Connect with us

Daftar Anime

Daftar Anime Musim Dingin 2022 yang Tayang di Bstation

Published

on

Gwigwi.com – Bstation adalah sebuah aplikasi streaming anime yang dimiliki oleh Bilibili, yakni sebuah situs web berbagai video bertema animasi, komik dan game dari Cina. Sejak diluncurkan dalam beberapa tahun terakhir, popularitasnya semakin menanjak seiring menayangkan anime setiap musim.

Untuk musim dingin 2022 nanti, Bstation sudah mengumumkan beberapa judul anime yang menarik. Anime tersebut bisa Anda lihat di bawah ini.

1. Sabikui Bisco

Advertising
Advertising

Sabikui Bisco menceritakan tentang daerah Jepang yang mengalami insiden bernama Rusting Wind yang telah merusak apapun dan membuatnya jadi berkarat. Bisco Akaboshi yang berasal dari suku Mushroom Guardian memulai perjalanan untuk mencari jamur pemakan karat (obat ajaib yang bisa memurnikan semua karat). Hal itu juga sekaligus menyelamatkan gurunya yang tengah sekarat.

Selama perjalanannya, Bisco bertemu dengan Miro Nekoyanagi, seorang dokter yang juga mencari obat untuk penyakit yang sudah memakan kakaknya.

Sabikui Bisco direncanakan tayang di Bstation mulai tanggal 10 Januari 2022 pukul 22:35 WIB

[insert page='sabikui-bisco' display='related-template.php']

2. Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu ~Sou da, Baikoku Shiyou~

Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu menceritkaan tentang Pangeran Wein yang ingin melakukan pengkhianatan pada kerajaan. Hal iyu dikarenakan kerajaannya memiliki hutang yang sangat besar dan Wein ingin melelangnya. Keinginannya hanya ingin pensiun dengan damai, namun kejeniusannya justru membuat impian itu semakin lama terwujud.

Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu akan tayang mulai tanggal 11 Januari 2022 pukul 21:30 WIB.

[insert page='tensai-ouji-no-akaji-kokka-saisei-jutsu' display='related-template.php']

3. Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja

Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja menceritakan seorang pemuda yang bernama Kagami Sakimori yang berperan sebagai Dumbruff dalam game VRMMO Arc Earth Online. Kagami juga termasuk ke dalam satu dari Sembilan Wisemen pada game tersebut.

Saat kagami tertidur, dia dipindahkan ke sebuah dunia game fantasi dan tidak bisa keluar dari sana. Wujudnya pun berubah menjadi gadis lugu yang cantik dan menggunakan nama Mira. Kini dia berkeliling dunia untuk bisa mencari Sembilan Wiseman lainnya sesuai perintah Raja Salomo.

Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja direncanakan tayang tanggal 11 Januari 2022 pukul 22:30 WIB.

[insert page='kenja-no-deshi-wo-nanoru-kenja' display='related-template.php']

4. Hakozume : Police in a Pod

Hakozume : Police in a Pod menceritakan tentang perwira polisi wanita yang memutuskan berhenti dari profesinya sebagai polisi. Akan tetapi, jalan takdirnya berubah saat sorang perwira wanita baru bergabung dengan departemennya dan mereka pergi menyelesaikan misi yang mengubah hidupnya.

Hakozume : Police in a Pod direncanakan tayang tanggal 5 Januari 2022 pada pukul 22:30 WIB.

[insert page='hakozume-koban-joshi-no-gyakushuu' display='related-template.php']

5. Saiyuki Reload Zeroin

Saiyuki Reload Zeroin menceritakan tentang kisah Genjyo Sanzo dan para pengikutnya yang diberikan sesepuh manusia untuk bisa menjalankan misi menghentikan wabah mistik yang menimpa Youkai dengan kegilaan atau Reload Gunlock.

Sanzo pun menyiapkan tes kualifikasi yang dapat membantunya menentukan kesetiaan dan nilai pada Cho Hakkai, Son Goku serta ha Hojyo. Mereka melakukan perjalanan ke Barat untuk membersihkan tanah kegilaan tersebut.

Saiyuki Reload Zeroin direncanakan tayang tanggal 6 Januari 2022 pukul 22:00 WIB

[insert page='saiyuuki-reload-zeroin' display='related-template.php']

6. Girl’s Frontline

Girl’s Frontline menceritakan tentang perang dunia ketiga yang membuat seluruh negara porak-poranda. Hal itu membuat pemakaian senjata biologis besar-besaran dipakai dan memperburuk ekosistem bumi.

Hal itu membuat perusahaan militer swasta bernama Griffin dan Kruyger membuat prajurit buatan atau bisa disebut “tactical doll”.  Salah satu gadis tactical doll bernama M4A1 memimpin skuad “Anti-Rain dan harus melindungi pasukannya dari serangan maut Sangvis.

Girl’s Frontline direncanakan tayang pada tanggal 8 Januari 2022 pukul 00:00 WIB.

[insert page='dolls-frontline' display='related-template.php']

7. Karakai Jouzu no Takagi-san Season 3

Karakai Jouzu no Takagi-san Season 3menceritakan tentang kehidupan Takagi yang sering meledek teman sekelasnya bernama Nishikata. Takagi selalu mencoba memprediksi respon Nishikata saat diledek sehingga sulit bagi Nishikata untuk membalasnya. Kini dengan musim ketiga ini, pasangan Takagi dan Nishikata kembali muncul.

Karakai Jouzu no Takagi-san Season 3 direncanakan tayang tanggal 8 Januari 2022 setiap pukul 00:30 WIB.

[insert page='karakai-jouzu-no-takagi-san-3′ display='related-template.php']

Demikian daftar anime musim dingin 2022 yang tayang di Bstation dan semoga info ini bermanfaat.

Advertisement

Berita Anime & Manga

Crunchyroll Akan Melakukan Kerjasama Dengan Pihak Terkomsel

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Crunchyroll kini melakukan kerjasama dengan pihak Terkomsel untuk memudahkan para penonton, atau para pelanggan setianya yang berada di Indonesia untuk melakukan berlangganan dengan beberapa paket kombo lainnya tersebut dan memudahkan para beberapa orang untuk berlangganan.

Dengan begitu juga ada kombo Rp.36.000 akan mendapatkan 3GB MAXstream dari pihak Terkomsel dan juga pihak Crunchyroll, yang dimana kerjasama ini akan berlangsung cukup lama serta akan ada beberapa paket kombol menanti kedepannya.

Tertapi dengan menghadirkan 2 kombo paket tersebut yang senilai Rp.36.000 untuk 3GB MAXstream dan Rp.48.000 5GB untuk paket MAXstream, serta juga bisa mengakses beberapa komik dan berbagai macam game dari pihaknya tersebut nantinya.

Dan juga untuk paket Rp.36.000 dan Rp.48.000 akan mendapatkan member Mega Fan untuk platformnya tersebut, serta jika para pelanggan mengakses kode yang sudah diberikan oleh pihak Crunchyroll dalam pembelian paket kombo tersebut.

Platform ini pada sebelumnya merupakan platform anime illegal yang dimana pada saat ini sudah berubah menjadi platform atau OTT streaming legal, yang mendapatkan berbagai macam anime ongoing setiap musimnya tersebut.

Continue Reading

Daftar Anime

Review Anime Kusuriya no Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Published

on

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Anime Kusuriya no Hitorigoto merupakan adaptasi dari novel ringan yang ditulis oleh Natsuya Hyuga dan diilustrasikan oleh Touko. Cerita ini mengikuti perjalanan seorang apoteker wanita bernama Maomao di abad pertengahan Tiongkok.

Maomao memiliki kemampuan unik untuk melihat racun dan penyakit. Hal itu yang membuatnya terlibat dalam berbagai intrik di istana. Dalam anime ini, penonton akan dibawa dalam petualangan Maomao saat dia menavigasi dunia yang penuh kebohongan dan intrik politik.

Seperti apa reviewnya? Simak ulasannya di bawah ini.

Kisah Unik Tentang Apoteker

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Anime ini menghadirkan kisah unik tentang seorang apoteker bernama Maomao. Dia diculik dan dijadikan pelayan di Istana Kaisar. Maomao pun mengungkapkan bakatnya dalam mengobati penyakit dan mengidentifikasi racun.

Cerita ini menonjolkan kecerdasan serta pengetahuan luas Maomao tentang obat-obatan dan racun. Hal itu memungkinkannya memecahkan intrik-intrik di istana.

Dengan latar belakang zaman kerajaan Tiongkok, anime ini menawarkan perspektif yang segar tentang kehidupan di istana. Ditambah lagi, terdapat peran penting seorang apoteker dalam mengatasi tantangan medis dan politis. Kombinasi elemen misteri, sejarah, dan karakter yang kuat membuat kisah ini menarik bagi para penggemar genre tersebut

Latar Zaman Kerajaan Tiongkok

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa kisah anime ini berlatar di kerajaan Tiongkok. Dalam setting ini, penonton dihadapkan pada nuansa sejarah yang kental, dengan elemen-elemen budaya dan politik dari zaman tersebut.

Pada masa ini, Tiongkok dihuni oleh berbagai kelas sosial yang berbeda, termasuk bangsawan, pegawai kerajaan, dan rakyat jelata. Keberadaan berbagai tradisi dan kebiasaan masyarakat Tiongkok, serta intrik-intrik politik di istana kerajaan, jadi latar belakang yang memperkaya cerita. Hal itu juga memunculkan konflik-konflik menarik dalam anime tersebut.

Karakter Utama yang Kuat

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Salah satu aspek yang menarik dari anime ini tentunya dari sang proagonis bernama Maomao. Dia adalah seorang apoteker wanita yang cerdas dan berani. Bahkan, memiliki kemampuan unik untuk melihat racun dan penyakit.

Meskipun terjebak di istana sebagai pelayan pribadi, Maomao tidak pernah kehilangan kecerdasannya. Dia menggunakan pengetahuannya dalam ilmu obat dan kepintarannya dalam membaca situasi untuk bertahan hidup dan mengatasi tantangan yang dihadapinya.

Kehadirannya membawa dinamika kuat dalam cerita. Hal itu memberikan inspirasi dan keberanian kepada penonton. Ditambah lagi, dapat menambah kompleksitas dalam hubungan antarkarakter.

Kesimpulan

 

Kusuriya no Hitorigoto layak ditonton untuk kamu yang menyukai cerita dengan latar belakang sejarah dan karakter kompleks. Dengan visual memukau dan premis cerita unik, anime ini mampu memberikan pengalaman menghibur dan memikat.

Bagi para penonton yang mencari sesuatu yang berbeda dalam dunia anime, Kusuriya no Hitorigoto bisa jadi pilihan menarik untuk ditonton.

 

 

Continue Reading

Daftar Anime

Review Anime Himesama Goumon no Jikan Desu

Published

on

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Himesama Goumon no Jikan Desu adalah sebuah karya yang menarik perhatian para penggemar anime dengan konsepnya unik dan menghibur. Anime ini menawarkan kombinasi antara elemen komedi, fantasi, dan beberapa sentuhan drama yang membuatnya menonjol di antara anime lainnya.

Dengan latar belakang dunia fantasi yang menarik, anime ini mengikuti kisah seorang putri yang menemukan petualangan tak terduga di luar istana. Dalam pengenalan ini, kita akan mengulas lebih dalam.

Dari humor yang segar hingga karakter-karakter yang menarik, anime ini menjanjikan pengalaman yang menghibur dan memikat. Mari kita telusuri lebih lanjut tentang dunia yang unik dan cerita yang menggelitik dari anime ini.

Gag Humor yang Cukup Menghibur

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Anime ini menonjolkan kelebihan dalam menyajikan humor khas dan menghibur melalui gaya gag unik. Dengan kecerdasan dalam penggunaan humor slapstick dan situasi absurd, anime ini mampu membuat penonton terpingkal-pingkal.

Setiap adegannya diwarnai dengan reaksi kocak dari karakter utama. Hal ini membawa kesegaran tersendiri dalam setiap episodenya. Selain itu, animasi yang ekspresif dan penulisan skenario kreatif menjadi daya tarik utama anime ini. Tentunya, ini adalah pilihan cocok bagi penonton yang mencari hiburan ringan dan menyenangkan.

Cari Kebahagiaan di Tempat Tak Terduga

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Meskipun premisnya terkesan gelap dengan adanya unsur “torture,” anime ini sebenarnya mengajarkan bahwa keceriaan dan petualangan dapat ditemukan di mana pun. Bahkan, itu pun dalam situasi sulit.

Melalui cerita dan pengalaman karakter-karakternya, anime ini mengilhami penonton untuk mencari kebahagiaan bahkan di tengah tantangan dan kesulitan. Pesan ini dapat membawa makna mendalam bagi penonton. Dapat juga mendorong mereka untuk memandang kehidupan dengan sikap lebih positif dan optimis

Menerima Perbedaan satu sama lain

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Dalam cerita ini, karakter-karakter utama harus belajar untuk menerima dan menghargai perbedaan mereka satu sama lain. Bagian itu juga terlepas dari latar belakang atau kepribadian berbeda.

Mereka menghadapi berbagai tantangan dan konflik yang memungkinkannya tumbuh dan memahami nilai-nilai toleransi, empati, dan persahabatan. Dengan mengeksplorasi hubungan antar-karakter yang beragam, anime ini mengilustrasikan pentingnya kesetiaan. Lalu, terdapat dukungan antarindividu, serta kekuatan yang terkandung dalam keragaman.

Pesan ini dapat merangsang refleksi pada penonton tentang bagaimana mereka memandang dan berinteraksi dengan orang lain dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga, membawa makna yang mendalam dan relevan.

Kesimpulan

Setelah menjelajahi berbagai aspek anime “Himesama Goumon no Jikan Desu”, dapat disimpulkan bahwa anime ini menawarkan pengalaman yang unik dan menghibur bagi para penontonnya. Dengan plot yang kreatif dan karakter-karakter yang menarik, anime ini berhasil menarik perhatian para penggemar genre komedi dan gag manga.

 

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending