Connect with us

Live Action

Film Live Action Ajin Demi Human siap menyicip layar lebar bioskop tanah air

Published

on

GwiGwi.com – AJIN: SETENGAH-MANUSIA (AJIN) adalah manga karya Gamon Sakurai yang terbit tahun 2012. Manga ini menarik perhatian banyak orang dan dipuji oleh para penggemar manga Jepang karena konsep sensasionalnya “kembali dari kematian setelah terbunuh”, dan “bisa mengulang hidup sebanyak yang dibutuhkan”.

AJIN diadaptasi menjadi film live-action dibintang oleh pemeran seri RUROUNI KENSHIN Takeru Satoh, yang merupakan sukses besar berkat adegan aksinya yang hebat, dan direktur seri BAYSIDE SHAKEDOWN Katsuyuki Motohiro yang terkenal dengan arahannya yang sangat detil dan tokoh pelopor revolusi di industri perfilman Jepang.

Pasangan Motohiro dan Satoh, dengan kemampuan atletiknya yang tak tertandingi, dan sutradara Motohiro, yang unggul dalam arahannya yang inovatif, merupakan kombinasi sempurna untuk film yang penuh aksi dan mendebarkan ini. AJIN, yang berada di puncak popularitasnya setelah dua musim serial animasi televisi dan peluncuran trilogi animasi layar lebar, bertujuan untuk membuat dunia kagum dengan adaptasi film live-action yang sangat dinanti.

SYNOPSIS

Nasib pelajar kedokteran Kei Nagai (Takeru Satoh) berubah suatu hari setelah kecelakaan fatal. Beberapa saat setelah dia terbunuh di jalan, Kei tiba-tiba kembali hidup di tempat, ini merupakan penemuan yang mengejutkan bahwa dia adalah Ajin, ras setengah manusia yang tidak dapat mati. Karena itu, Kei diburu di seluruh negeri dan akhirnya ditangkap oleh pihak pemerintah. Dia kemudian ditahan di sebuah fasilitas penelitian misterius, di mana dia mengalami eksperimen tidak manusiawi.

Di sana ia bertemu dengan Ajin lain bernama Sato (Go Ayano), yang membantunya. Kei segera tahu bahwa Sato adalah teroris yang penuh dendam yang ditakuti oleh manusia dan Ajin, dan berencana untuk menggulingkan pemerintah dengan cara apapun. Meskipun dia seorang Ajin, Kei menolak cita-cita ekstremis Sato dan metode jahatnya, dan tidak ingin menjadi bagian dari konflik mereka. Namun, begitu Sato memulai rencananya yang mengejutkan untuk meraih kekuasaan, Kei menyadari bahwa ia harus bergabung dalam pertarungan untuk mengakhiri kampanye kekerasannya. Apa hasil pertempuran antara dua makhluk setengah manusia yang tidak pernah bisa mati?Apakah Ajin?

Ajin adalah makhluk setengah manusia yang tampak seperti manusia biasa, dan dapat hidup abadi. Tubuh mereka beregenerasi segera setelah sekarat, dan melewati kematian. Mekanisme pastinya tidak diketahui, tapi salah satu kemungkinana adalah karena mereka memiliki unsur yang tidak diketahui di tubuh mereka. Unsur inilah yang
menggantikan jaringan tubuh atau nutrisi yang hilang dengan sangat cepat. Mereka hanya bisa mulai penyembuhan sesudah meninggal atau “menyetel ulang”, jika tidak,
luka mereka hanya akan sembuh dengan kecepatan alami seperti manusia biasa. Luka Ajin mulai sembuh begitu mereka hidup kembali dan hanya membutuhkan beberapa
detik.

Baca Juga:  Film Live-Action 'Yowamushi Pedal' Rilis Klip Video Dibalik Layar

Ajin memiliki kemampuan untuk menggunakan avatar yang dikenal sebagai Invisible Black Matter (IBM) (Unsur Hitam tak Terlihat). Semua Ajin yang diketahui sejauh ini memiliki IBM, yang tidak dapat dilihat oleh manusia. Hal inilah yang memungkinkan Ajin mengganti jaringan tubuh atau nutrisi yang hilang, namun IBM ini dapat digunakan
untuk hal-hal yang lebih mematikan. Dengan menggunakan IBM, Ajin dapat memanifestasikan dirinya menjadi sebuah entitas yang disebut Hantu Hitam atau Black Ghost yang umumnya digunakan untuk tujuan tempur.

Sutradara, Katsuyuki Motohiro telah menjadi producer di beberapa film dan acara televisi seperti BAYSIDE SHAKEDOWN, PSYCHO-PASS and SPACE TRAVELLERS. Dia juga menyutradarai film seri televisi popular, SP dan ANTIQUE. Sutradara Action, Takahito Ouchi dan tim spesialis dari film RUROUNI KENSHIN di hadapi tantangan baru untuk film ini.

Saya ingin membuat film dengan aksi yang belum pernah dilihat penonton. Saya sudah pernah bekerja dengan Takeru dan Ayano di film Rurouni Kenshin, jadi mereka mengerti apa yang saya harapkan dari film ini. Di adegan awal, Kei harus terbang dari satu gedung ke gedung lainnya, untuk dapat melarikan diri dari Sato. Tidak mungkin untuk dapat menyelesaikan adegan ini hanya dengan satu pengambilan.

