Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Nintendo Console

Xenoblade Chronicles 3 Versi Switch Akan Rilis 29 Juli

Published

on

GwiGwi.com – Trailer kedua untuk Xenoblade Chronicles 3 dari Nintendo dan Xenoblade Chronicles 3 dari Monolith Software, entri terbaru dalam seri game role-playing Xenoblade Chronicles, telah dirilis, dan ini mengkonfirmasi bahwa game tersebut akan dirilis untuk Nintendo Switch pada 29 Juli. Jadwal ini sebulan lebih cepat dari tanggal rilis September yang diantisipasi. Cerita, karakter, dan sistem pertarungan semuanya ditampilkan dalam video ini.

Bahasa inggris

Jepang

Di My Nintendo Store, game ini akan tersedia dalam edisi khusus yang mencakup seni kotak oleh desainer karakter Masatsugu Sait, buku seni hardcover, dan kotak baja.

Maaf Anda Melihat Iklan

Permainan ini dijelaskan oleh Nintendo sebagai berikut:

Baca Juga:  Game 'Uta no Prince Sama All-Star After Secret' Diluncurkan di Switch di Jepang pada 22 Desember

Di Xenoblade Chronicles 3, angsuran terbaru dalam seri RPG yang sangat terkenal dari MONOLITHSOFT, alam semesta besar menanti. Di tengah konflik antara negara musuh Keves dan Agnus, pemain akan berperan sebagai protagonis Noah dan Mio. Enam protagonis dari enam negara akan mengambil bagian dalam cerita besar yang berpusat pada konsep “kehidupan.”

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Nintendo Console

Game ‘Mario + Rabbids Sparks of Hope’ Rilis Trailer Baru

Published

on

GwiGwi.com – Sebuah video showcase untuk Mario + Rabbids Sparks of Hope, angsuran baru dalam seri crossover Mario + Rabbids, disiarkan oleh Ubisoft.

Maaf Anda Melihat Iklan

Soundtrack untuk game ini akan disusun oleh Grant Kirkhope (Banjo-Kazooie, Mario + Rabbids Kingdom Battle), Gareth Coker (Ori and the Blind Forest), dan Yoko Shimomura (Kingdom Hearts, Final Fantasy XV), menurut webcast. Korporasi memulai debut tim dan trailer pengenalan game. Dalam video, Bowser dapat dikontrol:

Trailer Pengenalan Game

Team Trailer

Mario + Rabbids Sparks of Hope Showcase

Pada 20 Oktober, game ini akan mulai dijual untuk Nintendo Switch.

Menurut Ubisoft, gamenya adalah

Entitas misterius dan jahat bernama Cursa berburu energi untuk melanjutkan skema jahatnya dan membuat galaksi berantakan. Itu bertekad untuk menghabiskan seluruh energi Sparks, makhluk aneh yang diciptakan oleh penggabungan Lumas dan Rabbids, dan menghancurkan semua orang yang menghalangi jalannya. Kekuatan jahat ini membengkokkan planet-planet. Mario dan teman-temannya bergabung dengan para pahlawan Rabbids dalam perjalanan melintasi planet-planet yang penuh teka-teki dan terus-menerus mengejutkan dalam upaya memulihkan ketertiban galaksi dan menyelamatkan Sparks.

Baca Juga:  Trailer Game Sonic Frontiers Mengungkap Zona Cyber Space

Pada bulan Agustus 2017, versi Switch dari Mario + Rabbids Kingdom Battle dirilis oleh Ubisoft. Ekstensi Donkey Kong Adventure untuk game ini tersedia pada Juni 2018.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Nintendo Console

‘Captain Velvet Meteor: The Jump+ Dimensions’ dari Shueisha Games Akan Diluncurkan pada 28 Juli

Published

on

GwiGwi.com – Captain Velvet Meteor: The Jump+ Dimensions, sebuah game Nintendo Switch yang dikembangkan oleh Momo-Pi Game Studio, akan tersedia oleh Shueisha Games, rekanan dari bisnis penerbitan game Shueisha. Sebuah trailer telah disiarkan oleh Momo-Pi Game Studio::

Video pratinjau singkat disertakan dalam Nintendo Direct Mini (dimulai di bawah pada 21:32):

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Game ini akan mendukung bahasa Prancis, Inggris, dan Jepang.

