Connect with us

Daftar Anime

10 Karakter Anime Tercantik yang Memakai Kacamata

Published

on

GwiGwi.com – Ada beberapa anime cantik yang memakai kacamata. Kacamata sering kali dapat menambahkan sedikit gaya, atau hanya sesuatu yang istimewa, ke wajah seseorang hal ini juga berlaku dalam dunia manga dan anime. Ada banyak sekali karakter yang membuktikan bahwa kacamata adalah lambang chic, termasuk karakter yang memakai spesifikasi tanpa membutuhkannya.

Bahkan jika ada karakter yang suka melepaskan kacamata karena alasan apa pun — entah untuk mendandani atau memilih identitasnya — penggemar mungkin lebih memilih memilih karakter berkacamata, atau setidaknya, lebih suka dengan kacamata. Berikut beberapa gadis imut di anime yang mengenakan bingkai lebar.

10. Tetsuko (Magical Witch Punie-Chan)

Tetsuko Ajaib

Advertising
Advertising

Anime yang sempat menjadi terkenal di The Soup di Amerika Serikat berkat adegan yang melibatkan kentang bunuh diri ini merupakan parodi dari genre magic girl. Menampilkan seorang gadis penyihir yang lebih mengerikan daripada yang diinginkan para penjahat.

Tetsuko adalah sahabat protagonis wanita di bumi dan “wanita normal” untuk kejahatannya, seperti membakar dunia dan menyaksikannya terbakar. Dia juga memakai kacamata, yang kemungkinan menonjolkan dirinya sebagai karakter yang cerdas, jika bukan satu-satunya yang waras, dalam serial tersebut.

[insert page='dai-mahou-touge' display='related-template.php']

 

9. Ami Mizuno (Sailor Moon)

Animasi sailor moon

Di seluruh franchise, Ami Mizuno terlihat mengenakan kacamata baca. Di manga dan anime 90-an, mereka cenderung menjadi tujuan berkilau ketika dia menyukai, yang biasanya merupakan suatu tentang suatu visual untuk tidak membatasi. Meski begitu, mereka jelas untuk menyanjung karena digambar lebih realistis daripada kacamata Umino.

Dia mungkin tidak membutuhkannya di anime tahun 90-an karena dia hanya terlihat memakainya, dan tipe orang yang melupakannya bukan seberapa sering dia terlihat membaca buku. Dalam pertunjukan live-action, dia memakai kacamata lebih sering, tapi secara eksplisit untuk penampilan. Dan meski bukan kacamata, dia juga mendapat visor biru yang bisa ditarik saat diubah menjadi Sailor Mercury.

[insert page='bishoujo-senshi-sailor-moon' display='related-template.php']

 

8. Fuu (Magic Knight Rayearth)

Anime berkacamata Fuu Magic

Fuu adalah kutu buku sopan yang bersekolah di sekolah untuk gadis-gadis berbakat sebelum dipindahkan ke alam lain dan menjadi ksatria sihir. Dia memiliki kekuatan atas angin dan udara, yang diperlakukan sebagai kecerdasan dan komunikasi, yang mencerminkan kepribadiannya.

Meskipun secara umum terlihat cerdas, dia dapat mengatakan hal-hal yang membuatnya terlihat seperti berada di dunianya sendiri dan sedikit terlalu terobsesi dengan permainan fantasi, yang bisa menjadi keuntungan dan penghalang mengingat situasinya saat ini. Secara umum, satu-satunya saat Fuu tidak memakai kacamatanya adalah dengan baju besi lengkap, meskipun ini sepertinya menunjukkan ada sihir yang membantunya daripada dia sebenarnya tidak membutuhkannya.

[insert page='magic-knight-rayearth' display='related-template.php']

 

7. Suha Woo (Flowering Heart)

Hati berbunga soo ha woo

Dalam serial gadis penyihir Korea Selatan-Jepang ini, Suha jarang terlihat tanpa kacamatanya, yang tampaknya menggambarkan dirinya sebagai teman yang paling anggun, sekaligus orang yang “pintar”. Namun, seperti halnya Ami, kacamatanya terkadang mengilat sebagai lelucon, seperti saat dia sedang kesal.

Tidak seperti kebanyakan “pahlawan wanita henshin”, dia biasanya menyimpan kacamatanya setelah bertransformasi. Faktanya, salah satu dari beberapa kali dia membuang kacamatanya adalah ketika dia pergi ke sisi gelap.

