Connect with us

Entertainment

Yua Mikami Luncurkan Brand Fashion Baru Miliknya Sendiri

Published

on

GwiGwi.com – Saat ini, Yua Mikami sangat sukses di setiap bidang yang dia tekuni. Tidak hanya menduduki puncak chart film dewasa saat ini, dia juga mencapai kesuksesan yang cukup besar di bidang menyanyi ketika grup Honey Popcorn baru saja merilis video klip baru. Tidak hanya itu, ia juga sangat sibuk dengan proyeknya sendiri seperti modeling, berpartisipasi dalam acara TV atau mengembangkan merek fashionnya sendiri.

Diketahui bahwa fashion brand milik Yua Mikami sebelumnya bernama YOURS. Ia memiliki passion berbisnis fashion, maka ia telah memulai bisnis fashion sejak awal tahun 2019 lalu. Menurut Yua sendiri, impian tersebut ia wujudkan berkat dorongan Asuka Kirara yang juga seorang sahabat dan rekan seprofesi.

Meski begitu, tampaknya Yua cukup sibuk dengan proyek lain. Ia juga model yang lumayan mahal, sehingga sering diajak menjadi model brand fashion serta berbagai proyek fotografi photobook. Lambat laun, para penggemar menyadari bahwa Yua tampak sedikit teralihkan dengan mimpi pribadi ini, jika ia tiba-tiba tidak lagi tertarik padanya.

Advertisements
Baca Juga:  Giliran Kawai Yuzuru dari Einstein Juga Mengidap COVID-19

Namun baru-baru ini, Yua membuat semua orang terkejut saat mengungkapkan bahwa merek fashion baru tersebut bernama lengkap Miyours. Ini adalah langkah untuk “membangun kembali” merek lama dan sepenuhnya mengubah konsep. Ia pun berharap brand baru yang diluncurkan pada 18 September ini semakin profesional dan sukses.

Yua Mikami adalah salah satu aktris film dewasa paling terkenal di negara bunga sakura saat ini. Berasal dari penyanyi yang tidak terlalu menonjol di grup idola, dia dengan cepat melintas saat pindah ke bidang baru. Saat ini, Yua Mikami dikenal sebagai salah satu wanita cantik yang multi talenta di industri hiburan ketika berpartisipasi di bidang lain seperti menyanyi, pemodelan foto atau berpartisipasi dalam acara TV realitas dan fashion.

 

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Entertainment

Giliran Kawai Yuzuru dari Einstein Juga Mengidap COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.ccom – Pada tanggal 15 September, Yoshimoto Kogyo mengumumkan duo komedian itu Einstein, Kawai Yuzuru (39) juga telah terinfeksi virus corona baru.

Menurut pengumuman tersebut, Kawai mengikuti tes PCR setelah Einstein Inaba Naoki (35) dinyatakan positif mengidap virus pada 14 September. Hasilnya juga kembali positif keesokan harinya.

Yoshimoto Kogyo berkomentar, “Tanggal permulaan adalah tanggal 15 (Selasa). Saat ini, dia tidak memiliki gejala yang mencolok.

Sumber: (1)

Advertisements
Advertisements
Continue Reading

Entertainment

Aktor Kishibe Shiro Meninggal Dunia Pada Usia 71 Tahun

Published

on

By

GwiGwi.ccom – Aktor Kishibe Shiro meninggal pada 28 Agustus karena gagal jantung akut akibat kardiomiopati dilatasi. Dia berumur 71 tahun. Pemakamannya telah diadakan dengan keluarga saja.

Agensi Kishibe membuat pengumuman pada 15 September yang menyatakan, “Kishibe Shiro dari agensi kami meninggal pada 28 Agustus pukul 4:33 pagi karena gagal jantung akut akibat kardiomiopati dilatasi.  Mereka menambahkan, “Dalam Heisei 15 (2003), dia menderita pendarahan otak, dan setelah itu, dia bekerja keras untuk kembali sambil melanjutkan perjuangannya melawan Penyakit Parkinson dan penglihatan terowongan.

Kemudian mereka mengungkapkan, “Kepada para penggemar dan orang-orang yang telah mendukungnya sejak dia berada di The Tigers, dan kepada semua orang yang terlibat dalam perawatan dan rehabilitasi, kami ingin mengucapkan terima kasih dari lubuk hati kami yang paling dalam.

Baca Juga:  JobTribes, Game Berbasis Kartu Yang Bisa Kasih Penghasilan Tambahan!

Kishibe bergabung dengan The Tigers setelah Kahashi Katsumi meninggalkan grup pada tahun 1969. Karya menonjolnya meliputi ‘Imasara Shiro‘ (buku), ‘Ushiromuki‘(buku), film'Kigeki, Yasashiku Damashite‘(1972), dan drama TV ‘Saiyuki‘(1978).

Belasungkawa kami sampaikan kepada orang yang dicintainya selama masa sulit ini. Semoga ia beristirahat dalam damai.

Sumber: (1)

Advertisements
Continue Reading

Entertainment

Inaba Naoki dari Duo Komedian “Einstein” Dites Positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.ccom – Inaba Naoki (35) dari duo komedian Einstein telah dites positif mengidap virus corona baru.

Menurut pengumuman oleh Yoshimoto Kogyo, Inaba terserang demam pada pagi hari tanggal 13 September. Dia mengambil tes PCR, yang hasilnya positif pada tanggal 14. Dia saat ini mengisolasi diri di rumah.

Pada tanggal 13, Inaba menulis di Twitter, “Saya datang dengan sesuatu, jadi saya tidak bekerja hari ini untuk berjaga-jaga. Saya menjadi lebih baik, tetapi saya telah mengikuti tes, jadi saya akan membuat pengumuman lagi.

Baca Juga:  Inaba Naoki dari Duo Komedian "Einstein" Dites Positif COVID-19

Sumber: (1)

Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending