Connect with us

Live Action

Film Live Action Ajin Demi Human siap menyicip layar lebar bioskop tanah air

Published

on

GwiGwi.com – AJIN: SETENGAH-MANUSIA (AJIN) adalah manga karya Gamon Sakurai yang terbit tahun 2012. Manga ini menarik perhatian banyak orang dan dipuji oleh para penggemar manga Jepang karena konsep sensasionalnya “kembali dari kematian setelah terbunuh”, dan “bisa mengulang hidup sebanyak yang dibutuhkan”.

Maaf Anda Melihat Iklan

AJIN diadaptasi menjadi film live-action dibintang oleh pemeran seri RUROUNI KENSHIN Takeru Satoh, yang merupakan sukses besar berkat adegan aksinya yang hebat, dan direktur seri BAYSIDE SHAKEDOWN Katsuyuki Motohiro yang terkenal dengan arahannya yang sangat detil dan tokoh pelopor revolusi di industri perfilman Jepang.

Pasangan Motohiro dan Satoh, dengan kemampuan atletiknya yang tak tertandingi, dan sutradara Motohiro, yang unggul dalam arahannya yang inovatif, merupakan kombinasi sempurna untuk film yang penuh aksi dan mendebarkan ini. AJIN, yang berada di puncak popularitasnya setelah dua musim serial animasi televisi dan peluncuran trilogi animasi layar lebar, bertujuan untuk membuat dunia kagum dengan adaptasi film live-action yang sangat dinanti.

SYNOPSIS

Nasib pelajar kedokteran Kei Nagai (Takeru Satoh) berubah suatu hari setelah kecelakaan fatal. Beberapa saat setelah dia terbunuh di jalan, Kei tiba-tiba kembali hidup di tempat, ini merupakan penemuan yang mengejutkan bahwa dia adalah Ajin, ras setengah manusia yang tidak dapat mati. Karena itu, Kei diburu di seluruh negeri dan akhirnya ditangkap oleh pihak pemerintah. Dia kemudian ditahan di sebuah fasilitas penelitian misterius, di mana dia mengalami eksperimen tidak manusiawi.

Di sana ia bertemu dengan Ajin lain bernama Sato (Go Ayano), yang membantunya. Kei segera tahu bahwa Sato adalah teroris yang penuh dendam yang ditakuti oleh manusia dan Ajin, dan berencana untuk menggulingkan pemerintah dengan cara apapun. Meskipun dia seorang Ajin, Kei menolak cita-cita ekstremis Sato dan metode jahatnya, dan tidak ingin menjadi bagian dari konflik mereka. Namun, begitu Sato memulai rencananya yang mengejutkan untuk meraih kekuasaan, Kei menyadari bahwa ia harus bergabung dalam pertarungan untuk mengakhiri kampanye kekerasannya. Apa hasil pertempuran antara dua makhluk setengah manusia yang tidak pernah bisa mati?Apakah Ajin?

Maaf Anda Melihat Iklan

Ajin adalah makhluk setengah manusia yang tampak seperti manusia biasa, dan dapat hidup abadi. Tubuh mereka beregenerasi segera setelah sekarat, dan melewati kematian. Mekanisme pastinya tidak diketahui, tapi salah satu kemungkinana adalah karena mereka memiliki unsur yang tidak diketahui di tubuh mereka. Unsur inilah yang
menggantikan jaringan tubuh atau nutrisi yang hilang dengan sangat cepat. Mereka hanya bisa mulai penyembuhan sesudah meninggal atau “menyetel ulang”, jika tidak,
luka mereka hanya akan sembuh dengan kecepatan alami seperti manusia biasa. Luka Ajin mulai sembuh begitu mereka hidup kembali dan hanya membutuhkan beberapa
detik.

Baca Juga:  Film Live-Action 'Honey Lemon Soda' Mengungkap Video Di Balik Layar - Berita

Ajin memiliki kemampuan untuk menggunakan avatar yang dikenal sebagai Invisible Black Matter (IBM) (Unsur Hitam tak Terlihat). Semua Ajin yang diketahui sejauh ini memiliki IBM, yang tidak dapat dilihat oleh manusia. Hal inilah yang memungkinkan Ajin mengganti jaringan tubuh atau nutrisi yang hilang, namun IBM ini dapat digunakan
untuk hal-hal yang lebih mematikan. Dengan menggunakan IBM, Ajin dapat memanifestasikan dirinya menjadi sebuah entitas yang disebut Hantu Hitam atau Black Ghost yang umumnya digunakan untuk tujuan tempur.

Sutradara, Katsuyuki Motohiro telah menjadi producer di beberapa film dan acara televisi seperti BAYSIDE SHAKEDOWN, PSYCHO-PASS and SPACE TRAVELLERS. Dia juga menyutradarai film seri televisi popular, SP dan ANTIQUE. Sutradara Action, Takahito Ouchi dan tim spesialis dari film RUROUNI KENSHIN di hadapi tantangan baru untuk film ini.

Saya ingin membuat film dengan aksi yang belum pernah dilihat penonton. Saya sudah pernah bekerja dengan Takeru dan Ayano di film Rurouni Kenshin, jadi mereka mengerti apa yang saya harapkan dari film ini. Di adegan awal, Kei harus terbang dari satu gedung ke gedung lainnya, untuk dapat melarikan diri dari Sato. Tidak mungkin untuk dapat menyelesaikan adegan ini hanya dengan satu pengambilan.

Dengan menggunakan kawat, pemeran harus mempunyai kekuatan pada kakinya untuk dapat mendarat saat melarikan diri. Jika bukan Takeru, siapapun dapat terluka melakukan agegan ini. Untuk Ayano, ia harus berlatih setidaknya lima belas kali untuk melakukan beberapa aksi laga yang ia lakukan. Bukan karena ia kurang mahir tapi ia ingin melakukannya dengan sempurna. Takeru dan Ayano membuat aksi dalam film ini seru!

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Live Action

Trailer Film Tiongkok Live-Action ‘Dynasty Warriors’ Menyoroti Pertarungan Lu Bu Fight

Published

on

GwiGwi.com –  Staf film live-action Tiongkok dari franchise game Dynasty Warriors / Shin Sengoku Musō milik KOEI Tecmo Games meluncurkan trailer baru untuk film tersebut pada hari Senin. Trailer tersebut menyoroti konfrontasi klimaks antara pasukan Liu Bei dan Lu Bu.

Film ini akan dibuka di China Daratan pada 30 April. Film ini akan dibuka di Hong Kong pada 29 April.

China 3D sedang memproduksi proyek tersebut. Film ini awalnya dijadwalkan untuk rilis tahun 2018 di Cina. Film tersebut kemudian dijadwalkan untuk dibuka pada 2019 sebelum penundaan lagi. Roy Hin Yeung Chow sebagai sutradara, dan istrinya Christine To Chi-Long menulis naskah.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Baca Juga:  Film Live-Action 'Honey Lemon Soda' Mengungkap Video Di Balik Layar - Berita

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Film Live-Action ‘Mugen Shinshi’ Posting Video Trailer

Published

on

GwiGwi.com – Staf film live-action dari manga misteri Mugen Shinshi karya Yousuke Takahashi meluncurkan trailer baru pada hari Selasa.

Film ini akan dibuka pada 22 Mei.

Pemerannya termasuk Masazumi Minaki, Kana Yokoo, Yumiko Oka, Suwaru Ryū, Kiriko Kina, Fumio Sugiyama, SARU, Takako Inoue, Ichi Gi, Misa Yamaguchi, Hizuki Moriyama, Ayumi Yamada, dan lain-lain.

Ceritanya, berlatar awal era Showa Jepang, berpusat di sekitar detektif Mamiya Mugen dan kepala pelayannya Alucard yang memecahkan misteri supernatural aneh bersama-sama. Film ini secara khusus mengadaptasi busur “Ningyō Jigoku” (Boneka Neraka) dari manga Mugen Shinshi Kaiki-hen, yang diluncurkan Takahashi pada tahun 1984 di majalah Medium Tokuma Shoten. Di Mugen Shinshi Kaiki-hen, Takahashi menggambar protagonis Mamiya Mugen sebagai seorang pemuda.

Baca Juga:  Video Promo Drama Live-Action 'A Devil and Her Love Song' Mengungkapkan Lebih Banyak Pemeran, Debut 19 Juni

Misako Unakami mengarahkan film tersebut, dan juga ikut menulis naskah dan mengedit film. Takashi Suganuma juga dikreditkan sebagai penulis naskah bersama Kazuhiro Kokage dan Ayumi Satō. Kentaro Suzuki sedang menggubah musik. Durasi film terakhir direncanakan sekitar 70-80 menit.

Maaf Anda Melihat Iklan

Film ini didanai melalui kampanye crowdfunding yang sukses pada tahun 2015, yang mengumpulkan 1.450.000 yen (sekitar US $ 13.600) untuk produksi film tersebut.

Takahashi meluncurkan manga aslinya di majalah Manga Shonen Asahi Sonorama pada tahun 1981, yang menghasilkan banyak manga dan novel spin-off sejak saat itu. Manga ini juga menginspirasi proyek OVA Mugen Shinshi: Bōken Katsugeki Hen.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Film Live-Action ‘Rurouni Kenshin Saishūshō The Final’ Sukses Bukukan Lebih dari 745 Juta Yen di Box Office

Published

on

GwiGwi.com – Rurouni Kenshin Saishūshō The Final, yang pertama dari dua film “final chapter” dalam serial film live-action berdasarkan manga Rurouni Kenshin karya Nobuhiro Watsuki, menghasilkan lebih dari 745 juta yen (sekitar Rp. 99,2 M) dalam tiga hari pertama selama akhir pekan pembukaannya . Serial film live-action Rurouni Kenshin telah secara kumulatif menjual lebih dari 10 juta tiket pada hari Senin.

Film ini dibuka di Jepang pada 23 April. Rurouni Kenshin Saishūshō The Beginning, film kedua, akan dibuka pada 4 Juni.

Film-film itu awalnya dijadwalkan untuk dibuka pada 3 Juli dan 7 Agustus tahun lalu, tetapi ditunda hingga tahun ini karena pandemi penyakit coronavirus (COVID-19) yang sedang berlangsung.

Riku Ōnishi adalah satu-satunya anggota pemeran baru di antara lima anggota pemeran utama, menggantikan Kaito Ōyagi sebagai Yahiko Myojin. Pemeran yang kembali termasuk Takeru Satoh sebagai Kenshin Himura, Emi Takei sebagai Kaoru Kamiya, Munetaka Aoki sebagai Sanosuke Sagara, dan Yū Aoi sebagai Megumi Takani. Yosuke Eguchi juga kembali sebagai Hajime Saito. Yusuke Iseya dan Tao Tsuchiya mengulang peran mereka dari film sebelumnya sebagai Aoshi Shinomori dan Misao Makimachi.

Maaf Anda Melihat Iklan

Mackenyu berperan sebagai antagonis Enishi Yukishiro dalam film tersebut. Enishi menjalankan perusahaan senjata pasar gelap di daratan Cina, dan memanipulasi Shishio melalui penjualan senjata dan kapal perang kepadanya. Issei Takahashi, Nijirō Murakami, dan Masanobu Andou masing-masing memainkan karakter Katsura Kogorō, Okita Sōji, dan Takasugi Shinsaku, dalam film Rurouni Kenshin Saishūshō The Beginning.

Baca Juga:  Video Promo Drama Live-Action 'A Devil and Her Love Song' Mengungkapkan Lebih Banyak Pemeran, Debut 19 Juni

Rurouni Kenshin Saishūshō The Final memiliki cerita orisinal yang berbeda dengan cerita di manganya. Film ini berpusat pada cerita dari manga “Jinchū”, yang menampilkan konflik Kenshin dengan penjual senjata misterius Enishi. Rurouni Kenshin Saishūshō The Beginning akan menceritakan kisah bagaimana Kenshin mendapatkan bekas luka berbentuk salibnya. Kasumi Arimura akan memerankan karakter Tomoe Yukishiro di film-film tersebut. Tomoe adalah istri Kenshin selama hari-harinya sebagai pembunuh Battōsai, dan ceritanya terkait dengan bekas luka ikonik berbentuk X milik Kenshin. Hubungan Kenshin dan Tomoe sebelumnya digambarkan dalam proyek Rurouni Kenshin: Trust & Betrayal original video anime (OVA).

Keishi Ōtomo kembali untuk mengarahkan film. Band rock ONE OK ROCK kembali membawakan lagu tema “Renegade” untuk film tersebut.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x