Dengan menggunakan kawat, pemeran harus mempunyai kekuatan pada kakinya untuk dapat mendarat saat melarikan diri. Jika bukan Takeru, siapapun dapat terluka melakukan agegan ini. Untuk Ayano, ia harus berlatih setidaknya lima belas kali untuk melakukan beberapa aksi laga yang ia lakukan. Bukan karena ia kurang mahir tapi ia ingin melakukannya dengan sempurna. Takeru dan Ayano membuat aksi dalam film ini seru!

Advertisements

Live Action

Serial Live-Action ‘Mairu no Vich’ Ditunda Hingga Awal 2021 Karena COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Staf untuk adaptasi seri live-action dari manga Zakuri Satō berjudul Mairu no Vich mengumumkan pada hari Rabu bahwa serial tersebut telah ditunda ke pemutaran perdana awal 2021 karena efek penyakit virus corona baru (COVID-19). Serial ini sebelumnya dijadwalkan tayang perdana musim gugur ini.

Manga roman berpusat pada Mairu Kinoshita, seorang gadis sekolah menengah yang terus-menerus merendahkan dirinya, dan yang oleh semua orang disebut “Jamur Beracun.” Ketika dia mengenal Tenyū Kumada yang tampan, dia memulai proses mengubah penampilannya dan membuatnya jatuh cinta dengan seseorang.

Baca Juga:  Saki Misaka Bawakan Lagu Tema untuk Serial Live-Action 'O Maidens in Your Savage Season'

Seri ini dibintangi Hinako Sakurai sebagai Mairu Kinoshita, dan Fuju Kamio sebagai Tenyū Kumada. Takashi Ninomiya menyutradarai serial ini, dengan skrip oleh Yukiko Mochiji. Serial ini akan memiliki delapan episode.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Live Action

Saki Misaka Bawakan Lagu Tema untuk Serial Live-Action ‘O Maidens in Your Savage Season’

Published

on

GwiGwi.com – Staf serial live-action dari manga karangan Mari Okada dan Nao Emoto berjudul O Maidens in Your Savage Season (Araburu Kisetsu no Otome-domo yo) mengungkapkan pada hari Selasa bahwa siswa sekolah menengah 17 tahun Saki Misaka akan membawakan lagu tema film “Tomo yo Koi yo” (Friend Love).

Ini akan menjadi pertama kalinya Misaka menyanyikan lagu tema untuk serial drama. Urutan pembukaan acara akan menampilkan para pemeran utama menari mengikuti lagu tersebut.

Serial akan tayang perdana pada MBS dan TBS pada 8 September.

Pemerannya meliputi:

  • Anna Yamada (baris atas kiri pada gambar di bawah) sebagai Kazusa Onodera, seorang anggota klub sastra yang rentan terhadap penerbangan mewah
  • Tina Tamashiro (baris atas kanan) sebagai Niina Sugawara, seorang gadis cantik dan misterius yang dewasa untuk usianya
  • Mayū Yokota (baris kiri bawah) sebagai Rika Sonezaki, presiden klub sastra
  • Mei Hata (tengah baris bawah) sebagai Momoko Sudō, anggota klub sastra dan sahabat Kazusa
  • Shuri Tanaka (baris bawah kanan) sebagai Hitoha Hongō, seorang anggota klub sastra yang menulis novelnya sendiri
Baca Juga:  Serial Live-Action 'Mairu no Vich' Ditunda Hingga Awal 2021 Karena COVID-19

 

Mai Sakai, Aya Igashi, dan Keita Mizunami mengarahkan serial ini, sementara Okada, penulis manga aslinya, menulis skripnya sendiri, seperti yang dia lakukan untuk adaptasi anime televisi manga.

Kodansha Comics menerbitkan manga dalam bahasa Inggris, dan itu menggambarkan ceritanya:

Gadis-gadis di klub sastra sekolah menengah melakukan sedikit pemecah suasana untuk saling mengenal: menjawab pertanyaan, “Apa satu hal yang ingin Anda lakukan sebelum Anda mati?” Salah satu gadis itu berkata, “Seks.” Sedikit yang mereka tahu, angin puyuh yang dilepaskan oleh kata itu mendorong masing-masing gadis ini, dengan latar belakang dan kepribadian yang berbeda, ke jalan mereka sendiri yang canggung, lucu, menyakitkan, dan emosional menuju kedewasaan.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Live Action

Film Live-Action ‘Yowamushi Pedal’ Rilis Klip Video Dibalik Layar

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk adaptasi film live-action yang akan datang dari manga olahraga bertema balap sepeda oleh Wataru Watanabe berjudul Yowamushi Pedal telah memposting klip dua menit di belakang layar bahwa para anggota pemain bergaul satu sama lain seperti aktivitas klub sekolah yang sebenarnya.

Twitter resmi film ini juga memposting dua foto di lokasi.

Film yang disutradarai Koichiro Miki dijadwalkan untuk dirilis kembali pada 14 Agustus 2020.  Ren Nagase berperan sebagai protagonis Sakamichi Onoda, sementara grupnya Kings & Prince juga melakukan lagu tema film Key of Heart.

Baca Juga:  Serial Live-Action 'Mairu no Vich' Ditunda Hingga Awal 2021 Karena COVID-19

 

Trailer penuh 90 detik:

Poster visual:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending