Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

PC gaming

Valve Tunda Rilis Konsol Game PC Portabel ‘Steam Deck’ hingga Februari 2022

Published

on

GwiGwi.com – Valve mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka menunda peluncuran konsol game PC portabel Steam Deck hingga Februari 2022 karena masalah rantai pasokan global dan kekurangan bahan. Komponen tidak mencapai fasilitas manufaktur perusahaan tepat waktu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Steam Deck awalnya dijadwalkan untuk diluncurkan pada bulan Desember ini.

Konsol tersebut akan memiliki tiga versi, dan mereka termasuk model 64GB dengan tas jinjing yang akan dijual seharga US$399; versi 256GB dengan penyimpanan lebih cepat, tas jinjing, dan bundel profil Komunitas Steam eksklusif yang akan dijual seharga US$529; dan model 512 GB dengan penyimpanan tercepat dari ketiga versi, kaca anti-silau, dan tas jinjing eksklusif.

Baca Juga:  Unggulkan Grafis Berkualitas Tinggi dan Aksi Cepat! Elyon Segera Rilis di Indonesi

Steam Deck memungkinkan pemain untuk mengakses perpustakaan Steam mereka.

Konsol akan menampilkan dua stik analog, tombol wajah, tombol pegangan dan bahu, layar sentuh 7 inci, dua trackpad, dan kontrol gyro. Steam Deck juga akan menyertakan konektivitas WiFi dan Bluetooth, speaker stereo, baterai 40 watt-jam, dan port USB-C.

Dermaga resmi yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan konsol ke perangkat lain akan dijual terpisah. Situs web resmi konsol mencantumkan bahwa hub USB-C bertenaga juga akan berfungsi.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

PC gaming

Yurukill: The Calumniation Games Dijadwalkan Rilis Pada 8 Juli

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi Yurukill: The Calumniation Games mengumumkan pada hari Selasa bahwa rilis Steam game ini ditetapkan untuk 8 Juli. Tanggal rilis 8 Juli juga tercantum di halaman Steam bahasa Inggris game tersebut. Izanagi Games bertanggung jawab atas rilisnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada tanggal 26 Mei, game ini dirilis di Jepang untuk Nintendo Switch, PlayStation 4, dan PlayStation 5. Tanggal rilis game dimundurkan dari 14 April untuk meningkatkan kualitas game. Setelah penundaan, game akan dirilis pada tanggal 5 Juli di Amerika Utara dan 8 Juli di Eropa dan Australia. Game ini seharusnya keluar pada 7 Juni di Amerika Utara, 10 Juni di Eropa, dan 17 Juni di Oseania.

Game ini akan memiliki papan peringkat online serta aspek petualangan dan tembak-menembak. Penulis game ini adalah Homura Kawamoto (Kakegurui).

Berperan Sebagai Rina Azami, Saori Hayami membawakan lagu tema pembuka “Black Innocence.”

Kisah ini dijelaskan oleh NIS America sebagai berikut:

Sengoku Shunju terbangun dari kurungan isolasinya.
“Sengoku Shunju, kamu adalah penjahat yang dijatuhi hukuman bertahun-tahun penjara, kamu telah diberikan pilihan untuk mendapatkan kembali pembebasanmu,” seorang wanita yang mengenakan topeng rubah memperkenalkan dirinya sebagai Binko. Kamu harus melewati berbagai ‘atraksi' di ‘taman hiburan' tertentu. Kejahatanmu akan diampuni jika kamu berhasil.”

Baca Juga:  Elyon Segera Rilis di Indonesia, Pre registrasi Sekarang Karena Banyak Hadiah

“Tidak, kamu benar-benar salah; aku telah dituduh secara salah! Aku benar-benar tidak bersalah!”
Dia dihadapkan oleh korban salah satu dugaan kejahatannya, Rina Azami adalah namanya.

“Sengoku Shunju adalah karakter fiksi yang diciptakan oleh Sengoku Shunju. Aku tidak akan pernah melupakan namamu. Seluruh keluargaku dibunuh olehmu. Aku tidak akan pernah memaafkanmu untuk itu.”

Sengoku berada di balik jeruji besi, dituduh melakukan pembakaran dan pembunuhan dalam kematian 21 orang, termasuk keluarga Rina.Korban, dapat dimengerti, tidak menerima pernyataan Sengoku tidak bersalah.

Tersangka pelaku disebut sebagai “Tahanan,” para korban disebut sebagai “Algojo.” Untuk mengatasi atraksi taman hiburan, penjahat dan korban harus bekerja sama. Ada enam pelaku dan lima korban semuanya. Pembunuh Massal, Kesepakatan Kematian Duo, Crafty Killers, Sly Stalkers, dan Peeping Toms adalah lima tim yang bercita-cita untuk mengatasi rintangan agar dapat diampuni.

Jika Algojo menang, permintaan mereka akan dipenuhi. Mereka akhirnya akan bisa membalas dendam kepada orang yang mereka cintai. Tantangannya terjadi di “Yurukill Land,” taman hiburan yang sepi. Saat tim menangani setiap atraksi, sejumlah besar rahasia akan terungkap. terungkap Siapa yang akan berhasil keluar dari Yurukill Land, tempat yang brutal dan bengkok?

Game ini akan dirilis bersamaan dengan CD drama yang akan tersedia secara eksklusif melalui pre-order di Jepang.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PC gaming

Game Persona 5 Royal Dikonfirmasi untuk PS5 dan Steam

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Selasa, Atlus menyatakan bahwa Persona 5 Royal akan dirilis di PlayStation 5 dan PC melalui Steam.

Maaf Anda Melihat Iklan

Persona 4 Golden akan dirilis di PlayStation 4, dan Persona 3 Portable akan dirilis untuk PlayStation 4 dan PC melalui Steam.

Pada tanggal 21 Oktober, game tersebut akan dirilis dengan versi Xbox dan Windows yang baru diumumkan.

Pada hari Minggu, Atlus mengungkapkan bahwa game Persona 3 Portable, Persona 4 Golden, dan Persona 5 Royal akan tersedia di Xbox Series X|S, Xbox One, dan Windows PC, sebagai bagian dari Live-streamed Xbox & Bethesda Game Showcase tahun ini.

Baca Juga:  Unggulkan Grafis Berkualitas Tinggi dan Aksi Cepat! Elyon Segera Rilis di Indonesi

Gamw ini akan tersedia melalui Xbox Game Pass, dengan port Persona 5 Royal dirilis pada 21 Oktober.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PC gaming

Elyon Segera Rilis di Indonesia, Pre registrasi Sekarang Karena Banyak Hadiah

Published

on

Elyon, PC MMORPG dengan grafis berkualitas tinggi segera hadir di Indonesia! Dikembangkan oleh Bluehole Inc dan diterbitkan oleh PlayPark, game ini menyuguhkan aksi cepat, pertempuran yang seru, dan juga kesempatan untuk mengembangkan karakter secara bebas dalam menjelajahi dunia fantasi Steampunk. Pemain akan dapat terlibat ke land of Harth untuk bergabung dalam pertempuran antara alam Vulpin dan Ontari pada bulan Juli ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Elyon dikembangkan oleh Bluehole Inc., salah satu developer game terbesar di Korea Selatan. Yang juga memproduksi game terkenal lainnya, seperti Tera, dan PUBG yang sangat terkenal sekaligus pelopor dalam genre Battle Royale. Saat ini, Elyon telah mendapat sambutan yang positif dari para pemain sehingga menjadi motivasi untuk memperluas jangkauan server mereka ke Indonesia melalui PlayPark.

“Kami sangat senang dapat membawa Elyon kepada para penggemar di Indonesia, selanjutnya para pemain dapat menantikan berbagai pembaruan konten dengan banyak kelas berbeda yang akan dirilis di masa mendatang! Nantikan berita lainnya, dan sampai jumpa di Harth segera!” ungkap Apol Dionglay, Chief Publishing Officer PlayPark.

Berlatar di Land of Harth, Elyon berkisah tentang Vulpin dan Ontari, dua faksi dominan yang memperebutkan kendali atas wilayah tersebut. Menggabungkan grafis yang imersif, eksplorasi dunia terbuka, dan sistem skill yang dapat disesuaikan untuk kemampuan kelas, Elyon memungkinkan pemain untuk bermain dan bertarung sesuai dengan gaya bermain masing-masing. Tingkatkan kekuatan dengan runestones dan mana awakening untuk menciptakan karakter yang unik sesuai gaya bermain, dan bersiaplah untuk setiap tantangan yang disuguhkan Elyon untuk para pemain, baik yang baru mengenal MMORPGS ataupun veteran.

Baca Juga:  Yurukill: The Calumniation Games Dijadwalkan Rilis Pada 8 Juli

Pra-registrasi Elyon telah dimulai! Setiap pemain berkesempatan untuk memenangkan hadiah eksklusif, seperti laptop gaming ASUS ROG Strix G15, keyboard gaming Razer Black Widow V3, headset gaming Razer Kraken V3, dan mouse gaming Razer Basilisk V3 hanya dengan melakukan pra-registrasi. Hadiah tambahan dalam game akan tersedia untuk semua yang telah mendaftar pra-registrasi jika milestone terpenuhi.

Beberapa media terpilih akan diundang ke media private event pada hari Jumat 17 Juni 2022 di Singapura untuk mendapatkan pengalaman langsung bermain Elyon. Tes beta tertutup (CBT) telah dijadwalkan pada 22 hingga 26 Juni untuk memungkinkan pemain mencoba kelas Warlord, Mystic, Elementalist, Assassin, dan Gunner dalam mengeksplorasi build serta penyesuaian karakter yang luas melalui konten PVE dan PVP yang menarik. CBT akan memberi pemain kesempatan untuk memberikan feedback demi meningkatkan pengalaman bermain game.

Server Elyon Indonesia akan resmi diluncurkan pada 6 Juli 2022 bersama dengan dua kelas baru, yaitu Slayer dan Archer. PlayPark juga telah bekerja sama dengan Razer Gold, WaveGame Voucher, GudangVoucher dan payment gateway lainnya, untuk memudahkan pemain dalam melakukan top-up dan pembelian item di dalam game.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x