Connect with us

Live Action

Yuki Furukawa akan perankan Satoru Fujinuma di serial drama live-action NETFLIX Boku Dake Ga Inai Machi / ERASED, Ini Trailernya!

Published

on

GwiGwi.com – Yuki Furukawa akan membintangi serial drama Netflix terbaru yang berjudul “Boku dake ga inai machi ERASED”.

Drama ini akan mulai ditayangkan secara streaming mulai 15 Desember. Drama yang disadur dari mangakarangan Kei Sanbe ini sebelumnya telah diadaptasi menjadi versi anime dan film live-action di tahun 2016. Drama terbaru ini merupakan Karya adaptasi pertama yang dibuat setelah manga tersebut berakhir pada bulan Desember 2016.

Furukawa akan memainkan karakter utama, Satoru Fujinuma yang mengalami “perjalanan” ke masa lalu berulang kali oleh dirinya sendiri kapan pun terjadi sesuatu yang buruk dan siklusnya akan terus berulang sampai dia mengetahui dan mengatasi alasan di balik terjadinya hal tersebut. Untuk menemukan pembunuh ibunya dan memecahkan misteri kasus pembunuhan berantai yang melibatkan anak-anak sekolah dasar yang menurutnya terkait dengan kasus kematian ibunya, Satoru menjajaki kembali kota Tomakomai, Hokkaido, tempat ia tinggal 18 tahun yang lalu. Disini, ia akan beradu akting bersama Mio Yuuki, Noriko Eguchi, Hidekazu Mashima, Shigeyuki Totsugi, Masato Yano, Jin Shirasu dan Tomoka Kurotani.

Baca Juga:  Film live-action Sensei Kunshu merilis video trailer perdengarkan cover lagu The Jackson 5 oleh TWICE

Live Action

Film live-action Sensei Kunshu merilis video trailer perdengarkan cover lagu The Jackson 5 oleh TWICE

Published

on

By

GwiGwi.com – Situs resmi dari film live-action Sensei Kunshu yang diadaptasi dari manga berjudul sama karangan Momoka Koda merilis video trailer (diatas )dan teaser (bawah) untuk film ini.

Video ini memperdengarkan lagu tema berjudul “I Want You Back” yang merupakan cover lagu The Jackson 5 oleh grup girlband Korea Selatan TWICE.

Film ini yang direncakan rilis tanggal 1 Agustus ini akan dibintangi oleh Ryoma Takeuchi yang bermain sebagai guru Yoshitaka Hiromitsu dan beradu akting dengan Minami Hamabe yang berperan sebagai Ayuha Samaru, sang pemeran wanita utama.

Baca Juga:  10 Karakter Ibu Terbaik di Anime

 

Sensei Kunshi merupakan cerita komedi romantis antara anak SMA Ayuha Samaru dengan hubungannya guru bernama Yoshitaka Hiromitsu. Yoshitaka juga ternyata kakak dari Kosuke Hiromitsu yang dikisahkan di manga sebelumnya, Heroine Shikkaku. Heroine Shikkaku pun telah diangkat menjadi film live-action pada tahun 2015.

Manga diserialisasi di majalah Bessatsu Margaret pada tahun 2013-2017. Shueisha telah merilis kompilasi terakhir pada bulan Agustus 2017.

 

Continue Reading

Live Action

Film live-action Gintama 2 rilis video teaser permintaan maaf

Published

on

By

GwiGwi.com – Sekuel film live-action Gintama merilis sebuah video teaser berdurasi 30 detik berisi permintaan maaf atas kesalahan mereka.

Pada video ini muncul karakter animasi Gintoki, Shinpachi, dan Kagura dalam sebuah scene dari film pertamanya, dan untuk scene itu permintaan maaf pada video ini. Setelah itu muncul beberapa cuplikan film Gintama 2. Film ini akan menjadi film live-action terakhir untuk Gintama.

 

Shun Oguri (Gintoki Sakata), Masaki Suda (Shinpachi Shimura), dan Kanna Hashimoto (Kagura) kembali muncul di sekuel ini dan mengisi peran mereka kembali.

Baca Juga:  Film live-action Sensei Kunshu merilis video trailer perdengarkan cover lagu The Jackson 5 oleh TWICE

Film ini rencananya akan rilis 17 Agustus 2018 mendatang. Kesuksesan film pertama membuat semua orang menanti sekuel ini.

 

Continue Reading

Live Action

Haruka Shimazaki akan bermain sebagai Marika Tachibana untuk film live-action Nisekoi

Published

on

By

GwiGwi.com – Majalah Mingguan Shonen Jump mengumumkan bahwa eks AKB48, Haruka Shimazaki akan bermain sebagai Marika Tachibana di film live action Nisekoi.

Selain itu diumumkan juga, penyanyi Daigo akan berperan sebagai Claude dan Yuuta Kishi akan bermain sebagai Shuu Maiko, yang merupakan seorang teman baik Raku.

 

Ketiga pemeran akan beradu akting dengan Natsume Ikema yang bermain sebagai Kosaki Onodera, Kento Nakajima sebagai Raku dan Ayami Nakajou sebagai Chitoge yang telah diumumkan sebelumnya.

Hayato Kawai akan menyutradarai film ini, dirinya pernah memimpin film live-action Ore Monogatari sebelumnya. Rencananya film ini akan rilis di bioskop Jepang pada tanggal 21 Desember 2018.

Baca Juga:  Haruka Shimazaki akan bermain sebagai Marika Tachibana untuk film live-action Nisekoi

Continue Reading

Trending