Connect with us

Berita Anime & Manga

10 Anime Horror yang Bikin Merinding

Published

on

GwiGwi.com – Saat ini anime horror semakin banyak penggemarnya. Anime horror tersebut bukan hanya menayangkan kisah hantu, ada juga yang menyuguhkan adegan-adegan mengerikan penuh darah, dan cerita misteri yang tidak mudah ditebak.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kalau kamu suka anime dengan jalan cerita seperti itu, di bawah ini adalah daftar anime horror yang dijamin bikin merinding.

1. Another

Mengisahkan tentang Sakakibara Kouchi yang baru pindah ke sekolah baru, namun ia merasakan ada yang aneh dengan sekolah barunya itu. Ia juga bertemu dengan gadis yang selalu menggunakan penutup di sebelah matanya. Awalnya anime ini akan menceritakan hal-hal gaib, namun di episode setelahnya kamu akan dikejutkan dengan berbagai macam kasus pembunuhan mengerikan.

anime-another

2. Tokyo Ghoul

Anime ini memiliki jalan cerita yang tidak mudah ditebak dan adegan-adegan sadis yang mengerikan. Mengisahkan tentang Kaneki Ken yang kehidupannya mulai berubah saat ia diserang oleh ghoul dan saat siuman dari komanya, ia sudah menjadi makhluk setengah ghoulGhoul adalah makhluk pemakan manusia yang rupanya sangat mirip dengan manusia.

tokyo-ghoul

 

3. Mirai Nikki

Tokoh utamanya bernama Amano Yukiteru yang suka menulis buku harian lewat ponselnya. Suatu hari ia mendapatkan tulisan masa depan dari seseorang yang menamai dirinya Deus Ex Machina. Ia pun mengikuti sebuah permainan yang mengharuskan dirinya membunuh ke 11 orang peserta lainnya.

mirai-nikki-1

 

4. Shiki

Cerita dimulai dari sebuah keluarga misterius yang menempati istana tua yang sudah lama kosong di sebuah desa. Setelah kedatangan mereka sering terjadi kejadian aneh yang membingungkan. Satu per satu warga desa mati dan menjadi makhluk lain bernama Shinki. Pembunuhan demi pembunuhan pun terjadi di desa itu dan menimbulkan kekacauan.

shiki

 

5. High School of The Dead

Buat kamu yang menyukai cerita berbau zombie, anime ini layak kamu tonton. Mengisahkan tentang warga sekolah SMA Fujimi yang satu per satu menjadi zombie. Mereka yang belum menjadi zombie terjebak di dalam sekolah, dan melakukan perlawanan demi bisa keluar dari sana.

Baca Juga:  Anime 'Tiger & Bunny' Season 2 Bagian Pertama Umumkan Jadwal Tayang

highschool-of-the-death

 

6. Ghost At School

Anime ini sempat tayang di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia. Mengisahkan tentang sekelompok anak yang berusaha membebaskan sebuah sekolah dari ancaman kekuatan roh jahat, namun yang berikutnya ternyata roh-roh jahat itu tersebar di seluruh kota, membuat tugas mereka semakin berat.

ghost-at-school

 

7. Corpse Party

Menceritakan tentang 9 orang sahabat yang bermain sachiko, lalu malah terlempar ke dimensi lain. Mereka terjebak di sebuah sekolah yang dipenuhi hantu. Tidak hanya itu, pembunuhan demi pembunuhan berdarah terjadi di sana. Untuk keluar dari sekolah menyeramkan itu, mereka harus berhadapan dengan banyak kejadian mengerikan.

corpse-party

 

8. Deadman Wonderland

Suatu hari Ganta Igarashi melihat makhluk aneh serba merah yang hadir di jendela kelasnya. Ia lalu menyadari seluruh teman-teman di kelasnya mati. Menjadi satu-satunya murid yang hidup di kelas itu, Ganta pun dimasukkan ke dalam penjara yang di luarnya seperti taman bermain, Deadman Wonderland. Banyak adegan sadis yang mengerikan di anime ini,

deadman-wonderland

 

9. Ghost Hunt

Mai Taniyama memiliki kemampuan supranatural yang membuatnya bekerja di Shibuya Psychic Research Center. Ia mencari lokasi-lokasi menyeramkan di kota Tokyo yang di sana terdapat banyak hantu. Selain hantu, jalan cerita anime ini juga cukup bikin penasaran.

ghost-hunt

 

10. Elfen Lied

Cerita anime ini sebenarnya berputar lebih banyak di tokoh utamanya saja, Lucy. Ia adalah gadis cantik yang memiliki kekuatan menakutkan. Saat di malam hari ia berubah menjadi monster. Anime ini memiliki banyak adegan darah yang akan bikin kamu ngilu.

elfen-lied

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Video Kedua Anime ‘My Dress-Up Darling’ Mengungkap Artis Lagu dan Jadwal Debut

Published

on

GwiGwi.com Anime My Dress-Up Darling (Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru) meluncurkan video promosi kedua anime dan visual kunci kedua pada hari Sabtu. Video anime dari manga berjudul sama karya Shinichi Fukuda tersebut mengumumkan dan menampilkan lagu tema pembuka “Sansan Days” (Sun-Drenched Days) oleh band Spira Spica, dan situs web mengumumkan bahwa lagu tema penutup adalah “Koi no Yukue” (Where Love Is) dari penyanyi Akari Akase. Video tersebut juga mengumumkan pemutaran perdana anime pada 8 Januari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Anime ini akan tayang perdana di saluran Tokyo MX, Tochigi TV, Gunma TV, dan BS11 pada 8 Januari pukul 24:00 (efektif, 9 Januari tengah malam). Ini juga akan berjalan di YTV, Mētele, dan AT-X, dan streaming di Prime Video, d Anime Store, dan layanan lainnya.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘Golden Kamuy’ Umumkan Season 4 Dengan Staf dan Studio Animasi Baru

Published

on

GwiGwi.com – Sebuah acara khusus untuk franchise Golden Kamuy mengumumkan pada hari Minggu bahwa anime mendapatkan musim keempat.

Musim ke-4 ini Brain's Base akan menggarap animasi. Shizutaka Sugahara (D-Frag!) menjadi sutradara utama, menggantikan sutradara Hitoshi Nanba. Noboru Takagi kembali untuk mengawasi skrip seri. Takumi Yamakawa sebagai desainer karakter baru, menggantikan Kenichi Ohnuki.

Maaf Anda Melihat Iklan

Musim anime televisi pertama ditayangkan pada April 2018. Musim kedua ditayangkan perdana pada Oktober 2018.

Musim ketiga ditayangkan perdana pada Oktober 2020.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

BD/DVD My Hero Academia The Movie: World Heroes’ Mission di Jepang Tambahkan Anime Spesial ‘Tabidachi’

Published

on

GwiGwi.com – Film Anime ‘My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes' Mission‘ mengumumkan pada hari Senin bahwa versi “Plus Ultra” dari Blu-ray Disc dan DVD rilis film di Jepang akan menyertakan Anime “Tabidachi” (Departure), sebuah adaptasi dari manga “No.XXX Hawks: SOOTHE”, sebagai bonus tambahan. Manga adalah hadiah khusus bagi mereka yang menonton film di Jepang.

Maaf Anda Melihat Iklan
Rilisan home video akan dikirimkan di Jepang pada 16 Februari.

Film ini dibuka pada tanggal 6 Agustus di Jepang, dan telah memperoleh total kumulatif 3.183.773.400 yen (sekitar US$28,68 juta) pada tanggal 26 September. Film ini merupakan pendapatan tertinggi di antara ketiga film anime waralaba My Hero Academia, melampaui 1,79 miliar. yen (sekitar US$16,2 juta menurut konversi saat ini) dari film kedua, My Hero Academia: Heroes Rising.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x