Connect with us

Live Action

Film Live Action Ajin Demi Human siap menyicip layar lebar bioskop tanah air

Published

on

GwiGwi.com – AJIN: SETENGAH-MANUSIA (AJIN) adalah manga karya Gamon Sakurai yang terbit tahun 2012. Manga ini menarik perhatian banyak orang dan dipuji oleh para penggemar manga Jepang karena konsep sensasionalnya “kembali dari kematian setelah terbunuh”, dan “bisa mengulang hidup sebanyak yang dibutuhkan”.

AJIN diadaptasi menjadi film live-action dibintang oleh pemeran seri RUROUNI KENSHIN Takeru Satoh, yang merupakan sukses besar berkat adegan aksinya yang hebat, dan direktur seri BAYSIDE SHAKEDOWN Katsuyuki Motohiro yang terkenal dengan arahannya yang sangat detil dan tokoh pelopor revolusi di industri perfilman Jepang.

Pasangan Motohiro dan Satoh, dengan kemampuan atletiknya yang tak tertandingi, dan sutradara Motohiro, yang unggul dalam arahannya yang inovatif, merupakan kombinasi sempurna untuk film yang penuh aksi dan mendebarkan ini. AJIN, yang berada di puncak popularitasnya setelah dua musim serial animasi televisi dan peluncuran trilogi animasi layar lebar, bertujuan untuk membuat dunia kagum dengan adaptasi film live-action yang sangat dinanti.

SYNOPSIS

Nasib pelajar kedokteran Kei Nagai (Takeru Satoh) berubah suatu hari setelah kecelakaan fatal. Beberapa saat setelah dia terbunuh di jalan, Kei tiba-tiba kembali hidup di tempat, ini merupakan penemuan yang mengejutkan bahwa dia adalah Ajin, ras setengah manusia yang tidak dapat mati. Karena itu, Kei diburu di seluruh negeri dan akhirnya ditangkap oleh pihak pemerintah. Dia kemudian ditahan di sebuah fasilitas penelitian misterius, di mana dia mengalami eksperimen tidak manusiawi.

Di sana ia bertemu dengan Ajin lain bernama Sato (Go Ayano), yang membantunya. Kei segera tahu bahwa Sato adalah teroris yang penuh dendam yang ditakuti oleh manusia dan Ajin, dan berencana untuk menggulingkan pemerintah dengan cara apapun. Meskipun dia seorang Ajin, Kei menolak cita-cita ekstremis Sato dan metode jahatnya, dan tidak ingin menjadi bagian dari konflik mereka. Namun, begitu Sato memulai rencananya yang mengejutkan untuk meraih kekuasaan, Kei menyadari bahwa ia harus bergabung dalam pertarungan untuk mengakhiri kampanye kekerasannya. Apa hasil pertempuran antara dua makhluk setengah manusia yang tidak pernah bisa mati?Apakah Ajin?

Ajin adalah makhluk setengah manusia yang tampak seperti manusia biasa, dan dapat hidup abadi. Tubuh mereka beregenerasi segera setelah sekarat, dan melewati kematian. Mekanisme pastinya tidak diketahui, tapi salah satu kemungkinana adalah karena mereka memiliki unsur yang tidak diketahui di tubuh mereka. Unsur inilah yang
menggantikan jaringan tubuh atau nutrisi yang hilang dengan sangat cepat. Mereka hanya bisa mulai penyembuhan sesudah meninggal atau “menyetel ulang”, jika tidak,
luka mereka hanya akan sembuh dengan kecepatan alami seperti manusia biasa. Luka Ajin mulai sembuh begitu mereka hidup kembali dan hanya membutuhkan beberapa
detik.

Baca Juga:  Film live-action Tokyo Ghoul 2 akan dirilis tahun 2019

Ajin memiliki kemampuan untuk menggunakan avatar yang dikenal sebagai Invisible Black Matter (IBM) (Unsur Hitam tak Terlihat). Semua Ajin yang diketahui sejauh ini memiliki IBM, yang tidak dapat dilihat oleh manusia. Hal inilah yang memungkinkan Ajin mengganti jaringan tubuh atau nutrisi yang hilang, namun IBM ini dapat digunakan
untuk hal-hal yang lebih mematikan. Dengan menggunakan IBM, Ajin dapat memanifestasikan dirinya menjadi sebuah entitas yang disebut Hantu Hitam atau Black Ghost yang umumnya digunakan untuk tujuan tempur.

Sutradara, Katsuyuki Motohiro telah menjadi producer di beberapa film dan acara televisi seperti BAYSIDE SHAKEDOWN, PSYCHO-PASS and SPACE TRAVELLERS. Dia juga menyutradarai film seri televisi popular, SP dan ANTIQUE. Sutradara Action, Takahito Ouchi dan tim spesialis dari film RUROUNI KENSHIN di hadapi tantangan baru untuk film ini.

