Connect with us

Smartphone

Yellow is A New Trend, realme Hadirkan realme Buds Air dengan Warna Kuning

Published

on

GwGwi.com – realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda memperkenalkan warna baru “Yellow is A New Trend” ke realme Buds Air. realme Buds Air dalam balutan warna kuning akan menciptakan sensasi warna baru dan melengkapi semua varian warna realme Buds Air. Realme Buds Air warna kuning ini juga masih membawa semua keunggulan dari realme Buds Air yang telah hadir di awal tahun lalu, mulai dari Super Low Latency Mode, driver bass berukuran besar 12mm, instant auto connection dan interaksi cerdas.

Selama berpuasa, biasanya semangat untuk menjalani hari agak sedikit rendah karena kurangnya energi di tengah hari. Untuk alasan ini, realme meluncurkan realme Buds Air dengan warna kuning cerah di Bulan Ramadhan sehingga mampu menemani ibadah puasa dengan penuh semangat. Selain itu, warna cerah akan membuat seseorang lebih dinamis dalam bergerak agar tetap sehat dan membangkitkan perasaan optimisme selama puasa. realme Buds Air dalam warna kuning juga bisa menjadi pelengkap aksesoris fesyen untuk membuat penggunanya terlihat menonjol dan warna itu sendiri membawa tren baru bagi kehidupan cerdas anak muda.

“Siapa yang tidak suka warna-warna cerah seperti warna kuning? Warna-warna cerah mewakili kebahagiaan, optimisme dan energi yang sering digunakan oleh anak muda agar terlihat dinamis dan bergaya. Warna kuning pada identitas merek realme terlihat ikonik, menginspirasi dan kami sangat ingin menjadikan Yellow is A New Trend bagi perangkat pintar kami. Karena alasan ini dan untuk membuat anak muda tetap bergaya juga menonjol sambil menikmati lagu favorit mereka saat berpuasa, realme secara resmi memperkenalkan varian warna kuning dari realme Buds Air,” kata Palson Yi – Marketing Director, realme Indonesia

Tren Warna Baru dengan Fitur Cerdas yang Sama Dari realme Buds Air

Kuning adalah warna paling terang dari spektrum yang terlihat serta menjadi warna yang paling mencolok dari semua mata manusia. Trendsetting Design dari realme dapat dimanifestasikan dalam banyak cara, termasuk penerapan palet warna baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Palet Yellow is A New Trend untuk realme Buds Air dapat menghibur suasana hati anak muda selama berpuasa di rumah, sambil menikmati setiap ketukan irama lagu favorit mereka dan siap untuk membuat tren warna baru ke perangkat pintar untuk anak muda.

Rasakan suara yang real dengan diafragma komposit multi-layer LCP impor yang canggih dan driver bass berukuran besar 12mm berfitur Dynamic Bass Boost melalui realme Buds Air. realme Buds Air menghadirkan solusi DBB (Dynamic Bass Boost) khusus, yang dioptimalkan oleh tim ahli akustik realme setelah lebih dari ribuan kali pengujian suara. Hasilnya, dinamika dan dimensi suara bass ditingkatkan untuk mencapai pengalaman mendengarkan musik yang mendalam.

realme Buds Air menghadirkan pengalaman True Wireless Real Seamless dengan Super Low Latency Mode berkat chip R1 dan Bluetooth 5.0. Pemutaran game dan video dioptimalkan dengan Gaming Mode khusus yang mengurangi latensi sebesar 51%, memastikan sinkronisasi yang sempurna antara visual dan suara. Untuk pengalaman pengguna yang mulus, realme Buds Air dilengkapi dengan instant auto connection dan interaksi cerdas.

Baca Juga:  realme Akan Meluncurkan realme C11 “Baterai Cadas, Seru Tanpa Batas”

Sensor optik yang cerdas pada fitur wear detection atau deteksi pemakaian buds membantu pengguna untuk tidak melewatkan satu nada pun saat salah satu buds dilepaskan dari telinga. Musik akan kembali diputar secara otomatis begitu buds kembali dipasang ke telinga. Pengalaman nirkabel pun disempurnakan dengan Google Assistant yang dapat diaktifkan melalui realme Buds Air serta perangkat ini juga dilengkapi oleh pengisian baterai secara nirkabel.

realme Buds Air dapat diajak mendengarkan musik selama 17 jam yang merupakan masa pakai baterai keseluruhan dari realme Buds Air dan kasing nirkabelnya. realme Buds Air juga dilengkapi dengan smart environment noise cancellation untuk mengurangi suara bising sekitar saat melakukan panggilan. Hal tersebut mampu dilakukan berkat mikrofon ganda yang mengidentifikasi secara cerdas setiap kata dan menyaring semua suara bising pada latar belakang. Selama panggilan, suara pengguna akan tetap jernih walaupun sedang di lingkungan yang bising.

