Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Nintendo Console

Novel Kinetic ‘Loopers’ Diluncurkan untuk Switch pada 2 Juni

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Jumat, Prototype mulai mengalirkan video pembuka untuk novel kinetik LOOPERS dari Visual Arts dan Key, yang dirilis di Nintendo Switch. Versi Nintendo Switch akan dirilis pada 2 Juni, menurut video.

Lagu tema “Senya Ichiya VORTEX” (A Thousand Nights One Night Vortex) dibawakan oleh sana (sajou no hana) .

Maaf Anda Melihat Iklan

Di Amerika Serikat, game ini akan berharga $29,99, sementara di Kanada, biayanya $33,24, dan di Eropa, biayanya €24,99. Suara dan teks Jepang akan disertakan dalam rilis, yang akan tersedia dalam bahasa Jepang, Inggris, dan Mandarin Sederhana.

Visual Arts and Key merilis game segala usia di PC pada Mei 2021, dan kemudian pada bulan itu mengumumkan bahwa game itu akan dijual secara internasional. Pada 3 Februari, Prototype mengungkapkan versi Nintendo Switch. Game ini juga sedang dikembangkan untuk smartphone.

Skenario game ini ditulis oleh Ryukishi07 (waralaba Higurashi: When They Cry, Umineko – When They Cry), dan ilustrasi gamenya ditangani oleh Kei Mochizuki. Permainan ini disutradarai oleh Kazuma Takata. Novel kinetik, bersama dengan dua novel lainnya, akan dirilis pada Oktober 2020 oleh perusahaan. Kisah LOOPERS dijelaskan dalam dua cara: seni visual dan kunci.

Baca Juga:  Nintendo Kembali Akan Gelar Event Nintendo Live

Mari kita pergi mencari harta karun yang asli. Tyler adalah siswa sekolah menengah yang terobsesi dengan geocaching, game berburu harta karun berdasarkan koordinat GPS. Tyler dan teman-temannya sedang berburu harta karun suatu hari selama liburan musim panas mereka ketika mereka terlibat dalam insiden aneh. Real dan imajiner menjadi terkait erat. Pikiran menjadi tidak teratur. Hari ini menjadi besok.

Mereka telah ditelan oleh pusaran waktu dan terjebak dalam lingkaran waktu tanpa akhir, mengulangi “hari ini” berulang-ulang.

Setelah itu, mereka bertemu dengan “loopers” lainnya. Pemimpinnya, Simon, dan Mia yang menarik. Akankah mereka dapat membebaskan diri dari penawanan tanpa akhir ini jika mereka bersatu…?

Mia diperankan oleh Sayaka Kaneko, Tyler diperankan oleh Tomohito Takatsuka, Hilda diperankan oleh Hiyori Kono, Leona diperankan oleh Shiori Izawa, Simon diperankan oleh Ryohei Kimura, Joe diperankan oleh Yousuke Etou, Holly diperankan oleh Hina Kino, dan Ritapon dimainkan oleh Anna Yamaki.

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Nintendo Console

Nintendo Kembali Akan Gelar Event Nintendo Live

Published

on

GwiGwi.com – Divisi Nintendo Jepang hari ini mengumumkan kembalinya Nintendo Live, sebuah acara di mana orang dapat memainkan game terbaru dan mengambil bagian dalam turnamen resmi, termasuk turnamen Splatoon 3 pertama setelah game dirilis pada bulan September. Dengan kembalinya konvensi dan pameran dengan kekuatan penuh, Nintendo sepertinya tidak mau ketinggalan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Nintendo Live terakhir diadakan di Kyoto, kota asal perusahaan, pada tahun 2019, oleh karena itu ini adalah yang pertama sejak saat itu. Kali ini, Nintendo akan mengambil alih Tokyo Big Sight, tempat acara terbesar di negara ini dan lokasi Comiket.

Baca Juga:  Nintendo Kembali Akan Gelar Event Nintendo Live

Kompetisi Super Smash Bros. Ultimate (sebelumnya MC oleh sutradara Masahiro Sakurai!) akan bergabung dengan acara Splatoon 3. Termasuk panggung langsung untuk Animal Crossing: New Horizons dan Splatoon 3 di Nintendo Switch. Sebelumnya, band-band di alam semesta tampil di panggung live, jadi kita mungkin bisa melihat Off the Hook atau KK Slider beraksi!

Pada 8 dan 9 Oktober, Nintendo Live 2022 akan berlangsung, dengan tiket lotere untuk peserta turnamen dan tiket masuk umum tersedia. Aplikasi untuk tiket pemain diterima mulai 26 Juli, dan tiket masuk publik diterima mulai 1 September.

 

Source:  Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Nintendo Console

Bayonetta 3 Diluncurkan pada 28 Oktober untuk Nintendo Switch

Published

on

GwiGwi.com – Bayonetta 3 akan debut pada 28 Oktober hanya untuk Nintendo Switch, menurut Nintendo.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dalam angsuran ketiga permainan, Bayonetta bekerja sama dengan Viola, karakter baru yang merupakan penyihir dalam pelatihan, dan kucingnya Chesire. Untuk mengalahkan ancaman Homunculi baru, Bayonetta juga harus bekerja sama dengan inkarnasi lain dari dirinya.

Akan ada banyak tempat yang berbeda untuk dilihat, seperti dataran tinggi Cina dan lorong-lorong Tokyo. Lihat trailer terbaru di bawah ini!

Edisi khusus Trinity Masquerade dari Bayonetta 3 juga akan dirilis, dengan artbook 200 halaman, tiga kasing permainan yang dapat dibalik—satu untuk setiap angsuran dalam seri—dan kemampuan untuk menumpuknya untuk membentuk tampilan panorama. Ini akan ditawarkan di beberapa toko serta My Nintendo Store.

Baca Juga:  Nintendo Kembali Akan Gelar Event Nintendo Live

Versi fisik mandiri dari game Bayonetta pertama untuk Nintendo Switch juga akan hadir pada 30 September.

Source:  Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Nintendo Console

Game ‘Mario + Rabbids Sparks of Hope’ Rilis Trailer Baru

Published

on

GwiGwi.com – Sebuah video showcase untuk Mario + Rabbids Sparks of Hope, angsuran baru dalam seri crossover Mario + Rabbids, disiarkan oleh Ubisoft.

Maaf Anda Melihat Iklan

Soundtrack untuk game ini akan disusun oleh Grant Kirkhope (Banjo-Kazooie, Mario + Rabbids Kingdom Battle), Gareth Coker (Ori and the Blind Forest), dan Yoko Shimomura (Kingdom Hearts, Final Fantasy XV), menurut webcast. Korporasi memulai debut tim dan trailer pengenalan game. Dalam video, Bowser dapat dikontrol:

Trailer Pengenalan Game

Team Trailer

Mario + Rabbids Sparks of Hope Showcase

Pada 20 Oktober, game ini akan mulai dijual untuk Nintendo Switch.

Menurut Ubisoft, gamenya adalah

Entitas misterius dan jahat bernama Cursa berburu energi untuk melanjutkan skema jahatnya dan membuat galaksi berantakan. Itu bertekad untuk menghabiskan seluruh energi Sparks, makhluk aneh yang diciptakan oleh penggabungan Lumas dan Rabbids, dan menghancurkan semua orang yang menghalangi jalannya. Kekuatan jahat ini membengkokkan planet-planet. Mario dan teman-temannya bergabung dengan para pahlawan Rabbids dalam perjalanan melintasi planet-planet yang penuh teka-teki dan terus-menerus mengejutkan dalam upaya memulihkan ketertiban galaksi dan menyelamatkan Sparks.

Baca Juga:  Nintendo Kembali Akan Gelar Event Nintendo Live

Pada bulan Agustus 2017, versi Switch dari Mario + Rabbids Kingdom Battle dirilis oleh Ubisoft. Ekstensi Donkey Kong Adventure untuk game ini tersedia pada Juni 2018.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x