Connect with us

Entertainment

Selebriti Ono Nonoka Umumkan Pernikahanya Dengan Perenang Shioura Shinri

Published

on

GwiGwi.ccom – Pada tanggal 9 September, Ono Nonoka (28) dan perenang Shioura Shinri (28) mengumumkan pernikahan mereka melalui akun media sosial masing-masing.

Ono menulis, “Saya minta maaf atas pengumuman mendadak ini dalam situasi di mana situasi virus corona belum mereda. Tapi aku, Ono Nonoka, sudah menikahi perenang Shioura Shinri-san yang sudah kukencani beberapa lama.

Dia melanjutkan, “Dia selalu berpikiran kedepan dan memiliki kemampuan untuk menghibur orang-orang di sekitarnya. Waktu yang dihabiskan bersamanya sangat hangat, menyenangkan, dan bahagia. Dia membuatku menyadari bahwa ada begitu banyak kebahagiaan di hari-hari biasa. Saya ingin mendukungnya dengan semua yang saya miliki, dan membangun keluarga bersama yang penuh tawa.

Baca Juga:  Inaba Naoki dari Duo Komedian "Einstein" Dites Positif COVID-19

Akhirnya, dia menyatakan, “Sambil berterima kasih atas dukungan semua orang, kami akan melakukan yang terbaik, jadi harap terus membimbing dan mendorong kami.

Sementara itu, Shioura berkomentar, “Hingga saat ini, persaingan menjadi pusat kehidupan saya, namun karena bencana virus corona, saya dapat menghabiskan lebih banyak waktu dengannya. Selain persaingan, saya tidak pernah membayangkan bahwa ada begitu banyak kebahagiaan dalam kehidupan sehari-hari saya. Berkat dia, saya bisa menjadi positif meski Olimpiade ditunda.

Dia menambahkan, “Mulai sekarang, saya akan bekerja menuju tujuan saya dengan mitra terbaik. Saya meminta bimbingan dan dukungan Anda yang berkelanjutan.

Selamat!

Sumber: (1)

Advertisements
Advertisement
Click to comment

Entertainment

Giliran Kawai Yuzuru dari Einstein Juga Mengidap COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.ccom – Pada tanggal 15 September, Yoshimoto Kogyo mengumumkan duo komedian itu Einstein, Kawai Yuzuru (39) juga telah terinfeksi virus corona baru.

Menurut pengumuman tersebut, Kawai mengikuti tes PCR setelah Einstein Inaba Naoki (35) dinyatakan positif mengidap virus pada 14 September. Hasilnya juga kembali positif keesokan harinya.

Yoshimoto Kogyo berkomentar, “Tanggal permulaan adalah tanggal 15 (Selasa). Saat ini, dia tidak memiliki gejala yang mencolok.

Sumber: (1)

Advertisements
Advertisements
Continue Reading

Entertainment

Aktor Kishibe Shiro Meninggal Dunia Pada Usia 71 Tahun

Published

on

By

GwiGwi.ccom – Aktor Kishibe Shiro meninggal pada 28 Agustus karena gagal jantung akut akibat kardiomiopati dilatasi. Dia berumur 71 tahun. Pemakamannya telah diadakan dengan keluarga saja.

Agensi Kishibe membuat pengumuman pada 15 September yang menyatakan, “Kishibe Shiro dari agensi kami meninggal pada 28 Agustus pukul 4:33 pagi karena gagal jantung akut akibat kardiomiopati dilatasi.  Mereka menambahkan, “Dalam Heisei 15 (2003), dia menderita pendarahan otak, dan setelah itu, dia bekerja keras untuk kembali sambil melanjutkan perjuangannya melawan Penyakit Parkinson dan penglihatan terowongan.

Kemudian mereka mengungkapkan, “Kepada para penggemar dan orang-orang yang telah mendukungnya sejak dia berada di The Tigers, dan kepada semua orang yang terlibat dalam perawatan dan rehabilitasi, kami ingin mengucapkan terima kasih dari lubuk hati kami yang paling dalam.

Baca Juga:  Aktor Kishibe Shiro Meninggal Dunia Pada Usia 71 Tahun

Kishibe bergabung dengan The Tigers setelah Kahashi Katsumi meninggalkan grup pada tahun 1969. Karya menonjolnya meliputi ‘Imasara Shiro‘ (buku), ‘Ushiromuki‘(buku), film'Kigeki, Yasashiku Damashite‘(1972), dan drama TV ‘Saiyuki‘(1978).

Belasungkawa kami sampaikan kepada orang yang dicintainya selama masa sulit ini. Semoga ia beristirahat dalam damai.

Sumber: (1)

Advertisements
Continue Reading

Entertainment

Inaba Naoki dari Duo Komedian “Einstein” Dites Positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.ccom – Inaba Naoki (35) dari duo komedian Einstein telah dites positif mengidap virus corona baru.

Menurut pengumuman oleh Yoshimoto Kogyo, Inaba terserang demam pada pagi hari tanggal 13 September. Dia mengambil tes PCR, yang hasilnya positif pada tanggal 14. Dia saat ini mengisolasi diri di rumah.

Pada tanggal 13, Inaba menulis di Twitter, “Saya datang dengan sesuatu, jadi saya tidak bekerja hari ini untuk berjaga-jaga. Saya menjadi lebih baik, tetapi saya telah mengikuti tes, jadi saya akan membuat pengumuman lagi.

Baca Juga:  JobTribes, Game Berbasis Kartu Yang Bisa Kasih Penghasilan Tambahan!

Sumber: (1)

Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending