Connect with us

Berita Anime & Manga

Anime TV ‘Tantei wa Mō, Shindeiru.’ Dikonfirmasi Dengan Daftar Pemeran dan Staf

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime televisi dari seri novel ringan The Detective Is Already Dead (Tantei wa Mō, Shindeiru.) karya Nigojū dan Umibōzu dibuka pada hari Rabu dan mengumumkan pemeran utama dan staf.

Anggota pemeran utamanya adalah:

Maaf Anda Melihat Iklan
  • Shin Nagai sebagai Kimihiko Kimizuka
  • Saki Miyashita sebagai Siesta
  • Ayana Taketatsu sebagai Nagisa Natsunagi
  • Kanon Takao sebagai Yui Saikawa
  • Saho Shirasu sebagai Charlotte Arisaka Anderson
  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Kōmori
  • Takehito Koyasu sebagai Chameleon

Manabu Kurihara menyutradarai anime di ENGI, dan Deko Akao bertanggung jawab atas skrip seri. Yōsuke Itō mendesain karakter.

Umibōzu dan seniman manga Mugiko, poni, dan Moyashi Ime menggambar ilustrasi untuk merayakan berita anime:

Novel ini berpusat di sekitar Kimihiko Kimizuka, siswa sekolah menengah tahun ketiga dan mantan asisten detektif bernama Siesta. Dia berkenalan dengan Siesta tiga tahun lalu, 10.000 meter di atas tanah dengan pesawat yang dibajak. Keduanya melanjutkan petualangan menantang maut demi maut selama tiga tahun yang akhirnya berakhir dengan kematian Siesta sebelum waktunya. Ditinggal sendirian, Kimihiko mencoba yang terbaik untuk mengintegrasikan dirinya kembali ke kehidupan normal.

Maaf Anda Melihat Iklan

Nigojū menerbitkan volume pertama dalam seri novel ringan dengan ilustrasi oleh Umibōzu pada November 2019 di bawah Kadokawa MF Bunko J. Novel tersebut memenangkan penghargaan pendatang baru MF Bunko J ke-15 pada tahun 2019. Kadokawa menerbitkan volume keempat novel pada November 2020. Mugiko meluncurkan adaptasi manga dari novel di Bulanan Comic Alive pada Mei 2020, dan Kadokawa menerbitkan volume pertama manga pada November 2020.

Baca Juga:  Anime Sepakbola 'Farewell My Dear Cramer' Mengungkapkan 4 Pemain Lainnya

Yen Press mengumumkan pada 16 Januari bahwa mereka akan mulai menerbitkan novel dalam bahasa Inggris pada bulan Juni.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

7 Perang Besar Yang Terjadi Di One Piece

Published

on

GwiGwi.com – Perang merupakan salah satu titik utama untuk membuat cerita lebih menarik. Selain itu, perang juga membuat pembaca terpikat pada salah satu cerita terbesar yang pernah diungkapkan.

Maaf Anda Melihat Iklan

One Piece berfokus pada Zaman Keemasan Bajak Laut yang dipimpin oleh seorang Raja Bajak Laut bernama Gol D. Roger sampai kematiannya. Cerita One Piece mengikuti perjalanan Luffy yang bertujuan untuk mencapai Pulau Terakhir di Grand Line dan menjadi Seorang Raja Bajak Laut. Dalam petualangannya, Luffy dan Topi Jerami telah menemukan beberapa perang besar yang terjadi karena berbagai alasan

Perang di dalam One Piece merupakan salah satu titik utama untuk membuat ceritanya lebih menarik. Selain itu, perang juga membuat pembaca terpikat pada salah satu cerita terbesar yang pernah terjadi.

7. Kerajaan Kuno Vs 20 Raja

Perang pertama yang pernah terjadi di dunia One Piece terjadi antara 800-900 tahun yang lalu dalam periode yang dikenal sebagai Abad Kekosongan. Selama periode 100 tahun ini, Kerajaan Kuno yang dikenal sebagai bangsa makmur saat itu berperang melawan oposisi kuat.

Sebagian besar peristiwa perang ini tidak diketahui, tapi Kerajaan Kuno benar-benar lenyap. Bagian yang tersisa adalah sejarah tertulis di Poneglyph oleh orang-orang Kozuki. Menjelang akhir perang, kota besar Shandora jatuh dan 20 Raja menciptakan Pemerintahan Dunia.

6. Insiden Lembah Dewa

Insiden Lembah Dewa terjadi baru-baru ini jika dibandingkan dengan perang melawan 20 Raja sebelumnya. Perang ini terjadi pada sebuah pulau yang dikenal sebagai Lembah Dewa sekitar 38 tahun yang lalu. Perang tersebut melibatkan antara salah satu kekuatan terbesar pada dunia One Piece bernama Bajak Laut Rocks dan kolaborasi antara Angkatan Laut serta Bajak Laut Roger.

Gambaran pertempuran ini terjadi tidak diketahui, tapi yang dipahami oleh fans adalah bahwa akhir dari perang ini saat melihat kapten Bajak Laut Rocks, yakni Rocks D. Xebec jatuh ke kematiannya. Bajak Laut Rocks terpecah dan akhirnya menciptakan kru mereka sendiri. Selanjutnya, pulau Lembah Dewa benar-benar lenyap tanpa meninggalkan satu sama sekali.

5. Perang Alabasta

Kerajaan Alabasta berada di bawah ancaman besar yang dimulai sekitar 7 tahun lalu karena kekeringan. Akhirnya, Putri Vivi dan Karoo menyusup ke organisasi kriminal yang bertanggung jawab (yang dikenal sebagai Baroque Works) dan menemukan siapa bosnya.

Untuk mencari bantuan dari Bajak Laut Topi Jerami, kelompok itu akhirnya menghentikan perang saudara di Alabasta dan menggagalkan rencana Crocodile di sepanjang jalan. Luffy mengalahkan Crocodile sendiri, sementara Agen Petugas dari Baroque Works ditangani oleh anggota lain dari Bajak Laut Topi Jerami.

4. Perang Skypiea

Baca Juga:  Lagu Opening Musim ke-5 Anime My Hero Academia Diperdengarkan Dalam Video Baru

Selama arc Skypiea, perang lainnya juga terjadi meskipun tidak dalam skala yang sama dengan Alabasta hingga melibatkan ratusan ribu orang. Perang ini terjadi antara Dewa Enel dan pasukannya bernama Shandian, Bajak Laut Topi Jerami, dan mantan Dewa Ganfall untuk pergi ke Kuil Dewa dengan tujuan berbeda.

Sekali lagi, Bajak Laut Topi Jerami menjadi pusat perhatian dan mengambil alih untuk mengakhiri perang besar yang pada akhirnya bisa menghancurkan Skypiea tersebut. Enel akhirnya dijatuhkan oleh Luffy dan perselisihan di Upper Yard berhasil diselesaikan.

3. Perang Paramount

Perang Paramount dikenal sebagai yang terbesar dari semua peristiwa di One Piece selama Era Keemasan Bajak Laut. Hal Itu dipicu ketika Portgas D. Ace ditangkap oleh Blackbeard dan diserahkan ke Angkatan Laut sehingga dia bisa menjadi Shichibukai. Penangkapan Ace memicu Bajak Laut Shirohige beraksi dan untuk melawan mereka sehingga Pemerintah Dunia mengirimkan Angkatan Laut dan Shichibukai.

1.600 orang Bajak Laut Shirohige bersama dengan 43 kapal sekutu bertemu dengan kekuatan yang lebih besar dari 100.000 orang di Marineford. Akhirnya, Portgas D. Ace meninggal seperti halnya Shirohige. Hal tersebut membuat keseimbangan dunia menjadi lebih buruk.

2. Perang Negara Wano

Salah satu perang terbesar dan paling ditunggu di Dunia One Piece adalah perang yang sedang berlangsung di tanah Wano. Akar perang ini sangat terkait dengan sejarah dan dapat dikatakan bahwa hal ini diramalkan akan terjadi pada akhirnya. Setelah kematian Kozuki Oden, terungkap bahwa 20 tahun kemudian generasi bajak laut baru akan berkumpul di New World dan datang ke Wano untuk menjatuhkan Kaido. Hal tersebut menimbulkan peristiwa yang akan membelah lautan itu sendiri setelahnya.

Perang tersebut melibatkan pihak Oden bernama Minks of Zou dan sekelompok bajak laut dari sekutu Generasi Terburuk melawan Kaido dan Big Mom serta membebaskan Negara Wano dari genggaman mereka.

1. Perang Besar Terakhir

Perang di Dunia One Piece ini merupakan apa yang Whitebeard sebut sebagai Perang Besar di Marineford. Pertempuran ini kemungkinan besar terjadi setelah Luffy mencapai Pulau akhir yang dikenal sebagai Laugh Tale, dan menjadi seorang Raja Bajak Laut.

Pemerintahan Dunia khawatir akan datangnya perang ini yang juga bisa membawa “Fajar”. Maka dari itu, mereka berusaha sebaik mungkin untuk mencegahnya. Namun, perang itu telah ditakdirkan untuk terjadi. Bajak Laut Roger memang terlalu awal, tapi Luffy akan menjadi orang yang memimpin semua orang dalam Perang Besar ini. Hal inilah yang menurut Eiichiro Oda akan membuat Marineford terlihat lucu.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘Dragon Quest: The Adventure of Dai’ Menambahkan 5 Anggota Pemeran

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime baru manga Riku Sanjō dan Kōji Inada untuk Dragon Quest: The Adventure of Dai (Dragon Quest: Dai no Daibōken) mengumumkan lima pemeran lagi pada hari Sabtu.

Anggota pemeran baru adalah: (dari kiri ke kanan di baris atas, lalu baris bawah pada gambar di atas, ejaan nama karakter tidak dikonfirmasi)

  • Konomi Kohara sebagai Merle, seorang peramal
  • Tomoko Shiota sebagai Nabara, nenek Merle
  • Akira Ishida sebagai Larhalt, seorang komandan naga darat dari pasukan Baran
  • Kenji Sugimura sebagai Borahorn, seorang komandan naga laut dari pasukan Baran
  • Subaru Kimura sebagai Galdandy, seorang komandan naga langit dari pasukan Baran

Anime ini tayang perdana pada 3 Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dalam ceritanya, setelah kekalahan raja iblis Hadlar, semua monster dilepaskan dari niat jahatnya dan dipindahkan ke pulau Delmurin untuk hidup damai. Dai adalah satu-satunya manusia yang hidup di pulau itu. Dibesarkan oleh monster baik bernama Brass, impian Dai adalah tumbuh menjadi pahlawan. Dia menjadi satu ketika Hadlar dibangkitkan dan pahlawan sebelumnya, Avan, datang untuk melatih Dai untuk membantu dalam pertempuran. Tapi Hadlar, mengumumkan bahwa dia sekarang bekerja untuk raja iblis yang lebih kuat, datang untuk membunuh Avan. Untuk menyelamatkan murid-muridnya, Avan menggunakan mantra Pengorbanan Diri untuk menyerang, tetapi tidak dapat mengalahkan Hadlar. Ketika Dai dan murid Avan lainnya, Pop, tampaknya akan binasa, sebuah tanda muncul di dahi Dai dan dia tiba-tiba mendapatkan kekuatan super dan mampu menangkis Hadlar. Kedua siswa itu kemudian melakukan perjalanan untuk membalaskan dendam Avan dan membawa perdamaian kembali ke dunia.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

M&C! Akan Merilis Manga Wotakoi: Love is Hard for Otaku

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Indonesia M&C! mengumumkan pada 17 Februari bahwa mereka telah melisensikan manga Wotakoi: Love is Hard for Otaku (Otaku ni Koi wa Muzukashii) milik Fujita dan akan menerbitkan manga di bawah label dewasa Akasha. Mereka belum mengungkapkan tanggal rilis untuk manga tersebut.

Sinopsis:

Narumi Momose pernah mengalami kesulitan: setiap pacar yang telah dia tinggalkan begitu mereka tahu dia adalah seorang otaku, jadi dia berusaha keras untuk menyembunyikannya. Saat mendapat kesempatan bertemu di pekerjaan barunya dengan teman masa kecil, sesama otaku, dan sekarang rekan kerja Hirotaka Nifuji hampir mengungkap rahasianya di tempat kerja, dia membuat rencana untuk memastikan dia tidak pernah berbicara. Tapi dia datang dengan proposal balasan: mengapa dia tidak berkencan dengannya saja? Dalam cinta, tidak ada save point.

Baca Juga:  Lagu Opening Musim ke-5 Anime My Hero Academia Diperdengarkan Dalam Video Baru

Fujita meluncurkan manga di situs berbagi gambar pixiv pada tahun 2014. Pada November 2015, manga dipindahkan ke majalah manga digital komik POOL Ichijinsha. Ichijinsha menerbitkan volume ke-10 manga pada 26 Februari, dibundel dengan disk anime original.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga tersebut menginspirasi anime televisi 11-episode yang ditayangkan perdana pada bulan April 2018. Anime ini disiarkan di Amazon Prime Video di dalam dan di luar Jepang. Disk anime asli pertama untuk manga dikirimkan dengan volume ketujuh manga pada Maret 2019.

Sebuah adaptasi film live-action dari manga dibuka di Jepang pada Februari 2020. Film ini memulai debutnya di peringkat #1 pada akhir pekan pembukaannya.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading
Maaf Anda Melihat Iklan

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x