Saya ingin membuat film dengan aksi yang belum pernah dilihat penonton. Saya sudah pernah bekerja dengan Takeru dan Ayano di film Rurouni Kenshin, jadi mereka mengerti apa yang saya harapkan dari film ini. Di adegan awal, Kei harus terbang dari satu gedung ke gedung lainnya, untuk dapat melarikan diri dari Sato. Tidak mungkin untuk dapat menyelesaikan adegan ini hanya dengan satu pengambilan.

Dengan menggunakan kawat, pemeran harus mempunyai kekuatan pada kakinya untuk dapat mendarat saat melarikan diri. Jika bukan Takeru, siapapun dapat terluka melakukan agegan ini. Untuk Ayano, ia harus berlatih setidaknya lima belas kali untuk melakukan beberapa aksi laga yang ia lakukan. Bukan karena ia kurang mahir tapi ia ingin melakukannya dengan sempurna. Takeru dan Ayano membuat aksi dalam film ini seru!

Live Action

Film live-action Tokyo Ghoul 2 akan dirilis tahun 2019

Published

on

By

GwiGwi.com – Situs resmi dari film live-action yang diangkat dari manga Tokyo Ghoul mengumumkan sekuel film ini, Tokyo Ghoul 2 akan rilis pada tahun 2019.

Masataka Kubota akan kembali memerankan Ken Kaneki, sedangkan Toka Kirishima akan diperankan Maika Yamamoto menggantikan Fumika Shimizu di film sebelumnya, setelah dirinya mengumumkan pensiun dari dunia entertainmen untuk bergabung dengan grup kultis. Shota Masuda akan bergabung dengan perannya sebagai Shu Tsukiyama.

Film perdana telah tayang di Anime Expo pada tanggal 3 Juli 2017 di Los Angeles, dan 7 Juli di Berlin kemudian rilis resmi di Jepang pada tanggal 29 Juli 2017. Sukses menduduki peringkat ke-5 pada minggu perdana tayang.

Baca Juga:  Film live-action Tokyo Ghoul 2 akan dirilis tahun 2019

Continue Reading

Live Action

Kento Nakajima dan Kenichi Endo Bintangi Drama NTV live-action “Dorokei”

Published

on

By

GwiGwi.com – Kento Nakajima Sexy Zone dan Kenichi Endo akan memerankan drama NTV live-action “Dorokei.”

Serial drama ini disadur dari manga berjudul sama karangan Shu Fukuda. Kabarnya Taro Otani dan Satoru Nakajima yang akan menunjukkan serial drama ini.

Dalam serial drama, Kento Nakajima akan membintangi Detektif mempunyai nama Tsutomu Madara dan Kenichi Endo bakal berperan sebagai pencuri ulung mempunyai nama Garasu Kemuri. Duo ini bekerja sama untuk memecahkan kasus. “Dorokei” bakal ditayangkan perdana pada bulan Oktober, 2018 di Jepang.

Baca Juga:  Film live-action Tokyo Ghoul 2 akan dirilis tahun 2019

Continue Reading

Live Action

Jason Scott Lee akan bergabung untuk Film Live Action Mulan

Published

on

By

GwiGwi.co – Jason Scott Lee, yang dikenal sebagai pemeran Bruce Lee di Dragon: The Bruce Lee Story (1993), sudah bergabung dengan proyek live-action Mulan dari Disney. Berdasarkan keterangan dari The Hollywood Reporter, Lee akan membintangi villain mempunyai nama Bori Khan seorang pendekar yang paling berambisi untuk menjawab kematian ayahnya.

Lee telah tidak asing dengan Disney, ia pernah berperan sebagai Mowgli film live-action The Jungle Book pada tahun 1994 dan lantas mengisi suara di antara karakter di film animasi Lilo & Stitch pada tahun 2002. Baru-baru ini ia pernah tercebur dalam Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword of Destiny dan film indie Burn Your Maps bareng dengan Vera Farmiga dan Jacob Tremblay.

Baca Juga:  Film live-action Tokyo Ghoul 2 akan dirilis tahun 2019

Sebelumnya, proyek film Mulan ini sudah menambahkan Donnie Yen akan membintangi Commander Tung, guru dan mentor dari karakter Mulan. Disney telah mengejar pemeran utama untuk proyek ini yang jatuh ditangan artis asal China, Liu Yifei atau lebih dikenal dengan nama Crystal Liu. Namun sayangnya untuk semua karakter penyokong lainnya, belum ada pemberitahuan lebih lanjut dari pihak Disney. Sedangkan Niki Caro yang pernah menunjukkan McFarland, USA dan North Countryakan beraksi sebagai sutradara Mulan. Dan Disney sudah memundurkan jadawal rilis film ini menjadi pada tahun 2019 sesudah sebelumnya direncanakan untuk rilis pada akhir tahun 2018 ini.

Continue Reading

Trending