[insert page='flowering-heart' display='related-template.php']

 

6. Anthy Himemiya (Revolutionary Girl Utena)

Anty himemia

Kacamata Anthy Himemiya membantunya melukisnya sebagai Rose Bride yang pemalu dan pemalu dengan agensi kecilnya sendiri. Dan tidak hanya untuk penonton. Akhirnya terungkap bahwa dia melihat lebih baik tanpa kacamatanya, menunjukkan bahwa dia sengaja memakainya atau dibuat untuk menjaga penampilan, terutama ketika latar belakang sebagai dan tindakan kakaknya terungkap.

Di akhir seri, akhirnya dia membuangnya di salah satu adegan terakhir, ketika dia pergi sendiri, menunjukkan mereka juga secara simbolis bekerja sebagai topeng untuknya.

[insert page='shoujo-kakumei-utena' display='related-template.php']

 

5. Maiko Ogure (Kill la Kill)

Anime cantik memakai kacamata

Beberapa orang suka memanfaatkan fakta bahwa kacamata membuat mereka terlihat manis dan pemalu. Maiko adalah siswa No-Star, berasal dari kemisikinan yang parah, dijelaskan secara supernatural rawan kecelakaan, dan mencoba untuk terlihat baik dan rendah hati. Dia meratakan gips palsu di lengannya untuk mundur-pura terluka.

Kacamatanya menyembunyikan kebanggaannya: ingin mencuri Senketsu dari Ryuko, sebuah rencana yang akhirnya menjadi bumerang bagi dirinya. kacamatanya tidak tersembunyi dari pandangan yang merah dan seram.

[insert page='kill-la-kill' display='related-template.php']

 

4. Mirai Kuriyama (Beyond the Boundary)

Anime cantik memakai kacamata

Kacamata dan pakaian membatasi Mirai, ditambah dengan ukuran mungilnya, membantu untuk membayar lebih kuat: berasal dari barisan Spirit World Warriors, dia memiliki kekuatan untuk mengubah darahnya menjadi senjata.

Di sisi lain, sang pahlawan, Akihito Kanbara, menyukai gadis berkacamata hampir sama seperti kebanyakan penonton anime.

Kacamatanya juga memberikan hal yang menarik: dia akan mulai membersihkannya jika dia berbohong, sampai pada titik di mana dia akan melakukan gerakan membersihkan bahkan jika dia tidak memakainya. Dan dia juga karakter yang serius saat melepas kacamatanya.

[insert page='kyoukai-no-kanata' display='related-template.php']

 

3. Yomiko Readman (Read Or Die)

Anime cantik memakai kacamata

Juga dikenal sebagai “The Paper,” Yomiko Readman adalah bibliofil setengah Jepang dan setengah Inggris dengan kekuatan untuk mengontrol kertas. Kecintaannya pada buku begitu kuat sehingga dia benar-benar lupa makan dan minum ketika dia terlalu asyik dengan buku yang bagus, jadi dia menyesuaikan stereotip orang-orang kutu buku yang memakai kacamata yang konyol.

Dia bahkan dikenal melakukan kekerasan ketika orang menyentuh kacamatanya. Dia pergi tidur memakainya dan memiliki kebiasaan menyentuhnya saat melamun. Konon, alasan utamanya memakainya karena bisa melihat atau bahkan membaca, tapi karena laki-laki milik mereka, laki-laki yang dicintainya, Donny Nakajima. Setelah kematiannya, dia memakainya memungkinkan dia untuk “membaca” buku untuknya.

 

 

2. Yuki Nagato (The Melanchony Of Haruhi Suzumiya)

Anime cantik memakai kacamata

Sampai mereka pernah mengalami pertengkaran dan lupa untuk membuat kembali, Yuki memakai kacamata. Kyon berkomentar bahwa dia terlihat lebih baik tanpa mereka, tetapi penggemar sering tidak setuju.

Menariknya, serial ini juga melihat betapa menariknya sebuah kacamata: Haruhi pernah membuat Mikuru memakai kacamata Yuki untuk bagaimana penampilannya dengan kacamata untuk pemotretan.

Apakah dia membutuhkannya atau tidak tergantung pada kontinuitas. Dalam seri tidur, mereka tampak murni karena dia baik-baik saja tanpa mereka. Namun, spin-off, , menyiratkan bahwa dia membutuhkannya karena dia tidak dapat melihat dengan baik tanpa kacamata.

[insert page='suzumiya-haruhi-chan-no-yuuutsu' display='related-template.php']

 

1. Retasu Midorikawa (Tokyo Mew Mew)

Anime cantik memakai kacamata

Retasu Midorikawa, Mew Mew ketiga, adalah seorang gadis dan manis yang dipercaya dapat membantu cara bertanya kepada penonton. Namun, di anime, diperjelas bahwa dia benar-benar membutuhkannya dan memiliki masalah melihat tanpanya.

Menariknya, dia kehilangan kacamatanya saat dia menjadi alter-ego yang sangat kuat, Mew Lettuce, karena alasan yang tidak dapat dijelaskan. Tentu saja, karena dia dekat dengan lumba-lumba, dan hewan tidak terlalu dikenal memakai kacamata.

[insert page='tokyo-mew-mew' display='related-template.php']

 

Sumber: ( 1 )

Advertisement

Daftar Anime

First Impression Anime Himesama “goumon” no Jikan Desu

Published

on

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

www.gwigwi.com – Himesama “goumon” no Jikan Desu adalah salah satu anime yang cukup populer pada musim dingin 2024. Anime ini menarik perhatian karena premisnya yang unik. Seorang putri terperangkap di dalam istana raja iblis dan harus bertahan melalui berbagai macam “siksaan”. Sinopsisnya seperti menjanjikan konflik menegangkan dan karakter-karakter kompleks

Apalagi, Himesama goumon no Jikan Desu melibatkan kombinasi elemen fantasi, petualangan, dan sedikit elemen komedi. Meskipun ceritanya terasa repetitif, tapi berhasil menjaga keseruan dan tetap menghibur.

Selain itu, adaptasi dari manga yang sukses menjadi daya tarik tambahan bagi fans. Oleh sebab itu, tidak jarang ada yang ingin  melihat melihat kisah mereka pada versi layar kaca.

Kualitas Visual dan Animasi

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

Animasi yang menonjol dan berkualitas tinggi memperkuat pengalaman menonton anime ini. Detailnya cukup cermat dalam karakter dan latar belakang. Gerakan yang lancar dan ekspresi wajah mncolok dapat memberikan daya tarik visual kuat kepada penonton

Soundtrack dan Musik Latar

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

Soundtrack dan musik latar memberikan atmosfer yang tepat untuk cerita yang gelap, misterius dan komedi. Dari musik yang menggugah hingga suara-suara yang menegangkan, semuanya dirancang untuk memperkuat suasananya. Keselarasan antara musik dan adegan menciptakan pengalaman mendalam yang memperkaya narasi.

Kesan Pertama

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

Setelah menonton beberapa episode, kesan pertama yang muncul adalah anime ini menawarkan konsep unik. Kombinasi elemen fantasi dan komedi dalam anime Himesama sangat menarik. Desain karakter beragam dan konsep dunianya juga menjadi daya tarik utama. Akan tetapi, beberapa adegan mungkin terlalu eksentrik bagi beberapa penonton.

Berdasarkan episode yang sudah ditonton, prediksi fans bisa bermacam-macam. Bisa jadi ceritanya akan semakin mendalam dengan pengembangan karakter lebih kompleks. Konflik dan tantangan yang dihadapi oleh karakter utama diperkirakan akan meningkat. Sementara itu, latar belakang cerita dan hubungan antar karakter akan semakin terungkap. Hal ini akan membawa penonton pada petualangan yang lebih mendebarkan dan penuh kejutan.

Continue Reading

Daftar Anime

First Impression Anime Metalic: Rogue

Published

on

First Impression Anime Metalic: Rogue

www.gwigwi.com – Di tengah anime yang lebih banyak bertema isekai dan fantasy, ada satu anime berbeda pada musim dingin 2024 ini. Nama aime tersebut adalah Metalic: Rogue.

Anime ini menawarkan konsep unik tentang dunia saat manusia hidup berdampingan dengan makhluk-makhluk metalik. Sinopsis yang unik itu menjadi daya tarik utama bagi penonton untuk menjelajahi ceritanya.

Kehadiran makhluk-makhluk metalik sebagai karakter utama menambahkan elemen fantasi dan misteri yang menonjol dalam anime ini. Tentunya sangat memberikan pengalaman berbeda dan menyegarkan bagi para penggemar anime. Khususnya penonton yang mencari tema antimainstream seperti sekarang.

Desain karakter unik, plot menarik, dan perpaduan antara aksi dan elemen misteri menjadikan Metallic: Rouge menonjol di antara anime lainnya.

Visual dan Animasi

First Impression Anime Metalic: Rogue

First Impression Anime Metalic: Rogue

Kualitas visual dan animasi dalam Metallic: Rogue sangatlah mengesankan. Setiap adegan dikerjakan dengan detail yang tinggi. Hal itu memberikan pengalaman visual yang memikat bagi penonton. Karakter dan latar belakang dirancang dengan baik dan menciptakan dunia yang imersif.

Soundtrack dan Musik Latar

First Impression Anime Metalic: Rogue

First Impression Anime Metalic: Rogue

Soundtrack dan musik latar dalam Metallic: Rogue menambahkan kedalaman emosional pada setiap adegan. Musiknya sangat sesuai dengan suasana anime. Mulai dari nada yang epik hingga yang menegangkan. Sehingga, dapat mengimbangi perasaan yang ditampilkan dalam cerita. Penggunaan musiknya secara cerdas memperkuat pengalaman penonton.

Kesan Pertama

First Impression Anime Metalic: Rogue

First Impression Anime Metalic: Rogue

Setelah menonton beberapa episode dari Metallic: Rogue, muncul beberapa kesan pertama yang muncul. Serial ini berhasil memperkenalkan karakter-karakter yang menarik dan memiliki latar belakang kompleks .

Dunia yang diciptakan dalam serial ini terasa hidup dan unik. Dengan desain visual menarik dan atmosfir cukup mendalam. Plot awal yang menjanjikan dengan intrik dan misteri menarik perhatian penonton untuk terus mengikuti cerita selanjutnya.

Berdasarkan episode yang sudah ditonton, ada beberapa prediksi untuk perkembangan cerita selanjutnya. Diharapkan ada pengembangan lebih lanjut untuk karakter utama dan pendukung. Hal itu termasuk pengungkapan latar belakang dan motivasi mereka .

Episode-episode mendatang kemungkinan akan mengungkap lebih banyak misteri tentang dunia tersebut. Prediksi adanya konflik yang semakin meningkat antara karakter-karakter utama dan antagonis, menimbulkan ketegangan lebih tinggi dalam cerita.

Continue Reading

Daftar Anime

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Published

on

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

www.gwigwi.com – Di antara anime tentang isekai dan reinkarnasi, ada satu anime yang bisa kamu perhatikan, yakni Akuyaku Reijou level 99. Anime ini menawarkan konsep isekai dan reinkarnasi yang menarik. Sang tokoh utamanya, Eumiella Dolkness, reinkarnasi ke dalam dunia fantasi sebagai putri bangsawan yang dibenci sejak lahir.

Sinopsis anime ini menjanjikan plot twist menegangkan. Sebab, Eumiella harus menghadapi tantangan dan mengungkap misteri di sekitar kehidupan baru.

Meskipun memiliki genre umum dalam anime isekai, Akuyaku Reijou Level 99 dijelaskan memiliki pendekatan berbeda. Khususnya dalam pengembangan plot dan karakternya. Sehingga, menawarkan pengalaman menonton yang segar.

Kualitas Visual dan Animasi

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Kualitas visual dan animasi anime ini sangatlah memukau. Terdapat detail yang halus dan desain karakter menarik. Latar belakangnya juga indah dan mendukung atmosfer cerita yang dibangun dengan baik.

Soundtrack dan Musik Latar

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Soundtrack dan musik latar anime ini cocok dengan suasana yang ingin disampaikan. Mereka membantu memperkuat emosi dan atmosfer dalam setiap adegan. Sehingga, menambahkan dimensi ekstra pada pengalaman menonton.

Kesan Pertama

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Akuyaku Reijou Level 99 menarik perhatian para fans. Sebab, konsepnya adalah reinkarnasi karakter utama, Eumiella Dolkness, ke dalam dunia fantasi sebagai putri bangsawan yang dibenci sejak lahir. Hal ini memberikan kesan segar karena menghadirkan latar belakang karakter kompleks dan menarik.

Desain karakternya juga menjadi salah satu kesan pertama yang mencolok. Karakter-karakter dalam anime ini memiliki penampilan unik dan beragam. Sehingga, menambah daya tarik visual pada setiap episode.

Berdasarkan episode yang sudah ditonton, terlihat bahwa Eumiella Dolkness memiliki potensi untuk mengubah nasibnya. Bahkan, mampu menghadapi tantangan dalam menjalani kehidupan barunya. Prediksi para fans adalah Eumiella akan mengembangkan kekuatan dan keterampilan baru. Tujuannya untuk melawan takdirnya sebagai putri bangsawan yang dibenci.

Selain itu, kemungkinan adanya plot twist dan konflik lebih kompleks akan mempertahankan ketertarikan para penonton. Sehingga, ceritanya semakin menarik.

 

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending