka dan Urushi Yaotome yang berawal dari klub Shogi. Ayumu memutuskan keluar dari klub kendo dan bergabung denganklub Shogi tidak resmi yang ada di sekolahnya.

Ketua klub ahli Shogi, Urushi Yaotome sangat senang karena ada orang yang bisa bermain dengannya. Bahkan, Ayumu mulai menyukai Urushi, namun dia menahan diri dan justru ingin mencoba mengalahkannya dalam permainan shogi.

Demikian daftar anime musim panas 2022 yang bergenre romcom. Semoga informasi tersebut bisa memberikan info bermanfaat.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x