Harga dan Ketersediaan

realme akan menghadirkan realme Buds Air dengan warna Yellow is A New Trend di #Silaturealme Deals pada 11 Mei di realme Flagship Store Shopee dengan harga yang sama saat peluncuran pada awal tahun 2020, yaitu Rp 899.000. Warna lainnya juga tersedia di Shopee dan realme.com/id. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut dan cara membeli realme Buds Air warna kuning, silakan follow akun Instagram @realmeIndonesia untuk mendapatkan update terbaru dari realme.

 

Tech Trendsetter realme Catat Pertumbuhan Tahunan dan Bertahan di Peringkat 7 Vendor Smartphone Global

realme berhasil mempertahankan kinerja sebelumnya dengan menjadi Top 7 vendor smartphone global di tengah penurunan pasar smartphone global berdasarkan laporan Counterpoint dalam riset Smartphone Shipment Market Share Q1 2020 yang dikeluarkan pada minggu awal Mei 2020.

Selain itu, Counterpoint menyebutkan dalam laporannya bahwa “pasar smartphone global mengalami penurunan tercepat, mencapai 13% year-on-year di Q1 2020″, dan realme dengan pertumbuhan tahunan 157% menjadi satu-satunya merek smartphone yang mengalami pertumbuhan. Dibandingkan dengan kinerja pada Q1 tahun 2019, pertumbuhan pengiriman smartphone global tahunan realme mencapai 157% yang menempati peringkat 1 di dunia dan menjadikan realme sebagai merek smartphone yang paling cepat berkembang. Terlepas dari pengiriman smartphone global yang sedang menurun, pangsa pasar realme di tingkat global pada Q1 2020 mencapai 2% dan pertumbuhan year-on-year mencapai 100%, memungkinkan realme untuk tetap mempertahankan posisinya sebagai Top 7 vendor smartphone global.

Advertisements

Smartphone

Xiaomi Akan Luncurkan Redmi 9 di Indonesia

Published

on

By

GwiGwi.com – Setelah meluncurkan seri Redmi Note 9 untuk kelas mid-range pada 9 Juni lalu, Xiaomi Indonesia akan kembali meluncurkan smartphone Jawara baru untuk kelas low-to-mid end, yaitu Redmi 9. Peluncuran akan dilakukan secara online pada pekan depan, tepatnya Selasa, 14 Juli 2020.

Sebagai perusahaan teknologi, Xiaomi memahami kebutuhan pengguna akan inovasi terbaru untuk mendukung kegiatan sehari-hari mereka. Tak hanya Redmi 9, Xiaomi juga akan meluncurkan produk lain yang akan membawa kejutan untuk Indonesia.

Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse menjelaskan, “Xiaomi berkomitmen dalam berinovasi dengan terus mendengarkan kebutuhan para Mi Fans di Indonesia. Jawara

Baca Juga:  realme Narzo - Feel The Power - Spesifikasi, Tanggal Penjualan dan Harga

 Redmi 9 menawarkan fitur kamera, baterai, performa, dan desain terbaik di segmen low-to-mid end. Seperti seri pendahulunya, kami percaya Redmi 9 akan menjadi tolak ukur baru sebagai smartphone yang memiliki nilai produk tinggi di kelasnya.

Redmi 9 dan produk-produk terbaru dari Xiaomi akan diluncurkan secara online melalui YouTube live-streaming https://bit.ly/GengJawara mulai pukul 13.00 WIB.

Advertisements
Continue Reading

Smartphone

Ponsel Lenovo Legion Akan Rilis pada 22 Juli

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Rabu, Qualcomm secara resmi mengumumkan pembaruan tambahan untuk chipset kelas atas. Snapdragon 865+ sudah dikonfirmasi untuk digunakan dalam dua smartphone gaming kelas atas – Asus ROG Phone 3 dan Lenovo Legion Phone.

Lenovo sekarang telah mengumumkan bahwa smartphone barunya akan tiba pada 22 Juli – hari yang sama dengan tanggal pengumuman Asus ROG Phone 3 yang dijadwalkan. Informasi itu dipublikasikan kepada Lenovo Weibo menangani melalui penggoda baru. Ponsel akan diumumkan pukul 19:30 waktu Beijing.

Lenovo mengonfirmasi tanggal peluncuran 22 Juli dan akan menampilkan Snapdragon 865+

Snapdragon 865+ yang baru menghadirkan 10% peningkatan kecepatan clock dari core CPU utama, dan GPU yang sedikit overclock. Ada juga dukungan untuk Wi-Fi 6E, Bluetooth 5.2, dan dukungan resmi untuk tampilan refresh rate 144Hz. Lenovo Legion diharapkan memiliki tampilan kecepatan refresh yang sama.

Baca Juga:  realme Indonesia akan rilis realme Watch

Sesuai laporan dan rumor sebelumnya, Lenovo Legion akan memiliki layar resolusi FHD+, dengan tingkat pengambilan sampel sentuh 270Hz. Ada 16GB LPDDR5 RAM dan 512GB UFS 3.1 penyimpanan di belakangnya. Ada juga desain baru yang funky dalam hal kegunaan dengan antarmuka lanskap pilihan.

Setelah 22 Juli bergulir, Lenovo Legiun akan head-to-head dengan Asus ROG Phone 3 – ditetapkan akan diumumkan hanya beberapa jam terpisah.

Sumber: GSMArena

Advertisements
Continue Reading

Smartphone

vivo iQOO Z1x 5G diluncurkan Di Tiongkok dengan Layar 120Hz & Harga 3 Jutaan

Published

on

GwiGwi.com – Vivo iQOO Z1x akhirnya resmi setelah berminggu-minggu dibocorkan. Ponsel ini persis seperti yang kami perkirakan, tetapi harga adalah kejutan terbesar – dimulai dari CNY1,989 di Cina, yaitu sekitar $230 atau Rp. 3.3jutaan. Untuk harga itu, Anda mendapatkan chipset 5G, baterai 5.000 mAh dengan pengisian cepat dan layar dengan kecepatan refresh 120Hz.

vivo iQOO Z1x 5G akhirnya diumumkan dengan baterai 5.000 mAh, biaya sekitar $ 230

IQOO Z1x ditenagai oleh Snapdragon 765G, dan memiliki empat varian memori – 6/64GB, 6/127GB, 8/128GB, dan 8/256GB. RAM-nya adalah tipe LPDDR4x dan penyimpanannya adalah UFS 2.1.

vivo iQOO Z1x 5G akhirnya diumumkan dengan baterai 5.000 mAh, biaya sekitar $ 230

LCD 6.57″ memiliki resolusi Full HD+ dan rasio aspek 20:9. Dengan punchhole di sudut kanan atas untuk selfie shooter 16MP F2.0.

Ada tiga kamera lagi di belakang – kamera utama 48 MP dengan sensor EIS + 2 MP makro + 2 MP.

Ada pemindai sidik jari di sisi kanan, sedangkan bagian bawah memiliki port USB-C dan jack audio 3,5 mm. Konektivitas lainnya termasuk Dual 4G VoLTE, 5G, Wi-Fi 6 (802.11 ax), dan Bluetooth 5.1.

Baca Juga:  realme Catatkan Rekor Jadi Top 3 Smartphone Brand di Mid-Year Super Sale Lazada

Baterai diisi dengan standar pengisian cepat 33W sendiri vivo, yang merupakan penurunan dari kecepatan 44W dari vivo biasa iQOO Z1.

vivo iQOO Z1x 5G
vivo iQOO Z1x 5G
vivo iQOO Z1x 5G
vivo iQOO Z1x 5G

vivo iQOO Z1x 5G

IQOO Z1x 5G juga dilengkapi dengan pipa pendingin panas 85 mm dan 1000 sq.mm. lembar grafit untuk pendinginan yang lebih baik, serta Cooling Turbo, yang merupakan fitur perangkat lunak yang menurunkan suhu lebih banyak lagi. Perusahaan mengatakan bahwa dengan cara itu suhu internal dapat diturunkan hingga 10 derajat Celcius, sehingga melindungi internal kunci lebih lama.

Ada tiga pilihan warna – Hitam, Biru, dan Putih. Ponsel ini sudah tersedia di China, dan sementara harga terendah, yang disebutkan di atas, adalah untuk opsi memori terendah – 6/64 GB, yang terkuat dengan memori 8/256 GB juga dihargai dengan harga yang mengesankan – hanya CNY2,298 atau sekitar $ 330.

Sumber: GSMArena

Advertisements
Continue Reading

Trending