Connect with us

PC gaming

Jedi: Fallen Order, game Star Wars baru dari EA

Published

on

GwiGwi.com – Developer Titanfall, Respawn Entertainment tengah mengembangkan game Star Wars baru berjudul Jedi: Fallen Order, ungkap penerbit Electronic Arts dalam konferensi pers E3.

CEO Respawn, Vince Zampella, sekilas membicarakan tentang game action-adventure tersebut. Dia menuliskan, game ini bakal bercerita mengenai “era kelam” dari dunia Star Wars, yaitu saat para Jedi tengah diburu.

Berdasarkan keterangan dari situs resmi, game ini akan memungut setting waktu tidak lama sesudah Star Wars: Episode III — Revenge of the Sith dan akan konsentrasi pada Padawan yang sukses menyelamatkan diri dari perburuan Jedi oleh Emperor Palpatine.

Zampella dan di antara pendiri Respawn, Jason West ikut dalam tim Call of Duty di Infinity Ward sebelum mereka terbit dan menciptakan Respawn pada 2010. Studio ini dikenal dengan game-game first-person shooters seperti Titanfall dan Titanfall 2.

Baca Juga:  Rilis versi Beta, Call of Duty: Black Ops 4 mode battle royale tuai pujian

Sebelum ini, EA meminta studio di balik Dead Space, Visceral untuk menciptakan game Star Wars dengan nama kode Ragtag. Game itu adalahgame adventure yang konsentrasi pada cerita. Namun, konsep game itu tidak mendapat sambutan hangat semua pemain.

Ini mendorong EA untuk mengolah desain game tersebut. Pada Oktober, EA memberitahukan bahwa mereka akan membongkar Ragtag.

Jedi: Fallen Order akan dikenalkan pada musim liburan tahun depan.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

PC gaming

Rilis versi Beta, Call of Duty: Black Ops 4 mode battle royale tuai pujian

Published

on

By

GwiGwi.com – Activision merilis gameplay beta dari Call of Duty: Black Ops 4 untuk mode Blackout. Ini adalah mode battle royale PUBG (PlayerUnknown’s Battlegrounds).

Seperti yang diberitakan sejumlah bulan lalu, mode Blackout ialah cara Call of Duty: Black Ops 4 turut serta dalam tren battle royale. Menariknya, mode ini ternyata menemukan pujian dari tidak sedikit pihak dan tidak dirasakan menjiplak PUBG.

Dari trailer yang diunggah akun YouTube Call of Duty, ditunjukkan pemain bakal terjun dari helikopter memakai wingsuit lalu tiba menggunakan parasut. Proses itu jauh lebih cepat ketimbang yang ditawarkan PUBG maupun Fortnite.

Penggunaan wingsuit di sini serupa** game Fortnite, dapat digunakan berkali-kali. Alasannya pemain bakal mempunyai alat sejenis grappling hook serta disediakan kendaraan berupa helikopter. Artinya, pemain dapat naik ke atas bangunan tanpa mesti repot berlangsung kaki dan loncat dari elevasi tertentu kapan saja.

Dari video itu terlihat mode Blackout masih menawarkan tempo permainan yang cepat ala Call of Duty: Black Ops yang menawarkan aksi tembak menembak cepat.

Baca Juga:  Rilis versi Beta, Call of Duty: Black Ops 4 mode battle royale tuai pujian

Elemen dalam seri Call of Duty: Black Ops pun masih disediakan dalam mode ini, yakni sejumlah aksesori senjata yang menjadi keahlian sejumlah karakter seperti perisai anti peluru, menciptakan pagar berduri dan mengendalikan mini remote controller.

Senjata futuristik yang sempat dipamerkan di semua seri Call of Duty Black Ops 4 pun akan hadir, sehingga sebenarnya mode Blackout menyajikan gameplay first person shooter ala Call of Duty Balck Ops dalam skala lebih besar.

Blackout mengangkat peraturan yang sama seperti PUBG, yakni arena yang diberi batas oleh safe zone yang terus mengecil. Namun, di sejumlah arena permainan, pemain tidak hanya melawan pemain lain, tapi pun karakter zombie.

Atas pujian yang diterima, Activison yang tadinya hanya meluangkan mode Blackout untuk 80 pemain, sekarang telah menambahnya menjadi 88 pemain dalam satu arena. Kemungkinan besar akan meningkat hingga 100 seperti gameplay PUBG.

Continue Reading

PC gaming

Inikah Mode Battle Royale di Battlefield V #gamescom 2018

Published

on

By

GwiGwi.com – Dalam Gamescom 2018, EA sempat merilis sejumlah video teranyar dari Battlefield V. Di antaranya video yang memperlihatkan efek kecanggihan kartu grafis NVIDIA terbaru, dan trailer berjudul Devastation of Rotterdam.

Menariknya, dalam cuplikan yang berdurasi dua menit tujuh detik itu, ada tidak banyak bocoran tentang mode battle royale dari Battlefield V, persisnya di menit ke satu detik ke-38.

Pada unsur tersebut ditunjukkan sebuah medan perbukitan yang luas namun dikelilingi api dan menyisakan ruang di unsur tengahnya.

Kemudian ditunjukkan tank yang melaju serta sejumlah sosok tentara yang berteriak seperti terdesak. Sudut pandang berganti menjadi tampilan dari udara yang mempelihatkan lingkaran api tadi semakin mengecil.

Baca Juga:  Rilis versi Beta, Call of Duty: Black Ops 4 mode battle royale tuai pujian

Di tengahnya tampak ada sejumlah tentara dan tentara yang mengerjakan lompatan dari menara yang serupa berada di sekitar linggkaran api dan lantas video itu berakhir.

Bagian video itu seakan memperkuat kehadiran mode battle royale dari. Namun, kabar teranyar dari Global Community Game EA Star Wars di forum internet, mode battle royale di Battlefield V tidak akan dikerjakan DICE.

Continue Reading

PC gaming

Ini dia tanggal Open Beta Battlefield 5 dimulai

Published

on

By

GwiGwi.com – DICE mengumumkan open beta dari Battlefield 5 beberapa bulanu lalu, namun sampai saat ini belum ada tanggal kepastian kapan event digelar.

Akhirnya, DICE mengumumkan tanggal pasti Open Beta Battlefield 5 pada acara Gamescom 2018. DICE merencanakan diawal September, penggemar sudah dapat merasakan Battelfields 5. Pada tanggal 3 September, kamu sudah dapat pre-load game ini.

Namun siapa saja yang dapat mengakses Open Beta ini lebih awal?

  1. Kamu yang melakukan pre-order
  2. kamu yang berlangganan Origin Access baik Premier atau Basic
  3. Dan juga kamu yang memiliki EA Access

Jika kamu sudah memenuhi syarat diatas kamu sudah dapat merasakan pengalaman perang baru per tanggal 4 September, atau dua hari lebih awal dari Open Beta untuk Umum yang digelar tanggal 6 September.

Baca Juga:  Rilis versi Beta, Call of Duty: Black Ops 4 mode battle royale tuai pujian

Battlefield 5  sendiri akan dirilis pada tanggal 16 Oktober. Menurut DICE, pada open beta akan dibuka dua map Conquest dan Grand Operation. Map Rotterdam yang telah diungkap pada trailer Gamescom akan menjadi map mode Conquest, dan map Arctic Fjord akan dapat dimainkan baik mode Conquest dan Grand Operation. Ada juga quest chapter Tides of War yang katanya akan berganti beberapa bulan kedepan, bagi kamu yang menyelesaikan quest ini kamu akan mendapatan Dog Tag eksklusif pada perilisan nanti.

Continue Reading
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement South East Asia Cyber Arena 2018
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending