Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Gaming

Pesan Dari Masahiro Sakurai Kepada Para Pemain Super Smash Bros. for Nintendo 3DS and Wii U

Published

on

GwiGwi.com – Setelah merilis Super Smash Brothers for Nintendo 3DS and Wii U, Masahiro Sakurai menyampaikan pesan kepada para pemain game ciptaannya tersebut. Dalam pesan tersebut, dapat kita lihat perjuangan Masahiro Sakurai dan tim untuk menyelesaikan game ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Berikut pesan dari Sakurai:

Terima kasih banyak telah bermain Super Smash Bros. for Nintendo 3DS/ Wii U.

Meskipun kedua game memiliki konten yang sangat banyak, mereka mudah diakses sehingga anda dapat menikmati permainan dalam beberapa menit saja. Kami menambah jumlah karakter, arena, dan item secara signifikan, memberikan usaha dan kerja yang lebih banyak dibanding game lainnya dalam seri ini. Selain itu, karena development team ini belum pernah mengerjakan game Smash Bros. sebelumnya, bisa dibilang kami memulai proyek ini dari nol.

Sebagai catatan pribadi, selama development, saya mengesampingkan hampir semua dalam kehidupan pribadi saya, membenamkan diri saya dalam pekerjaan ini. Saya tidak libur, dan ada hari-hari dimana saya pulang ke rumah hanya untuk tidur lalu kembali untuk bekerja lagi. Memang, saya berlebihan dan hampir saja hancur.

Tapi saya senang mengucapkan bahwa kami semua melakukan ini untuk satu orang: sang pemain.

Saya juga perlu menyebutkan bahwa tanpa kerja keras dari para anggota development team dan staff di Nintendo, kami tidak akan bisa menaruh konten sebanyak ini ke dalam game.

Saya berpikir, kami telah membuat dua buah game, dimana jika anda menikmati permainan itu, akan tetap membuat anda terhibur bertahun-tahun ke depan. Bagaimanapun juga, ini bukanlah seri game di mana kami bisa merilis sekuel demi sekuel. Saya harap anda akan menemukan sesuatu yang anda suka di dalam kedua game ini dan memainkannya dengan cara yang memberi anda kesenangan maksimal.

Terima kasih, Masahiro Sakurai.

Pesan ini mendapat berbagai macam komentar dari para pemain, seperti komentar dari /u/TamJamming di reddit:

Saya ingin melihat director baru untuk game berikutnya.
Bukan karena saya tidak suka dengan Sakurai, tapi karena saya berpikir satu lagi game Smash bisa benar-benar membunuhnya.

Super Smash Bros. for Nintendo 3DS sendiri telah dirilis tanggal 3 Oktober 2014, sedangkan Super Smash Bros. for Wii U telah dirilis tanggal 29 November 2014.

Baca Juga:  Karakter DLC King of Fighters XV Orochi Yashiro, Orochi Shermie, dan Orochi Chris akan diluncurkan pada bulan Agustus

via Super Smash. Bros for Nintendo 3DS/Wii U Official Strategy Guide

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Versi Steam Game ‘Muv-Luv Alternative: Total Eclipse’ Akan Diluncurkan pada 20 Juli

Published

on

GwiGwi.com – Pada tanggal 20 Juli, video game PC Muv-Luv Alternative: Total Eclipse akan tersedia di Barat melalui Steam, menurut pengumuman aNCHOR Inc. pada hari Rabu.Awalnya, musim dingin lalu adalah saat game itu seharusnya debut.

Prekuel “The Burning of the Imperial Capital” tidak akan disertakan dalam game karena akan menjadi karya yang berdiri sendiri. Versi PC dari rilis pertama game berisi prekuel ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Muv-Luv Alternative: Total Eclipse pertama kali tersedia untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 di Jepang pada Mei 2013. Pada bulan September 2014, versi PC dari game ini dirilis.

Baca Juga:  Visual Novel 'Mahoutsukai no Yoru' Rilis Video Promo dan Ungkap Tanggal Rilis

Novel ringan Muv-Luv Alternative: Total Eclipse yang melahirkan manga dan anime televisi dengan nama yang sama, dikenal sebagai Muv-Luv Alternative.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Trailer Game Switch ‘Taiko no Tatsujin: Rhythm Festival’ Mengungkapkan Peluncuran 23 September

Published

on

GwiGwi.com – Taiko no Tatsujin: Rhythm Festival, sebuah game baru dalam seri Taiko no Tatsujin, akan dirilis di Nintendo Switch secara global pada 23 September menurut pernyataan yang dibuat pada hari Kamis oleh Bandai Namco Entertainment America (22 September di Jepang).

76 lagu, multipemain lokal, dan multipemain internet semuanya akan ditampilkan dalam game. Taiko Music Pass, yang menawarkan lebih dari 500 lagu, akan disertakan dengan edisi deluxe digital untuk jangka waktu 90 hari. Untuk game, pemain dapat menggunakan pengontrol drum.

Maaf Anda Melihat Iklan

Source:   ANN

Baca Juga:  Versi Steam Game 'Muv-Luv Alternative: Total Eclipse' Akan Diluncurkan pada 20 Juli
Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Trailer Game Soul Hackers 2 Mengungkap Pemeran Dub Bahasa Inggris

Published

on

GwiGwi.com – Selasa melihat rilis trailer untuk Soul Hackers 2, sebuah game multiplayer online dari Atlus untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X | S, Windows, dan Steam.Pemain dub bahasa Inggris permainan terungkap di trailer.

Di bawah arahan sutradara suara bahasa Inggris Christian La Monte, pemain sulih suara bahasa Inggris game ini terdiri dari:

Maaf Anda Melihat Iklan
  • Megan Harvey sebagai Ringo
  • Erica Mendez sebagai Figue
  • Zach Aguilar sebagai Arrow
  • Erica Lindbeck sebagai Milady
  • Griffin Puatu sebagai Saizo
  • Edward Bosco sebagai Raven
  • Chris Hackney sebagai Kaburagi
  • Sarah Williams sebagai Jack Frost/Ai-ho
  • Patrick Seitz sebagai Victor
Baca Juga:  Versi Steam Game 'Muv-Luv Alternative: Total Eclipse' Akan Diluncurkan pada 20 Juli

Paket Item Booster dan busur cerita bonus “The Lost Numbers” disertakan dalam Edisi Digital Deluxe game. Ai-ho Demon, paket iblis tambahan, paket kostum dan BGM, dan Pakaian Rok Pembantu Mary semuanya termasuk dalam Edisi Premium Preorder dapat dilakukan sekarang juga.

Pada tanggal 25 Agustus, Atlus akan membuat game ini tersedia di Jepang, dan game ini akan tersedia dalam bahasa Inggris pada tanggal 26 Agustus melalui Sega Europe dan Atlus West, masing-masing.

Source:ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x