Connect with us

Daftar Anime

10 Penjahat My Hero Academia yang Mungkin Bisa Bergabung atau Ditolak Oleh Avengers?

Published

on

GwiGwi.com – My Hero Academia menjadi serial anime superhero populer dan karakternya dapat dengan mudah masuk ke dunia superhero serupa seperti di dunia komik Marvel dan tentunya MCU. Banyak pahlawan pro dapat bergabung dengan Avengers sebagai pejuang garis depan atau karakter pendukung, Hal itu juga berlaku pada penjahat MHA.

Secara realistis, kebanyakan penjahat di MHA akan bergabung dengan si raksasa gila Thanos atau dewa penipu Loki. Tetapi jika para penjahat itu bertobat dan mengubah cara mereka, beberapa dari mereka sebenarnya bisa mendapatkan tempat di antara para Avengers dan akhirnya mulai berjuang untuk kebaikan. Atau setidaknya, mereka bisa bergabung dengan Avengers dengan imbalan menghindari hukuman penjara dan membantu mempertahankan Bumi tercinta dari serangan alien.

[insert page='boku-no-hero-academia' display='related-template.php']

 

10. Himiko Toga Dapat Memata-matai Musuh Bumi

Himiko Toga dapat menggunakan Transform Quirk-nya untuk meniru orang lain, termasuk suara mereka jika dia menelan sampel darahnya terlebih dahulu. Dia sering menggunakan kemampuan ini untuk memata-matai pahlawan pro atau menguntit Izuku dan Ochaco. Tapi dia bisa menggunakan bakatnya untuk SHIELD jika keadaan memungkinkan.

Himiko bisa menjadi Black Widow kedua. Dia dapat menyusup ke Hydra dan kelompok jahat lainnya saat menyamar untuk mengumpulkan informasi membunuh pemimpin musuh utama. Himiko sangat akrobatik dan pandai menggunakan pisau, artinya dia bisa mengirim beberapa target dan kemudian menyelinap pergi.

9. Muscular Adalah Hulk yang Lebih Buruk

Avengers sudah memiliki pejuang brutal di pihak mereka, yakni The increadeable Hulk sang alter ego hijau besar Dr. Bruce Banner. Jika prajurit lain bergabung dengan Avengers, mereka harus menawarkan sesuatu yang Hulk tidak bisa, seperti Thor dan petirnya.

Sayangnya, Muscular hanyalah Hulk yang diperkecil, yakni seorang petarung jarak dekat yang bisa meningkatkan otot dengan Quirk-nya. Dia kuat, tapi Hulk lebih kuat. Bahkan jika Muscular bertobat atas semua kejahatan kejinya, Nick Fury tetap tidak akan merekrutnya.

8. Overhaul Sangat Berguna

Overhaul adalah penjahat berbakat besar yang membantu memimpin organisasi kriminal Shie Hassaikai dan mengalahkan Mirio Togata/Lemillion dalam pertempuran sebelum dia melawan Izuku dan kalah tipis. Dalam pertempuran, Overhaul dapat menggunakan Quirknya dengan nama yang sama untuk membentuk kembali materi apa pun, hidup atau tidak.

Perombakan dapat meledakkan orang dengan satu sentuhan, atau sebaliknya, menyembuhkan mereka. Dia juga dapat membentuk kembali dinding atau lantai untuk membuat penghalang atau paku maupun memperbaiki objek dengan satu sentuhan. Avengers bisa menemukan kegunaan Overhaul yang tak ada habisnya jika dia berperilaku sendiri.

7. Moonfish Tidak Benar-Benar Dibutuhkan

Salah satu anggota League of Villains yang paling menyeramkan adalah sesama dengan nama sandi Moonfish. Dia selalu terlihat terikat dalam pakaian kulit hitam. Hanya mulutnya yang terbuka, jadi dia bisa memanjangkan giginya yang tajam dengan Quirknya mengganggu. Dia bahkan bisa menopang dirinya dengan giginya yang memanjang dan menggunakannya sebagai kaki.

Moonfish dapat menikam bilah giginya di mana-mana, tetapi daya tembaknya tidak terlalu bagus. Dia kurang cocok untuk Avengers bahkan jika dia ingin beralih dari penjahat ke pahlawan. Dia juga tidak benar-benar menginspirasi dalam pertempuran.

6. Kurogiri Dapat Menteleportasi Orang Dengan Mudah

Kurogiri adalah anggota pendukung Liga dan dia juga Nomu tingkat lanjut yang terbuat dari sisa-sisa Oboro Shirakumo, mantan mahasiswa UA. Kurogiri terkenal karena menggunakan Warp Gate Quirknya untuk memindahkan orang dengan cepat ke semua tempat, bahkan dari jarak yang sangat jauh.

The Avengers dapat memanfaatkan gerbang itu dengan sangat baik untuk menyerang benteng musuh dengan cepat dan melarikan diri dengan cepat, tidak perlu helikopter. Gerbang Kurogiri juga dapat digunakan untuk mengarahkan serangan musuh dan dengan demikian melindungi sesama Avengers.

5. Keunikan Trumpet Tidak Dibutuhkan

The Meta Liberation Army memiliki banyak anggota berbakatnya sendiri dan itu termasuk seorang pria berpakaian bagus yang menyebut dirinya Trumpet. Dia dapat menggunakan Quirk berbasis suaranya untuk memotivasi dan memberdayakan orang-orang di sekitarnya dan memberi mereka dorongan kekuatan. Ini paling baik digunakan dengan gerombolan sekutu tingkat rendah yang membutuhkan kekuatan ekstra untuk pertarungan nyata.

Avengers tidak membutuhkan Quirk semacam ini sama sekali. Setiap Avenger sudah berani, percaya diri, dan termotivasi untuk melawan kejahatan, dan Quirk Trumpet bisa diperdebatkan. Selain itu, Trumpet tidak memiliki sarana untuk membela diri dan kekuatan ofensifnya rendah.

4. Hekiji Tengai Dapat Membatasi Kerusakan Jaminan Dengan Penghalangnya

Hekiji adalah salah satu dari Eight Bullets, agen elit yang berjuang untuk Overhaul. Mereka semua menyimpang dari prinsip Buddhis, tapi setidaknya Hejiki jarang menumpahkan darah dalam pertempuran, tidak seperti rekan-rekannya. Quirk pembuat penghalangnya sebenarnya adalah salah satu Quirk yang paling defensif.

Dalam pertempuran, Hekiji dapat membuat penghalang energi yang kuat untuk melindungi dirinya dan sekutunya. Kadang-kadang, Avengers dapat menggunakannya untuk memberi diri mereka kelonggaran dari serangan musuh. Penghalang ini juga bisa melindungi orang yang tidak bersalah atau Avengers yang terluka dari serangan musuh.

3. Yo Hojo Bahkan Lebih Lemah Dari Muscular

Yu Hojo adalah salah satu dari Eight Bullets, tetapi Quirk-nya tidak begitu mengesankan di mata Nick Fury. Dia bisa membuat kristal yang mengeras di sekujur tubuhnya untuk melakukan serangan jarak dekat dan membela diri. Dia bahkan bisa membentuk ikatan seperti pedang dengan kristal itu.

Namun, Yu Hojo tidak bisa melakukan apa pun yang Hulk tidak bisa. Jika Muscular tidak bisa bergabung dengan Avengers, maka Yu juga tidak bisa. Ditambah lagi sang Muscular lebih kuat dari Yu secara keseluruhan. Sebaliknya, Yu akan mendoakan yang terbaik untuk Hekiji selama waktunya bersama Avengers yang perkasa.

2. Dabi Dapat Melakukan Crowd Control

Dabi adalah penjahat api yang Quirknya, secara tidak resmi dikenal sebagai Kremasi dan sangat kuat. Dabi harus berhati-hati saat menggunakannya, jika tidak dia akan melukai dirinya sendiri. Tetapi, dia masih bisa mengalahkan sebagian besar pahlawan pro dan menang dengan mudah. Jika dia mengubah hidupnya, dia bisa bergabung dengan Avengers berikutnya.

Api biru brutal Dabi bisa pergi ke mana-mana dan menguapkan lusinan atau bahkan ratusan musuh sekaligus. Dia bisa saja memusnahkan seluruh peleton alien Chitauri atau robot Ultron saat bertarung dengan Avengers. Dia juga bisa memanggang musuh seperti Ronan the Accuser atau Red Skull dengan mudah.

1. Spinner Tidak Bisa Berbuat Banyak

Penjahat mirip kadal bernama Spinner ini telah bertahan cukup lama, mengingat kemampuannya yang terbatas. Spinner setia pada Liga dan juga menghormati Stain, sampai-sampai dia sering mengulangi ideologi Stain selama pertempuran dan berpakaian seperti dia.

Spinner mungkin setia, tetapi dia masih memiliki sedikit hal lain untuk ditawarkan. Contohnya pedang raksasa (yang segera rusak), kemampuan untuk mengendarai van lapis baja dan kendaraan lain selama kejar-kejaran mobil dengan para pahlawan. Nick Fury tidak akan terkesan dengan Spinner.

Sumber: (1)

Advertisement

Daftar Anime

First Impression Anime Himesama “goumon” no Jikan Desu

Published

on

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

www.gwigwi.com – Himesama “goumon” no Jikan Desu adalah salah satu anime yang cukup populer pada musim dingin 2024. Anime ini menarik perhatian karena premisnya yang unik. Seorang putri terperangkap di dalam istana raja iblis dan harus bertahan melalui berbagai macam “siksaan”. Sinopsisnya seperti menjanjikan konflik menegangkan dan karakter-karakter kompleks

Apalagi, Himesama goumon no Jikan Desu melibatkan kombinasi elemen fantasi, petualangan, dan sedikit elemen komedi. Meskipun ceritanya terasa repetitif, tapi berhasil menjaga keseruan dan tetap menghibur.

Selain itu, adaptasi dari manga yang sukses menjadi daya tarik tambahan bagi fans. Oleh sebab itu, tidak jarang ada yang ingin  melihat melihat kisah mereka pada versi layar kaca.

Kualitas Visual dan Animasi

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

Animasi yang menonjol dan berkualitas tinggi memperkuat pengalaman menonton anime ini. Detailnya cukup cermat dalam karakter dan latar belakang. Gerakan yang lancar dan ekspresi wajah mncolok dapat memberikan daya tarik visual kuat kepada penonton

Soundtrack dan Musik Latar

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

Soundtrack dan musik latar memberikan atmosfer yang tepat untuk cerita yang gelap, misterius dan komedi. Dari musik yang menggugah hingga suara-suara yang menegangkan, semuanya dirancang untuk memperkuat suasananya. Keselarasan antara musik dan adegan menciptakan pengalaman mendalam yang memperkaya narasi.

Kesan Pertama

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

Setelah menonton beberapa episode, kesan pertama yang muncul adalah anime ini menawarkan konsep unik. Kombinasi elemen fantasi dan komedi dalam anime Himesama sangat menarik. Desain karakter beragam dan konsep dunianya juga menjadi daya tarik utama. Akan tetapi, beberapa adegan mungkin terlalu eksentrik bagi beberapa penonton.

Berdasarkan episode yang sudah ditonton, prediksi fans bisa bermacam-macam. Bisa jadi ceritanya akan semakin mendalam dengan pengembangan karakter lebih kompleks. Konflik dan tantangan yang dihadapi oleh karakter utama diperkirakan akan meningkat. Sementara itu, latar belakang cerita dan hubungan antar karakter akan semakin terungkap. Hal ini akan membawa penonton pada petualangan yang lebih mendebarkan dan penuh kejutan.

Continue Reading

Daftar Anime

First Impression Anime Metalic: Rogue

Published

on

First Impression Anime Metalic: Rogue

www.gwigwi.com – Di tengah anime yang lebih banyak bertema isekai dan fantasy, ada satu anime berbeda pada musim dingin 2024 ini. Nama aime tersebut adalah Metalic: Rogue.

Anime ini menawarkan konsep unik tentang dunia saat manusia hidup berdampingan dengan makhluk-makhluk metalik. Sinopsis yang unik itu menjadi daya tarik utama bagi penonton untuk menjelajahi ceritanya.

Kehadiran makhluk-makhluk metalik sebagai karakter utama menambahkan elemen fantasi dan misteri yang menonjol dalam anime ini. Tentunya sangat memberikan pengalaman berbeda dan menyegarkan bagi para penggemar anime. Khususnya penonton yang mencari tema antimainstream seperti sekarang.

Desain karakter unik, plot menarik, dan perpaduan antara aksi dan elemen misteri menjadikan Metallic: Rouge menonjol di antara anime lainnya.

Visual dan Animasi

First Impression Anime Metalic: Rogue

First Impression Anime Metalic: Rogue

Kualitas visual dan animasi dalam Metallic: Rogue sangatlah mengesankan. Setiap adegan dikerjakan dengan detail yang tinggi. Hal itu memberikan pengalaman visual yang memikat bagi penonton. Karakter dan latar belakang dirancang dengan baik dan menciptakan dunia yang imersif.

Soundtrack dan Musik Latar

First Impression Anime Metalic: Rogue

First Impression Anime Metalic: Rogue

Soundtrack dan musik latar dalam Metallic: Rogue menambahkan kedalaman emosional pada setiap adegan. Musiknya sangat sesuai dengan suasana anime. Mulai dari nada yang epik hingga yang menegangkan. Sehingga, dapat mengimbangi perasaan yang ditampilkan dalam cerita. Penggunaan musiknya secara cerdas memperkuat pengalaman penonton.

Kesan Pertama

First Impression Anime Metalic: Rogue

First Impression Anime Metalic: Rogue

Setelah menonton beberapa episode dari Metallic: Rogue, muncul beberapa kesan pertama yang muncul. Serial ini berhasil memperkenalkan karakter-karakter yang menarik dan memiliki latar belakang kompleks .

Dunia yang diciptakan dalam serial ini terasa hidup dan unik. Dengan desain visual menarik dan atmosfir cukup mendalam. Plot awal yang menjanjikan dengan intrik dan misteri menarik perhatian penonton untuk terus mengikuti cerita selanjutnya.

Berdasarkan episode yang sudah ditonton, ada beberapa prediksi untuk perkembangan cerita selanjutnya. Diharapkan ada pengembangan lebih lanjut untuk karakter utama dan pendukung. Hal itu termasuk pengungkapan latar belakang dan motivasi mereka .

Episode-episode mendatang kemungkinan akan mengungkap lebih banyak misteri tentang dunia tersebut. Prediksi adanya konflik yang semakin meningkat antara karakter-karakter utama dan antagonis, menimbulkan ketegangan lebih tinggi dalam cerita.

Continue Reading

Daftar Anime

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Published

on

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

www.gwigwi.com – Di antara anime tentang isekai dan reinkarnasi, ada satu anime yang bisa kamu perhatikan, yakni Akuyaku Reijou level 99. Anime ini menawarkan konsep isekai dan reinkarnasi yang menarik. Sang tokoh utamanya, Eumiella Dolkness, reinkarnasi ke dalam dunia fantasi sebagai putri bangsawan yang dibenci sejak lahir.

Sinopsis anime ini menjanjikan plot twist menegangkan. Sebab, Eumiella harus menghadapi tantangan dan mengungkap misteri di sekitar kehidupan baru.

Meskipun memiliki genre umum dalam anime isekai, Akuyaku Reijou Level 99 dijelaskan memiliki pendekatan berbeda. Khususnya dalam pengembangan plot dan karakternya. Sehingga, menawarkan pengalaman menonton yang segar.

Kualitas Visual dan Animasi

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Kualitas visual dan animasi anime ini sangatlah memukau. Terdapat detail yang halus dan desain karakter menarik. Latar belakangnya juga indah dan mendukung atmosfer cerita yang dibangun dengan baik.

Soundtrack dan Musik Latar

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Soundtrack dan musik latar anime ini cocok dengan suasana yang ingin disampaikan. Mereka membantu memperkuat emosi dan atmosfer dalam setiap adegan. Sehingga, menambahkan dimensi ekstra pada pengalaman menonton.

Kesan Pertama

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Akuyaku Reijou Level 99 menarik perhatian para fans. Sebab, konsepnya adalah reinkarnasi karakter utama, Eumiella Dolkness, ke dalam dunia fantasi sebagai putri bangsawan yang dibenci sejak lahir. Hal ini memberikan kesan segar karena menghadirkan latar belakang karakter kompleks dan menarik.

Desain karakternya juga menjadi salah satu kesan pertama yang mencolok. Karakter-karakter dalam anime ini memiliki penampilan unik dan beragam. Sehingga, menambah daya tarik visual pada setiap episode.

Berdasarkan episode yang sudah ditonton, terlihat bahwa Eumiella Dolkness memiliki potensi untuk mengubah nasibnya. Bahkan, mampu menghadapi tantangan dalam menjalani kehidupan barunya. Prediksi para fans adalah Eumiella akan mengembangkan kekuatan dan keterampilan baru. Tujuannya untuk melawan takdirnya sebagai putri bangsawan yang dibenci.

Selain itu, kemungkinan adanya plot twist dan konflik lebih kompleks akan mempertahankan ketertarikan para penonton. Sehingga, ceritanya semakin menarik.

 

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending