Connect with us

Daftar Anime

10 Karakter Anime Tercantik yang Memakai Kacamata

Published

on

GwiGwi.com – Ada beberapa anime cantik yang memakai kacamata. Kacamata sering kali dapat menambahkan sedikit gaya, atau hanya sesuatu yang istimewa, ke wajah seseorang hal ini juga berlaku dalam dunia manga dan anime. Ada banyak sekali karakter yang membuktikan bahwa kacamata adalah lambang chic, termasuk karakter yang memakai spesifikasi tanpa membutuhkannya.

Bahkan jika ada karakter yang suka melepaskan kacamata karena alasan apa pun — entah untuk mendandani atau memilih identitasnya — penggemar mungkin lebih memilih memilih karakter berkacamata, atau setidaknya, lebih suka dengan kacamata. Berikut beberapa gadis imut di anime yang mengenakan bingkai lebar.

10. Tetsuko (Magical Witch Punie-Chan)

Tetsuko Ajaib

Anime yang sempat menjadi terkenal di The Soup di Amerika Serikat berkat adegan yang melibatkan kentang bunuh diri ini merupakan parodi dari genre magic girl. Menampilkan seorang gadis penyihir yang lebih mengerikan daripada yang diinginkan para penjahat.

Tetsuko adalah sahabat protagonis wanita di bumi dan “wanita normal” untuk kejahatannya, seperti membakar dunia dan menyaksikannya terbakar. Dia juga memakai kacamata, yang kemungkinan menonjolkan dirinya sebagai karakter yang cerdas, jika bukan satu-satunya yang waras, dalam serial tersebut.

 

9. Ami Mizuno (Sailor Moon)

Animasi sailor moon

Di seluruh franchise, Ami Mizuno terlihat mengenakan kacamata baca. Di manga dan anime 90-an, mereka cenderung menjadi tujuan berkilau ketika dia menyukai, yang biasanya merupakan suatu tentang suatu visual untuk tidak membatasi. Meski begitu, mereka jelas untuk menyanjung karena digambar lebih realistis daripada kacamata Umino.

Dia mungkin tidak membutuhkannya di anime tahun 90-an karena dia hanya terlihat memakainya, dan tipe orang yang melupakannya bukan seberapa sering dia terlihat membaca buku. Dalam pertunjukan live-action, dia memakai kacamata lebih sering, tapi secara eksplisit untuk penampilan. Dan meski bukan kacamata, dia juga mendapat visor biru yang bisa ditarik saat diubah menjadi Sailor Mercury.

 

8. Fuu (Magic Knight Rayearth)

Anime berkacamata Fuu Magic

Fuu adalah kutu buku sopan yang bersekolah di sekolah untuk gadis-gadis berbakat sebelum dipindahkan ke alam lain dan menjadi ksatria sihir. Dia memiliki kekuatan atas angin dan udara, yang diperlakukan sebagai kecerdasan dan komunikasi, yang mencerminkan kepribadiannya.

Meskipun secara umum terlihat cerdas, dia dapat mengatakan hal-hal yang membuatnya terlihat seperti berada di dunianya sendiri dan sedikit terlalu terobsesi dengan permainan fantasi, yang bisa menjadi keuntungan dan penghalang mengingat situasinya saat ini. Secara umum, satu-satunya saat Fuu tidak memakai kacamatanya adalah dengan baju besi lengkap, meskipun ini sepertinya menunjukkan ada sihir yang membantunya daripada dia sebenarnya tidak membutuhkannya.

 

7. Suha Woo (Flowering Heart)

Hati berbunga soo ha woo

Dalam serial gadis penyihir Korea Selatan-Jepang ini, Suha jarang terlihat tanpa kacamatanya, yang tampaknya menggambarkan dirinya sebagai teman yang paling anggun, sekaligus orang yang “pintar”. Namun, seperti halnya Ami, kacamatanya terkadang mengilat sebagai lelucon, seperti saat dia sedang kesal.

Tidak seperti kebanyakan “pahlawan wanita henshin”, dia biasanya menyimpan kacamatanya setelah bertransformasi. Faktanya, salah satu dari beberapa kali dia membuang kacamatanya adalah ketika dia pergi ke sisi gelap.

 

6. Anthy Himemiya (Revolutionary Girl Utena)

Anty himemia

Kacamata Anthy Himemiya membantunya melukisnya sebagai Rose Bride yang pemalu dan pemalu dengan agensi kecilnya sendiri. Dan tidak hanya untuk penonton. Akhirnya terungkap bahwa dia melihat lebih baik tanpa kacamatanya, menunjukkan bahwa dia sengaja memakainya atau dibuat untuk menjaga penampilan, terutama ketika latar belakang sebagai dan tindakan kakaknya terungkap.

Baca Juga:  10 Anime dari Studio Pierrot Yang Harus Kalian Tonton, Selain Naruto

Di akhir seri, akhirnya dia membuangnya di salah satu adegan terakhir, ketika dia pergi sendiri, menunjukkan mereka juga secara simbolis bekerja sebagai topeng untuknya.

 

5. Maiko Ogure (Kill La Kill)

Anime cantik memakai kacamata

Beberapa orang suka memanfaatkan fakta bahwa kacamata membuat mereka terlihat manis dan pemalu. Maiko adalah siswa No-Star, berasal dari kemisikinan yang parah, dijelaskan secara supernatural rawan kecelakaan, dan mencoba untuk terlihat baik dan rendah hati. Dia meratakan gips palsu di lengannya untuk mundur-pura terluka.

Kacamatanya menyembunyikan kebanggaannya: ingin mencuri Senketsu dari Ryuko, sebuah rencana yang akhirnya menjadi bumerang bagi dirinya. kacamatanya tidak tersembunyi dari pandangan yang merah dan seram.

 

4. Mirai Kuriyama (Beyond The Boundary)

Anime cantik memakai kacamata

Kacamata dan pakaian membatasi Mirai, ditambah dengan ukuran mungilnya, membantu untuk membayar lebih kuat: berasal dari barisan Spirit World Warriors, dia memiliki kekuatan untuk mengubah darahnya menjadi senjata. Di sisi lain, sang pahlawan, Akihito Kanbara, menyukai gadis berkacamata hampir sama seperti kebanyakan penonton anime.

Kacamatanya juga memberikan hal yang menarik: dia akan mulai membersihkannya jika dia berbohong, sampai pada titik di mana dia akan melakukan gerakan membersihkan bahkan jika dia tidak memakainya. Dan dia juga karakter yang serius saat melepas kacamatanya.

 

3. Yomiko Readman (Read Or Die)

Anime cantik memakai kacamata

Juga dikenal sebagai “The Paper,” Yomiko Readman adalah bibliofil setengah Jepang dan setengah Inggris dengan kekuatan untuk mengontrol kertas. Kecintaannya pada buku begitu kuat sehingga dia benar-benar lupa makan dan minum ketika dia terlalu asyik dengan buku yang bagus, jadi dia menyesuaikan stereotip orang-orang kutu buku yang memakai kacamata yang konyol.

Dia bahkan dikenal melakukan kekerasan ketika orang menyentuh kacamatanya. Dia pergi tidur memakainya dan memiliki kebiasaan menyentuhnya saat melamun. Konon, alasan utamanya memakainya karena bisa melihat atau bahkan membaca, tapi karena laki-laki milik mereka, laki-laki yang dicintainya, Donny Nakajima. Setelah kematiannya, dia memakainya memungkinkan dia untuk “membaca” buku untuknya.

 

 

2. Yuki Nagato (The Melanchony Of Haruhi Suzumiya)

Anime cantik memakai kacamata

Sampai mereka pernah mengalami pertengkaran dan lupa untuk membuat kembali, Yuki memakai kacamata. Kyon berkomentar bahwa dia terlihat lebih baik tanpa mereka, tetapi penggemar sering tidak setuju. Menariknya, serial ini juga melihat betapa menariknya sebuah kacamata: Haruhi pernah membuat Mikuru memakai kacamata Yuki untuk bagaimana penampilannya dengan kacamata untuk pemotretan.

Apakah dia membutuhkannya atau tidak tergantung pada kontinuitas. Dalam seri tidur, mereka tampak murni karena dia baik-baik saja tanpa mereka. Namun, spin-off, , menyiratkan bahwa dia membutuhkannya karena dia tidak dapat melihat dengan baik tanpa kacamata.

 

1. Retasu Midorikawa (Tokyo Mew Mew)

Anime cantik memakai kacamata

Retasu Midorikawa, Mew Mew ketiga, adalah seorang gadis dan manis yang dipercaya dapat membantu cara bertanya kepada penonton. Namun, di anime, diperjelas bahwa dia benar-benar membutuhkannya dan memiliki masalah melihat tanpanya.

Menariknya, dia kehilangan kacamatanya saat dia menjadi alter-ego yang sangat kuat, Mew Lettuce, karena alasan yang tidak dapat dijelaskan. Tentu saja, karena dia dekat dengan lumba-lumba, dan hewan tidak terlalu dikenal memakai kacamata.

 

Sumber: ( 1 )

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

First Impression Anime Princess Connect! Re:Dive Season 2

Published

on

Gwigwi.com – Kami sudah menunggu anime ini. Princess Connect adalah acara yang kami anggap cukup tinggi antusiasnya. Jadi apakah musim kedua sejauh ini memenuhi harapan yang ditetapkan seperti musim pertama? Anda bertaruh nekomimi yang cemberut melakukannya.

Kembalinya Karakter-Karakter Unik

Bagi yang belum tahu (atau mereka yang lupa, heh), Priconne adalah adaptasi dari game mobile dengan nama yang sama. Singkatnya, seorang pahlawan bernama Yuuki menyelamatkan dunia dengan bantuan Putri Ksatria. Dia kehilangan ingatannya sebagai hasil dari penyelamatan tersebut dan sekarang kembali bertualang untuk mengembalikan kenangan itu dengan bantuan gadis baru.

Anda punya pemandu elf bernama Kokkoro yang ditugaskan untuk mengawasi Yuuki, catgirl neurotik yang benar-benar neurotik bernama Karyl, dan Pecorine yang keras kepala dan terus-menerus selalu lapar. Mereka secara tidak sengaja berakhir sebagai anggota parti. Satu-satunya misi dalam hidup (setidaknya sampai sekarang) adalah menemukan ramuan lezat berikutnya. Dengan kekuatan mereka jika digabungkan akan membentuk pesta RPG fantasi klasik. Ya, Anda bisa bertaruh bagaimana cerita tersebut dimainkan dari sana. Setidaknya Anda akan melakukannya, karena bukan itu yang terjadi sama sekali, tidak sedikit pun.

Keluar Dari Stereotip Fantasi Umum

Priconne menemukan klaim anime untuk ketenaran dari pendekatannya. Alih-alih petualangan fantasi yang stereotip, Anime ini mengingatkan berjalan lurus, mengeluarkan adaptasi langsung, dan masuk semua dalam kehidupan kehidupan sehari-hari. Pahlawan Yuuki? Dia mengorbankan kecakapan fisik untuk dapat power up gemerlap dan pada sisi komedi. Kokkoro dan anggota parti Karyl? Dua sisi yang sama sepenuhnya di atas kepala Anda seperti mengarungi sungai tanpa dayung. Kemudian ada Pecorine yang dengan tegas membuktikan mengapa kerakusan adalah dosa dan berpotensi di mana kekuatan Yuuki melarikan diri. Pasangan karakter ini menggunakan plot episodik. Sebagian besar kisahnya berputar di sekitar menemukan hal berikutnya untuk dimakan dan ditinggalkan dengan sesuatu yang benar-benar ajaib.

Baca Juga:  Daftar Anime Ecchi di Anime Musim Dingin 2022

Lebih Banyak Komedi Para Karakter

Mengingat fokus Priconne pada komedi atas pengembangannya (secara besar), seharusnya tidak mengherankan pembuka ini adalah tentang hal tersebut. Setelah Kokkoro menemukan peta harta karun yang sesungguhnya, Pecorine memutuskan untuk mengirim kelompok itu untuk menyelesaikannya. Karena jelas mengatakan harta maka melibatkan makanan. Tentu saja hal-hal tidak berjalan sesuai rencana. Setelah terkena keracunan makanan dan beberapa pertemuan halus itu adalah realisasi yang keras mengatakan harta tidak ada di sekitarnya.

Plot bodoh dan sederhana? Pasti, tapi menyenangkan dan lucu? Tanpa diragukan lagi. Mengingat seni dan animasi CyGamesPictures sekali lagi membawa hiburan (khususnya ekspresi Kokkoro dan Karyl adalah berkah sejati di dunia ini). Cara sutradara / seri komposer Kanasaki Takaomi untuk mengeluarkan humor dari skenario paling dasar, kami benar-benar menantikan untuk melihat apa yang dibawa musim ini.

Kesimpulan

Bagaimanapun, Priconne mungkin bukan yang terbaik dari adaptasi fantasi atau game. 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

First Impression Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu

Published

on

Gwigwi.com – Dengan semua pemutaran anime perdana yang lebih keren saat awalnya seperti Shingeki no Kyojin atau Demon Slayer, cukup mengecewakan melihat betapa hambarnya episode pertama Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu. Premis Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu adalah tentang wein yang marah bahwa ia tidak bisa menjual bangsanya dan pensiun sebagai pengkhianat yang kaya. Banyak dari anime ini yang disia-siakan dalam menikmati penguasaan taktis Wein dan permainan pedang terbang tinggi dari pertempuran hampir berdarah.

Stop Weining

Hal yang paling berbeda dalam anime ini adalah kepribadian Pangeran Wein yang kasar. Begitu pintu ditutup dan dia hanya memiliki asistennya bernama Ninym di ruangan yang sama, dia menjadi rusak dan mengamuk seperti anak-anak. Dia selalu berbicara tentang keinginan menemukan cara apa pun untuk mengkhianati negaranya dan membuatnya kaya. Bukan hal yang secara inheren buruk untuk memiliki protagonis yang pengecut dan egois.  Mengingat kedengarannya sangat lucu untuk melihat Karakter Utama egois dan selalu terhalang untuk rencana pensiunnya.

Tapi itu tidak benar-benar menyenangkan menonton Pangeran Wein mengeluh karena bagaimana hal itu disajikan. Alih-alih membuatnya menjadi egois dan karismatik secara lahiriah, ia menghabiskan sebagian besar episode menjadi tenang dan keren. Dia keluar sebagai protagonis yang jauh lebih umum dan satu-satunya mendefinisikan ciri-ciri kepribadiannya dinyatakan pada awal dan akhir episode.

Wein datang seperti batu tulis kosong. Protagonis satu ini penuh keinginan yang cacat karena dia menggeliat di atas meja ketika dia tidak mendapatkan jalannya. Seolah-olah mereka berusaha keras meyakinkan kita bahwa dia berhak akan hal itu. Meskipun begitu, sikapnya yang percaya diri, cintanya pada saudara perempuannya, ditunjukan pada medan perang.

Keluhan Wein disajikan seperti seseorang menunjukkan kepada saya gambar protagonis anime cerdas generik dan berteriak “HE HATES HIS LIFE, YOU KNOW?”. Itu tidak membantu bahwa sisi cengengnya disajikan sebagai olok-olok yang unik antara dia dan Ninym.

Saya tahu acara ini cukup menyebalkan saat Wein membuat permintaan pada Ninym untuk mengakhiri setiap kalimat dengan kata “nyaa”. Hal tesebut hanya seorang otaku yang menganggap mereka pintar karena mereka belajar pelajaran yang salah dari dialog quippy Monogatari yang akan ditambahkan.

Kisah Perang Dengan Wein Salema Arbalest

Rasanya sulit diterima bagi Wein untuk mengatur kepribadiannya yang nakal dan memiliki amukan seperti anak-anak menghabiskan sebagian besar episode dengan wajah lurus. Hal itu dikarenakan mereka ingin kita berpikir dia keren. Begitu dia memutuskan jadi ahli strategi yang brilian dan membuat negara menjual dengan harga lebih tinggi, itu adalah ciuman kematian terhadap risiko apa pun yang akan dimiliki. Sebab dia diduga menahan dirinya pada peran barunya sebagai pemimpin negara.

Baca Juga:  Daftar Anime Musim Dingin 2022 Yang Tayang di iQiYi

Dengan saudara perempuannya, Falayna, gerombolan warga yang memuja dan semua tentara yang dia inspirasikan di episode pertama, dia sudah memantapkan dirinya sebagai komandan yang mengagumkan. Bukan kebetulan bahwa dia secara mengejutkan menginspirasi dan jadi pijakan yang lebih baik daripada negara-negara di sekitarnya. Jika tidak, maka sulit melihat saat-saat keren di medan perang.

Bagian terburuk tentang hal itu mengarahkan ke arah menikmati strategi brilian Wein bahwa tidak ada yang benar-benar menarik. Begitu banyak tindakan mencolok yang ingin diungkapkannya. Namun yang terjadi justru dimainkan melalui pertempuran kaku yang praktis tidak berdarah.

Kesimpulan

Bagi Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jjutsu,masalah utama dengan episode pertama adalah masalah yang sama yang dihadapi Wein. Ia ingin bertindak seperti memiliki racun di taringnya untuk apa yang harus dilaluinya. Tetapi, dia terlalu difokuskan pada medan perang untuk berkomitmen dengan nada sinis yang sangat ingin dicapai. Wein berharap itu bisa memiliki gigitan dan nada yang sama dengan anime fantasi yang lebih aneh dan lebih subversif. Tetapi terlalu terjebak dalam betapa hebatnya menjadi Pangeran Wein. Tanpa disadari, itu tidak menyenangkan melihat seseorang jatuh ke atas jika dia bersenang-senang melakukannya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

10 Karakter Anime Yang Telah Mengalahkan Dewa

Published

on

GwiGwi.com –  Untuk anime yang bisa mengalahkan semua karakter yang bisa menjadi kekuatan dasar. Sejumlah dapat memusnahkan karakter musuh seperti game Dynasty Warriors , dan penggemar tidak melihatnya karena kekuatan besar yang sering mereka tampilkan. Ketika ada sesuatu yang terjadi, kekuatan mereka bisa benar-benar lepas kendali. Beberapa anime tidak akan berhenti dalam pertarungan karakter sampai mereka berhadapan langsung dengan dewa dan menang.

Anime ini bisa digolongkan menjadi pahlawan, penjahat, atau bahkan terlepas dari siapa pun yang melakukannya. Karakter anime ini membuktikan diri mereka luar biasa dalam pertempuran atau jenius taktik yang menunjukkan bahwa mereka bisa mengalahkan kemampuan mereka dewa.

10. Majin Buu 

Majin Buu

Majin Buu dibuat oleh Babidi. Sementara itu, dia dengan mudah menjadi makhluk yang paling menakutkan di seluruh alam semesta. Karakter anime yang mengalahkan dewa ini  pernah melewati keempat galaksi besar dan menghancurkan banyak planet. Majin Buu mulai meninju lebih tinggi dan lebih tinggi sampai dia melawan dewa literal. Sebab dianggap bahkan di atas kami dan Raja Kai. Dia tidak punya masalah melawan dewa kekuatan dengan menyerap tertinggi.

9. Godou Kusanagi – Campione 

anime yang mengalahkan dewa

Seluruh tujuan Campione adalah untuk mengalahkan para dewa yang telah memutuskan untuk mulai berkeliaran di Bumi dan menyebabkan masalah bagi umat manusia. Godou Kusanagi adalah karakter utama dari seri dan menemukan dirinya melawan dewa kemenangan Persia, Verethragna. Setelah Verethragna menjelaskan bahwa pedangnya dapat menembus keilahian itu sendiri, Godou menemukan cara untuk mencuri pedang itu dan menggunakannya untuk menghabisi sang dewa untuk selamanya. Dengan melakukan itu, dia diilhami dengan kekuatan dewa yang jatuh, yang membuatnya berada di jalan untuk melawan dewa-dewa lain dan menyelamatkan umat manusia.

8. Bahamut – Rage Of Bahamut

anime yang mengalahkan dewa

Anime ini berada di alam semesta di mana ada dewa dan iblis yang sama. Mereka berdua ada di alam terpisah sambil berinteraksi dengan manusia. Akan tetapi terlepas dari seberapa kuat mereka. Tak ada satu pun dari mereka ingin berpikir untuk melawan Bahamut. Karakter tersebut telah banyak memusnahkan dewa dan iblis dengan mudah, dan butuh gabungan dari mereka semua untuk menyegelnya. Meskipun begitu, Bahamut berhasil mengalahkan Poseidon sebelum dia disegel.

7. Sherria Blendy – Fairy Tail

anime yang mengalahkan dewa

Spriggan 12 memiliki Alvarez memiliki beberapa hal yang paling mengesankan seperti adanya karakter Fairy Tail yang dihadapi. Dan Dimaria Yesta, khususnya seseorang yang bahkan tidak mampu mereka kalahkan sendiri.

Ternyata, dia tidak hanya memiliki kendali atas waktu tetapi juga atas akses ke dewa waktu. tak beruntung, Sherria merupakan penemuan dewa langit namun tulisan yang tidak cukup besar untuk melawan dewa langit. Sehingga dia membutuhkan bantuan dari pihak ketiga untuk membuka semua sihir yang akan dia kuasai. Dia memberikan potensinya untuk melindungi teman-temannya yaitu Wendy Marvell, menggunakan dorongan tersebut untuk mengalahkan Dimaria.

