Connect with us

Daftar Anime

10 Hal Kenapa Yamato dan Carrot Harus Menjadi Anggota Bajak Laut Topi Jerami ke-11

Published

on

GwiGwi.com – Kru Topi Jerami berasal dari East Blue di dunia One Piece dan dipimpin oleh protagonis dari serial ini, Monkey D. Luffy. Sejauh ini, Luffy telah merekrut 9 anggota untuk krunya dan itu termasuk dirinya. Totalnya sendiri ada 10 Topi Jerami hingga saat ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pencarian kru baru tentu tidak berhenti begitu saja. Sampai saat ini, ada dua karakter paling populer yang dapat menggantikan Topi Jerami Bajak laut ke-11. Karakter tersebut adalah putra Kaido, Yamato, dan seekor kelinci Mink bernama Carrot. Keduanya memiliki banyak kelebihan dan itu alasan untuk bergabung dengan Luffy dalam perjalanannya ke Pulau Terakhir.

10. Yamato: Hubungannya dengan Ace

Yamato adalah salah satu dari sedikit karakter dari Negeri Wano yang mengenal pria bernama Portgas D. Ace, yakni kakak laki-laki Luffy. Ace mengunjungi tanah Wano sekitar 2 tahun sebelum time-skip dan selama itu pula dia berteman dengan Yamato.

Meskipun hubungan persis mereka belum diketahui, Yamato menunjukkan bahwa karena dia adalah teman Ace, maka Luffy harus mengizinkannya untuk bergabung dengan krunya. Sehingga dia dapat melakukan perjalanan laut bersamanya.

9. Carrot: Sudah Menjadi Anggota Tidak Resmi

Carrot menyelinap ke kapal Bajak Laut Topi Jerami beberapa saat sebelum mereka berangkat ke Pulau Whole Cake. Seperti yang diharapkan, dia melakukan perjalanan dengan kru ke pulau dan mengikuti mereka ke Wano yang merupakan tempat perang melawan Kaido sedang berlangsung.

Di antara para penggemar, Carrot sudah sangat populer dan tugas hebat yang dia lakukan di seluruh arc Whole Cake Island telah menjamin tempat khusus di hati penggemar.

8. Yamato: Merupakan Sekutu

Yamato adalah salah satu perkenalan karakter terbaru di One Piece dan dia menjadi sekutu Luffy dalam beberapa chapter. Meskipun Luffy telah membuat cukup banyak sekutu selama arc berlangsung, namun yang membedakan Yamato dari mereka adalah kenyataan bahwa dia adalah putra Kaido sendiri. Oleh karena itu, dia memiliki peran yang besar dalam cerita.

Karakter yang sepenting ini tidak mudah dihilangkan oleh Eiichiro Oda setelah semuanya selesai. Sebaliknya, kemungkinan dia ikut pergi dengan kru kapal tampak jauh lebih besar.

7. Carrot: Membawa Will Pedro


Pedro adalah Jaguar Mink yang melakukan debutnya selama arc Zou di One Piece. Peran Pedro pun cukup penting sebagai salah satu Penjaga Hutan Paus Nekomamushi. Mimpinya adalah untuk memastikan bahwa dunia melihat Fajar yang dia percaya akan terjadi pada Luffy dan Bajak Laut Topi Jerami.

Dengan Pedro yang telah meninggal di Pulau Whole Cake, Carrot telah mewarisi keinginannya dan telah menyadari bahwa Luffy membawa perubahan besar yang ditunggu-tunggu oleh dunia.

6. Yamato: Kemiripan Bajak Laut Roger

Yamato mengaku sebagai Kozuki Oden dan sangat tersirat bahwa dia juga mewarisi keinginan Oden. Dengan pemikiran tersebut, cukup mudah untuk melihat mengapa dia pada akhirnya akan bepergian dengan Bajak Laut Topi Jerami.

Baca Juga:  14 Kematian Karakter Tokyo Ghoul Paling Sedih

Oden bepergian dengan Roger sampai ke Laugh Tale dan menemukan sejarah dunia yang sebenarnya. Yamato, yang memproklamirkan diri sebagai Kozuki Oden, pasti akan merasa melakukan hal yang sama dengan Luffy dan Topi Jerami.

5. Carrot: Ingin Melihat Dunia


Sebelum meninggalkan Zou bersama Luffy, Carrot tidak tahu seperti apa dunia luar itu. Berkat kru Topi Jerami, dia dapat memahami keindahan dan luasnya Grand Line. Masih banyak yang harus dilihat Carrot dan untuk tujuan itu, masuk akal baginya untuk melanjutkan perjalanannya dengan kru.

Dengan melakukan itu, dia juga dapat melakukan sesuatu yang gagal dilakukan oleh Nekomamushi dan Inuarashi. Hal tersebut adalah berlayar ke Laugh Tale dengan kru Raja Bajak Laut.

4. Yamato: Ingin Menjadi Seperti Oden

Yamato hadir selama eksekusi Kozuki Oden dan menyaksikan seluruh Hour of the Legends. Seperti yang ditunjukkan olehnya, dia sangat terinspirasi oleh Oden dan ingin menjadi seperti dia. Salah satu kualitas Oden yang paling menentukan adalah hasratnya untuk menjelajahi seluruh dunia.

Yamato, yang merupakan penggemar beratnya, pasti ingin mengikuti jejaknya dan melakukan hal yang sama. Tak pelak, setelah perang Negeri Wano selesai, Yamato akan memulai petualangan yang belum pernah ada sebelumnya.

3. Carrot: Berfungsi Sebagai Pengawas

Carrot adalah salah satu anggota paling penting dari regu penyelamat Sanji dan dia memainkan peran besar dalam mempertahankan Sunny dari armada Big Mom. Hal itu berkat keahliannya yang luar biasa dalam mengawasi keadaan. Dengan dirinya sebagai Mink, Carrot dapat melompat di ketinggian dan mengawasi setiap bahaya yang datang.

Meskipun ini bukan posisi di kru yang membutuhkan perhatian khusus, namun itu pasti akan membuat semua orang lebih aman jika ada seseorang seperti Carrot yang waspada terhadap bahaya.

2. Yamato: Tidak Memiliki Tempat Tinggal Setelah Perang

Setelah Perang Negara Wano selesai dan dibersihkan, Yamato tidak akan punya tujuan tersisa di Wano. Momonosuke kemungkinan besar akan menjadi Shogun, dengan Hiyori membantunya dari samping. Mereka yang hidup kemungkinan besar akan membantu kedua aturan itu.

Meskipun menjadi Oden, Yamato sepertinya tidak akan memiliki tempat atau peran yang harus dipenuhi. Baginya, pilihan terbaik adalah bergabung dengan Luffy sebagai anggota kru Bajak Laut Topi Jerami.

1. Carrot: Menawarkan Keragaman Luar Biasa Pada Kru

Luffy dikenal sebagai seseorang yang menarik orang ke arahnya. Seperti yang terlihat di seluruh seri, dia tidak pernah membedakan berdasarkan ras dan kualitasnya. Hal itu membuatnya mirip dengan orang misterius bernama Joy Boy.

Dengan Jinbe di kru, hal itu dapat menawarkan keragaman yang besar jika Carrot, seekor Mink, juga bisa bergabung dengan mereka. Dengan melakukan itu, status Luffy sebagai reinkarnasi Joy Boy akan semakin menguat.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

10 Anime SMA Yang Harus Punya Sekuel Perguruan Tinggi

Published

on

GwiGwi.com – Ranah anime sangat beragam, tetapi pasti ada beberapa tren dan konvensi yang diikuti oleh banyak seri, terutama dalam hal pengaturan seri dan usia karakternya. Mengingat berapa banyak serial anime yang ditujukan untuk siswa SMP dan SMA, banyak serial anime berlangsung di sekolah dan seri mungkin berakhir selama atau sebelum lulus.

Maaf Anda Melihat Iklan

Memang benar bahwa kelulusan sekolah menengah adalah cara yang tepat untuk mengakhiri acara TV, anime, atau cerita lain yang settingnya sekolah. Tetapi, itu tidak selalu harus menjadi akhir. Beberapa karakter dan cerita sekolah menengah patut mendapat petualangan lain, baik dalam seri sekuel 12 episode, OVA, atau film anime yang menunjukkan bab berikutnya dalam kehidupan karakter ini. Perguruan tinggi dan dewasa muda adalah saat seseorang dapat benar-benar mengetahui siapa mereka dan mengembangkan identitas serta gaya hidup mereka sendiri.

10. Maid-Sama! Bisa Menunjukkan Misaki Yang Lebih Dari Itu

Maid-Sama! adalah serial shojo sekolah menengah yang aneh tapi menyentuh. Berpusat pada Misaki Ayuzawa, ketua OSIS yang tangguh, dan Takumi Usui yang tampaknya sempurna dari romansa mereka yang berkembang. Dalam cerita ini, misteri Takumi perlahan terungkap dan Misaki belajar bahwa ada lebih banyak hal di sekolah serta kehidupan lainnya selain tugas dan belajar.

Seri manga asli berakhir dengan antusias tinggi yang ditetapkan kira-kira satu dekade setelah kelulusan sekolah menengah. Akan menarik untuk melihat OVA yang menjembatani kesenjangan tersebut. Sangat mudah untuk membayangkan Misaki memanfaatkan kuliahnya dengan sebaik-baiknya dan menjadi orang yang bertanggung jawab serta proaktif.

 

9. Azumanga Daioh! Terlalu Menarik Untuk Diakhiri Saat Wisuda

Azumanga Daioh! berfokus pada segelintir teman di sekolah menengah Jepang biasa dari awal tahun pertama hingga kelulusan. Ini adalah sepotong kisah hidup komedi dan pada saat kelulusan bergulir, penonton dan pembaca akan enggan berpisah dengan teman-teman yang menawan ini.

Mengingat kepribadian dan minat masing-masing karakter yang eksentrik, akan menarik untuk dibuat OVA yang dibintangi oleh diri mereka sendiri di kampus. Selain itu juga bisa melihat bagaimana mereka menangani kehidupan bebas di kampus. Tomo, misalnya, akan menjadi liar sementara Osaka akan bersenang-senang mencoba klub yang berbeda.

 

8. Kaguya-Sama: Love is War Akan Berkembang Di Lingkungan Universitas

Kaguya-Sama: Love is War adalah seri mendebarkan dengan sentuhan romantis. Ceritanya tentang ketua dewan siswa cerdas, Miyuki Shirogane dan siswa peringkat 2 terbaik, Kaguya Shinomiya yang terkunci dalam pertempuran akal tak ada habisnya. Pemenangnya adalah siapa pun yang bisa meyakinkan yang lain untuk mengakui cinta mereka terlebih dahulu.

Serial ini masih berlangsung tetapi kemungkinan besar akan berakhir sebelum karakter utama lulus dari sekolah menengah swasta mereka. Sebuah OVA dapat menunjukkan apa yang Kaguya, Miyuki, dan yang lainnya lakukan di perguruan tinggi. Apalagi, mereka pun memiliki kebebasan untuk benar-benar mengekspresikan diri di kampus, terutama Chika Fujiwara dan gamer suram Yu Ishigami.

 

7. Nichijou Dapat Melanjutkan Kejenakaannya Di Perguruan Tinggi

Nichijou kira-kira mirip dengan Azumanga Daioh!, menjadi serial komedi yang berfokus pada kejenakaan lucu dari segelintir karakter utama yang aneh. Serial ini bahkan lebih eksentrik. Dibintangi oleh gadis robot angin, kucing yang bisa berbicara, dan profesor muda yang terobsesi dengan hiu serta camilan.

Karakter-karakter ini bisa bersenang-senang di perguruan tinggi. Di sana mereka bebas bergabung dengan klub di kampus, menemukan dan bermusuhan dengan teman sekamar, dan terlibat dalam segala macam masalah. Perguruan tinggi bisa sangat menyenangkan bagi orang-orang yang suka berpetualang seperti karakter utama Nichijou.

 

6. Horimiya Akan Nyaman Di Lingkungan Perguruan Tinggi

Horimiya adalah bintang yang sedang naik daun di dunia anime. Sebab, seri rom-com ini menyentuh hati di mana setiap karakter utama memiliki sisi tersembunyi yang perlahan terungkap seiring waktu. Serial ini mengajarkan penonton bahwa ada lebih banyak orang yang banyak masalah dan perguruan tinggi adalah tempat lain yang bagus untuk mengeksplorasi tema itu.

Ketika seri ini akhirnya berakhir, bisa jadi ada bonus film atau OVA yang ditetapkan di perguruan tinggi. Ceritanya bisa saat Izumi Miyamura dan Kyoko Hori dapat melanjutkan hubungan mereka. Lalu bertemu banyak orang baru yang datang dari seluruh Jepang untuk belajar di perguruan tinggi mereka.

 

Baca Juga:  10 Karakter Anime Wanita Lainnya dengan Selera Makan Besar

5.Monthly Girls' Nozaki-Kun Dapat Memiliki Beberapa OVA Perguruan Tinggi

Seri sekolah menengah, Monthly Girls's Nozaki-Kun, tidak hanya menunjukan sisi romantis semata, tetapi juga kehidupan seorang mangaka. Bisa dikatakan ini adalah versi lucu dari Bakuman. Pahlawan wanitanya adalah Chiyo Sakura dan dia dengan senang hati membantu Nozaki menggambar bab baru dari seri shojo populernya, Let's Fall in Love.

Nozaki adalah pekerja keras, selalu mencari inspirasi baru untuk manga shojo-nya dan merekrut asisten baru. Di perguruan tinggi, dia bisa menemukan lebih banyak inspirasi dan dia mungkin meluncurkan seri shojo baru di perguruan tinggi. Ini dapat membantunya memperluas wawasannya karena tidak setiap pembaca manga berasal dari kalangan sekolah menengah.

 

4. Don't Toy With Me, Ms. Nagatoro! Bisa Menunjukkan Hayase Nagatoro yang Lebih Dewasa Di Perguruan Tinggi

Don't Toy With Me, Ms. Nagatoro! adalah serial komedi sekolah menengah yang cukup konvensional dengan sedikit sentuhan. Tokoh utama yang lemah lembut, Naoto Hachioji, adalah target ejekan terus-menerus dari Hayase Nagatoro. Pada awalnya, itu tampak seperti intimidasi kecil, tetapi pada akhirnya, inilah cara Hayase mengungkapkan minatnya pada orang-orang dan dia benar-benar bermaksud baik.

Selama seri ini, Hayase dan Naoto menjadi teman akrab dan akan sangat menarik untuk melihat seperti apa diri mereka di sebuah OVA. Pada saat Hayase berusia 19 atau 20 tahun, apakah dia masih bermain-main dan bertingkah seperti sadodere? Atau apakah dia telah matang menjadi sesuatu yang lain sama sekali? Fans hanya bisa bertanya-tanya.

 

3. We Never Learn Bisa Menjelajahi Kehidupan Perguruan Tinggi Perempuan

We Never Learn adalah seri harem berperingkat PG. Alih-alih layanan penggemar yang berlebihan, ini berfokus pada misi setiap gadis untuk menaklukkan mata pelajaran terlemah mereka di sekolah. Lalu Nariyuki Yuiga mengajari mereka semua. Dia mendoakan yang terbaik untuk gadis-gadis ini dan mereka membuat kemajuan yang luar biasa.

Setiap gadis memiliki masa depan dalam pikiran dan mereka semua ingin mendapatkan gelar di bidang akademik terburuk mereka, seperti matematika atau sastra. Satu atau dua OVA yang menawan dapat menunjukkan hasil kerja mereka karena anime aslinya tidak pernah mendapat kesempatan untuk melakukannya.

 

2. Nisekoi Dapat Menunjukkan Seberapa Banyak Raku & Chitoge Telah Tumbuh Dewasa

Nisekoi adalah seri komedi cinta lain yang berlatar sekolah menengah. Premisnya dimulai dengan hubungan palsu antara Raku Ichijo dan tsundere Chitoge Kirisaki yang ganas. Tak lama kemudian, beberapa gadis lagi datang dan mereka semua menginginkan Raku untuk diri mereka sendiri.

Manga aslinya menyelesaikan ceritanya, tetapi animenya tidak. Akan sangat menarik untuk melihat bagaimana semua orang melakukannya dalam seting OVA di perguruan tinggi. Mungkin saat itu, Chitoge telah mendinginkan amarahnya dan Raku telah menjadi pria sejati yang jujur ​​dan percaya diri tentang kehidupan cintanya.

 

1. Fruit Basket Layak Mendapatkan Waktu Cerita Ekstra

Fruit Basket adalah serial drama percintaan yang berpusat di sekitar Tohru Honda yang tidak mementingkan diri sendiri dan baik hati. Selain itu, Tohru juga mencari cara untuk menyelamatkan anggota keluarga Sohma dari kutukan yang memberatkan dan beban pribadi mereka. Ini tidak mudah, tapi Tohru memberikan semuanya dan dia memenangkan hati pria tsundere, Kyo Sohma.

Tidak semua adegan Fruit Basket terjadi di sekolah menengah, tetapi beberapa melakukannya dan petualangan Tohru tidak harus berakhir di sana. Karena seri utama menyelesaikan semua drama dan komedi, OVA dapat menunjukkan Tohru Honda yang santai dihadapkan pada kemungkinan kehidupan kampus yang menarik dan tak terbatas, dengan Kyo di sisinya.

 

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Inilah Sinopsis ‘Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc’ dan Daftar Situs Streaming Bahasa Indonesia

Published

on

Gwigwi.com – Untuk kamu yang menantikan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc (Kimetsu no Yaiba: Yuukaku-hen) kini bisa bernafas lega. Sebab, sudah dikonfirmasikan melalui situs resminya bahwa musim kedua anime ini tayang pada tanggal 5 Desember 2021 pukul 10.45 EST. Perlu diketahui bahwa Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc ini merupakan salah satu anime yang cukup diantisipasi oleh fans seluruh dunia.

Maaf Anda Melihat Iklan

Episode Pertama Tayang Selama 1 Jam

Melalui situs resminya juga, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc juga dikonfirmasi akan tayang selama satu jam. Tentunya jadwal tersebut membuat senang para fans yang sudah menantikan musim keduanya sejak beberapa tahun lalu. Meskipun begitu, belum ada konfirmasi berapa episode yang ditayangkan mengingt ada rumor Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc akan tayang selama 2 cour atau sampai pada Musim Dingin 2022.

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc

Demon Slayer menceritakan petualangan Tajiro Kamado, seorang pemuda biasa yang ingin menyembuhkan kutukan iblis pada adik perempuannya bernama Nezuko. Maka dari itu, Tanjiro dan Nezuko terlibat pada berbagai urusan dengan iblis dan juga Demon Slayer Corps, satuan tentara pemburu iblis.

Untuk versi Yuukaku Hen, Tanjiro, Zenitsu, dan juga Inosuke pergi ke distrik lampu merah Yoshiwara dengan tujuan memburu iblis yang sudah meneror kota tersebut. Di dalam perjalanan tersebut, Tanjiro dan juga teman-temannya mendapatkan bantuan oleh salah satu pilar terkuat bernama Uzui Tengen. Di sinilagh Tanjiro dan teman-temannya bersiap menghadapi para iblis yang sudah meresahkab masyarakat kota tersebut.

Daftar situs Streaming Resmi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc

Dengan hype yang cukup tinggi, tidak mengherankan kalau anime ditunggu-tunggu hingga mencari situs mana yang menyangkannya. Sampai saat ini ada dua jenis streaming yang bisa kamu pilih, yakni subtitle Inggris dan Indonesia.

Baca Juga:  10 Pertarungan Anime Dengan Kerusakan Kolateral Tinggi

Untuk kamu yang memilih subtitle Inggris, bisa coba menonton di Crunchyroll, Funimation, Hulu. Sementara untuk subtitle Indonesia, kamu bisa pilih iQIYI dan Viu yang sudah cukup lama menyediakan anime bersubtitle bahasa Indonesia secara resmi.

Demikian beberapa info menarik tentang Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc dan semoga artikel ini bisa memberikan manfaat.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

10 Perubahan Kru Topi Jerami Berubah Sejak Luffy Berlayar di One Piece

Published

on

GwiGwi.com – Bajak Laut Topi Jerami adalah fokus utama dari anime One Piece. Dipimpin oleh Raja Bajak Laut masa depan yaitu Monkey D. Luffy, krunya sangat kuat dan terus mendapatkan ketenaran besar di Dunia Baru.

Saat ini, Kru Topi Jerami akan berhadapan langsung dengan Yonko Kaido di Tanah Wano untuk membuktikan diri mereka layak menjadi kru Laut sepanjang masa. Ada banyak tantangan dan rintangan yang mereka lewati. Namun, Bajak Laut Topi Jerami telah berubah secara bertahap selama bertahun-tahun, dan setiap anggotanya telah menunjukkan pertumbuhan yang luar biasa seiring waktu.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

10. Monkey D. Luffy Telah Menjadi Dewasa Sebagai Kapten Bajak Laut Topi Jerami

Bajak laut topi jerami

Luffy adalah salah satu orang yang paling update di One Piece dunia, dan kualitas ini sangat menonjol bahkan sampai hari ini. Namun, Luffy telah berkembang pesat selama bertahun-tahun dan jauh lebih dewasa sekarang. Jika kita melihat masa lalu, pengambilan keputusan Luffy jelas bukan yang terbaik. Seperti yang terlihat saat Vivi mengingatkannya tentang bagaimana seharusnya seorang kapten bertindak di Drum Island. Namun, sekarang Luffy telah matang untuk menjadi baik yang memahami setiap situasi dengan sempurna, seperti yang terlihat selama Serangan Onigashima.

9. Roronoa Zoro Telah Mendapatkan Tujuan Lebih Besar Sepanjang Jalan

Bajak laut topi jerami

Roronoa Zoro diperkenalkan pada Arc Kota Shell tempat dia bertemu Luffy untuk pertama kalinya. Zoro menjadi orang pertama yang bergabung dengan kru, namun, dia hanya bergabung untuk mencapai tujuannya sendiri. Pada saat itu, Zoro memprioritaskan tujuannya untuk menjadi pendekar pedang terkuat di dunia. Namun, seiring berjalannya waktu, hal itu memberikan pengaruh Luffy sebagai Raja Bajak Laut bahwa itu menjadi lebih penting baginya daripada tujuannya sendiri. Hal ini terlihat ketika Zoro rela mengorbankan mimpi dan hidupnya demi Luffy dan Bajak Laut Topi Jerami di Thriller Bark.

8. Nami Sekarang Memiliki Kepercayaan Pada Bajak Laut Topi Jerami

Bajak laut topi jerami

Nami bertemu Luffy di Orange Town, di mana keduanya bekerja sama untuk menghentikan Buggy the Clown. Seorang bajak laut yang pernah ke Grand Line. Meskipun Nami bergandengan tangan dengan Luffy, dia dengan jelas menyatakan bahwa dia membenci bajak laut pada saat itu. Selama arc Arlong Park, penggemar harus melihat alasan di balik kebenciannya ketika terungkap bahwa seluruh desanya dihancurkan oleh bajak laut topi jerami. Setelah Luffy dan Bajak Laut Topi Jerami menyelamatkannya, Nami memilih untuk menjadi salah satu dari mereka dan belajar untuk mempercayai mereka.

Baca Juga:  Goro Taniguchi dari Code Geass Menyutradarai Opening Film 'One Piece Red' pada 6 Agustus 2022

7. Usopp Menjadi Prajurit Laut yang Berani Dalam Perjalanannya

Bajak laut topi jerami

Usopp adalah salah satu anggota Bajak Laut Topi Jerami yang bergabung di East Blue. Di Desa Sirup, Usopp bergabung dengan Luffy setelah kekalahan Bajak Laut Kucing Hitam.

Seiring waktu, Usopp memutuskan dia ingin menjadi pejuang pemberani di laut. Namun, dia telah menunjukkan keberaniannya dalam banyak kesempatan seperti ketika dia berhadapan dengan Miss Merry Christmas dan Mr. 4 selama arc Alabasta.

6. Sanji Belajar Menghargai Dirinya & Mempercayai Temannya

Bajak laut topi jerami

Sanji dikenal sebagai salah satu orang yang paling baik hati di One Piece. Dibesarkan oleh keluarga yang kasar, dia sering siap mempertaruhkan dirinya demi orang-orang yang baik kepadanya. Sepanjang perjalanan Pulau Kue Utuh, Sanji belajar betapa Luffy menghargainya dan apa yang dibawa kehadirannya kepada kru. Alih-alih mengorbankan dirinya, Sanji memilih untuk mengandalkan teman-temannya seperti yang terlihat saat dia berhadapan dengan Black Maria dari Bajak Laut Beasts.

5. Chopper Memutuskan Menjadi Monster Demi Luffy

Bajak laut topi jerami

Chopper diperlakukan sebagai monster untuk sebagian besar hidupnya karena dia menjadi rusa dengan kekuatan manusia. Penampilannya yang unik membuatnya tidak dapat berinteraksi dengan manusia atau bahkan menganggap dirinya layak menjadi manusia. Chopper sering dicap monster, tapi dia tumbuh cukup banyak sejak itu. Chopper telah berubah menjadi monster dalam banyak kesempatan demi teman-temannya. Faktanya,  Zoro menyebutkan bagaimana bentuk manusia Chopper bisa terlihat lebih mengerikan dari sebelumnya, dan Chopper menjawab dengan mengatakan dia siap menjadi satu untuk Luffy.

4. Robin Belajar Menghargai Keberadaannya & Menemukan Teman

Robin

Orang terakhir yang selamat dari Ohara, Nico Robin dikejar oleh Pemerintah sejak dia baru berusia 8 tahun. Sebagai seorang anak, Robin kehilangan semua orang yang dekat dengannya. Meskipun menemukan banyak orang yang menerimanya, tidak ada orang yang benar-benar bisa dia percayai.

Akhirnya, Robin bertemu dengan Bajak Laut Topi Jerami. Meskipun dia tidak bergantung pada kru sampai kejadian di Enies Lobby, dia segera meminta bantuan begitu dia menyadari apa artinya bagi mereka. Di Zou, Robin sekali lagi menegaskan fakta bahwa dia memiliki teman-temannya untuk diandalkan.

3. Franky Menjadi Bajak Laut Setelah Ditinggal Orang Tuanya

Franky

Franky diperkenalkan di Arc Water Seven, tapi dia sebenarnya bukan dari Water Seven. Dia berasal dari South Blue, dan kedua orang tuanya merupakan seorang bajak laut. Pada usia yang sangat muda, Franky ditinggalkan oleh mereka, begitulah cara dia menemukan Tom dan Iceberg. Ketika Franky bertemu Oden, dia mengaku tidak menyukai bajak laut karena merekalah orang-orang yang telah meninggalkannya. Namun, setelah melihat jenis bajak laut Luffy, Franky rela bergabung dengan kru itu.

2. Brook Memulai Petualangan Baru Dengan Kru yang Berbeda

Anak sungai

Brook adalah musisi Bajak Laut Topi Jerami, tetapi karirnya sebagai bajak laut kembali ke masa lalu. Dia juga anggota Bajak Laut Rumbar, dan dia bertemu Laboon untuk pertama kalinya selama perjalanannya bersama mereka. Meskipun Brook berjanji untuk bertemu Laboon setelah berlayar melintasi Grand Line dengan Bajak Laut Rumbar, dia gagal melakukannya. Para kru meninggal, dan Brook menjadi sendirian yang akhirnya direkrut oleh Luffy. Sekarang, Brook adalah anggota Bajak Laut Topi Jerami, yang berarti dia akan memenuhi perjalanannya sebagai pria yang berbeda dari sebelumnya.

1. Jinbe Menemukan Alasan Layak Untuk Mempertaruhkan Hidupnya

Jinbe

Jinbe pernah menjadi sekutu Bajak Laut Shirohige, dan dia sangat menghormati Yonko, Shirohige. Bagi Jinbe, rasa hormatnya adalah sesuatu yang perlu diperoleh, dan awalnya tidak yakin bahwa Luffy pantas mendapatkan jasanya. Namun, selama perjalanan mereka ke Marineford dan kembali, Jinbe perlahan-lahan berubah menjadi lebih hangat pada Luffy dan memiliki rasa hormat yang besar untuknya. Sekarang, Jinbe siap mati untuk Luffy jika perlu, dan sepenuhnya percaya bahwa Luffy akan naik di atas Yonko dan menjadi Raja Bajak Laut.

 

Sumber: ( 1 )
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x