Connect with us

Berita Anime & Manga

Yen Press Meluncurkan 3 Novel Ringan dan 5 Manga Dalam Bahasa Inggris

Published

on

GwiGwi.com – Yen Press mengumumkan minggu lalu bahwa mereka telah melisensikan novel ringan The Detective Is Already Dead, I'm the Villainous Daughter, So I'm Keeping the Last Boss, dan Spy Classroom. Mereka juga telah melisensikan manga Captivated, By You, The Maid I Recently Hired is Mysterious, The Whole of Humanity Has Gone Yuri Except for Me, Farewell to My Alter, dan The Eminence in Shadow.


Judul: The Detective Is Already Dead (Tantei wa Mō, Shindeiru.)
Penulis: Nigojū
Ilustrator: Umibōzu
Volume pertama keluar pada Juni 2021
Sinopsis: Kimitsuka Kimihiko adalah asisten seorang detektif cantik bernama Siesta – sampai Siesta meninggal. Sekarang, Kimitsuka telah bertemu dengan seorang gadis yang memiliki penampilan luar biasa mirip dengan mantan bosnya …

Maaf Anda Melihat Iklan

Judul: I'm the Villainous Daughter, So I'm Keeping the Last Boss (Akuyaku Reijō Nanode Last Boss o Katte Mimashita)
Penulis: Sarasa Nagase
Ilustrator: Mai Murasaki
Volume pertama keluar pada Juli 2021
Sinopsis: Ketika Aileen mendapatkan kembali ingatannya tentang kehidupan masa lalunya, dia menyadari bahwa dia ditakdirkan. Untuk keluar dari situasinya, dia memutuskan untuk menangkap hati Raja Iblis!


Judul: Spy Classroom (Spy Kyōshitsu)
Penulis: Takemachi
Ilustrator: Tomari
Volume pertama keluar pada Juli 2021
Sinopsis: Mata-mata terhebat di dunia menciptakan organisasi yang didedikasikan untuk menangani misi yang dianggap mustahil … meskipun masih harus dilihat mengapa tujuh anggota grup ini semuanya tidak memiliki pengalaman!


Judul: Captivated, By You (Muchū sa, Kimi ni)
Penulis: Yama Wayama
Volume pertama keluar pada Juli 2021
Sinopsis: Hubungan sekolah menengah atas yang murung, unik, dan penuh kejutan. Tapi yang terpenting, mereka benar-benar menawan.

Baca Juga:  Aqua, Subaru dan Nene dari Hololive Nyanyikan ED Anime 'The Great Jahy Will Not Be Defeated!'

Judul: The Maid I Recently Hired is Mysterious (Saikin Yatotta Maid ga Ayashii)
Penulis: Wakame Konbu
Volume pertama keluar pada Juni 2021
Sinopsis: Saya menyewa seorang pembantu yang memiliki sesuatu tentang dirinya yang tidak dapat saya tunjukkan. Tentu, dia tampak hebat dan juru masak yang hebat, tetapi ada sesuatu tentang dia yang kurang tepat. Apa yang telah aku lakukan !?

Maaf Anda Melihat Iklan

Judul: The Whole of Humanity Has Gone Yuri Except for Me (Watashi Igai Jinrui Zenin Yuri)
Penulis: Hiroki Haruse
Volume pertama keluar pada Juni 2021
Sinopsis: Marika Juuno entah bagaimana berakhir di dunia di mana hanya wanita yang ada – yang dia temukan suatu pagi ketika dia melihat dua gadis berciuman dalam perjalanan ke sekolah!


Judul: Farewell to My Alter (Sayonara Alter)
Penulis: Nio Nakatani
Volume pertama keluar pada Juni 2021
Sinopsis: Dari yuri mangaka tercinta Nio Nakatani (Bloom Into You, Éclair) hadir koleksi baru cerita pendek dan ilustrasi!


Judul: The Eminence in Shadow (Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute!)
Penulis: Anri Sakano
Volume pertama keluar pada Juli 2021
Sinopsis: Hanya ada satu hal di dunia ini yang diinginkan Cid. Dan itu bukan protagonis hambar atau bos terakhir — dia ingin menjadi dalang yang bekerja dalam bayang-bayang.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Anime Yoshimaho: Yoshi Yoshi Magic Posting Video Lirik Lagu Tema

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk DLE, ABC Frontier, perusahaan pemasaran Mash, dan proyek anime asli Yoshimaho: Yoshi Yoshi Magic dari perusahaan produksi helo.inc mulai memposting video lirik pada hari Jumat untuk lagu tema anime “Yoshi Yoshi Magic.”

Bintang anime:

Kentar Kumagai sebagai Juni

Takuya Satou sebagai Sana

Soma Saito sebagai VI

Toshiki Masuda sebagai Kai

Shunichi Toki sebagai Ikkei

Maaf Anda Melihat Iklan

Tarusuke Shingaki serendah

Dalam anime, protagonis terlalu banyak bekerja dan selalu kelelahan oleh kehidupan sehari-hari, dan mendambakan kenyamanan dan hiburan. Mereka ingin dipuji dan disembuhkan dengan baik. Mereka berpikir, “Anak-anak senang karena mereka manja.” Protagonis ingin melarikan diri dari kenyataan, jadi mereka pergi ke toko dan membeli dot biru. Ketika mereka memasukkan dot ke dalam mulut mereka, itu memancarkan cahaya aneh, dan secara ajaib membawa protagonis ke dunia lain. Sang protagonis kini berada dalam tubuh seorang anak berusia lima tahun, dan menghabiskan waktu di sebuah pusat penitipan anak dimana banyak pria tampan yang menjadi pengasuh disana. Pengasuh menggunakan “Ada, Ada Ajaib” untuk menenangkan anak-anak di pusat penitipan anak.

Baca Juga:  Castlevania Mendapat Seri Spin-off Baru Menampilkan Richter Belmont dan Maria Renard

Anime ini akan diambil dari sudut pandang orang pertama, dan pengisi suara akan menggunakan mikrofon kepala boneka untuk merekam dialog mereka.

Proyek Yoshimaho dikreditkan dengan karya aslinya. Kokone Nata adalah desainer karakter, dan Yūki Takabayashi (Love Rice, Love Rice 2) adalah penulis naskahnya.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Remaster Film Anime Evangelion 3.333 Akan Rilis Blu-Ray 4K di Bulan Agustus

Published

on

GwiGwi.com – Awal tahun ini, film Evangelion ketiga,  Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo, mendapatkan remaster 4K yang dibuat untuk layar IMAX di seluruh Jepang, dirilis dengan judul baru Evangelion 3.333. Sekarang diumumkan bahwa versi yang remake ini akan dirilis pada Blu-ray 4K dan Blu-ray biasa pada 25 Agustus.

Dibawah pengawasan Hideaki Anno, Evangelion 3.333 diambil ulang sepenuhnya untuk 4K, menggunakan teknologi terbaru yang tidak ada saat film pertama kali dirilis pada tahun 2012. Sementara keseluruhan cerita tidak diubah, beberapa adegan diubah serta beberapa visual diperbarui agar lebih sesuai dengan Evangelion 3.0+1.0.

Cover Blu-ray Ultra-HD dalam warna Angel Blue yang bagus:

Maaf Anda Melihat Iklan

Evangelion 3.333

Menjelang rilis video rumahan, pemutaran fitur ganda dari Evangelion 3.333 dan Evangelion 3.0+1.0 akan diadakan di bioskop Shinjuku Wad 9 pada tanggal 27 Juni dengan para pemeran film mengadakan salam panggung sebelumnya. Tiket dan detail lebih lanjut akan diungkapkan di kemudian hari.

Baca Juga:  Hololive Virtual Youtubers Shirakami Fubuki dan Natsuiro Matsuri Akan Muncul di anime 'The Detective Is Already Dead'

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Video Promo ke-3 Anime Tokyo Revengers Perlihatkan Arc Bloody Halloween

Published

on

GwiGwi.com – Sebuah acara untuk anime televisi dari manga Tokyo Revengers karya Ken Wakui memulai debut video promosi ketiga anime, visual kunci ketiga, dan informasi pada lagu tema penutup berikutnya pada hari Sabtu. Video tersebut mempratinjau arc Bloody Halloween yang akan diluncurkan pada bulan Juli.

Grup Nakimushi menampilkan lagu tema penutup baru “Tokyo Wonder,” yang akan mulai diputar di episode ke-13 pada 3 Juli. Lagu ini juga akan tersedia di layanan musik digital pada 2 Juli.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x