Connect with us

Music

Rotasi Posisi Center lagu ‘Pick Me’ IZONE, Miyawaki Sakura kembali dinyinyir Netizen

Published

on

GwiGwi.com – IZONE saat ini tengah sibuk mempersiapkan debut. Girl grup jebolan “Produce 48” tersebut belum lama ini memanjakan fans dengan menghadirkan video dance practice “Pick Me”.

Advertisements

Namun, video tersebut justru menuai kontroversi di kalangan netter Korea. Hal tersebut sebab posisi center dinilai seharusnya menjadi kepunyaan Jang Won Young sebagai pemenang “Produce 48” malah dirotasi.

Dalam cuplikan video dance practice itu, Miyawaki Sakura menggantikan posisi Jang Wonyoung dipertengahan lagu. Sakura lantas dirotasi lagi sampai Jo Yuri yang mendapat posisi center. Jang Won Young kembali menduduki posisi center di akhir lagu.

Netter juga ramai mengejek Sakura yang terkesan diistimewakan sampai membuat posisi center yang saat di “Produce 101” season 1 dan 2 paten untuk 1 orang, sekarang terbagi untuk dua hingga 3 orang.

“Sejujurnya, mereka telah merencanakan menjadikan Sakura di posisi center. Mereka hanya menambahkan Jo Yuri supaya tak terlihat mengherankan dan mencurigai mereka. Aku bahkan gak tahu kenapa mereka hingga harus bertarung memperebutkan posisi center,” tulis seorang netter.

Baca Juga:  Kini Semua Lagu Band RADWIMPS Tersedia di Platform Streaming Berlangganan

“Komentarnya menggila di video (dance practice) ini dan aku lebih terkejut bagaimana seluruh orang luar menikmatinya. Won young ialah pemenangnya dan dia mesti sedang di posisi center. Apa kegunaannya merotasi peringkat 1, 2 dan 3?” imbuh netter lain.

“Mereka jelas ialah bias-nya Sakura. Serius, seluruh orang beranggapan dia ialah anak emas CJ Ent. ‘Pick Me', ‘Nayana' sekitar siaran dari mula sampai akhir ialah Choi Yoojung dan Lee Dae Hwi, setelah pemberitahuan peringkat, Jeon Somi dan Kang Daniel yang mendapatkannya. Bagi ‘Negeoya', sebelum dan sesudah penayangan, terdapat Sakura yang tidak jarang kali berada di peringkat 2. Kalau mereka hendak mempertahankan dua orang center koreografi, bikin apa memilih meningkatkan orang random ketiga,” pungkas netter lainnya.

Sementara itu, IZONE santer dirumorkan bakal debut pada 29 Oktober mendatang. Sayangnya sampai kini agensi Kwon Eun Bi cs belum meyakinkan benar tidaknya rumor tanggal debut tersebut.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Music

Seiyuu Kotaro Daigo Cover Lagu Tema Film Anime Weathering with You

Published

on

GwiGwi.com – Di saluran YouTube resminya, aktor berusia 19 tahun Kotaro Daigo telah memposting klip cover lagu tujuh menit dari “Ai ni Dekiru Koto wa Mada Arukai” (Is there still anything I can do for love?), yang aslinya lagu dari RADWIMPS untuk film anime 2019 Weathering with you. Dia menyuarakan tokoh protagonis pria dalam film tersebut, Hodaka Morishima, yang merupakan peran akting suara anime pertamanya.

Advertisements

Pesan dari Kotaro Daigo:

“Aku menyanyikan lagu ini dengan menaruh pikiranku pada melodi yang indah dan lirik yang dibuat oleh RADWIMPS-san. Ada dua baris dalam lirik: ‘Apakah masih ada yang bisa saya lakukan?' dan ‘Masih ada yang bisa saya lakukan.' Karena waktu ini, saya berharap ada sesuatu yang bisa saya sampaikan kepada Anda. Dan saya berharap lagu yang luar biasa ini akan menjangkau sebanyak mungkin orang melalui versi sampul saya. Menghubungkan perasaan ketika Hodaka bertindak atas perasaannya yang kuat terhadap Hina-san di ‘ Pelapukan Bersama Anda, ‘Saya mencoba yang terbaik dalam situasi saat ini. Tolong dengarkan. ”

Baca Juga:  Kini Semua Lagu Band RADWIMPS Tersedia di Platform Streaming Berlangganan

 

“Ai ni Dekiru Koto wa Mada Arukai” cover oleh Kotaro Daigo:

 

Sumber: Crunchyroll

Continue Reading

Music

Mantan anggota Kalafina, KEIKO akan merilis single “inochi no hana / Be Yourself”

Published

on

By

GwiGwi.com – Grup vokal Kalafina secara resmi berpisah pada bulan Maret 2019. Setelah tidak ada kabar, salah satu vokalis KEIKO akan secara resmi memulai karir solonya.

Advertisements

KEIKO menandatangani kontrak dengan avex trax, dan rilisan pertamanya bersama mereka akan menjadi single digital “inochi no hana / Be Yourself”. Single ini akan dirilis pada 27 Mei 2020, namun sebagai pratinjau instrumental untuk “inochi no hana” telah tersedia di beberapa wilayah. Video lirik instrumental diunggah ke halaman YouTube resmi avex

Baca Juga:  Mantan anggota Kalafina, KEIKO akan merilis single "inochi no hana / Be Yourself"

Continue Reading

Music

Idol Group sora tob sakana akan Bubar 6 September

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk unit idola tiga anggota sora tob sakanamengumumkan pada 22 Mei mereka memutuskan untuk bubar di konser terakhir mereka di Nihon Seinen Kan Hall di Tokyo pada 6 September 2020.

Advertisements

sora tob sakana dibentuk pada Juli 2014 dan tiga anggotanya saat ini adalah Natsuka Teraguchi (19), Fuuka Kanzaki (18), dan Mana Yamazaki (16). Mereka telah merilis lima album tunggal dan dua album lengkap, termasuk “New Stranger” (3rd single/TV anime Hi Score Girl OP), “Sasayakana Shukusai” (4th single/TV anime Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? II ED), dan “flash” (5th single/TV anime Hi Score Girl II OP).

Pesan dari staf sora tob sakana:

“Kami ingin memberi tahu Anda bahwa sora tob sakana akan bubar setelah one-man show mereka di Nihon Seinenkan pada 6 September 2020. Kami meminta maaf atas pengumuman yang tiba-tiba dan karena tidak dapat memenuhi harapan penggemar mereka. .

Sejak akhir tahun lalu, kami telah berdiskusi dengan masing-masing anggota tentang masa depan sora tob sakana. Sebagai hasilnya, kita sampai pada kesimpulan bahwa mereka akan mengakhiri kegiatan mereka sebagai kelompok dan beralih ke jalan baru. Karena dampak dari coronavirus baru, tidak mungkin untuk memberikan kembali kepada para penggemar yang telah mendukung mereka sampai sekarang. Jadi, kami telah membahas berkali-kali tentang waktu pembubaran mereka, tetapi mereka telah memutuskan untuk bubar pada musim gugur tahun ini, mengingat kehidupan masa depan masing-masing anggota.

Masa depan setiap anggota belum diputuskan, tetapi kami harap Anda akan terus mengawasi kegiatan dan kehidupan baru mereka. “

Tur terakhir mereka “sora tob sakana LAST LIVE TOUR” akan diadakan di empat kota (delapan pertunjukan) di Fukuoka, Osaka, Nagoya, dan Tokyo dari 13 Juni hingga 6 September, dan CD terakhir mereka dijadwalkan akan dirilis musim panas ini.

Baca Juga:  Utada Hikaru akan gelar Instagram Live Series di bulan Mei

 

 

 

Sumber: Crunchyroll

© Zizoo, semua hak. hak cipta dilindungi undang-undang

Continue Reading
Advertisements

Trending