Baca Juga:  Daftar Anime Musim Dingin 2022 yang Tayang di VIU

6. Ange – Cross Ange

anime yang mengalahkan dewa

Ange pernah menjadi seorang putri yang akan mengambil alih negaranya ketika menemukan fakta bahwa dia adalah seorang norma yaitu makhluk tanpa sihir. Diasingkan ke pulau lain, Ange terpaksa bertarung melawan monster yang dikenal sebagai DRAGON dalam robot raksasa yang para-mail. Selama serial tersebut, Ange melawan pencipta dunia yaitu Embrio, yang tujuannya adalah untuk memusnahkan umat manusia dan memulai. Terlepas dari kekuatannya setelah Ange menemukan cara untuknya dari sumber sihirnya, berhasil mencuri kemenangan.

5. Atem – Yu-Gi-Oh

anime yang mengalahkan dewa

Ketika segala sesuatu telah dimulai, Yu-Gi-oh hendak membantu rekan Yugi untuk mendapatkan kembali ingatannya. Tapi Atem akhirnya menemukan namun tidak. Pada akhirnya, dia harus kembali pada waktunya dan melawan Zorc Necrophades, makhluk yang diciptakan dari hati orang-orang pada itu. kekuatannya sebelum Item Milenium itu sendiri, dan dia hampir berhasil menang lagi. Tapi Atem mengambil kekuatan dari tiga kartu dewa Mesir dan menggabungkannya untuk menciptakan Horakhty, dewa cahaya, dan menyelamatkan semua orang dengan menghapus Zorc untuk selamanya.

4. Yato – Noragami

anime yang mengalahkan dewa

Kebanyakan Noragami berkisah tentang Yato yang mencoba mendapatkan nama sebagai dewa dengan melakukan pekerjaan untuk manusia.

Namun akhirnya, seri ini menggali masa lalu Yato, di mana dijelaskan bahwa karakter tersebut dulunya adalah dewa bencana. Dalam peran itu, semua alasan keberadaan adalah untuk membunuh setiap dewa yang hidup, yang berarti dia memiliki sejarah mengalahkan dewa, bahkan jika itu adalah masa lalu yang lebih ingin dia mimpikan.

3. Edward Elric – Fullmetal Alchemist: Brotherhood

anime yang mengalahkan dewa

Ketika Ed akhirnya berhadapan dengan ayah, itu mencapai tujuan dan menyerap setelah menggambarkan diri mereka sebagai suatu kebenaran. Dengan itu, ayah pada dasarnya adalah dewa dalam hal kekuatan, tetapi kekuatannya mengalir dari sebuah batu bertuah. Butuh upaya gabungan dari beberapa karakter dalam pertunjukan untuk kekuatannya, tetapi pada akhirnya, Edward Elric yang melakukan pukulan terakhir, mengeluarkan dari tindakan.

2.  Natsu Dragneel – Fairy Tail

anime yang mengalahkan dewa

Di akhir Fairy Tail , semuanya terlalu kuat untuk terancam oleh Guild Kegelapan. Itulah sebabnya mengapa ketika Avatar berencana untuk memperbesar dewa Ikusa-Tsunagi, itu tidak masalah. Kelompok itu mengeluarkan semua kepala Avatar, dan kemudian Natsu Dragne menghadapi pertempuran dengan kekuatannya sendiri. Meskipun titan besar, Natsu menggunakan sihir api untuk menghancurkan dewa pertempuran dari kepalanya sendiri.

1. Zamasu – Dragon Ball Super

anime yang mengalahkan dewa

Zero Mortal Plan dari Zamasu dan Goku Black mengharuskan mereka untuk melakukan sedikit pekerjaan di bagian belakang untuk menjadi mungkin. Sebagai siswa Supreme Kai, mereka sebenarnya tidak memiliki kekuatan untuk melenyapkan dewa penghancur. Tapi mereka memiliki kekuatan yang lebih dari cukup untuk mengalahkan Kai tertinggi di alam semesta mereka yaitu Gowasu. Mereka menyegel dewa perusak alam semesta mereka dengan melakukan itu mereka akan menemukan diri mereka mampu melakukan hal yang sama di setiap alam semesta dalam garis waktu mereka. Serta tidak ada yang memilih mereka untuk memusnahkan semua manusia di Bumi sebelum pindah ke planet dan alam semesta lain.

Sumber: ( 1 )

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x