Connect with us

Music

WARPs UP rilis musik video baru “SUPERNOVA

Published

on

GwiGwi.com – Boys collective Jepang-Tiongkok WARPs UP telah merilis video untuk lagu baru mereka ‘SUPERNOVA' di YouTube, menandai rilis keempat mereka dalam empat bulan berturut-turut. Single ini sekarang juga tersedia secara eksklusif untuk dibeli di Tiongkok.

WARPs UP / SUPERNOVA (MUSIC VIDEO – limited edition –:

‘SUPERNOVA' diproduksi oleh Tony Esterly dan Paige Blue, yang telah mengerjakan hits seperti ‘Satisfied' bersama Sia dan beberapa lagu lain bersama BTS. Lagu ini mengikuti kesuksesan WARPs UP yang juga bekerja dengan Esterly dan Blue pada single mereka sebelumnya yaitu ‘Cloud 9' yang dirilis Desember 2020.

Lagu ini dibayangkan sebagai lagu pembuka konser paling luar biasa. Dengan intro yang kuat, lagu ini langsung menarik anda ke dunia WARPs. Berbeda dari lagu dengan alur biasanya, ‘SUPERNOVA' memiliki suara rock yang solid yang menawarkan sekilas pesona lain dari WARPs UP yang tak ada habisnya.

Video ini menampilkan pertunjukan tari inovatif lainnya dari anggota WARPs UP yang sangat terampil, dan untuk pertama kalinya mereka juga bergabung dengan sekelompok penari latar. Jumlah penampil yang lebih banyak membuat koreografinya semakin intens, sambil mengisyaratkan kemungkinan deretan penari yang berubah-ubah di video yang akan dating.

WARPs adalah singkatan dari Wave Assemble Radical People-syndicate, yang didasarkan pada konsep menciptakan gelombang inovasi. Ini adalah proyek yang menghasilkan berbagai karya seni yang unik dan melampaui batas negara. WARPs UP adalah salah satu grup dalam proyek WARPs.

Baca Juga:  Eks Nogizaka46, Takayama Kazumi Positif COVID-19

Grup ini terdiri dari dua anggota dari Jepang dan dua dari Tiongkok. Sisi Jepang menampilkan RIKIMARU, dancer dan koreografer untuk banyak artis terkenal, dan SANTA, dancer papan atas yang telah mendapatkan gelar Juara Dunia pada danca battle terkenal di dunia. Sementara itu, anggota dari Tiongkok yaitu MINGJUN dan LANBYI memiliki pengalaman tampil sebagai idol trainee di Tiongkok.

RIKIMARU dan SANTA baru-baru ini mengguncang internet ketika mereka tampil di ‘CHUANG2021', program variasi musik populer di Tiongkok yang telah mencapai view lebih dari 5 miliar. Penampilan mereka di acara tersebut mendapat sambutan yang luar biasa dari penggemar di seluruh dunia, sementara hashtag yang memuji penampilan mereka menjadi tren di platform media sosial Weibo, dengan postingan di platform tersebut mendapatkan lebih dari 60 juta penayangan.

Dengan ketenaran mereka yang terus naik, WARPs UP maju menempa jalan mereka sendiri. Lihat video mereka untuk menyaksikan pendekatan unik terhadap musik dan dance.

 

――――

 

WARPs UP links

WARPs UP official website: https://avex.jp/warps/
WARPs UP YouTube channel: https://www.youtube.com/WARPsFACTORYTV/

 

‘CHUANG2021’ links
WeTV: https://wetv.vip/
‘CHUANG2021’ YouTube channel:https://www.youtube.com/channel/UCA5scr9hNC7nMmDhdU8hkXA

 

WARPs UP social media accounts

Weibo: @WARPs_UP / https://www.weibo.com/7028502927
Instagram: @warpsup_official / https://www.instagram.com/warpsup_official/
Twitter: @WARPsUP / https://twitter.com/WARPsUP
Facebook: https://www.facebook.com/warpsofficial

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

MIYAVI Terpilih Menyanyikan Lagu Tema Pembukaan untuk Anime TRIBE NINE!

Published

on

GwiGwi.com – Disebut “Gitar Samurai” oleh banyak orang, MIYAVI telah tampil baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Pada bulan September 2021, ia merilis album barunya, Imaginary, dan baru saja menyelesaikan tur Amerika Utara yang sukses, di mana ia melakukan pertunjukan di 19 kota yang berbeda, serta tur Jepang di Tokyo, Nagoya, Osaka, dan Fukuoka.

Single barunya yang sangat dinanti “Strike It Out” dijadwalkan akan mulai dijual pada 23 Maret 2022. Lagu utama “Strike It Out” adalah lagu tema pembuka untuk anime Tribe Nine yang sedang tayang saat ini. Meskipun CD belum masuk ke toko, lagu utama dirilis secara digital di platform streaming pada tengah malam pada 11 Januari.

Baca Juga:  Takano Kiyokazu & Yamanaka Ayaka keluar dari Mrs. GREEN APPLE

Tribe Nine adalah proyek bersama pertama antara Too Kyo Games, sekelompok kreator yang dipimpin oleh Kazutaka Kodaka, yang mengerjakan seri Danganronpa, dan Akatsuki. Anime Tribe Nine mulai ditayangkan pada 10 Januari 2022 di TOKYO MX. Itu juga disiarkan di beberapa stasiun Jepang lainnya dan tersedia untuk streaming di Docomo Anime Store dan layanan streaming digital lainnya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Lagu baru Kiyoe Yoshioka, ‘Dekoboko’ Akan Menjadi Lagu OP Anime “A Couple of Cuckoos”

Published

on

GwiGwi.com – Kiyoe Yoshioka, vokalis dari Ikimonogakari, akan menyanyikan lagu tema pembuka dari film animasi televisi yang berjudul, “A Couple of Cuckoos,” dan akan tayang di TV Asahi mulai April 2022. Dia akan membawakan lagu tema pembuka untuk acara animasi televisi ini untuk pertama kalinya secara solo.


©Miki Yoshikawa・Kodansha/a Couple of Cuckoos Production Committee

A Couple of Cuckoos” adalah sebuah serial manga yang menceritakan sebuah kisah cinta yang berawal dari sebuah kejadian bayi yang tertukar semenjak lahir, ditulis dan diilustrasikan oleh Miki Yoshikawa, yang juga menulis “Flunk Punk Rumble,” dan “Yamada-kun and the Seven Witches”. Serial manga ini pertama kali dipublikasi pada tanggal 15 Mei 2020 oleh penerbit Kodansha, dan terjual habis dengan sangat cepat di setiap toko buku. Ini adalah serial manga yang sangat popular dimana pihak penerbit harus melakukan cetak ulang sebanyak 10 kali dalam waktu singkat. Dan ini pertama kalinya terjadi dalam sejarah penerbit Kodansha.

Telah diumumkan bahwa serial manga ini akan diadaptasi menjadi serial Animasi Televisi dan akan ditayangkan mulai bulan April 2022 dan lagu pembukanya akan dibawakan oleh Kiyoe Yoshioka yang berjudul ‘Dekoboko’.

Lagu ‘Dekoboko’ ini ditulis oleh Haruko Nagaya, personil dari band RyokuoushokuShakai.
Haruko Nagaya dikenal cukup dekat dengan Kiyoe Yoshioka baik sebagai teman maupun sebagai rekan kerja karena mereka kerap kali tampil bersama dalam beberapa proyek televisi.
Lagu ini berciri khas Pop dengan alunan yang menenangkan suasana hati. Serasi dengan dunia animasi “A Couple of Cuckoos” yang menampilkan banyak suasana hati yang berbeda-beda. Lagu ‘Dekoboko’ tersebut juga dapat disaksikan secara daring ataupun diunduh melalui banyak situs musik mulai dari Minggu tanggal 17 April 2022.

Sampul CD untuk lagu dan foto artis untuk lagu ‘Dekoboko’ juga telah dirilis.
Pengerjaan artistiknya dilakukan oleh by Mr.HARU(koe Inc.), yang juga pernah bekerjasama dengan Kiyoe untuk single terakhirnya ‘Massara’. Dia mampu untuk menciptakan gaya Pop dengan cara mengambil warna dan kecerahan dari lagu tersebut.
Selain itu, Video promosi untuk animasi “A Couple of Cuckoos” juga telah dirilis di kanal Youtube KADOKAWAnime. Dan Anda dapat mendengarkan cuplikan dari lagu ‘Dekoboko’ disana.

Baca Juga:  KANA-BOON akan merilis album pertama mereka dalam 4 tahun

◆ Video Promosi untuk Serial Animasi Televisi “A Couple of Cuckoos”:

Akari Kito yang mengisi suara untuk Erika Amano di animasi “A Couple of Cuckoos” memberikan komentar perihal lagu pembuka yang dibawakan oleh Kiyoe Yoshioka,
“Aku sangat terkejut ketika mengetahui bahwa Kiyoe Yoshioka yang akan membawakan lagu pembuka untuk “A Couple of Cuckoos”. Karena kami dari generasi yang sama, jadi aku sangat menantikannya!! Ini adalah lagu yang bagus, ditambah dengan suara Kiyoe Yoshioka yang indah, kemudian alunan melodi dan lirik lagu yang menggambarkan dunia, yang penuh dengan pahit dan manisnya perasaan cinta.”  

Kiyoe Yoshioka turut berkomentar,
“Sebuah kehormatan untuk dapat membawakan lagu ‘Dekoboko’ yang menjadi lagu pembuka dari film “A Couple of Cuckoos”. ‘Dekoboko’ adalah lagu cinta yang sangat indah ciptaan Haruko Nagaya. Itu pasti akan membuat banyak orang terpesona! Dan semua personil band RyokuoushokuShakai akan turut serta di dalam memainkan musiknya. Aku sangat bersyukur!! Aku sangat senang bisa turut memberikan dukungan untuk karakter utama di anime ini, dimana dia tertekan oleh takdirnya. Selamat menikmati anime dan lagu ‘Dekoboko’!”

Pemesanan via iTunes/Spotify pre-save telah dimulai sejak 00:00 (Waktu Jepang) Selasa tanggal 18 Januari, terlebih dulu sebelum perilisan resmi pada hari Minggu tanggal 17 April. Selama masa promosi ini, Anda akan mendapatkan kotak bolpoin original ‘Dekoboko’

Jika Anda melakukan pemesanan dan mengisi formulir sebelum jam 23:59 Sabtu tanggal 16 April, 100 orang akan mendapatkan kotak bolpoin ‘Dekoboko’ lewat undian.

Silahkan mengecek detail lebih lanjut di situs resmi Ikimonogakari

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Yui Makino Akan Merilis Single Digital “Touch of Hope” pada 10 Maret!

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari ulang tahunnya, Yui Makino telah mengumumkan beberapa kabar baik.

The Girl from the Other Side adalah animasi panjang fitur berdasarkan serial manga Jepang oleh Nagabe yang selesai pada Maret tahun lalu. Yui Makino telah dipilih untuk menyanyikan lagu tema “Touch of Hope.” Selain itu, “Touch of Hope” akan dirilis sebagai single digital pada 10 Maret, hari yang sama dengan perilisan volume manga bonus yang akan datang dengan DVD anime.

The Girl from the Other Side dirilis pada tahun 2019 sebagai animasi seni pendek dan sangat diakui di festival film nasional dan internasional. Animasi panjang fitur ini diproduksi oleh Wit Studio dan disutradarai oleh Yutaro Kubo dan Satomi Maiya. Untuk mendanai produksi ini, Wit Studio mengadakan kampanye crowdfunding dari Maret hingga Mei tahun lalu, dan jumlah target 3 juta yen tercapai hanya dalam empat jam. Pada akhirnya, kampanye tersebut mengumpulkan lebih dari 20 juta yen dari 1.418 pengguna.

Baca Juga:  KANA-BOON akan merilis album pertama mereka dalam 4 tahun
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x