Connect with us

PC gaming

Yahaba dan Susamaru Bergabung dengan Game ‘Demon Slayer: The Hinokami Chronicles’

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk game Sega Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles (Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppūtan) mengumumkan pada hari Senin bahwa update gratis kedua game ini akan menambahkan Yahaba dan Susamaru sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Game ini memiliki tiga update gratis yang direncanakan. Pembaruan pertama diluncurkan pada 4 November, dan menambahkan Rui dan Akaza sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game ini memiliki 1 juta kopi yang beredar di seluruh dunia. 1 juta adalah untuk eksemplar yang beredar yang telah dirilis perusahaan tetapi belum tentu semuanya terjual. Angka tersebut bukan statistik penjualan.

Baca Juga:  Valve Tunda Rilis Konsol Game PC Portabel 'Steam Deck' hingga Februari 2022

Game ini diluncurkan di Amerika Utara dan Eropa untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC melalui Steam pada 15 Oktober.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

PC gaming

Valve Tunda Rilis Konsol Game PC Portabel ‘Steam Deck’ hingga Februari 2022

Published

on

GwiGwi.com – Valve mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka menunda peluncuran konsol game PC portabel Steam Deck hingga Februari 2022 karena masalah rantai pasokan global dan kekurangan bahan. Komponen tidak mencapai fasilitas manufaktur perusahaan tepat waktu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Steam Deck awalnya dijadwalkan untuk diluncurkan pada bulan Desember ini.

Konsol tersebut akan memiliki tiga versi, dan mereka termasuk model 64GB dengan tas jinjing yang akan dijual seharga US$399; versi 256GB dengan penyimpanan lebih cepat, tas jinjing, dan bundel profil Komunitas Steam eksklusif yang akan dijual seharga US$529; dan model 512 GB dengan penyimpanan tercepat dari ketiga versi, kaca anti-silau, dan tas jinjing eksklusif.

Baca Juga:  Valve Tunda Rilis Konsol Game PC Portabel 'Steam Deck' hingga Februari 2022

Steam Deck memungkinkan pemain untuk mengakses perpustakaan Steam mereka.

Konsol akan menampilkan dua stik analog, tombol wajah, tombol pegangan dan bahu, layar sentuh 7 inci, dua trackpad, dan kontrol gyro. Steam Deck juga akan menyertakan konektivitas WiFi dan Bluetooth, speaker stereo, baterai 40 watt-jam, dan port USB-C.

Dermaga resmi yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan konsol ke perangkat lain akan dijual terpisah. Situs web resmi konsol mencantumkan bahwa hub USB-C bertenaga juga akan berfungsi.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PC gaming

NARAKA: BLADEPOINT Ungkap Pakaian Baru Lu Xiaojun, Juara Olimpiade Angkat Beban Tiongkok

Published

on

By

GwiGwi.com – 24 Entertainment mengumumkan bahwa pakaian eksklusif dalam game Lu Xiaojun sekarang tersedia di NARAKA: BLADEPOINT.

Maaf Anda Melihat Iklan

Terinspirasi oleh kekuatan dan keberanian yang ditunjukkan oleh Juara Olimpiade, Lu Xiaojun, Anda sekarang dapat menggunakan pakaian yang sama dan maju untuk meraih kemenangan. Untuk merayakan perilisan baru, 24 Entertainment telah menyiapkan video live-action.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PC gaming

Review Game Greak: Memories of Azur

Published

on

By

GwiGwi.com – Greak: Memories of Azur adalah game side scrolling action platformer dengan banyak teka-teki. Di dalamnya, kalian bermain sebagai Greak yang ulet, seorang pendekar pedang muda, dan anak bungsu dari tiga bersaudara termasuk Adara, pengguna sihir, dan kakak tertua mereka, prajurit Raydel.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game ini memiliki seni gambar tangan yang indah, dan kombinasi aksi dan platform yang menantang, meskipun terkadang membuat frustrasi. Greak menggabungkan penggunaan pemecahan teka-teki gaya tandem secara liberal. Artinya, kalian harus sering menggunakan setidaknya dua karakter untuk mengatasi sebagian besar rintangan. Meskipun saya sangat menyukai teka-teki ini, terkadang aksi beberapa karakter saja bisa terasa merepotkan.

Di Greak: Memories of Azur kalian mulai dengan hanya mengendalikan karakter utama, tetapi tak lama kalian juga akan memiliki kendali atas saudara perempuan Greak, Adara. Greak bisa berlari, akhirnya melompat ganda, dan memiliki pedang dan panah. Adara, di sisi lain, memiliki lompatan melayang yang lebih panjang dan kemampuan untuk melemparkan mantra.

Untuk memindahkan karakter ini, kalian dapat memilihnya secara independen, atau meniru tindakan kalian, bergerak pada saat yang sama. Di awalan akan baik-baik saja untuk melewati lompatan pendek, tetapi gaya lompatan Adara yang berbeda membuat lebih sulit untuk menyinkronkan keduanya untuk lompatan yang rumit. Inilah yang membuat penjelajahan menjadi sedikit sulit, karena terkadang kalian harus membawa kedua karakter secara mandiri ke lokasi tujuan. Kemudian menjadi lebih buruk ketika, di akhir permainan, kakak laki-laki Raydel bergabung dan menjadikannya trio. Raydel adalah petarung yang kuat, tetapi tidak bisa berenang atau menghindar, mengandalkan perisai untuk menghindari kerusakan yang masuk.

Baca Juga:  Valve Tunda Rilis Konsol Game PC Portabel 'Steam Deck' hingga Februari 2022

Dalam hal pertempuran, Greak: Memories of Azur akan membuat kalian bertarung dengan berbagai macam makhluk serta bos yang umumnya tidak jauh berbeda dari musuh biasa. Sejujurnya, pertempuran adalah aspek terlemah dari Greak karena bisa sangat mengganggu. Pertama, kalian harus tetap siaga karena musuh sering berbaur dengan lingkungan sehingga kalian mungkin akan terkejut. Selanjutnya, serangan tertentu membuat kalian tidak berdaya. Kalian juga harus berhati-hati untuk tidak memasuki layar dialog melalui interaksi dengan item kunci dan semacamnya di sekitar musuh karena mereka akan melukai kalian.

Game ini hanya dapat disave melalui kuil tertentu, dan tanpa auto-sace, sehingga sedikit kesalahan maka kalian akan kembali cukup jauh. Lebih sulit karena jika salah satu saudaranya mati, seluruh game berakhir. Semakin sulit, terutama selama pertarungan bos. Satu pertarungan bos mengharuskan kalian untuk menggerakkan ketiga karakter, sesuatu yang perlu waktu lama untuk saya atasi.

Greak: Memories of Azur bukanlah game yang buruk, tetapi game ini memiliki terlalu banyak gangguan. Antara musuh yang memberatkan, persediaan yang terbatas, dan AI yang hampir tidak ada dari saudara-saudara Greak, yang menjadikan pengalaman yang terlalu terbebani oleh rasa frustrasi. Disamping itu semua Greak: Memories of Azur adalah salah satu platformer 2D terbaik yang pernah saya mainkan dan dunia ini cukup menarik untuk membuat kalian untuk terus bermain. Greak: Memories of Azur kini tersedia untuk PlayStation®5, Xbox Series X|S, Nintendo Switch™, dan Steam.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x