Delapan karakter dari manga Shonen Jump+ akan muncul dalam game, termasuk Loid Forger dari SPYxFAMILY,”Tis Time for “Torture,” Princess' Princess, Chloe dari Ghost Reaper Girl, Ushio Kofune dari Summer Time Rendering, Kafka Hibino dari Kaiju No. 8 , Chrome dari Heart Gear, Slime Life's Slime, dan Gabimaru dari Hell's Paradise: Jigokuraku.

Menurut Shueisha Games, permainannya adalah:

Baca Juga:  Trailer Game Sonic Frontiers Mengungkap Zona Cyber Space

Keluarga dwinegara Prancis-Jepang melahirkan Damien, seorang remaja yang sangat imajinatif dan kreatif. Ketika orang tua Damien memberi tahu dia bahwa mereka telah memilih untuk pindah dari Prancis ke Jepang, negara yang paling dia ketahui dari semua manga yang dia baca, dunia pribadinya terbalik. Damien perlu menggunakan Kapten Velvet Meteor, alter ego pahlawan supernya, untuk membantunya mengatasi kecemasannya tentang berada di lingkungan yang aneh. Dia akan menggunakan kekuatan imajinasinya untuk mengatasi kekhawatirannya saat dia meminta bantuan karakter Jump+ favoritnya untuk membantunya dalam misinya melarikan diri dari planet misterius dan pasukan monster tak dikenal.

Pada 16 Februari, Shueisha menciptakan anak perusahaan baru yang sepenuhnya dimiliki, Shueisha Games.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Nintendo Console

Capcom Mengumumkan ‘Mega Man Battle Network Legacy Collection’

Published

on

GwiGwi.com – Mega Man Battle Network Legacy Collection, kompilasi dari judul Game Boy Advance Mega Man Battle Network 1-6, akan dirilis oleh CAPCOM di Nintendo Switch pada tahun 2023, menurut Nintendo Direct Mini: Partner Showcase pada hari Selasa.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game ini juga akan tersedia oleh CAPCOM melalui Steam untuk PlayStation 4 dan PC. Selain itu, koleksi ini akan tersedia secara digital dalam dua volume yang berbeda. Mega Man Battle Network 1-3 akan berada di volume pertama, dan 4-6 akan berada di volume kedua. CAPCOM merilis trailer ini:


Nintendo Direct Mini Trailer (mulai pada menit 7:03) 

Full Trailer

 

Mega Man Battle Network, Mega Man Battle Network 2, Mega Man Battle Network 3: Blue/White, Mega Man Battle Network 4: Red Sun/Blue Moon, Mega Man Battle Network 5: Team Protoman/Team Colonel, dan Mega Man Battle Network 6: Cybeast Gregar/Cybeast Falzar adalah di antara sepuluh game (termasuk versi alternatif) yang termasuk dalam koleksi.

Baca Juga:  Xenoblade Chronicles 3 Direct Dijadwalkan 22 Juni

Filter tinggi, galeri resolusi seni, dan pemutar musik semuanya akan disertakan dalam koleksi.

Pada tahun 2001, spin-off RPG dari game platformer Mega Man yang disebut Mega Man Battle Network dirilis untuk GBA. Permainan kedua dirilis di Jepang pada tahun 2001 dan Barat pada tahun 2002. Ada dua versi dari setiap permainan dimulai dengan kenaikan ketiga. Mega Man Battle Network 3 ditampilkan perdana di Jepang pada tahun 2002 dan di Barat pada tahun 2003. Game keempat datang di Jepang pada tahun 2003 dan di Barat pada tahun 2004. Angsuran kelima tiba di Jepang pada tahun 2004 dan di Barat pada tahun 2005. Seri utama' game terakhir dirilis di Jepang pada tahun 2005 dan di Barat pada tahun 2006.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x