Connect with us

Berita Anime & Manga

Yen Press Akan Merilis Light Novel ‘Haruhi Suzumiya’ dalam Hardcover pada Juni 2021

Published

on

GwiGwi.com – Anggota Brigade SOS bersuka cita karena hari ini Yen Press mengumumkan sekumpulan berita tentang rilis bahasa Inggris novel ringan yang pertama dalam 9 tahun – dan rilis ulang sisa seri! Penerbit berbasis bahasa Inggris membenarkan bahwa  akan mendapatkan rilis fisiknya pada bulan Juni 2021, dengan versi sampul keras berdasarkan sampul Jepang dengan gaya yang sama dengan Yen Press ‘yang lebih tua Haruhi Suzumiya novel ringan.

Selanjutnya Yen juga mengumumkan bahwa sisa seri akan dirilis ulang secara fisik mulai bulan Januari 2021. Versi ini akan memiliki soft cover tetapi sampul original Jepang diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris seperti versi hard cover yang lebih lama. Yen Press mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan mencetak ulang file cover paperback “warna solid” untuk seri ini, tapi memang begitu mencetak versi edisi terbatas The Intuition of Haruhi Suzumiya dalam versi “warna solid” untuk kolektor versi tersebut.

Lebih lanjut, selanjutnya, pengguna Twitter LegitPancake1 menyadari fakta bahwa versi digital dari seri Haruhi Suzumiya hanya tersedia di Inggris Raya, Kanada, dan Amerika Serikat. Namun Yen menanggapi tweet tersebut “Wow … itu pasti salah” dan mengonfirmasi bahwa mereka memiliki hak di seluruh dunia atas serial tersebut, jadi mereka akan mencoba yang terbaik untuk memperbaikinya.

The Intuition of Haruhi Suzumiya rilis di seluruh dunia dalam bahasa Jepang dan Inggris pada tanggal 25 November, dengan versi bahasa Inggris keluar secara digital terlebih dahulu sebelum dirilis secara fisik pada bulan Juni 2021. Versi bahasa Inggris dari buku-buku lama dalam seri memiliki pemesanan di awal untuk rilis ulang mereka yang akan datang minggu ini.

Baca Juga:  Volume 12 'The Intuition of Haruhi Suzumiya' Resmi Rilis Hari ini, Simak Dulu CM Baru oleh Aya Hirano

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Rika Kinugawa Berperan sebagai Narita Brian di Anime ‘Umamusume: Pretty Derby’

Published

on

GwiGwi.com – Ada perubahan pemain untuk musim kedua yang akan datang dari anime Umamusume: Pretty Derby, dengan pengisi suara Rika Kinugawa menggantikan pengisi suara sebelumnya, Yuka Aisaka, dalam peran Narita Brian. Sumber mengutip kepergian Yuka Aisaka tahun 2018 dari akting suara dan aktivitas serupa sebagai alasan peran tersebut di-casting ulang.

Musim kedua Umamusume: Pretty Derby dijadwalkan untuk disiarkan di Jepang pada tahun 2021.

Umamusume: Pretty Derby adalah kisah tentang dunia di mana “gadis-gadis berkuda”; dengan nama-nama agung dan kemampuan lari yang luar biasa hidup berdampingan dengan umat manusia. Minggu Khusus Gadis Kuda telah pindah dari desa ke kota untuk menghadiri Akademi Tracen. Di sana, dia dan teman-teman sekelasnya bersaing untuk memenangkan Twinkle Series dan mendapatkan gelar “The County’s #1 Horse Girl.

Baca Juga:  Volume 12 'The Intuition of Haruhi Suzumiya' Resmi Rilis Hari ini, Simak Dulu CM Baru oleh Aya Hirano

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Kehidupan Perusahaan Menjadi Kacau dalam Trailer Anime’Youjo Shachou’

Published

on

GwiGwi.com – Penyanyi lagu tema dan video pratinjau baru telah diterbitkan untuk Youjo Shachou (“Little Girl President”), anime TV yang akan datang berdasarkan manga komedi kantor oleh Odeko Fujii tentang petualangan sehari-hari seorang gadis berusia 5 tahun yang menjalankan perusahaan besar dengan bantuan teman-temannya.

Lagu pembuka bertajuk “Susume! Mujina Company” dibawakan oleh Neko Hacker feat. Mujina Namiju (CV: Rina Hidaka), Mayu Wareto (CV: Hisako Kanemoto), Yuki Karuizawa (CV: Sumire Uesaka), dan Garcia Dekasegi (CV: Sayaka Kaneko). Lagu penutup yang berjudul “Kaisha ni Kaerou!” Dibawakan oleh Mayu Wareto (CV: Hisako Kanemoto) feat. Kotori Koiwai.

Youjo Shachou mengikuti petualangan Najimu Mujina, presiden Perusahaan Mujina yang berusia 5 tahun. Najimu bukanlah seorang jenius atau orang yang bereinkarnasi dalam tubuh anak-anak, dia hanyalah gadis biasa berusia 5 tahun, jadi segala sesuatu yang berhubungan dengan bisnis (mixer, kontrak, bermain golf dengan klien) adalah hal baru dan menarik baginya. Dengan bantuan seorang sekretaris yang terlalu memanjakan, pegawai kantor yang tidak dikenal, dan seorang karyawan perusahaan yang berperan sebagai orang yang jujur, Najimu mengarungi lautan dunia bisnis yang sulit.

Baca Juga:  Anime untuk Novel Ringan 'Boku-tachi no Remake' Direncanakan Rilis Tahun 2021

Visual utama untuk adaptasi anime Youjo Shachou yang akan datang, menampilkan pemeran utama pekerja kantoran yang mencoba menahan antusiasme dari presiden perusahaan mereka yang berusia 5 tahun.

Adaptasi anime musim dingin 2021 Youjo Shachou disutradarai oleh Kazuya Iwata dan menampilkan produksi animasi oleh proyek No. 9. Serial ini akan mulai ditayangkan di Jepang pada bulan Januari 2021.

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Cerita Zombie Dalam Anime Gekidol, ‘Alice in Deadly School’ Mengumumkan Tayang 4 Januari

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk drama panggung, anime, dan proyek idola Gekidol mulai mengalirkan video promosi pada hari Selasa untuk Alice in Deadly School, adaptasi anime dari s drama panggung dalam cerita Gekidol. Video tersebut mengungkapkan tanggal pemutaran perdana anime 4 Januari di Tokyo MX dan AT-X saluran.

Bintang Alice in Deadly School:

  • MAO sebagai Yu Sumio
  • Chihira Mochida sebagai Shinako Hyakumura
  • Hikaru Akao sebagai Sayaka Murasaki
  • Ayaka Suwa sebagai Kiriko Tōnuma
  • Nozomi Yamamoto sebagai Yumiya Akashima
  • Asami Takano sebagai Kazuma Aoiki
  • Aya Akiyoshi sebagai An Suiaki
  • Amina Satō sebagai Tomoyo Takamori
  • Kaori Mizuhashi sebagai Yonari Kaihara
  • Saki Ogasawara sebagai Emi Kiichi
  • Sarara Yashima sebagai Kaori Ikari
  • Rei Suzuya sebagai Setsubun Shigemoto

Staf untuk Alice in Deadly School termasuk:

  • Planning, Producers: Keiichi Satō, Osamu Nagai
  • Original Draft: Kaoru Asakusa (Alice in Project)
  • Planning Cooperation: Masahiro Suzuki (Alice in Project)
  • Director: Shigeyasu Yamauchi
  • Script: Yumi Kageyama
  • Original Character Designs: Asami Sekiya
  • Character Designs: Kiyoshi Tateishi
  • Music: Prhythm/epx
  • Animation: Hoods Entertainment

Itu Gekidol anime akan tayang perdana di AT-X saluran pada 5 Januari, dan seterusnya BS Fuji pada 10 Januari.

Situs web resmi untuk drama panggung, anime, dan proyek idola  mengungkapkan pada hari Kamis bahwa anime akan tayang perdana pada AT-X pada 5 Januari, dan seterusnya BS Fuji pada 10 Januari. Situs ini juga meluncurkan visual baru untuk anime tersebut.

Komite Produksi Gekidol dikreditkan dengan karya asli dan sebagai penulis komposisi seri untuk anime. Hoods Entertainment sedang memproduksi serial tersebut. Shigeru Ueda (Märchen Mädchen) menyutradarai serial, dan Keiichirō Ōchi menjadi penulis utama. Kiyoshi Tateishi sedang beradaptasi desain karakter Asami Sekiya untuk animasi, dan juga menjabat sebagai sutraara animasi utama. Takuya Imakado adalah perancang mekanik. Prhythm / epx menggubah musik.

Proyek Gekidol ini pertama kali diumumkan pada bulan Desember 2015, dan menampilkan merchandise di Comic Market 89 pada tahun 2016. Situs web telah menampilkan visual teaser untuk proyek tersebut, dengan teks “Semua dunia adalah panggung, dan semua pria dan wanita hanyalah pemain. Teater + anime + idola = Gekidol. “Anime berlangsung lima tahun setelah bencana misterius terjadi yang menghapus kota-kota besar di seluruh dunia. Anime berpusat pada gadis-gadis yang ingin menjadi bagian dari produksi teater” Sistem Material Teater “3D-holorafik.

Baca Juga:  Saksikan Penampilan Real-Life ENOZ Bawakan Lagu-lagu Keren Dari Anime 'The Melancholy of Haruhi Suzumiya'

Perusahaan teater Alice in Project mulai mengadakan drama panggung berdasarkan drama yang akan muncul dalam cerita anime pada musim semi 2016.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x