Connect with us

Daftar Anime

10 Fakta yang Tidak Kalian Ketahui Terjadi Tentang Eren di Attack on Titan

Published

on

GwiGwi.com – Hajime Isayama telah menciptakan banyak karakter hebat di Attack on Titan selama bertahun-tahun. Eren, tokoh utama dari serial ini, tidak selalu disukai oleh sebagian besar penggemarnya. Tetapi hal ini diputuskan dengan cermat oleh pembuatnya sehingga pembaca akan terkejut tentang siapa yang sebenarnya tokoh Eren setelah para penggemar mengetahui lebih banyak tentangnya.

Para penggemar melihat Eren sebagai orang yang sama sekali berbeda dibandingkan saat volume manga pertama dirilis. Untuk menyambut anime Attack on Titan The Final Season yang akan tayang dalam hitungan hari, mari kita melihat 10 hal yang dipelajari pembaca tentang karakter utama seiring perkembangan serial yang terjadi sebelum cerita dimulai.

[insert page='shingeki-no-kyojin' display='related-template.php']

 

Berikut 10 Hal yang Menarik Tentang Eren dalam Attack on Titan

10. Eren Attack on Titan Merayakan Ulang Tahun Pada 30 Maret

Eren Attack on titan

Saat pertimbangan karakter dalam Attack on Titan, ulang tahun mereka tidak terlalu terpikirkan. Mereka tidak pernah membicarakan ulang tahun mereka di serial ini, atau banyak hal yang ingin diketahui penggemar. Namun, dalam Buku Panduan Attack on Titan: INSIDE & OUTSIDE , banyak informasi tentang serial ini tidak terungkap, termasuk ulang tahun karakter tersebut. Eren lahir pada tanggal 30 Maret.

9. Dia Sebenarnya Anak Kedua Grisha

Attack on titan

The Beast Titan dirancang untuk menjadi salah satu musuh terbesar Survey Corps. Selama pertempuran melawan dia, dia membunuh banyak tentara, termasuk Erwin, sebelum dikejar oleh Levi. Ketika dia mundur, dia bertemu Eren dan melakukan percakapan singkat di mana Zeke mengungkapkan bahwa dia mengenal ayah Eren. Pada awalnya, Eren sangat bingung tetapi mengetahui kebenaran tidak lama kemudian dengan kembali ke ruang bawah tanahnya. Di sana, dia mengetahui tentang kehidupan Grisha dan bahwa Zeke yang merupakan putra pertama. Para penggemar terkejut mengetahui bahwa Eren dan Zeke adalah saudara, yang akan menjadi sangat penting untuk cerita bertahun-tahun kemudian.

8. Dia Lahir Sebagai Seorang Penatua Yang Memiliki Kekuatan Untuk Menjadi Titans

Attack on titan

Sebelum mengetahui tentang masa lalu Grisha, baik pembaca maupun Eren tidak percaya bahwa satu-satunya orang yang hidup adalah mereka yang berada di dalam tembok Paradis. Namun, setelah plot twist yang besar ini, semua orang tahu yang sebenarnya. Paradis adalah pulau kecil dan hanya sedikit orang yang tinggal di sana dibandingkan dengan bagian dunia lainnya.

Sebagian besar orang di Paradis, termasuk Eren, adalah orang Tua, ras orang yang memiliki kekuatan untuk berubah menjadi titan. Takut pada para Tetua, seluruh dunia tumbuh untuk membenci mereka, dan musuh terbesar mereka, Marley, mengubah para tetua menjadi raksasa dalam upaya untuk membunuh mereka semua.

7. Ayahnya menyimpan rahasia sejarah keluarga yang rumit darinya

Attack on titan

Karena Grisha sangat merahasiakan kehidupan sebelumnya, Eren tidak tahu banyak tentang keluarganya sampai dia pergi ke ruang bawah tanah. Di sana, dia mengetahui bahwa saudara perempuan Grisha telah dibunuh oleh seorang perwira Marleyan. Akibatnya, Grisha mulai fokus dunia dan orang-orang di sekitarnya. Ayahnya mencoba untuk memberikan sejarahnya yang diyakini Marley, tapi Grisha menolak untuk menyerah pada bangsa yang menindasnya. Dia pemimpin menjadi Pemulihan Eldian sebelum mereka ditemukan oleh pemerintah Marleyan dan dikirim ke Paradis, di mana Grisha akan merusak-pura kehilangan ingatannya.

6. Dia Dinamai Eren Kruger, Pria Yang Memberi Grisha Kekuatan Untuk Melawan

Attack on titan

Anggota lain dari pemulihan tua adalah Eren Kruger. Dia juga mantan pewaris Attack Titan, sebelum menyerahkannya kepada Grisha, yang sebelumnya merasa ragu-ragu untuk menerimanya. Karena kekuatan Attack Titan untuk melihat ke masa depan, Eren Kruger dapat melihat beberapa ingatan Eren Yeager dan menggunakan Mikasa dan Armin untuk mendukung Grisha untuk terus berjuang untuk apa yang mereka berdua yakini. Grisha menamai dengan nama pria itu. yang memberinya kekuatan untuk bertarung.

5. Dia Bertemu Keith Dengan Baik Sebelum Bergabung dengan Korps Kadet ke-104

Attack on titan

Sejak lama, Eren mengira bahwa pertama kali dia bertemu Keith adalah ketika dia bergabung dengan Korps Kadet ke-104. Keith adalah instrukturnya dan membantu teman-teman Eren menjadi tentara mereka untuk sebagian besar seri. Namun, Keith sebenarnya mengenal Eren sejak dia lahir. Ketika Grisha tiba di Paradis, orang pertama yang dia temui adalah Keith, dan keduanya menjadi teman. Keith memperkenalkan Grisha ke Carla dan mereka berdua jatuh cinta, akhirnya memiliki Eren.

Pertama kali Keith bertemu Eren adalah ketika dia kembali dari misi untuk mengetahui bahwa Carla telah melahirkan. Ketika Reiner, Bertholdt, dan Annie menyerang Shiganshina, Keith membantu Grisha menemukan Eren. Setelah melakukannya, Grisha menyuruhnya pergi sebelum menyuntikkan Eren dengan serum titan dan memberikan Attack dan Founding Titans kepadanya.

4. Eren Dilahirkan Sebagai Anak Pemberontak Yang Menginginkan Kebebasan

Eren sebagai pemberontak dalam Attack on titan

Meskipun Eren terbukti memberontak dari bab pertama, pembaca tidak tahu apakah dia selalu seperti itu atau jika sesuatu terjadi yang menyebabkan perilaku itu. Ini menjadi penting dalam ketika Zeke percaya bahwa Grisha mencuci otak Eren untuk mengejar mimpinya. Namun, ketika Zeke mencoba membuktikan teorinya, ia dan para pembaca mengetahui bahwa Eren selalu memberontak dan menginginkan kebebasannya. Begitulah cara dia lahir.

3. Dia Membunuh Manusia Lain Untuk Pertama Kalinya Saat Menyelamatkan Mikasa

Fakta unik Attack on titan

Eren telah membunuh banyak orang di sepanjang manga. Pertama kali dia mengambil nyawa adalah untuk menyelamatkan Mikasa. Pedagang manusia membunuh orang tuanya dan menculiknya. Untuk menyelamatkannya, Eren membunuh dua pria dan menyelamatkannya, tidak menyadari bahwa ada satu orang lainnya. Saat pedagang manusia menyerangnya, Mikasa membalaskan dendam orang tuanya dan menyelamatkan Eren. Keduanya belum pernah bertemu sebelumnya tetapi menjadi dekat selama bertahun-tahun setelah itu. Sedikit yang dia, atau orang lain, tahu bahwa ini hanya akan menjadi awal serangan Eren terhadap kemanusiaan.

2. Future Eren Mendorong Grisha Untuk Membunuh Keluarga Reiss & Mengambil Titan Pendiri

Eren Attack on titan

Ketika Zeke mencoba membuktikan bahwa Grisha telah mencuci otak Eren, Yeager bersaudara masuk ke dalam ingatan Grisha. Meskipun pembaca tidak melihatnya di awal seri, mereka ada di sana. Mereka tidak terlihat oleh semua orang di sekitar mereka, kecuali Grisha pada beberapa kesempatan. Interaksi Grisha dengan putra-putranya di masa depan menghasilkan salah satu momen terpenting dalam serial ini. Ketika dia akan membunuh keluarga Reiss dan mengambil Titan Pendiri, dia ragu-ragu. Namun, Eren di masa depan menyuruhnya melakukannya, membuat dirinya bertanggung jawab atas semua yang akan dialami dirinya yang lebih muda. Meskipun adegan yang tepat ini tidak terjadi sampai para raksasa itu masuk ke Shiganshina, Eren dan Zeke mulai menonton Grisha sebelum seri dimulai dan tidak ada yang tahu bahwa ini terjadi selama bertahun-tahun.

1. Dia Ditakdirkan Menjadi The Attack Titan, Founding Titan, & War Hammer Titan Sebelum Lahir

Attack on titan

Dari saat Grisha memberi Eren kunci ke ruang bawah tanah hingga ketika dia tahu bahwa dia bisa berubah menjadi titan, Eren tidak tahu bahwa dia bekerja dan memperoleh kemampuannya. Ketika dia mengetahui bahwa dia adalah seorang titan shifter, dia sama terkejutnya dengan semua orang di sekitarnya. Namun, dia selalu ingin menjadi Titan, serta Titan Pendiri dan Titan Perang Palu, bahkan sebelum dia lahir. Ingatan Eren Kruger tentang masa depan dan Eren versi lama yang memengaruhi keputusan Grisha untuk mengambil Founding Titan membuktikan hal ini. Segala sesuatu yang pernah terjadi dalam serial ini adalah hasil dari dia mengendalikan takdir.

Sumber: (1)

Advertisement

Berita Anime & Manga

Crunchyroll Akan Melakukan Kerjasama Dengan Pihak Terkomsel

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Crunchyroll kini melakukan kerjasama dengan pihak Terkomsel untuk memudahkan para penonton, atau para pelanggan setianya yang berada di Indonesia untuk melakukan berlangganan dengan beberapa paket kombo lainnya tersebut dan memudahkan para beberapa orang untuk berlangganan.

Dengan begitu juga ada kombo Rp.36.000 akan mendapatkan 3GB MAXstream dari pihak Terkomsel dan juga pihak Crunchyroll, yang dimana kerjasama ini akan berlangsung cukup lama serta akan ada beberapa paket kombol menanti kedepannya.

Tertapi dengan menghadirkan 2 kombo paket tersebut yang senilai Rp.36.000 untuk 3GB MAXstream dan Rp.48.000 5GB untuk paket MAXstream, serta juga bisa mengakses beberapa komik dan berbagai macam game dari pihaknya tersebut nantinya.

Dan juga untuk paket Rp.36.000 dan Rp.48.000 akan mendapatkan member Mega Fan untuk platformnya tersebut, serta jika para pelanggan mengakses kode yang sudah diberikan oleh pihak Crunchyroll dalam pembelian paket kombo tersebut.

Platform ini pada sebelumnya merupakan platform anime illegal yang dimana pada saat ini sudah berubah menjadi platform atau OTT streaming legal, yang mendapatkan berbagai macam anime ongoing setiap musimnya tersebut.

Continue Reading

Daftar Anime

Review Anime Kusuriya no Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Published

on

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Anime Kusuriya no Hitorigoto merupakan adaptasi dari novel ringan yang ditulis oleh Natsuya Hyuga dan diilustrasikan oleh Touko. Cerita ini mengikuti perjalanan seorang apoteker wanita bernama Maomao di abad pertengahan Tiongkok.

Maomao memiliki kemampuan unik untuk melihat racun dan penyakit. Hal itu yang membuatnya terlibat dalam berbagai intrik di istana. Dalam anime ini, penonton akan dibawa dalam petualangan Maomao saat dia menavigasi dunia yang penuh kebohongan dan intrik politik.

Seperti apa reviewnya? Simak ulasannya di bawah ini.

Kisah Unik Tentang Apoteker

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Anime ini menghadirkan kisah unik tentang seorang apoteker bernama Maomao. Dia diculik dan dijadikan pelayan di Istana Kaisar. Maomao pun mengungkapkan bakatnya dalam mengobati penyakit dan mengidentifikasi racun.

Cerita ini menonjolkan kecerdasan serta pengetahuan luas Maomao tentang obat-obatan dan racun. Hal itu memungkinkannya memecahkan intrik-intrik di istana.

Dengan latar belakang zaman kerajaan Tiongkok, anime ini menawarkan perspektif yang segar tentang kehidupan di istana. Ditambah lagi, terdapat peran penting seorang apoteker dalam mengatasi tantangan medis dan politis. Kombinasi elemen misteri, sejarah, dan karakter yang kuat membuat kisah ini menarik bagi para penggemar genre tersebut

Latar Zaman Kerajaan Tiongkok

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa kisah anime ini berlatar di kerajaan Tiongkok. Dalam setting ini, penonton dihadapkan pada nuansa sejarah yang kental, dengan elemen-elemen budaya dan politik dari zaman tersebut.

Pada masa ini, Tiongkok dihuni oleh berbagai kelas sosial yang berbeda, termasuk bangsawan, pegawai kerajaan, dan rakyat jelata. Keberadaan berbagai tradisi dan kebiasaan masyarakat Tiongkok, serta intrik-intrik politik di istana kerajaan, jadi latar belakang yang memperkaya cerita. Hal itu juga memunculkan konflik-konflik menarik dalam anime tersebut.

Karakter Utama yang Kuat

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Salah satu aspek yang menarik dari anime ini tentunya dari sang proagonis bernama Maomao. Dia adalah seorang apoteker wanita yang cerdas dan berani. Bahkan, memiliki kemampuan unik untuk melihat racun dan penyakit.

Meskipun terjebak di istana sebagai pelayan pribadi, Maomao tidak pernah kehilangan kecerdasannya. Dia menggunakan pengetahuannya dalam ilmu obat dan kepintarannya dalam membaca situasi untuk bertahan hidup dan mengatasi tantangan yang dihadapinya.

Kehadirannya membawa dinamika kuat dalam cerita. Hal itu memberikan inspirasi dan keberanian kepada penonton. Ditambah lagi, dapat menambah kompleksitas dalam hubungan antarkarakter.

Kesimpulan

 

Kusuriya no Hitorigoto layak ditonton untuk kamu yang menyukai cerita dengan latar belakang sejarah dan karakter kompleks. Dengan visual memukau dan premis cerita unik, anime ini mampu memberikan pengalaman menghibur dan memikat.

Bagi para penonton yang mencari sesuatu yang berbeda dalam dunia anime, Kusuriya no Hitorigoto bisa jadi pilihan menarik untuk ditonton.

 

 

Continue Reading

Daftar Anime

Review Anime Himesama Goumon no Jikan Desu

Published

on

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Himesama Goumon no Jikan Desu adalah sebuah karya yang menarik perhatian para penggemar anime dengan konsepnya unik dan menghibur. Anime ini menawarkan kombinasi antara elemen komedi, fantasi, dan beberapa sentuhan drama yang membuatnya menonjol di antara anime lainnya.

Dengan latar belakang dunia fantasi yang menarik, anime ini mengikuti kisah seorang putri yang menemukan petualangan tak terduga di luar istana. Dalam pengenalan ini, kita akan mengulas lebih dalam.

Dari humor yang segar hingga karakter-karakter yang menarik, anime ini menjanjikan pengalaman yang menghibur dan memikat. Mari kita telusuri lebih lanjut tentang dunia yang unik dan cerita yang menggelitik dari anime ini.

Gag Humor yang Cukup Menghibur

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Anime ini menonjolkan kelebihan dalam menyajikan humor khas dan menghibur melalui gaya gag unik. Dengan kecerdasan dalam penggunaan humor slapstick dan situasi absurd, anime ini mampu membuat penonton terpingkal-pingkal.

Setiap adegannya diwarnai dengan reaksi kocak dari karakter utama. Hal ini membawa kesegaran tersendiri dalam setiap episodenya. Selain itu, animasi yang ekspresif dan penulisan skenario kreatif menjadi daya tarik utama anime ini. Tentunya, ini adalah pilihan cocok bagi penonton yang mencari hiburan ringan dan menyenangkan.

Cari Kebahagiaan di Tempat Tak Terduga

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Meskipun premisnya terkesan gelap dengan adanya unsur “torture,” anime ini sebenarnya mengajarkan bahwa keceriaan dan petualangan dapat ditemukan di mana pun. Bahkan, itu pun dalam situasi sulit.

Melalui cerita dan pengalaman karakter-karakternya, anime ini mengilhami penonton untuk mencari kebahagiaan bahkan di tengah tantangan dan kesulitan. Pesan ini dapat membawa makna mendalam bagi penonton. Dapat juga mendorong mereka untuk memandang kehidupan dengan sikap lebih positif dan optimis

Menerima Perbedaan satu sama lain

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Dalam cerita ini, karakter-karakter utama harus belajar untuk menerima dan menghargai perbedaan mereka satu sama lain. Bagian itu juga terlepas dari latar belakang atau kepribadian berbeda.

Mereka menghadapi berbagai tantangan dan konflik yang memungkinkannya tumbuh dan memahami nilai-nilai toleransi, empati, dan persahabatan. Dengan mengeksplorasi hubungan antar-karakter yang beragam, anime ini mengilustrasikan pentingnya kesetiaan. Lalu, terdapat dukungan antarindividu, serta kekuatan yang terkandung dalam keragaman.

Pesan ini dapat merangsang refleksi pada penonton tentang bagaimana mereka memandang dan berinteraksi dengan orang lain dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga, membawa makna yang mendalam dan relevan.

Kesimpulan

Setelah menjelajahi berbagai aspek anime “Himesama Goumon no Jikan Desu”, dapat disimpulkan bahwa anime ini menawarkan pengalaman yang unik dan menghibur bagi para penontonnya. Dengan plot yang kreatif dan karakter-karakter yang menarik, anime ini berhasil menarik perhatian para penggemar genre komedi dan gag manga.

 

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending