Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Daftar Anime

10 Anime Dengan Twist Post-Credit Terbaik

Published

on

GwiGwi.com – Berkat Marvel Cinematic Universe, adegan post-credit menjadi tren yang juga banyak muncul di film lain. Namun, di dunia anime, adegan post-credit telah digunakan lebih sering dan untuk berbagai tujuan penceritaan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Beberapa adegan post-credit berfungsi sebagai penggoda untuk poin plot di masa depan dalam seri. Sedangkan yang lain dimaksudkan untuk mengejutkan atau membingungkan penonton dengan sengaja. Apa pun alasannya, penggemar anime modern perlu mengawasi matanya untuk menangkap potensi  yang disimpan anime favorit mereka untuk urutan post-credit.

Peringatan: mengandung Spoiler!

10. Attack on Titan Menggoda Masa Depan yang Gelap

Paruh pertama Attack on Titan Musim 3 berfokus untuk menjadi film thriller politik dengan implikasi besar pada masa depan serialnya. Ketika hampir berakhir, para penggemar mengantisipasi pertempuran yang akan datang tetapi mereka tidak berharap untuk melihat twist pasca-kredit yang menimbulkan lebih banyak pertanyaan daripada jawaban. Levi Ackerman, Eren Yeager, dan Mikasa Akerman yang berlumuran darah sampai di tenggorokan masing-masing dan penggemar terkejut melihatnya.

 

9. Re:Zero Ingin Menyiksa Penontonnya

Antisipasi seputar Musim 2 Re:Zero sudah cukup untuk membuat sebagian besar penggemar melihat potongan sutradara Musim 1 yang baru dibuat. Tetapi itu memberikan lebih dari yang mereka tawar. Dalam adegan pasca-kredit baru untuk episode terakhir, Natsuki Subaru berbicara dengan Emilia di belakang kereta dalam perjalanan pulang. Apa yang tampak sebagai momen mengharukan dari Subaru yang mengungkapkan perasaannya segera menjadi menakutkan ketika Emilia mengajukan pertanyaan sederhana: “Siapa Rem?”

 

8. Toradora Menambahkan Beberapa Penutupan yang Sangat Dibutuhkan

Penggemar Toradora menjadi lelah secara emosional karena mencoba memahami ke mana arah hubungan yang tidak biasa namun romantis antara Taiga Aisaka dan Ryuuji Takasu.

Artinya, itu adalah pukulan besar bagi pemirsa saat melihat keputusan Taiga pergi untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya. Hal itu sekaligus memperbaiki dirinya sebagai pribadi di episode terakhir. Untungnya, dalam adegan pasca-kredit yang dibuat di ruang kelas sekolah menengah mereka, dua sejoli ini dipersatukan kembali dan siap untuk memulai perjalanan baru.

 

7. Panty & Stocking With Garterbelt Memancing Penontonnya

Untuk sebagian besar waktu prosesnya, Panty & Stocking With Garterbelt adalah cerita yang tidak menganggap dirinya terlalu serius. Konten tidak senonoh dan seksual dibagikan dengan sembarangan. Tetapi pada klimaks anime, itu telah membangun ancaman yang perlu diturunkan. Ketika semua dikatakan dan dilakukan, sepertinya itu akan menjadi jenis perselingkuhan yang bahagia selamanya. Namun twist pasca-kredit mengatur pengkhianatan dari Stocking yang muncul entah dari mana.

 

6. SSSS.GRIDMAN Membingkai Ulang Seluruh Narasi

Dalam kisah nyata SSSS.GRIDMAN, Akane Shinjo telah mengendalikan dunia virtualnya dengan bermain bersama Kaiju seolah-olah itu adalah mainannya. Ini adalah cerita yang membuat bersimpati dengan penjahat jauh lebih mudah karena lebih banyak informasi diungkapkan kepada pemirsa. Bahkan dengan semua ini dalam pikiran, tidak ada yang menduga seberapa jauh plot ini bisa berjalan. Di saat-saat terakhir musim, terungkap bahwa Akane adalah seorang gadis Jepang live-action sepanjang waktu.

 

5. Steins;Gate Memberitahu Penonton Itu Belum Selesai

Perasaan aman adalah sesuatu yang penonton Steins;Gate dapatkan dengan paruh kedua serialnya yang mendebarkan. Namun, pada Episode 22, ceritanya tampaknya menuju ke kesimpulan yang positif sampai kredit bergulir.

Alih-alih lagu penutup yang normal, saat-saat terakhir episode ini memainkan versi baru dari lagu tema “Gate of Steiner”. Lalu diikuti oleh efek distorsi menyeramkan dan panggilan yang menandakan bahwa perjalanan belum berakhir.

 

4. Angel Beats Memberi Fans Harapan Di Akhir

Angel Beats memiliki bagian komedi yang adil. Tetapi, seringkali ada cerita yang penuh air mata memanfaatkan karakter tragisnya secara maksimal. Pada klimaks pertunjukan, penggemar diberikan perpisahan yang menyedihkan kepada anggota pemeran inti, yakni Yuzuru Otonashi dan Kanade Tachibana saat mereka menyatakan cinta sebelum berpisah selamanya. Namun, setelah adegan pasca-kredit, saat-saat terakhir anime menunjukkan kedua karakter bereinkarnasi di dunia manusia dan berjalan melewati satu sama lain sebelum Otonashi mengulurkan tangannya ke Kanade.

 

3. Noragami Aragoto Memiliki Satu Kejutan Terakhir Untuk Dibagikan

Noragami adalah seri yang mengikuti dewa yang telah turun ke bumi, termasuk karakter utama Yato. Setelah urutan kredit terakhir dari Noragami Aragoto, terungkap bahwa anak laki-laki yang mencium Hiyori Iki pada kencannya di Capypa Land, Kouto Fujisaki, sebenarnya adalah ayah Yato yang menyamar. Yang lebih mengejutkan lagi, dia memiliki Kuas Lokusi Ebisu yang memiliki kemampuan untuk membuat dan mengontrol hantu agar melakukan penawaran pada pengguna.

 

2. Koyomimonogatari Membawa Kembali Karakter Favorit Penggemar

Koyomimonogatari berfokus pada cerita individu yang terjadi di musim sebelumnya Monogatari. Itu memikat penggemar ke dalam rasa aman yang salah sebelum adegan pasca-kredit episode terakhir di mana Koyomi Araragi menyatakan bahwa sudah waktunya untuk bagian lucunya.

Araragi terlihat berbaring di lokasi gurun yang gersang dan asing. Dia bertanya-tanya tentang bagaimana bisa berakhir di lokasi baru ini. Tapi, monolog batin dipecahkan oleh pengungkapan kembalinya Mayoi Hachikuji. Lelucon bagaimana mengakhiri seri tentang Araragi yang gagal menghadiri ujian adalah bagian lucunya yang buruk.

 

1. Fullmetal Alchemist: Brotherhood Memiliki Reuni Keluarga yang Tak Terduga

Di paruh kedua Fullmetal Alchemist: Brotherhood, adegan pasca-kredit menjadi lebih sering terjadi dan sering disajikan untuk memperbarui penonton tentang kejadian karakter lain atau untuk mengatur episode mendatang. Dalam Episode 43, adegan pasca-kredit menunjukkan Alphonse Elric dan Winry Rockbell tiba di Liore di mana mereka bertemu Rose Thomas. Setelah interaksi lucu di mana Rose ingin tahu tentang keberadaan Edward Elric dan Winry merasa cemburu, Van Hohenheim muncul dan berhadapan dengan putranya yang berbaju besi.

 

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

Daftar Anime Musim Panas 2022 Yang Bergenre Romcom

Published

on

Gwigwi.com – Anime genre Romcom atau sering disebut sebagai komedi romantis merupakan salah satu genre yang diminati oleh fans. Tidak hanya memberikan nuansa romantis saja, tetapi juga menyuguhkan komedi yang mengocok perut.

Maaf Anda Melihat Iklan

Beberapa anime musim panas 2022 yang bergenre Romcom adalah sebagai berikut.

1.     Kanojo Okarishimasu

Kisah anime ini adalah tentang Kinoshita Kazuya, seorang mahasiswa berusia 20 tahun yang baru diputuskan pacarnya. Hal itu membuat dia ingin mencoba berkencan melalui aplikasi pacar sewaan. Tidak disangka cewek yang dijadikan pacar sewaan adalah gadis cantik bernama Mizuhara Chizuru. Kisah mereka pun segera dimulai.

 

2.     Yofukashi no Uta

Yofukashi no Uta menceritakan tentang Kou Yamori, anak laki-laki yang merasa bosan dengan kehidpannya dan memutuskan berhenti sekolah. Suatu hari, dia bertemu dengan gadis aneh bernaa Nazuna Nanakusa.

Nazuna mencoba membantu Kou yang tidak bisa tidur ke apartemennya. Saat Kou mencoba untuk tidur, dia merasakan ada yang mengigit lehernya. Bagaimana nasib Kou selanjutnya?

 

3.     Mamahaha no Tsurego ga Moto Kano datta

Mamahaha no Tsurego ga Moto Kano datta ini menceritakan Irido Mizuto dna Ayai Yume yang sebelumnya adalah pasangan kekasih sejak SMP. Namun, ketika kelulusan, keduanya sepakat untuk putus sekaligus mengakhiri hubungannya.

Baca Juga:  Review Film 'Where the Crawdads Sing' Me too di paya dengan twist

Tidak disangka kalau mereka bertemu lagi tapi sebagai saudara tiri. Sebab ayah Iridoi Mizuto dan ibu Ayai Yume menikah. Hal tersebut membuat situasi canggung harus dilalui mereka setiap harinya

 

4.     Soredemo Ayumu wa Yosetekuru

Kisah anime ini adalah tentang hubungan Ayumu Tanaka dan Urushi Yaotome yang berawal dari klub Shogi. Ayumu memutuskan keluar dari klub kendo dan bergabung denganklub Shogi tidak resmi yang ada di sekolahnya.

Ketua klub ahli Shogi, Urushi Yaotome sangat senang karena ada orang yang bisa bermain dengannya. Bahkan, Ayumu mulai menyukai Urushi, namun dia menahan diri dan justru ingin mencoba mengalahkannya dalam permainan shogi.

Demikian daftar anime musim panas 2022 yang bergenre romcom. Semoga informasi tersebut bisa memberikan info bermanfaat.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Daftar Anime Musim Panas 2022 Yang Bergenre Slice Of Life

Published

on

Gwigwi.com – Siapa di sini yang suka dengan anime slice of life? Bisa dikatakan, genre satu ini lebih fokus pada kehidupan sehari-hari tokoh utama dan beberapa karakter sekitarnya. Meskipun begitu, terkadang komedi dan school life juga selalu muncul pada genre satu ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Beberapa anime musim panas 2022 yang memiliki genre slice of life adalah sebagai berikut:

1.     Hataraku Maou-sama!! Season 2

Anime Hataraku Maou-sama Season 2 menceritakan tentang petualangan baru sang raja setan, pemimpin pasukan iblis di dunia iblis di dunia Ente Isla yang terlempar ke dunia manusia. Karena hal tersebut, sang Raja Satan Jacob terpaksa mengubah wujud iblisnya dan mengubah namanya menjadi Maou Sadao.

Karena kehilangan kekuatan sihirnya, Maou Sadao mau tak mau bekerja sebagai karyawan di MgRonald dan berusaha mengumpulkan sihir dari pekerjaan tersebut. Tidak hanya dia saja Pahlawan Suci Pedang Putih, Emi Yusa juga ikut terlempar di dunia manusia.

 

2.     Kumichou Musume to Sewagakari

Kisahnya adalah tentang Toru Kirishima yang merupakan letnan dari Sakuragi Yakuza. Dia dikenal sebagai iblis Sakuragi karena sangat brutal ketika menghadapi musuh.

Akan tetapi, Kirishima membuat kekacauan pada pertemuam resmi keluarga yakuza. Bosnya Kirishima yang bernama Kazuhiko Sakuragi tidak senang dan menghukumnya untuk menjadi wali anaknya Kazuhiko, Yaeka. Mampukah Kirishima menjalankan tugasnya dengan benar?

 

3.     Saikin Yatotta Maid ga Ayashii

Terakhir ada Saikin Yatotta Maid ga Ayashii. Kisahnya adalah tentang hubungan unik antara seorang maid bernama Lilith dan putra majikan bernama Yuuri. Yuuri selali curiga dengan Lilith karena gerak geriknya selalu misterius.

Ditambah lagi, Lilith sering iseng dengan Yuuri yang membuat dia salah tingkah. Seperti apa hubungan maid dan majikan ini selanjutnya?

Demikian daftar animemusim panas 2022 yang bergenre slice of life. Semoga artikel ini bisa memberikan informasi bermanfaat.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Daftar Film Anime Musim panas 2022 yang Dinantikan fans

Published

on

Gwigwi.com – Tidak hanya anime format TV series saja yang dinantikan oleh fans. Beberapa format film anime juga kerap ditunggu kehadirannya setiap musim. Apalagi untuk bisa menonton film anime ini diselenggarakan serentak di seluruh dunia dan termasuk Indonesia.

Maaf Anda Melihat Iklan

Beberapa judul film anime musim panas 2022 yang dinantikan fans adalah sebagai berikut:

1.     Yuru Camp Movie

Bisa dikatakan ini adalah kelanjutan dari Yuru Camp season 2 yang sudah berakhir beberapa musim lalu. Kisahnya kini tentang Nadeshiko dan kawan-kawannya yang sudah tumbuh dewasa. Rin yang kini bekerja di sebuah penerbit kecil di Nagoya mendapatkan SMS dari Chiaki. Ternyata organisasi promosi pariwisata Yamanashi menugaskan Chiaki untuk membuka kembali situs yang sudah ditutup beberapa tahun lalu.

Karena mendengar berita tersebut, Rin menyarankan agar tempat yang luas tersebut dijadikan arena perkemahan. Chiaki pun kembali bertemu dengan sahabat lamanya dan merencanakan proyek pengembangan perkemahan. Tidak pelak kegiatan mereka kembali mengingatkan keseharian mereka saat masih sekolah dulu.

2.     Sword Art Online Progessive Kuraki Yuyami no Scherzo

Berikutnya ada bagian kedua film Sword Art Online yang akan mengudara pada musim panas 2022. Film kedua ini mengambil sudut pandang Asuna. Artinya, Asuna di film kedua akan menjadi protagonis utama.

Kisahnya mengikuti alur cerita Sword Art Online asli, yakni 10.000 protagonis terperangkap di dunia Aincard. Satu-satunya jalan keluar dari dunia tersebut adalah menyelesaikan 100 lantai permainan dan jika kalah, maka player tersebut juga mati di dunia nyata.

 

3.     Natsu e no Tunnel Sayonara no Deguchi

Kisahnya adalah tentang seseorang bernama Kaoro Tono yang kehilangan saudaranya karena kecelakaan. Kaoro pun mendengar kabar bahwa ada terowongan yang bisa mengabulkan berbagai macam permintaan.

Terowongan tersebut bernama  terowongan Urashima dan ternyata setiap permintaan yang terkabul ada bayarannya. Semakin besar permohonan seseorang, maka semakin besar juga bayarannya. Bahkan, nyawa sang pemohon akan terus berkurang seiring dengan beratnya permohonan yang dia minta pada terowongan Urashima.

 

4.     ONE PIECE Film: Red

 

Film ONE PIECE ini dibuat khusus untuk memperingati 25 tahun debut animenya. Kisah film ini menceritakan tentang Uta, seorang penyanyi yang akan melakukan konser pertamanya di khalayak umum. Suara indah dari Uta bahkan disebut sebagai suara dari dimensi lain. Hal itu yang membuat para bajak laut ingin melihat konser tersebut.

Kemungkinan besar, Uta akan terlibat dalam sebuah operasi bajak laut yang lebih besar untuk mengadakan tindak kejahatan dan memperdaya Pemerintah Dunia. saat mengetahui Uta adalah anak dari Shanks, Luffy dan kru lainnya berusaha menghentikan tindakan jahat Uta.

Demikian daftar anime musim panas 2022 format movie yang dinantikan fans. Semoga informasi ini bermanfaat.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x