Connect with us

Music

Yuimetal resmi tinggalkan Babymetal

Published

on

GwiGwi.com – Penyanyi Yui Mizuno, yang terkenal dengan nama Yuimetal resmi merilis pernyataan untuk meninggalkan band Babymetal yang diumumkan dihari yang sama dengan perilisan single baru Babymetal berjudul “Starlight.”

“Saya meminta maaf atas ketidaknyamanan yang saya timbulkan, saya sudah absen dalam waktu yang lama. Saya telah memikirkan berulang kali, dan saya memutuskan untuk meninggalkan Babymetal.” tulis penyanyi berumur 19 tahun ini.

“Saya memiliki keinginan untuk kembali tampil dipanggung, namun kesehatan saya memburuk dan tidak fit hingga saat ini, dan juga saya merasa saya ingin mengejarkan mimpi saya, sesuatu yang sudah saya pikirkan dari waktu yang lama, dan saat saya berjalan sendiri.” Tambahnya.

Baca Juga:  BAND-MAID akan rilis CD untuk lagu ‘glory’ yang menjadi ending anime Yu-Gi-Oh! VRAINS

Melalui website resmi Babymetal pun merilis pernyataan.

“YUIMETAL memiliki keinginan untuk kembali tampil bersama band dalam beberapa bulan terakhir sejak kondisi kesehatan yang memburuk pada bulan Desember lalu.”

“Namun YUIMETAL memutuskan untuk tidak tampil pada tur BABYMETAL WORLD TOUR 2018 in JAPAN dan juga band ini.”

“Kami berterima kasih atas kontribusi Yui dan semoga mimpinya terpenuhi di masa depan. Kami juga meminta kepada penggemar untuk mendukung keputusan ini dan tetap mendukung BABYMETAL kedepannya.”

Babymetal merilis single Starlight, yang mana single ini menjadi single terakhir bersama Yuimetal. Sumetal dan Moametal tetap akan melanjutkan tur mereka bersama band Babymetal.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Music

BAND-MAID akan rilis CD untuk lagu ‘glory’ yang menjadi ending anime Yu-Gi-Oh! VRAINS

Published

on

By

GwiGwi.com – Baru saja diumumkan bahwa BAND-MAID akan merilis CD untuk single berjudul glory yang dibawakan untuk ending serial anime Yu-Gi-Oh! VRAINS.

BAND-MAID merilis lagu ini secara digital pada tanggal 4 Oktober lalu dan sebuah video klip pendek. Atas antusiasme penggemar baik di Jepang maupun luar Jepang, akhirnya BAND-MAID merilis CD dan video klip versi full.

Saat ini band wanita Jepang ini tengah sibuk dengan tur BAND-MAID WORLD DOMINATION TOUR 2018-2019 ~Shinryaku~. Tiket untuk konser terakhir yang berlangsung di Shinkiba Studio Coast pada tanggal 11 dan 12 Januari sedang dalam masa penjualan.

Baca Juga:  LiSA rilis video klip ‘ADAMAS’ dan detail single ini

BAND-MAID are currently on their tour entitled BAND-MAID WORLD DOMINATION TOUR 2018-2019 ~Shinryaku~. Dates on the tour continue to sell out. Tickets for the tour finale shows at Shinkiba Studio Coast on January 11 and 12 are also now on sale.

Continue Reading

Music

LiSA rilis video klip ‘ADAMAS’ dan detail single ini

Published

on

By

GwiGwi.com – LiSA akhirnya merilis video klip untuk single ADAMAS yang juga merupakan lagu tema pembuka untuk serial anime Sword Art Online: Alicization. Lagu ini akan rilis dalam bentuk CD yang akan tersedia mulai 12 Desember 2018 pada single berjudul Akai Wana (who loves it?) / ADAMAS.

CD ini akan tersedia dalam edisi terbatas dan reguler. Berikut ini desain cover dari CD single Akai Wana (who loves it?) / ADAMAS.

LiSA akan memulai tur yang berlangsung di Zepp pada bulan Januari 2019 bertajuk Live is Smile Always~eNcore~ yang akan digelar 5 kota dengan total 6 konser.

Baca Juga:  BAND-MAID akan rilis CD untuk lagu ‘glory’ yang menjadi ending anime Yu-Gi-Oh! VRAINS

Continue Reading

Idol Group

Ex-AKB48 Ayaka Umeda berpose seksi untuk photo book perdananya

Published

on

By

GwiGwi.com – Mantan idol AKB48 Ayaka Umeda mencoba peruntungannya paska lulus dari grup idol nasional dengan merilis sebuah photo book baru, tentunya dengan pose-pose seksi yang semakin membuat dirinya terlihat dewasa.

Artis 29 tahun ini, berpose semi telanjang untuk photobook perdananya yang belum memiliki judul ini.

Berikut beberapa preview foto-foto yang akan ada pada photobook tersebut.

Ayaka Umeda terlihat lebih dewasa dan seksi paska lulus dari AKB pada tahun 2016 silam. Pada photobook ini dia ingin menunjukkan sisi dirinya sebagai wanita dewasa dimana sebagian orang terutama penggemarnya masih melihat dia eks idol yang lucu dan kawaii.

Baca Juga:  BAND-MAID akan rilis CD untuk lagu ‘glory’ yang menjadi ending anime Yu-Gi-Oh! VRAINS

Photo book ini rencananya akan dirilis bulan Desember dan dirinya akan bersaing bersama Mariya Nagao atau Natsumi Hirajima yang telah duluan merilis photo book seksi mereka.

Continue Reading

Trending