Yuki Furukawa akan perankan Satoru Fujinuma di serial drama live-action NETFLIX Boku Dake Ga Inai Machi / ERASED, Ini Trailernya!

GwiGwi.com – Yuki Furukawa akan membintangi serial drama Netflix terbaru yang berjudul “Boku dake ga inai machi ERASED”.

Drama ini akan mulai ditayangkan secara streaming mulai 15 Desember. Drama yang disadur dari mangakarangan Kei Sanbe ini sebelumnya telah diadaptasi menjadi versi anime dan film live-action di tahun 2016. Drama terbaru ini merupakan Karya adaptasi pertama yang dibuat setelah manga tersebut berakhir pada bulan Desember 2016.

Furukawa akan memainkan karakter utama, Satoru Fujinuma yang mengalami “perjalanan” ke masa lalu berulang kali oleh dirinya sendiri kapan pun terjadi sesuatu yang buruk dan siklusnya akan terus berulang sampai dia mengetahui dan mengatasi alasan di balik terjadinya hal tersebut. Untuk menemukan pembunuh ibunya dan memecahkan misteri kasus pembunuhan berantai yang melibatkan anak-anak sekolah dasar yang menurutnya terkait dengan kasus kematian ibunya, Satoru menjajaki kembali kota Tomakomai, Hokkaido, tempat ia tinggal 18 tahun yang lalu. Disini, ia akan beradu akting bersama Mio Yuuki, Noriko Eguchi, Hidekazu Mashima, Shigeyuki Totsugi, Masato Yano, Jin Shirasu dan Tomoka Kurotani.

Baca Juga:  Taiki Sato akan ambil bagian di Film Live Action “Marmalade Boy”

  • 2136 Posts
  • 0 Comments
Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)