Connect with us

Gaming

Yuk Sambut Karakter Terbaru Tekken 7 : Lucky Chloe

Published

on

GwiGwi.com – Pasti kebanyakan dari kalian sudah tau tentang Tekken 7 yang kemungkinan besar akan dirilis pada Februari mendatang. Sebelumnya Producer Tekken 7, Katsuhiro Harada telah mengumumkan 2 Karakter baru dan juga sistem “Power Crash” serta “Rage Arts”. Sekarang mari kita sambut karakter terbaru Tekken 7, yaitu Lucky Chloe yang cantik dan manis :D.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pasti kalian ingin cepat-cepat mencobanya kan? Mungkin sebagian dari kalian akan kecewa karena menurut Katsuhiro Harada, Lucky Chloe hanya akan untuk Eropa dan Asia Timur saja. Banyak dari para pemain di Amerika mengeluh kepada Harada karena mereka merasa dilupakan. Tapi Harada berkata bahwa Amerika juga akan mendapat karakter baru. Harada mendeskripsikan kalau Amerika akan mendapatkan karakter yang berotot dan kepalanya botak (dan juga membawa semacam senjata api).

Baca Juga:  FuRyu Rilis Video Promo Kedua Bahas Cerita RPG 'Monark'

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/15_zps02463d80.jpg

Semoga saja bagi kita yang di Indonesia juga dapat memainkan karakter yang satu ini dan juga karakter untuk para pemain di Amerika.

Via AnimeNewsNetwork

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
2 Comments
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
スラム
スラム
6 years ago

wiiihhh RT

Gaming

‘Destroy All Humans! 2: Reprobed’ diumumkan untuk PS5, Xbox Series, dan PC

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit THQ Nordic dan pengembang Black Forest Games telah mengumumkan Destroy All Humans! 2: Reprobed untuk PlayStation 5, Xbox Series, dan PC (Steam). Tanggal rilis belum diumumkan.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Berikut adalah ikhtisar permainan, melalui THQ Nordic:

Itu benar, penduduk bumi, Crypto kembali dan kali ini, dia menyerang tahun enam puluhan yang berayun!

Setelah KGB meledakkan kapal induknya, Crypto berusaha membalas dendam dan melakukan perjalanan ke tempat-tempat ikonik di Amerika Serikat, Inggris, Uni Soviet, Jepang, dan bahkan ke Bulan!

Baca Juga:  'Muv-Luv: Project Mikhail' untuk Switch tertunda, peluncuran PC diubah menjadi Early Access

Destroy All Humans! 2adalah remake penuh dari game aslinya, menambahkan dan meningkatkan fitur sambil (kembali) membangun game dari awal dalam visual Unreal Engine 4 yang mengkilap.

Game ini dikembangkan oleh Black Forest Games yang berhasil meluncurkan kembali franchise Destroy All Human! pada tahun 2020 dan sedang dalam pengembangan untuk PC, PlayStation 5, dan Xbox Series X|S.

Tonton trailer pengumuman di bawah ini. Lihat tangkapan layar pertama di galeri. Kunjungi situs resminya di sini.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

‘Bubble Bobble 4 Friends: The Baron’s Workshop’ untuk PC diluncurkan 30 September

Published

on

GwiGwi.com – Pengembang Taito mengumumkan Bubble Bobble 4 Friends: The Baron's Workshop akan diluncurkan untuk PC melalui Steam pada 30 September seharga Rp. 500.000, Game akan tersedia dengan harga diskon 15 persen untuk minggu pertama rilis.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Berikut adalah ikhtisar permainan, melalui Taito:

Tentang

Rilis Steam dari Bubble Bobble 4 Friends: The Baron's Workshop akan menampilkan semua konten asli dan dapat diunduh dari rilis PlayStation 4 dan Nintendo Switch, ditambah mode Lokakarya Baron eksklusif PC baru di mana pemain dapat membuat tahapan baru menggunakan lusinan jenis blok, musuh, dan gimmick yang tidak terkunci saat mereka bermain melalui permainan. Pemain dapat berbagi tahapan mereka sendiri dan mengunduh kreasi orisinal tanpa akhir dari seluruh dunia di Steam Workshop.

Baca Juga:  God of War Ragnarok mengungkapkan trailer

Pertama kali diluncurkan pada tahun 1986,Bubble Bobble adalah arcade klasik ikonik di mana si kembar Bub dan Bob membersihkan tahapan pengganggu dengan meniup dan meledakkan gelembung. Bubble Bobble 4 Friends adalah edisi terbaru dalam seri Bubble Bobble klasik dan sekuel baru pertama dalam 24 tahun. Bergabunglah dengan Bub dan Bob saat mereka melakukan perjalanan dengan teman-teman mereka Peb dan Pab dalam upaya untuk mengalahkan musuh lama mereka Bonner dan Baron Von Blubba dalam 200 tahap aksi teka-teki platform.

Tonton pesan video baru yang menampilkan sutradara game Tsuyoshi Tozaki, desainer level Hidetaka Iyomasa, dan Bub di bawah ini.

 

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

‘Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba -The Hinokami Chronicles-‘ Posting Video ‘Play Report #2’

Published

on

GwiGwi.com – Aniplex membagikan seri video kedua”Play Report” untuk Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles menampilkan pengisi suara Nezuko Kamado Akari Kitou dan MC Shouhei Taguchi.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Di bagian kedua, Shouhei Taguchi menantang bab pertama dari Story Mode—“Final Selection.”

Video Play Report ketiga akan dirilis pada 24 September.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles akan dirilis untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam pada 14 Oktober di Jepang, dan 15 Oktober di seluruh dunia.

Baca Juga:  'Guilty Gear -Strive-' Posting Video Guide Karakter DLC Kedua Jack O'

Tonton videonya di bawah ini.

 

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

2
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x