Connect with us

Music

Anggota Unit Earphone, Marika Kohno Merilis MV Single Debut Penyanyi Solo

Published

on

GwiGwi.com – Seperti diberitakan, Marika Kohno, anggota dari unit aktris suara beranggotakan tiga orang, Earphones, merilis single debut solonya “Yume mitai, demo Yume jyanai” (Terlihat seperti mimpi, tapi itu bukan mimpi) dari Nippon Columbia pada 24 Februari, 2021. Pada saat yang sama, video musik berdurasi tiga setengah menit penuh untuk lagu tersebut diposting di saluran YouTube resminya.

Sebagai pesan untuk penggemarnya, dia berkata di Twitter, “Saya memasukkan semua yang telah saya lalui dalam hidup saya sebagai aktris pengisi suara ke dalam single pertama ini. Saya harap Anda akan menganggapnya sebagai kartu nama pertama saya dan kita bisa terus bersenang-senang bersama di pertunjukan langsung dan acara lainnya, jadi tolong dukung saya! ”

Maaf Anda Melihat Iklan

Karakter anime terkenal Kohno termasuk Rin Kohana dalam Seiyu's Life! (2015), Hanabi Tenka di Scorching Ping Pong Girls (2016), Yumina Urnea Belfast di In Another World With My Smartphone (2017), Silence Suzuka di Uma Musume Pretty Derby (2018), dan Scarlett Gosling di No Guns Life (2019). Dia saat ini bermain sebagai Miya di By the Grace of the Gods, Nene di Mewkle Dreamy, dan Mimi Tachikawa di Digimon Adventure:

Baca Juga:  Yu Serizawa Merencanakan Tur Konser Solo Kedua Mulai September

 

“Yume mitai, demo Yume jyanai” MV lengkap:

Jaket CD edisi terbatas pers pertama:

Maaf Anda Melihat Iklan

Edisi Standar:

Foto artis:

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Single Baru LiSA “HADASHI NO STEP” Hadir di Toko pada 8 September

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi penyanyi LiSA telah mengumumkan bahwa CD single barunya “HADASHI NO STEP” akan dirilis di Jepang pada tanggal 8 September 2021. Ini akan menjadi single ke-19nya setelah “dawn” (OP anime BACK ARROW) dirilis pada Januari 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

“HADASHI NO STEP” telah ditampilkan sebagai lagu tema untuk adaptasi drama TV live-action yang sedang berlangsung dari manga komedi romantis Promise Cinderella karya Oreco Tachibana, yang telah ditayangkan di Jepang sejak 13 Juli. Menjelang perilisan CD, lagu tersebut dirilis secara digital dirilis di Jepang pada tanggal 26 Juli dan telah menduduki peringkat tinggi di banyak tangga lagu digital, termasuk ketiga di tangga lagu digital harian Oricon.

Baca Juga:  SixTONES merilis MV untuk 'Mascara'

video lirik “HADASHI NO STEP” yang menampilkan cuplikan dari drama TV:

Jaket CD edisi terbatas produksi pers pertama:

Edisi Standar:

Jaket single digital:

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

RADWIMPS akan merilis album pertama dalam 3 tahun

Published

on

By

GwiGwi.com – RADWIMPS akan merilis album baru (saat ini belum diberi judul) pada 23 November.

Sudah sekitar tiga tahun sejak band ini merilis album terakhir mereka “ANTI ANTI GENERATION.” Album mendatang mereka akan menyertakan lagu baru mereka “TWILIGHT” serta nomor yang sudah dirilis seperti “Kokoro no Naka (Versi Lengkap),” “Natsu no Sei,” dan “Hagane no Hane.”

Selain Edisi Reguler, album ini akan hadir dalam Edisi Terbatas, juga disebut ‘Kotak Ulang Tahun ke-15,' dan Edisi Produksi Lengkap. Edisi Terbatas akan berisi DVD atau Blu-ray dan buku foto 64 halaman, sedangkan Edisi Produksi Lengkap akan berisi barang-barang asli seperti t-shirt, poster, stiker, dll. DVD dan Blu-ray akan berisi video musik untuk “TWILIGHT” dan cuplikan langsung dari ‘Konser Spesial Ulang Tahun ke-15' diadakan November lalu di Yokohama Arena.

Baca Juga:  Furukawa Mirin dari Dempagumi.inc melahirkan anak pertamanya

Menjelang perilisan albumnya, “TWILIGHT” dirilis secara digital pada 23 Juli mendatang. Lagu ini akan digunakan sebagai lagu tema untuk ‘WE ARE ONE.' sebuah proyek drama untuk memperingati volume ke-100 dan 1.000 episode ‘ONE PIECE.'

.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Nagano Mei didiagnosis Positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Menurut situs resmi agensinya, Nagano mengalami demam ringan dan merasa lesu pada malam tanggal 20. Meskipun suhu tubuhnya kembali normal pada hari berikutnya, dia masih merasa lelah, jadi dia diperiksa di institusi medis. Saat itu, ia diduga mengalami heat stroke akibat dehidrasi.

Namun, demam ringannya kembali pada tanggal 22 sehingga dia melakukan tes PCR. Pada hari yang sama, dia dikonfirmasi positif terkena virus. Di bawah bimbingan pusat kesehatan, dia sekarang mengisolasi diri di rumah.

Baca Juga:  Furukawa Mirin dari Dempagumi.inc melahirkan anak pertamanya

Nagano saat ini menjadi lawan mainnya Toda Erika di dalam drama NTVHakozume ~ Tatakau! Kouban Joshi~.' Siarannya saat ini sedang dipertimbangkan.

.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x