Connect with us

Tech & life

Xiaomi Indonesia Hadirkan Redmi Buds 3 Pro, Harga Promo Rp. 649.000

Published

on

GwiGwi.com – Xiaomi, perusahaan elektronik konsumen dan teknologi manufaktur pintar yang berfokus pada smartphone, perangkat pintar, dan platform Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, hari ini resmi meluncurkan salah satu produk AIoT terbarunya Redmi Buds 3 Pro. True Wireless Stereo (earbuds) ini menghadirkan sejumlah teknologi dan fitur unggulan untuk memberikan pengalaman audio terbaik.

Maaf Anda Melihat Iklan

Didesain dengan minimalis dan premium, Redmi Buds 3 Pro memberikan beragam fitur unggulan seperti 35dB Active Noise Cancellation (ANC) yang bisa meredam kebisingan di sekitar pengguna, Bluetooth 5.2 yang bisa melakukan konektifitas hingga ke dua perangkat dan memberikan kemudahan berpindah perangkat dengan cepat, dukungan wireless charging serta ketahanan baterai hingga 28 jam.

“Redmi Buds 3 Pro kami hadirkan untuk mendukung produktivitas para pengguna dalam berkomunikasi saat online meeting atau menikmati audio dimanapun dan kapanpun. Inovasi yang kami hadirkan diantaranya 35dB Active Noise Cancelling yang bisa meredam kebisingan, akan memudahkan pengguna untuk menikmati suara audio tanpa gangguan dari sekitar. Ditambah dengan desainnya yang stylish, kami yakin Redmi Buds 3 Pro bisa mendukung dan memudahkan gaya hidup pengguna untuk selalu produktif dan tampil keren kapanpun dan dimanapun.” ujar  Stephanie Sicilia, Head of PR Xiaomi Indonesia.

35dB Active Noise Cancellation, suara jernih tanpa gangguan

True Wireless Stereo (earbuds) saat ini sangat dibutuhkan untuk aktifitas bekerja terutama saat WFH. Sayangnya, kondisi lingkungan di luar terkadang memiliki banyak gangguan suara yang tidak bisa dikontrol. Redmi Buds 3 Pro memiliki Active Noise Cancellation hingga 35dB yang bisa meredam suara bising di sekitar sehingga memaksimalkan pengguna untuk fokus mendengar saat berkomunikasi dan menikmati musik atau film yang ia inginkan tanpa adanya polusi suara.

Dilengkapi juga dengan 3 modes Intelligent Dynamic ANC yang terdiri dari Light Noise Cancellation, Balanced Noise Cancellation, dan Deep Noise Cancellation yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna dalam meredam gangguan suara luar baik saat di rumah, di cafe, hingga saat berada di transportasi umum sehingga kualitas audio yang didengar tetap jernih

Teknologi 9 mm composite vibrating diaphragm coil yang disematkan pada Redmi Buds 3 Pro juga semakin mengoptimalkan agar suara yang dihasilkan lebih jelas dan halus.

Bluetooth 5.2 dengan Dual Device Connectivity

Saat kita sedang menikmati hiburan audio di perangkat tablet menggunakan earbuds, ada kalanya panggilan telepon penting datang di perangkat smartphone lain. Kondisi ini mengharuskan pengguna untuk segera memutuskan dan mengganti koneksi earbudsnya agar tersambung ke smartphonenya. Berbeda dengan Redmi Buds 3 Pro yang memiliki teknologi dual-device smart connectivity, pengguna dapat menghubungkan Redmi Buds 3 Pro dengan dua perangkat sekaligus seperti smartphones, tablets, PCs, dan sebagainya secara bersamaan, sehingga bisa lebih efisien dan praktis untuk menikmati hiburan dan berkomunikasi dengan teman atau rekan kerja tanpa perlu memutuskan koneksi dengan perangkat lain. Adanya Bluetooth 5.2 pun membuat koneksi lebih stabil dengan tingkat latensi yang lebih rendah.

Baca Juga:  OnePlus Buds Z2 akan hadir dengan noise canceling hingga 40dB

Baterai tahan lama hingga 28 jam

Teknologi yang disematkan pada earbuds terasa kurang nyaman apabila ketahanan baterai hanya bisa bertahan sebentar. Namun, Redmi Buds 3 Pro sendiri memiliki kapasitas baterai 35mAh yang bisa bertahan hingga 6 jam dan 470 mAh pada charging case yang bisa membuat pengguna dapat menggunakannya sepanjang hari hingga total 28 jam. Tak hanya itu saja, Redmi Buds 3 Pro juga sudah mendukung fast-charging dimana dalam pengisian selama 10 menit saja, pengguna dapat menggunakan langsung untuk mendengarkan musik dan aktivitas lainnya hingga 3 jam sehingga pengguna tidak perlu menunggu lama untuk terus tetap beraktivitas menggunakan Redmi Buds 3 Pro.

Mendukung wireless charging

Inovasi dan teknologi yang disematkan Xiaomi pada Redmi Buds 3 Pro tidak berhenti disitu saja. Karena Redmi Buds 3 Pro juga sudah mendukung pengisian baterai menggunakan Wireless Charging untuk memberikan kemudahan bagi pengguna.

Bagi yang aktif berolahraga ringan atau saat cuaca hujan, tak perlu khawatir dengan Redmi Buds 3 Pro karena sudah dibekali Sertifikasi IPX4 sehingga aman dan tahan dari percikan air atau terkena sedikit rintikan hujan.

Keseluruhan fitur unggulan pada Redmi Buds 3 Pro menjadikannya sebagai earbuds andalan untuk semua kalangan yang membutuhkan teknologi terbaru dengan harga sebenarnya. Tidak hanya spesifikasi yang premium saja, Redmi Buds 3 Pro didesain dengan ringan dan compact yang mudah dibawa dan ditempatkan dimana saja. Hadir dengan dua warna yaitu Graphite Black & Glacier Gray, Redmi Buds 3 Pro dapat dimiliki Xiaomi Fans mulai dari tanggal 28 September 2021, di channel penjualan online yaitu  mi.com dan Blibli, serta channel penjualan offline di Xiaomi Store terdekat.

Harga dan Ketersediaan Redmi Buds 3 Pro

Tipe Penjualan Perdana Harga Perkenalan Harga SRP
Redmi Buds 3 Pro 28 September  2021 10.00 WIB

 

Online:

Mi.com

Blibli

 

Offline:

Xiaomi Store

Rp 649,000 Rp 699,000

Spesifikasi Redmi Buds 3 Pro

Battery Capacity
  • 35mAh (earbud)
  • 470mAh (charging case)
Charging Port
  1.  Type-C
Wireless Connectivity
  1. Bluetooth 5.2
Bluetooth Range
  • 10m
Weight
  • 4,9g (earbud) / 55g (total)
Fitur
  • Peredam kebisingan aktif hingga 35dB
  • Konektivitas ganda dengan Bluetooth 5.2
  • Baterai tahan lama hingga 28 jam
  • Mendukung wireless charging
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Tech & life

28 Shortcut Windows 11 Yang Harus Kalian Ketahui Dan Gunakan

Published

on

GwiGwi.com – Banyak yang berpikir bahwa setiap kali Microsoft memperkenalkan sistem operasi baru, pada dasarnya tentang penampilan. Tentu saja, tampilan sistem operasi Windows ditingkatkan secara berkala. Namun yang lebih penting adalah seberapa lancar fitur tersebut, fitur baru apa yang dihadirkan, dan bagaimana rata-rata pengguna dapat memperoleh manfaat dari semua ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dalam hal ini, Windows 11 tidak hanya mengadopsi desain baru, tetapi juga melakukan penyesuaian di banyak detail. Tidak mengherankan, untuk mencocokkan modul fungsi yang baru ditambahkan, tombol shortcut Win11 berbeda dari Win10. Jadi mari kita lihat tombol shortcut baru apa yang kita dapatkan dengan sistem baru.

1. Win + A untuk membuka menu Pengaturan Cepat

Panel Pengaturan Cepat adalah modul baru yang ditambahkan ke Win11. Sesuai namanya, ia dapat dengan cepat membuka dan menutup beberapa fungsi umum (seperti WiFi, mode penerbangan, proyeksi, mode malam, kecerahan, volume, dll.). Untuk mempermudah proses panggilan, perusahaan Redmond menambahkan tombol shortcut baru untuk itu.

2. Win + B untuk dengan cepat ke System Tray

Win + B adalah tombol shortcut system tray. Setelah menekannya, di area Notifikasi, tombol Overflow (panah ke atas) akan disorot. Setelah menekan enter, Anda dapat menggunakan tombol panah untuk beralih di antara setiap ikon di bawah menu luapan.

3. Win + C untuk membuka Microsoft Teams

Microsoft Teams juga merupakan komponen yang baru ditambahkan di Win11. Microsoft menggunakannya untuk mendemonstrasikan pesan instan pada konferensi pers. Untuk meluncurkan modul dengan cepat, Anda dapat menggunakan tombol shortcut Win + C. Tidak peduli apakah itu ditampilkan di bilah tugas atau tidak, Anda dapat menggunakannya untuk memanggil Microsoft Teams dengan satu klik.

Omong-omong, di Windows 10, Win + C adalah shortcut untuk Cortana. Tapi sekarang, Win11 telah memberinya fungsi baru, mungkin karena kinerja Cortana yang buruk.

4. Win + D untuk menampilkan desktop dengan cepat

Ini bukan hal baru. Dan jika Anda ingin melihat sementara isi desktop selama bekerja, Anda dapat menggunakan tombol shortcut. Ini adalah tombol sakelar untuk meminimalkan/mengembalikan jendela. Gunakan kombinasi untuk meminimalkan semua jendela, dan kemudian untuk memulihkan jendela. Fungsinya mirip dengan “Tampilkan Desktop” di sisi kanan bilah tugas.

5. Win + E untuk membuka Explorer

Ini adalah tombol shortcut tradisional Windows. Maksud kami banyak versi Windows mendukungnya. Telah ditambahkan untuk memanggil manajer sumber daya dengan cepat di Win11.

6. Win + F untuk membuka Feedback Hub

Setelah menekan, maka secara otomatis akan membuka “Input Feedback” di “Feedback Hub”. Ini pada dasarnya sama dengan Win + F di Win10. Tetapi gaya baru ini lebih kompatibel dengan sistem Win11.

7. Win + G untuk membuka Xbox Game Bar

Xbox Game Bar adalah kumpulan alat kecil yang dirancang untuk para gamer. Ini memiliki modul bawaan seperti pemantauan kinerja, kontrol multi-saluran, perekaman tangkapan layar, manajemen sumber daya, dan berbagi satu klik. Dibandingkan dengan Win10, Xbox Game Bar Win11 memiliki satu fitur lagi – dukungan teknis untuk AutoHDR. Win + G adalah tombol shortcut untuk fungsi ini.

8. Win + H untuk meluncurkan Voice Typing

Win + H adalah tombol voice typing Win11. Tetapi fungsi ini memulai debutnya dengan Win10. Win11 baru saja membuatnya lebih baik dalam hal pengakuan keseluruhan.

9. Win + I untuk membuka Setting

Win11 telah mengatur ulang panel setting. Semuanya, logika klasifikasi, pencarian, dan penggunaan ditingkatkan dibandingkan dengan versi sebelumnya. Win + I adalah tombol shortcut panel ini.

10. Win + K untuk membuka pengaturan cepat “Connect”

Win+K adalah shortcut key screencast dari Win11, yang bisa langsung memproyeksikan desktop ke TV atau proyektor yang mendukung Miracast. Omong-omong, Win11 mendukung metode koneksi kabel dan nirkabel.

11. Win + L untuk mengunci layar

Kami kira Anda semua tahu tombol shortcut ini. Namun dibandingkan dengan Win10, layar kunci Win11 lebih ringkas dan memiliki desain yang identik dengan versi ponsel. Pokoknya fungsinya mirip dengan versi lama. Ini juga mendukung tampilan informasi layar kunci.

12. Win + M untuk meminimize windows

Seperti Win + D, tombol shortcut Win + M juga dapat meminimalkan jendela yang terbuka. Bedanya Win+D bisa meminimize dan restore windows, sedangkan Win+M hanya bisa meminimize satu window saja.

13. Win + N untuk membuka panel Notifikasi/panel kalender bulanan

Fungsi Win + N adalah untuk memanggil panel Notifikasi. Karena Win11 menggabungkan kalender bulanan dengan panel notifikasi, fungsi lain dari itu adalah untuk membuka kalender bulanan.

14. Win + P untuk mengubah mode proyeksi

Setelah komputer berhasil tersambung ke monitor atau proyektor eksternal, Anda dapat menekan Win + P untuk mengubah mode proyeksi. Win11 menyediakan total tiga gaya proyeksi, yaitu “Duplicate” (disinkronkan dengan tampilan komputer), “Extend” (menggunakan perangkat kedua sebagai tampilan tambahan), dan “Second Screen” (layar kedua akan digunakan sebagai layar utama Anda). menampilkan). Untuk pengguna kantor atau game, ini adalah fitur yang sering digunakan.

Baca Juga:  Amazfit GTR 3 Pro, GTR 3, dan GTS 3 diluncurkan dengan tampilan yang lebih baik, masa pakai baterai, dan fitur baru

15. Win + Q / Win + S untuk pencarian sekali klik

Win + Q adalah kunci pencarian sekali klik dari Win11. Jadi ketika diklik, itu akan membuka bilah pencarian. Kombinasi Win + S melakukan hal yang sama.

16. Win + R untuk meluncurkan Run

Win + R juga merupakan tombol shortcut klasik di Win11. Fungsinya adalah untuk memanggil kotak dialog “Run”.

17. Win + T untuk menelusuri aplikasi di Taskbar

Win + T adalah fungsi yang diturunkan pada Win10. Setelah menekan tombol shortcut, Win11 secara berurutan akan memperluas thumbnail semua program yang terbuka di bilah tugas. Jadi kita dapat memeriksa operasi real-time dari setiap program. Ini identik dengan Alt + Tab.

18. Win + V untuk membuka History Clipboard

“Cloud Clipboard” juga merupakan modul klasik di Win10. Konten yang disalin pada mesin A dapat langsung ditempelkan pada mesin B (Anda harus masuk ke akun Microsoft yang sama). Win11 menambahkan dua detail lagi pada basis sebelumnya, yaitu seret dan lepas panel gratis, dan animasi Gif.

19. Win + W untuk membuka News and Interest Feed

“News and Interest Feed” adalah fitur baru lainnya di Win11. Ini identik dengan “layar negatif” di ponsel, yang dapat menyediakan berita desktop dan aplikasi kantor ringan. Setelah menekan Win + W, Anda dapat langsung memanggil “News and Interest Feed”.

20. Win + X untuk membuka menu konteks Tombol Start

Setelah menekan Win + X, Anda dapat memanggil satu set perintah tingkat sistem termasuk terminal Windows, manajemen disk, sistem, dan pengelola tugas. Terutama karena Win11 membatalkan menu klik kanan taskbar, fungsi ini dapat menutupi kekurangan ini.

21. Win + Z untuk mengakses Snap Layout

Fungsi manajemen jendela Win11 telah sangat ditingkatkan. Salah satu perubahan yang paling jelas adalah bahwa pada beberapa monitor ultra-widescreen (layar ikan), sistem akan memiliki pengaturan jendela tiga kolom kiri/tengah/kanan. Selain itu, telah ditambahkan panel Layout baru untuk memudahkan pengoperasian jari pengguna layar sentuh. Seperti fitur baru lainnya, Win11 juga menambahkan tombol shortcut ke dalamnya. Setelah menekan Win + Z, Anda dapat dengan cepat menyelesaikan penerapan jendela.

22. Win + Space untuk mengganti metode input

Jika ada beberapa metode input, Win + Space dapat dengan cepat beralih di antara metode tersebut.

23. Win + Tombol kursor

Selain panel tata letak yang baru ditambahkan, Win11 juga menyediakan metode pengaturan jendela lain – tombol Win + Panah. Saat ini, dengan Win + →/↑/←/↓, sistem dapat mewujudkan sembilan kombinasi layar kiri/kanan/kiri atas/kiri bawah/kanan atas/kanan bawah/layar penuh/perkecil/setengah atas.

24. Win + TAB untuk membuka tampilan Desktop

Desktop virtual dari Win11 menambahkan tiga fungsi baru: pergerakan jendela (Alt+Shift+←/→), mengganti nama, dan wallpaper independen, dan nilai tampilannya lebih tinggi daripada versi Win10. Selain fungsi manajemen jendela dasar, Win + TAB juga menambahkan tiga sub-fungsi: desktop baru, tinjauan desktop, dan penyortiran desktop. Anda bahkan dapat menggunakannya untuk mentransfer windows ke desktop lain.

25. Win + Ctrl + D untuk membuat Desktop Virtual baru

Selain menggunakan Win+D, Win11 juga menyediakan cara lain untuk membuat virtual desktop – Win+Ctrl+D. Berbeda dengan sebelumnya, Win+Ctrl+D tidak menampilkan halaman ikhtisar, melainkan langsung melompat ke virtual desktop yang baru ditambahkan . Oleh karena itu, kami sering menggunakannya sebagai sarana untuk melindungi privasi pribadi.

26. Win + PrtScn untuk mengambil Screenshot

Setelah menekan shortcut Win + PrtScn, layar akan berkedip terlebih dahulu, dan kemudian, Anda dapat menemukan tangkapan layar di folder “This Computer-Picture-Screenshot”.

27. Win + Shift + S untuk mengambil Screenshot profesional

Dibandingkan dengan Win + PrtsScn, Win + Shift + S memiliki fungsi yang lebih komprehensif. Selain tangkapan layar layar penuh, ia juga memiliki empat mode tangkapan layar khusus bawaan: tangkapan layar jendela, tangkapan layar area, tangkapan layar gratis, dan tangkapan layar tertunda (dipilih di editor). Selain itu, ia juga dilengkapi dengan editor sederhana yang dapat dengan cepat membubuhi keterangan, mengukur, dan memotong gambar yang dicegat.

28. Win + Home untuk meminimalkan jendela yang tidak aktif

Terlalu banyak jendela yang terbuka akan sangat mempengaruhi efisiensi kerja. Jadi Win + Home bisa berguna. Ini adalah kunci untuk meminimalkan jendela yang tidak aktif, mirip dengan “jendela gemetar” di mouse. Seperti halnya jendela gemetar, selain meminimalkan satu tombol semua jendela (kecuali jendela saat ini), Anda juga dapat memulihkan jendela yang diperkecil dengan menekan Win + Home lagi.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Tech & life

Amazfit GTR 3 Pro, GTR 3, dan GTS 3 diluncurkan dengan tampilan yang lebih baik, masa pakai baterai, dan fitur baru

Published

on

GwiGwi.com – Amazfit meluncurkan generasi ke-2 dari jam tangan pintar berbentuk bulat dan persegi panjang pada bulan September tahun lalu, jadi penggantiannya sudah terlambat. Penantian berakhir dengan peluncuran tiga model baru – tiga, karena ada model Pro tahun ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sementara ketiga jam tangan berbagi fitur inti mereka, masing-masing memiliki kekuatan yang berbeda. Salah satunya adalah opsi premium, yang lainnya adalah juara baterai, yang ketiga tipis dan ringan. Mari kita mulai dengan pendatang baru, yang juga paling maju dari ketiganya.

Amazfit GTR 3 Pro

Body bundar Amazfit GTR 3 Pro terbuat dari paduan aluminium tingkat pesawat dan beratnya hanya 32g. Itu ditutup dengan kaca melengkung. Ada dua versi – Brown Leather (mengacu pada strap) dengan body abu-abu muda dan Infinite Black dengan body abu-abu gelap dan strap fluoroelastomer hitam.

Amazfit GTR 3 Pro tersedia dalam: Kulit Coklat
Amazfit GTR 3 Pro tersedia dalam: Hitam Tak Terbatas

Pro memiliki layar yang lebih besar dari sebelumnya, 1,45”. Ini sangat tajam (331 ppi) dan sangat terang (berpuncak pada 1.000 nits). Bezel yang sempit (rasio layar-ke-tubuh 70,6%) berarti jam tangan ini memiliki ukuran yang sama dengan vanilla GTR 3 (layar 1,39”, 66% StB). Selain itu, kecepatan refresh layar telah meningkat sebesar 67%.

Kalian dapat memilih dari lebih dari 150 tampilan jam dan setiap tampilan memiliki versi Always On Display yang cocok, yang disederhanakan untuk mengurangi penggunaan daya. Beberapa tampilan jam dapat diedit, yaitu Kalian dapat memilih widget apa yang ditampilkan (detak jantung, langkah, cuaca, dll.).

Arloji memiliki dua tombol, meskipun yang paling atas sebenarnya adalah mahkota. Kalian dapat menggunakannya untuk menggulir menu dan notifikasi yang lebih panjang.

Lebih besar 1,45
Satu mahkota untuk menggulir dan tombol tambahan

Dengan jam tangan generasi ini, Amazfit memperkenalkan Zepp OS, yang menampilkan antarmuka pengguna yang diubah. Ini tidak sekuat Wear OS, tetapi mendukung aplikasi pihak ketiga, yang bekerja pada kerangka kerja aplikasi yang dirancang untuk mengurangi penggunaan daya. Salah satu dari 10 atau lebih aplikasi yang sudah ada terintegrasi dengan Home Connect, yang merupakan alat lintas merek untuk mengontrol gadget rumah pintar.

Perusahaan sedang dalam proses membuat kit pengembangan aplikasi berbasis web, yang akan memungkinkan setiap orang untuk membuat tampilan jam tangan mereka sendiri dan bahkan aplikasi (dengan tutorial untuk memandu Kalian melalui proses tersebut). Ini juga akan mudah dibagikan, sehingga Kalian dapat berbagi kreasi Kalian dengan orang lain dan menikmatinya juga.

Jam tangan dapat menyinkronkan data kesehatan yang dilacaknya dengan Apple Health dan Google Fit. Ini juga berfungsi dengan aplikasi populer seperti Strava, Relive, RunKeeper, dan lainnya. Dukungan untuk beberapa di antaranya tidak akan tersedia saat peluncuran tetapi akan ditambahkan dalam waktu dekat.

Adapun fitur kesehatan yang dilacak, jam tangan ini menawarkan pelacakan detak jantung 24/7 dan oksigen darah (SpO2). Mengukur tingkat oksigen darah hanya membutuhkan waktu 15 detik, hampir separuh waktu yang dibutuhkan jam tangan generasi kedua. Pelacakan tidur memantau berbagai tahap tidur dan bahkan dapat mendeteksi tidur siang di siang hari. Kalian juga dapat mengaktifkan opsi yang akan melacak pernapasan Kalian saat Kalian tidur.

GTR 3 Pro dapat melacak detak jantung Kalian di kolam renang, tidur, dan olahraga di luar ruangan

Amazfit GTR 3 Pro menawarkan lebih dari 150 mode olahraga. Ini tahan air 5 ATM, sehingga Kalian dapat membawanya berenang dan untuk pertama kalinya bahkan dapat melacak detak jantung Kalian saat berada di kolam renang.

Baca Juga:  Google akan meningkatkan tampilan berita dalam pencarian berkat Twitter

Model Pro mendukung penentuan posisi satelit berdasarkan 5 konstelasi utama, yang meningkatkan waktu penguncian posisi sebesar 20% dan meningkatkan akurasi sebesar 40%. Arloji dapat melacak VO2 Max, kecepatan dibandingkan dengan lari sebelumnya, waktu pemulihan penuh, dan banyak lagi.

Jam tangan ini memiliki mikrofon dan speaker built-in, yang memungkinkan Kalian menjawab panggilan. Tetapi Kalian juga dapat berbicara dengan Alexa Amazon serta asisten offline (yang menerima perintah dalam bahasa Inggris, Spanyol, dan Jerman tanpa koneksi internet).

Meskipun arloji itu sendiri tidak memiliki koneksi Internet (itu bergantung pada ponsel Kalian untuk itu), ada penyimpanan internal 2,3 GB, sehingga Kalian dapat memuat beberapa musik atau podcast untuk didengarkan saat berolahraga di luar.

Daya tahan baterai adalah 12 hari dengan penggunaan normal, setengahnya jika Kalian mendorong telepon. Jam tangan dapat bertahan selama 35 jam pelacakan GPS terus menerus. Kalian dapat menggunakan Mode Penghemat Baterai untuk memperpanjang waktu antara pengisian daya hingga satu bulan penuh.

Amazfit GTR 3

Amazfit GTR 3 berbagi desain bodi aluminium model Pro, meskipun layarnya sedikit lebih kecil di 1,39”. Ini memiliki kerapatan piksel yang serupa untuk gambar yang tajam dan dapat mencapai kecerahan 1.000 nits yang mengesankan. Namun, bezel yang sedikit lebih tebal berarti rasio layar-ke-tubuh adalah 66%.

Amazfit GTR 3 memiliki masa pakai baterai yang lebih lama daripada Pro
Amazfit GTR 3 memiliki masa pakai baterai yang lebih lama daripada Pro

Arloji ini tersedia dalam warna Thunder Black dan Moonlight Grey, keduanya dengan strap silikon. Yang ini memiliki 100+ tampilan jam untuk dipilih untuk menyesuaikan tampilan, semuanya dengan versi mode Always On Display.

Amazfit GTR 3 tersedia dalam warna Thunder Black dan Moonlight Grey

Vanilla GTR 3 lebih dari sekadar versi Pro yang lebih murah. Ini memiliki masa pakai baterai yang lebih baik, bertahan hingga 21 hari penggunaan biasa (seminggu lebih lama dari GTR 2) atau 10 hari penggunaan berat (atau hingga 35 hari dengan mode Penghemat Baterai). Jam tangan ini juga memiliki penerima GPS dan dapat digunakan selama 35 jam tanpa biaya.

Amazfit GTS 3

Seri GTS menawarkan layar persegi panjang yang lebih konduktif untuk membaca notifikasi dan menggunakan aplikasi jam tangan daripada layar bundar. Model ini juga mendapatkan layar yang lebih besar – dari 1,65” hingga 1,75”. Pada kerapatan piksel 341 ppi dan rasio StB 72,4%, layar ini adalah yang paling tajam, terbesar, dan paling hemat ruang di generasi ke-3. Ini juga menawarkan kecerahan puncak 1.000 nits dan mode Always On Display seperti dua lainnya.

Amazfit GTS 3 memiliki yang terbesar (1,75
Amazfit GTS 3 memiliki yang terbesar (1,75
Amazfit GTS 3 memiliki yang terbesar (1,75

Amazfit GTS 3 tersedia dalam warna Graphite Black, Terra Rosa dan Ivory White. Arloji ini sangat ringan hanya dengan 24,4 gram dan juga cukup tipis, 8,8 mm (tidak termasuk tonjolan sensor detak jantung).

Namun, masa pakai baterai hanya cocok dengan GTR 3 Pro pada 12 hari biasa dan 6 hari penggunaan berat, 24 hari dengan Penghemat Baterai. Pelacakan GPS terus menerus akan menghabiskan baterai dalam 20 jam. Itu masih jauh lebih baik daripada GTS 2, yang biasanya bertahan selama 7 hari.

Perhatikan bahwa GTR 3 dan GTS 3 tidak memiliki loudspeaker, sehingga tidak dapat menangani panggilan suara. Juga, tidak ada penyimpanan musik bawaan untuk keduanya.

Ketersediaan

Ketiga jam tangan tersebut diluncurkan hari ini dan akan tersedia di AS, Inggris, Italia, Spanyol, Prancis, dan China terlebih dahulu. Sekarang mari kita bicara harga. Harga GTR 3 Pro adalah $230/€200/Rp. 3,3jt, sedangkan vanilla GTR 3 dan GTS 3 harganya sama – $180/€150/Rp. 2,5jt.

Sumber: GSMArena

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Tech & life

Spesifikasi OnePlus Buds Z2 Diungkapkan Menjelang Peluncuran

Published

on

GwiGwi.com – Spesifikasi lengkap OnePlus Buds Z2 telah terungkap sebelum peluncuran resmi earbud nirkabel yang sebenarnya. Perusahaan elektronik konsumen China bersiap untuk meluncurkan generasi berikutnya dari earphone TWS yang dijuluki, Buds Z2 akhir pekan ini. Detail tentang aksesori audio yang akan datang masih langka. Namun, kemasan yang bocor sebelumnya mengungkapkan desain earbud dan kasing pengisi daya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Awal bulan ini, kotak ritel OnePlus Buds Z2 muncul secara online dengan spesifikasi utama. Melalui akun Twitter-nya pada 8 Oktober, pembocor terkenal Evan Blass membagikan render varian warna hitam dari earbud nirkabel yang sesungguhnya. Render yang menunjukkan Buds Z2 berwarna putih juga telah terlihat di web. Sekarang, OnePlus telah menjelaskan lebih banyak fitur sebelum tanggal peluncuran tunas nirkabel.

Spesifikasi OnePlus Buds Z2

Spesifikasi yang baru-baru ini dikonfirmasi menguatkan spesifikasi yang bocor sebelumnya. Dalam posting Weibo resmi, OnePlus telah mendaftarkan tujuh peningkatan penting yang akan ditawarkan OnePlus Buds Z2 dibandingkan pendahulunya, OnePlus Buds Z. Peningkatan paling signifikan adalah dimasukkannya ANC (pembatalan bising aktif). Ini memastikan pengurangan kebisingan aktif hingga 40dB, menurut laporan dari GSM Arena. Selanjutnya, TWS akan hadir dengan tiga mikrofon untuk pengalaman panggilan yang superior.

Spesifikasi OnePlus Buds Z2 dikonfirmasi

Seolah itu tidak cukup, OnePlus Buds Z2 akan mengambil jus dari baterai yang ditingkatkan. Untuk diingat, TWS generasi sebelumnya menawarkan daya tahan baterai 20 jam. Ini termasuk 15 jam dengan kasing dan 5 jam dengan kuncup. Buds Z2, di sisi lain, akan menawarkan masa pakai baterai 38 jam. Ini bertepatan dengan masa pakai baterai yang diberikan oleh OnePlus Buds Pro. Sejauh menyangkut mode latensi rendah, Buds Z2 mencapai 94ms.

Baca Juga:  OnePlus Buds Z2 akan hadir dengan noise canceling hingga 40dB

Detail Bocoran Sebelumnya

Dengan kata lain, earbud akan menghadirkan pengalaman bermain game yang tak tertandingi. Selanjutnya, OnePlus Buds Z2 mengemas unit driver koil bergerak 11mm. Untuk konektivitas, ia menawarkan Bluetooth 5.2. Untuk diingat, TWS generasi terakhir menampilkan driver 10mm, ditambah dengan Bluetooth 5. Seolah itu tidak cukup, OnePlus Buds Z2 akan membanggakan mode transparansi, memungkinkan pemakainya untuk menyadari lingkungan mereka sambil menikmati audio favorit. . Selain itu, kemungkinan akan datang dengan baterai 520mAh untuk kasing, dukungan Dolby Atmos, ujung telinga yang dapat diganti, desain in-ear, dan port USB Type-C.

Renders Desain OnePlus Buds Z2_4

Bulan lalu, render OnePlus Buds Z2 menyarankan bahwa earbud akan resmi di India akhir tahun ini. Namun, masih belum jelas apakah earbud akan masuk ke rak-rak toko di negara itu dalam waktu dekat. Lebih banyak informasi akan terungkap selama acara peluncuran.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x