10 Alien Unik yang Ada di Anime

GwiGwi.com – Alien ternyata ada juga di anime. Bentuk mereka tidak seperti alien yang sering dideskripsikan di film-film kebanyakan. Mereka punya rupa seperti manusia atau makhluk yang sangat imut yang sulit membuatmu percaya bahwa mereka sebenarnya berasal dari planet lain. Jadi mereka ini adalah makhluk dari planet lain yang cukup unik.

Ingin tahu siapa saja mereka? Salah satu dari mereka pasti ada yang jadi karakter favoritmu.

1. Lala Satalin Deviluke (To Love-Ru)

Siapa sangka cewek imut ini adalah alien. Ia bahkan seorang putri dari kerajaan yang ada di planet asalnya. Ia kabur dari rumah karena menolak dinikahkan dengan pangeran kerajaan lain. Pernikahan itu didasari atas kepentingan politik, bukan cinta. Maka dari itu ia mencari rumah baru,

2. Frieza (Dragon Ball Z)

Ia adalah seorang penguasa yang kejam dan tidak ragu untuk melakukan pembantaian masal demi mencapai tujuannya. Ia memang alien yang mengerikan.

3. Kagura (Gintama)

Kagura yang imut dan cantik ini ternyata adalah makhluk yang berasal dari planet lain. Ia memang punya rupa yang mirip dengan manusia, tapi kekuatannya yang besar itu menunjukkan bahwa ia bukanlah manusia.

4. Boros (One Punch Man)

Ia adalah seorang pemimpin kapal perang alien yang mampu menghancurkan satu kota dengan kekuatannya. Ia memang dinobatkan sebagai salah satu karakter kuat dari One Punch Man.

Baca Juga:  10 Anime Sepakbola yang Paling Seru

5. Aisha Clan Clan (Seihou Bukyou Outlaw Star)

Aisha dikenal sebagai alien cerdas di planetnya. Karena suatu hal ia lalu bergabung untuk menjadi anggota dari pesawat Outlaw Star. Awalnya ia belum tahu potensi dirinya, tapi setelah bergabung ia pun dapat memimpin perjalanan panjang dengan Outlaw Star.

6. Queen Beryl (Sailor Moon)

Kamu yang pernah menonton Sailor Moon pasti mengenalnya. Ia mengumpulkan energi-energi manusia untuk melakukan kekacauan di Bumi. Untungnya rencananya ini sering digagalkan oleh Sailor Moon dan kawan-kawan.

7. Mizuho Kazami (Please Teacher)

Ia adalah seorang alien yang bekerja menjadi guru di Bumi. Jadi murid-muridnya adalah manusia. Ia memutuskan menyamar menjadi guru karena sedang menyelidiki orang-orang di Bumi.

8. Keroro (Keroro Gunsou)

Mungkin ia adalah alien paling unik karena berbentuk seperti kodok. Awalnya ia adalah seorang sersan yang memimpin pasukan untuk menyerang Bumi, tapi karena gagal total, ia akhirnya pun dibuang ke Bumi.

 

9. Haruko Haruhara (FLCL)

Ia adalah seorang pengawas galaksi. Karena itulah ia punya tugas yang cukup berat. Meski begitu, ia selalu berusaha keras menjalankan tugasnya dengan baik.

10. Yuki Nagato (The Melancholy of Haruhi Suzumiya)

Ia adalah remaja yang misterius. Tidak pernah ada yang menyangka bahwa sebenarnya ia adalah alien. Ia dibuat dengan cara ditanam di Bumi untuk menyelidiki Haruhi.