Connect with us

Daftar Anime

10 Karakter Anime Tercepat Sepanjang Masa

Published

on

GwiGwi.com – Ada banyak perdebatan di kalangan penggemar anime mengenai karakter shonen favorit mereka. Protagonis dan karakter pendukung yang kuat ini sering dibandingkan satu sama lain berdasarkan kekuatan, kemampuan supernatural, dan lainnya. Saat beberapa dikenali sebagai makhluk yang sangat kuat dan yang lain digambarkan sebagai warga biasa, sehari-hari di universe mereka, karakter ini memiliki beragam keterampilan dengan kecepatan yang bisa dibilang salah satu yang paling mengesankan.

Kecepatan mereka menyaingi segalanya mulai dari mobil supersonik yang melaju dengan kecepatan tinggi hingga pesawat luar angkasa yang direkayasa untuk bergerak dengan kecepatan ringan. Ada banyak pesaing karakter anime tercepat dalam sejarah, namun hanya sedikit yang dianggap tak tertandingi.

10. Killua Zoldyck, Assassin Berusia 12 Tahun Tercepat di Dunia

Salah satu kemampuan Nen paling mengesankan di Hunter x Hunter adalah Godspeed Killua Zoldyck. Hal itu memungkinkannya melampaui potensi fisik dan melakukan perjalanan dengan kecepatan tinggi. Godspeed adalah kombinasi dari dua kemampuan, Whirlwind dan Speed ​​of Lightning.

Meskipun namanya, Speed ​​of Lightning, itu tidak memungkinkan Killua untuk bergerak secepat kilat. Kemampuan ini hanya memungkinkan dia untuk mengontrol gerakan tubuhnya saat menggunakan kecepatan Dewa. Terlepas dari itu, Killua mampu melaju hampir 500 mph di medan yang menguntungkan.

9. Nice, Penyelidik Swasta Yang Bergerak Dengan Kecepatan Suara

Diakui sebagai protagonis unik di Hamatora, Nice dengan mudah merupakan karakter tercepat dalam serial ini. Tidak seperti Pemegang Minimum lainnya, Nice memiliki dua kemampuan supernatural, Sonic Minimum dan Ego Minimum.

Menggunakan Sonic Minimum miliknya, dia dapat melakukan perjalanan melalui luar angkasa dalam bentuk gelombang suara. Hal ini memungkinkan dia untuk bergerak dengan kecepatan suara dan menahan tekanan pada tubuhnya karena melakukan perjalanan di 1 Mach. Karena keterampilan dan kemenangan Nice yang mengesankan atas Moral, dia dianggap sebagai Pemegang Minimum yang paling kuat.

8. Koro Sensei, Guru SMP Tercepat yang Ada

Satu-satunya guru dengan kemampuan melakukan perjalanan dengan kecepatan hipersonik tidak lain adalah Koro-Sensei. Dalam serial Assassination Classroom, Koro-Sensei menjabat sebagai wali kelas Kelas 3-E di SMP Kunugigaoka.

Sebagai produk eksperimen manusia, ia memiliki penampilan seperti gurita. Dia juga memiliki berbagai kemampuan termasuk regenerasi, kekebalan racun, dan kecepatan manusia super. Kekuatan Koro-Sensei memungkinkannya berkeliling dunia dengan kecepatan setinggi 20 Mach.

7. Ichigo, Shinigami Pengganti Yang Bisa Bepergian Dengan Kecepatan Supersonik

Sebagai seorang pemuda dengan kemampuan manusia super yang dibutuhkan untuk menjadi pengganti shinigami, Ichigo, protagonis dari Bleach, Memiliki kekuatan, refleks, dan kecepatan untuk melawan musuh yang paling tangguh.

Sebelum mempelajari Shunpo, teknik kecepatan yang memungkinkan pengguna bergerak begitu cepat hingga menghindari mata manusia, Ichigo memamerkan kecepatan yang mengesankan. Saat melawan musuhnya, dia bisa menyerang dengan cepat dan mendaratkan serangan sekaligus bisa menghindari serangan cepat. Ia mampu mencapai kecepatan hingga 286 Mach.

6. Saitama, Pria Yang Mampu Bepergian Melalui Luar Angkasa Dalam Sekejap Mata

Dalam serial hit One-Punch Man, Kemampuan kecepatan luar biasa Saitama terungkap. Selama pertarungannya dengan Boros, pertarungannya begitu sengit sehingga Saitama terlempar ke bulan dan mampu kembali ke Bumi dalam waktu sekitar 1,5 detik.

Berdasarkan perhitungan jarak bulan, ia mampu melakukan perjalanan dengan kecepatan 256.266 km/s atau 753.059 Mach . Diakui sebagai makhluk paling kuat di One-Punch Man Universe, Saitama adalah hero yang bisa mencapai kecepatan mendekati kecepatan cahaya.

5. Jojiro Takajo, Siswa yang Berlari Tanpa Henti

Meskipun menjadi karakter sampingan dalam Charlotte, Jojiro adalah siswa sekolah berasrama di Akademi Hoshinoumi dengan banyak keterampilan dan kemampuan yang unggul. Sebagai anggota OSIS, Jojiro memanfaatkan kepemimpinannya yang mengesankan dan keterampilan belajarnya di sepanjang seri. Tetapi, hal yang paling menonjol adalah ia dapat melakukan perjalanan dengan kecepatan tinggi ke arah mana pun.

Kemampuan perjalanannya yang berkecepatan tinggi tampaknya menyebabkan waktu melambat. Hal itu menunjukkan bahwa ia mencapai kecepatan mendekati 874.030 Mach atau tepat di bawah kecepatan cahaya.

4. Sonic, Landak Cepat Favorit Semua Orang

Meskipun banyak penggemar Sonic mungkin tidak menyadarinya, Sonic X yang memiliki 78 episodemerupakan anime yang diproduksi oleh studio animasi Jepang, TMS Entertainment. Kekuatan terbesar Sonic The Hedgehog terletak pada kecepatannya.

Dia memiliki stamina yang luar biasa dan telah menunjukkan kemampuannya untuk berlari jarak jauh dengan kecepatan tertinggi untuk waktu yang lama. Kecepatan Sonic telah dibandingkan dengan petir, yang berarti dia bisa melaju secepat, dan bahkan lebih cepat, daripada kecepatan cahaya.

3. Kizaru, Laksamana Marinir Lebih Cepat dari Cahaya

Sebagai karakter yang tak terbantahkan di One Piece, Borsalino dapat melakukan serangan kecepatan kilat dan bergerak lebih cepat dari kecepatan cahaya. Lebih dikenal sebagai Kizaru, dia adalah pengguna Buah Glint-Glint, Buah Iblis yang memungkinkannya berubah menjadi cahaya.

Saat menggunakan ini, Kizaru menjadi lawan yang hampir tak terkalahkan. Dia mampu memanifestasikan dan mengendalikan pancaran cahaya bermuatan tinggi yang menghasilkan sejumlah besar kerusakan. Ia juga bisa menghindari serangan musuh tercepat dengan bergerak dengan kecepatan cahaya.

2. Minato, Hokage Keempat & Tercepat Dari Desa Daun Tersembunyi

Dijuluki sebagai Yellow Flash Konoha di waralaba Naruto, kecepatan Minato Namikaze tak tertandingi. Sebagai pengguna terampil ninjutsu ruang-waktu, Minato telah mencapai kecepatan yang membuatnya dikenal dunia.

Dia dianggap sebagai shinobi tercepat pada masanya karena dia menggunakan Teknik Tubuh Berkedip yang hampir tak terkalahkan. Hal itu memungkinkannya bergerak dengan kecepatan yang tidak dapat dilacak. Saat bertempur, Minato bergerak sangat cepat sehingga ia tampak seperti berteleportasi atau bergerak secara instan Hal itu merupakan kecepatan yang lebih besar dari kecepatan cahaya.

1. Whis, Malaikat Multiverse Tercepat, Terkuat

Pertama kali diperkenalkan selama episode perdana Dragon Ball Super, Whis adalah makhluk yang sangat cepat dan kuat dari Universe 7. Sebagai Malaikat Pemandu Perawat Beerus, Whis memiliki kekuatan yang sangat besar. Dia dapat melakukan daftar panjang kemampuan manusia super dengan kemampuannya yang paling mengesankan adalah kecepatan.

Waktu reaksinya lebih cepat dari kecepatan sinapsis manusia, memungkinkannya bereaksi lebih cepat daripada lawan mana pun. Dengan menggunakan Autonomous Ultra Instinct, Whis mampu menempuh jarak 986.237.860.000.000.000.000.000.000.000.000 mil dalam 1 detik, yang kira-kira 5 septillion kali kecepatan cahaya.

Sumber: (1)

Advertisement

Daftar Anime

First Impression Anime Himesama “goumon” no Jikan Desu

Published

on

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

www.gwigwi.com – Himesama “goumon” no Jikan Desu adalah salah satu anime yang cukup populer pada musim dingin 2024. Anime ini menarik perhatian karena premisnya yang unik. Seorang putri terperangkap di dalam istana raja iblis dan harus bertahan melalui berbagai macam “siksaan”. Sinopsisnya seperti menjanjikan konflik menegangkan dan karakter-karakter kompleks

Apalagi, Himesama goumon no Jikan Desu melibatkan kombinasi elemen fantasi, petualangan, dan sedikit elemen komedi. Meskipun ceritanya terasa repetitif, tapi berhasil menjaga keseruan dan tetap menghibur.

Selain itu, adaptasi dari manga yang sukses menjadi daya tarik tambahan bagi fans. Oleh sebab itu, tidak jarang ada yang ingin  melihat melihat kisah mereka pada versi layar kaca.

Kualitas Visual dan Animasi

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

Animasi yang menonjol dan berkualitas tinggi memperkuat pengalaman menonton anime ini. Detailnya cukup cermat dalam karakter dan latar belakang. Gerakan yang lancar dan ekspresi wajah mncolok dapat memberikan daya tarik visual kuat kepada penonton

Soundtrack dan Musik Latar

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

Soundtrack dan musik latar memberikan atmosfer yang tepat untuk cerita yang gelap, misterius dan komedi. Dari musik yang menggugah hingga suara-suara yang menegangkan, semuanya dirancang untuk memperkuat suasananya. Keselarasan antara musik dan adegan menciptakan pengalaman mendalam yang memperkaya narasi.

Kesan Pertama

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

Setelah menonton beberapa episode, kesan pertama yang muncul adalah anime ini menawarkan konsep unik. Kombinasi elemen fantasi dan komedi dalam anime Himesama sangat menarik. Desain karakter beragam dan konsep dunianya juga menjadi daya tarik utama. Akan tetapi, beberapa adegan mungkin terlalu eksentrik bagi beberapa penonton.

Berdasarkan episode yang sudah ditonton, prediksi fans bisa bermacam-macam. Bisa jadi ceritanya akan semakin mendalam dengan pengembangan karakter lebih kompleks. Konflik dan tantangan yang dihadapi oleh karakter utama diperkirakan akan meningkat. Sementara itu, latar belakang cerita dan hubungan antar karakter akan semakin terungkap. Hal ini akan membawa penonton pada petualangan yang lebih mendebarkan dan penuh kejutan.

Continue Reading

Daftar Anime

First Impression Anime Metalic: Rogue

Published

on

First Impression Anime Metalic: Rogue

www.gwigwi.com – Di tengah anime yang lebih banyak bertema isekai dan fantasy, ada satu anime berbeda pada musim dingin 2024 ini. Nama aime tersebut adalah Metalic: Rogue.

Anime ini menawarkan konsep unik tentang dunia saat manusia hidup berdampingan dengan makhluk-makhluk metalik. Sinopsis yang unik itu menjadi daya tarik utama bagi penonton untuk menjelajahi ceritanya.

Kehadiran makhluk-makhluk metalik sebagai karakter utama menambahkan elemen fantasi dan misteri yang menonjol dalam anime ini. Tentunya sangat memberikan pengalaman berbeda dan menyegarkan bagi para penggemar anime. Khususnya penonton yang mencari tema antimainstream seperti sekarang.

Desain karakter unik, plot menarik, dan perpaduan antara aksi dan elemen misteri menjadikan Metallic: Rouge menonjol di antara anime lainnya.

Visual dan Animasi

First Impression Anime Metalic: Rogue

First Impression Anime Metalic: Rogue

Kualitas visual dan animasi dalam Metallic: Rogue sangatlah mengesankan. Setiap adegan dikerjakan dengan detail yang tinggi. Hal itu memberikan pengalaman visual yang memikat bagi penonton. Karakter dan latar belakang dirancang dengan baik dan menciptakan dunia yang imersif.

Soundtrack dan Musik Latar

First Impression Anime Metalic: Rogue

First Impression Anime Metalic: Rogue

Soundtrack dan musik latar dalam Metallic: Rogue menambahkan kedalaman emosional pada setiap adegan. Musiknya sangat sesuai dengan suasana anime. Mulai dari nada yang epik hingga yang menegangkan. Sehingga, dapat mengimbangi perasaan yang ditampilkan dalam cerita. Penggunaan musiknya secara cerdas memperkuat pengalaman penonton.

Kesan Pertama

First Impression Anime Metalic: Rogue

First Impression Anime Metalic: Rogue

Setelah menonton beberapa episode dari Metallic: Rogue, muncul beberapa kesan pertama yang muncul. Serial ini berhasil memperkenalkan karakter-karakter yang menarik dan memiliki latar belakang kompleks .

Dunia yang diciptakan dalam serial ini terasa hidup dan unik. Dengan desain visual menarik dan atmosfir cukup mendalam. Plot awal yang menjanjikan dengan intrik dan misteri menarik perhatian penonton untuk terus mengikuti cerita selanjutnya.

Berdasarkan episode yang sudah ditonton, ada beberapa prediksi untuk perkembangan cerita selanjutnya. Diharapkan ada pengembangan lebih lanjut untuk karakter utama dan pendukung. Hal itu termasuk pengungkapan latar belakang dan motivasi mereka .

Episode-episode mendatang kemungkinan akan mengungkap lebih banyak misteri tentang dunia tersebut. Prediksi adanya konflik yang semakin meningkat antara karakter-karakter utama dan antagonis, menimbulkan ketegangan lebih tinggi dalam cerita.

Continue Reading

Daftar Anime

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Published

on

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

www.gwigwi.com – Di antara anime tentang isekai dan reinkarnasi, ada satu anime yang bisa kamu perhatikan, yakni Akuyaku Reijou level 99. Anime ini menawarkan konsep isekai dan reinkarnasi yang menarik. Sang tokoh utamanya, Eumiella Dolkness, reinkarnasi ke dalam dunia fantasi sebagai putri bangsawan yang dibenci sejak lahir.

Sinopsis anime ini menjanjikan plot twist menegangkan. Sebab, Eumiella harus menghadapi tantangan dan mengungkap misteri di sekitar kehidupan baru.

Meskipun memiliki genre umum dalam anime isekai, Akuyaku Reijou Level 99 dijelaskan memiliki pendekatan berbeda. Khususnya dalam pengembangan plot dan karakternya. Sehingga, menawarkan pengalaman menonton yang segar.

Kualitas Visual dan Animasi

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Kualitas visual dan animasi anime ini sangatlah memukau. Terdapat detail yang halus dan desain karakter menarik. Latar belakangnya juga indah dan mendukung atmosfer cerita yang dibangun dengan baik.

Soundtrack dan Musik Latar

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Soundtrack dan musik latar anime ini cocok dengan suasana yang ingin disampaikan. Mereka membantu memperkuat emosi dan atmosfer dalam setiap adegan. Sehingga, menambahkan dimensi ekstra pada pengalaman menonton.

Kesan Pertama

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Akuyaku Reijou Level 99 menarik perhatian para fans. Sebab, konsepnya adalah reinkarnasi karakter utama, Eumiella Dolkness, ke dalam dunia fantasi sebagai putri bangsawan yang dibenci sejak lahir. Hal ini memberikan kesan segar karena menghadirkan latar belakang karakter kompleks dan menarik.

Desain karakternya juga menjadi salah satu kesan pertama yang mencolok. Karakter-karakter dalam anime ini memiliki penampilan unik dan beragam. Sehingga, menambah daya tarik visual pada setiap episode.

Berdasarkan episode yang sudah ditonton, terlihat bahwa Eumiella Dolkness memiliki potensi untuk mengubah nasibnya. Bahkan, mampu menghadapi tantangan dalam menjalani kehidupan barunya. Prediksi para fans adalah Eumiella akan mengembangkan kekuatan dan keterampilan baru. Tujuannya untuk melawan takdirnya sebagai putri bangsawan yang dibenci.

Selain itu, kemungkinan adanya plot twist dan konflik lebih kompleks akan mempertahankan ketertarikan para penonton. Sehingga, ceritanya semakin menarik.

 

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending