Connect with us

Published

on

GwiGwi.com – SEGA bakal merilis game semi open-world andalannya, Yakuza untuk PC.

Adalah dua seri pertama dari kronologis kisah Yakuza 0 dan Yakuza: Kiwami yang akan terdapat via Steam.

Yakuza 0 meluncur terlebih dahulu pada tanggal 1 Agustus 2018 mendatang, sedangkan Yakuza: Kiwami masih belum punya tanggal rilis pasti.

Di halaman Steam mereka, Yakuza 0 versi PC ini dijamin menguntukkan sistem anti-bajakan Denuvo.

Di samping Yakuza 0 dan Yakuza Kiwami, game strategi tumpuan SEGA Valkyria Chronicles pun akan diluncurkan untuk PC via Steam.

Baca Juga:  PES 2019 Gelar Demo 8 Agustus Tanpa UEFA Champions League

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

PC gaming

PES 2019 Gelar Demo 8 Agustus Tanpa UEFA Champions League

Published

on

By

GwiGwi.com – Game sepakbola pesaing FIFA 19 yaitu Pro Evolution Soccer 2019 yang dikerjakan Konami segera dapat dicicipi gamer.

Dikutip dari GameSpot, PES 2019 akan melangsungkan demo cuma-cuma di mula bulan depan. PES 2019 baru bakal drilis untuk PC, PS4. dan Xbox One di Amerika pada tanggal 28 Agustus tahun ini dan tanggal 30 Agustus untuk di Eropa PC untuk global.

Konami memberitahukan di tanggal 8 Agustus 2018 nanti mereka akan meluangkan demo yang dapat dimainkan di konsol maupun PC. Demo itu menyediakan sejumlah fitur standar resmi exhibition match, quick match, offline co-op mode.

Pemain disediakan 10 klub sepak bola di dalam demo, tergolong Liverpool FC, FC Barcelona, Inter Milan, dan diperbanyak tim nasional Argentina dan Prancis. PES 2019 sendiri pun menambahkan tim AS Monaco di versi final.

Baca Juga:  PES 2019 Gelar Demo 8 Agustus Tanpa UEFA Champions League

Namun, resmi yang telah diketahui bahwa lisensi persaingan UEFA Champions League bukan lagi dipegang Konami, sampai-sampai klub dari persaingan tersebut tidak bakal dijumpai di game ini.

Selain tersebut dalam versi demo yang bakal digulirkan, pemain juga dapat bertanding di kandang FC Barcelona Camp Nou atau Veltin Arena kepunyaan FC Schalke. PES 2019 pun sudah menyiapkan sejumlah fitur baru yang menciptakan game ini tetap bertolak belakang dari pesaingnya.

Dalam trailer yang diunggah Konami, tampak bahwa Philippe Coutinho Correia, gelandang FC Barcelona, menjadi model utama di PES 2019. PES 2019 pun akan menghadirkan edisi spesial David Beckham.

Continue Reading

PC gaming

Final Kejuaraan RAZER LIGA1PES INDONESIA 2018 akan tentukan wakil Indonesia di Asian Games 2018

Published

on

By

GwiGwi.com – Indonesia bisa berbangga karena banyak sekali atlet-atlet esports muda berbakat yang terus bermunculan dan mengharumkan nama Bangsa.

Pro Evolution Soccer (PES) yang juga akan mengikuti ajang eksibisi ASIAN GAMES 2018 Jakarta-Palembang, terus berkomitmen untuk terus mencetak atlet-atlet esports nasional melalui Liga1PES.

Tidak disangka, artis rapper terkenal seperti JFLOW dan komentator bola terkenal seperti JEBREEET ternyata mendukung pula dunia esports Indonesia. Mereka sendiri adalah pemain PES yang sudah cukup lama.

Liga1PES Indonesia merupakan liga PES terbesar Indonesia yang mendapatkan rekomendasi IeSPA di bawah naungan Federasi Olahraga Rekreasi Masyakarat Indonesia (FORMI) dan Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Liga1PES telah diadakan di 37 kota, mencangkup 14 regional, dengan total lebih dari 140+ series Puncak acara pada hari Minggu, 22 Juli 2018 di Indonesia Esports Arena, Amanyaak Building, Jakarta Utara.

MD Media, Razer dan True Digital Plus Indonesia (TDPI) sebagai publisher dan pelaku esports terkemuka, berkolaborasi untuk terus menyediakan wadah bagi para pemain (atlet esports) menyalurkan kegemaran mereka dalam bermain game di jalur yang positif dan bahkan berprestasi di tingkat yang lebih tinggi, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Indonesia Esport Arena sendiri adalah stadium esports yang tidak hanya yang pertama dan terbesar di Indonesia, tapi mungkin juga yang terbesar di Asia Tenggara dengan koneksi internet 1:1 langsung ke backbone domestik dan backbone global dan fasilitas-fasilitas terkait esports lainnya.

JFlow, rapper terkenal Indonesia akan hadir untuk memeriahkan dengan launching lagu barunya LET’S GOAL (feat jebreeet) di gedung Amanyaak pada tanggal 22 Juli 2018. Simak lagunya di link berikut.

Kalo lagi ga di studio bikin lagu atau performing my music somewhere, gue paling suka baca buku atau main PS dan gue tipe gamer BBGTMYIIA (Beli Banyak Game Tapi Mainnya Yang Itu Itu Aja) alias main bola doang jagonya 😎. Nih ada kompetisi PES yang keren gila-> RAZER @liga1pes Indonesia National Finals! 20 Pemain PES Nasional dari seluruh Indonesia Hari Minggu, Tanggal 22 JULI 2018 di INDONESIA ESPORTS STADIUM! Memperebutkan gelar JUARA NASIONAL dan 3 orang WAKIL INDONESIA ke ajang South East Asia Finals 2018 Kuala Lumpur Malaysia! Kalian bisa register langsung di link berikut, GRATIS! bit.ly/razerliga1pesfinals dan akan mendapatkan merchandise Liga1PES for FREE! . Lokasi acara: INDONESIA ESPORTS STADIUM Gedung Amanyaak Lantai 5 Jl Pluit Timur Blok L No. 5-9 Jakarta Utara, Penjaringan – Pluit . Buat yang nonton langsung di lokasi, kalian berkesempatan dapetin banyak hadiah! Ada 2 PCS Jersey PES League Asia 2v2 Bangkok, Thailand, 1 PCS Jaket Timnas PES Indonesia, 1 HDD @seagate 2TB, dan 1 BD (Blur-ray Disc) PES2019-PS4 persembahan dari @psegameshop . Kita juga akan kedatangan bintang tamu @jflowrighthere yang baru aja launching lagu barunya LETS GOAL feat @radotvalent! So buruan register sekarang di link: bit.ly/razerliga1pesfinals GRATIS! dan dukung terus esports & PES Indonesia!!! #esports #razerliga1pes #pes2018 #ps4 #seagate #jdid #national #turnamenps

A post shared by JFLOW (@jflowrighthere) on

 

Baca Juga:  Final Kejuaraan RAZER LIGA1PES INDONESIA 2018 akan tentukan wakil Indonesia di Asian Games 2018

Berkolaborasi dengan AGe Network, Razer Liga1PES Indonesia Final juga akan di stream secara LIVE dengan standar internasional di fanpage Liga1PES (https://www.facebook.com/liga1pes) dan di youtube Liga1PES (https://www.youtube.com/watch?v=9ufJjc-s2GQ).

Continue Reading

PC gaming

Rainbow Six Siege Otomatis Blokir Toxic Player

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada bulan Maret lalu, Ubisoft pernah berencana membuat komunitas game Tom Clancy’s Rainbow Six: Siege yang sehat. Caranya ialah dengan mengembangkan sistem sensor terhadap pemain yang menucapkan kata kasar seperti menyebut etnis dan seks tergolong ujaran kebencian.

Kini sistem itu tampaknya telah diterapkan oleh Ubisoft. Hal ini diketahui dari tidak sedikit sekali keluhan pemain yang mendapat blokir atau banned dampak mengetik kata kasar atau yang mencantol SARA di fitur chat.

Lewat suatu email, Ubisoft menuturkan untuk PC GAMER bahwa mereka telah merealisasikan sistem sensor yang dulu dikembangkan. Meskipun fitur blokir atau banned yang diterima hanya mempunyai sifat sementara, namun dampaknya lumayan membuat kesal sejumlah pemain.

Status blokir tersebut melulu berlaku sekitar 27 menit, tapi dapat membuat pemain yang ditutup tidak dapat bermain pelbagai game yang terdapat di Rainbow Six: Siege. Sementara pemblokiran kedua dan ketiga akan dilangsungkan selama dua jam.

Apabila sesudah tiga kali pemblokiran pemain tetap nakal, maka Ubisoft akan mengerjakan pemblokiran permanen terhadap akun. Namun sistem ini tidak akan melulu menjadi satu-satunya teknik Ubisoft membuat komunitas gamer yang sehat.

Baca Juga:  Final Kejuaraan RAZER LIGA1PES INDONESIA 2018 akan tentukan wakil Indonesia di Asian Games 2018

“Tim kami sedang menggarap sistem sensor otomatis yang akan menutup setiap kata yang tergolong dalam susunan filterisasi yang terus berkembang. Sistem pun akan mengerjakan pencatatan dan pencarian seberapa tidak jarang seorang pemain melanggar ketentuan kami berhubungan hal tersebut,” ungkap pihak Ubisoft.

Dalam suatu video uji jajaki yang diunggah, ditunjukkan bahwa sistem sensor Ubisoft bakal langsung unik pemain yang memakai kata kasar maupun SARA dari suatu game yang sedang berlangsung.

Rainbow Six: Siege menjadi di antara game Ubisoft yang lumayan sukses sebab mempunyai komunitas dengan jumlah pemain di pertengahan 2017 mendahului 20 juta pemain. Game ini menempati posisi ke-5 sebagai game yang paling tidak sedikit dimainkan di Steam, dan masuk dalam susunan 10 besar video game yang paling tidak sedikit ditonton di YouTube.

Continue Reading

Trending