Connect with us

Music

Anggota Unit Earphone, Marika Kohno Merilis MV Single Debut Penyanyi Solo

Published

on

GwiGwi.com – Seperti diberitakan, Marika Kohno, anggota dari unit aktris suara beranggotakan tiga orang, Earphones, merilis single debut solonya “Yume mitai, demo Yume jyanai” (Terlihat seperti mimpi, tapi itu bukan mimpi) dari Nippon Columbia pada 24 Februari, 2021. Pada saat yang sama, video musik berdurasi tiga setengah menit penuh untuk lagu tersebut diposting di saluran YouTube resminya.

Sebagai pesan untuk penggemarnya, dia berkata di Twitter, “Saya memasukkan semua yang telah saya lalui dalam hidup saya sebagai aktris pengisi suara ke dalam single pertama ini. Saya harap Anda akan menganggapnya sebagai kartu nama pertama saya dan kita bisa terus bersenang-senang bersama di pertunjukan langsung dan acara lainnya, jadi tolong dukung saya! ”

Maaf Anda Melihat Iklan

Karakter anime terkenal Kohno termasuk Rin Kohana dalam Seiyu's Life! (2015), Hanabi Tenka di Scorching Ping Pong Girls (2016), Yumina Urnea Belfast di In Another World With My Smartphone (2017), Silence Suzuka di Uma Musume Pretty Derby (2018), dan Scarlett Gosling di No Guns Life (2019). Dia saat ini bermain sebagai Miya di By the Grace of the Gods, Nene di Mewkle Dreamy, dan Mimi Tachikawa di Digimon Adventure:

Baca Juga:  Baliho AKB48 dihapus dari Don Quijote

 

“Yume mitai, demo Yume jyanai” MV lengkap:

Jaket CD edisi terbatas pers pertama:

Maaf Anda Melihat Iklan

Edisi Standar:

Foto artis:

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Setelah tertunda Hampir 2 tahun, Konser kelulusan Takayanagi Akane bersama Teman dan Penggemar sukses digelar

Published

on

GwiGwi.com – Pada tanggal 10 April 2021, konser kelulusan yang telah lama ditunggu-tunggu “Watashi no Kizashi, Minna no Kizashi ~ Akane Machuri da!” dari anggota SKE48 Takayanagi Akane berlangsung. 3.500 penggemar telah berkumpul di Aula Nippon Gaishi yang terjual habis, yang hanya bisa diisi setengahnya karena alasan kebersihan.

Dia telah mengumumkan kelulusannya dari grup pada Oktober 2019 dan konser kelulusannya awalnya dijadwalkan pada Maret 2020, tetapi konser harus ditunda selama lebih dari setahun karena merebaknya pandemi COVID-19.

Konser dimulai dengan solo oleh Takayanagi Akane. Ia mempersembahkan lagu orisinal pertama “Ai no Kazu” dari SKE48 Team KII, yang menjadi miliknya sejak awal Maret 2009. Lagu-lagu energik dari masa-masa awalnya menyusul. Setelah moderasi, Takayanagi Akane bekerja sama dengan berbagai anggota SKE48 untuk lagu dari periode dan grup yang berbeda. Pembukaan blok ini adalah “Yokaze no Shiwaza” oleh keluarga Polonius, Takayanagi Akane bersama Sato Kaho dan Nojima Kano. Bersama dengan anggota SKE48 Matsui Jurina, yang merayakan kelulusannya keesokan harinya, dan anggota lainnya, dia menyanyikan “Cosmos no kioku”. Lagu-lagu dari single AKB48 seperti Halloween Night, Heavy Rotation dan dari NMB48 disajikan. Dengan lagu utama “Ramune no Nomikata” dari SKE48 Team KII 3rd Stage, bagian utama berakhir di Nippon Gaishi Hall yang diwarnai biru oleh fans.

Maaf Anda Melihat Iklan

Upacara wisuda dimulai dengan Takayanagi Akane dengan gaun indah bergaya tradisional Nagoya. Dia menyanyikan lagu kelulusannya “Seishun no houseki”. Ini diikuti dengan kejutan malam itu ketika teman lamanya EX-SKE48 bintang Matsui Rena muncul di atas panggung dan keduanya membawakan lagu “Bike to sidecar” bersama-sama. Setelah “Aitakatta” dan “Michi wa naze tsuzuku no ka?”, Takayanagi Akane memasang bingkai yang mengingatkan pada sangkar burung bersayap dan terbang menjauh. Konser diakhiri dengan “Oki Doki”, di mana Takayanagi Akane singgah di atas panggung dalam perjalanan keluarnya.

Baca Juga:  Baliho AKB48 dihapus dari Don Quijote

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Ikuta Erika menerima penghargaan di Katte Ni Engeki Awards

Published

on

GwiGwi.com – Bintang musik Nogizaka46 Ikuta Erika yang sibuk pada tahun 2020 dianugerahi penghargaan pada acara “WOWOW presentasikan Katte Ni Engeki Awards 2020.” Penonton memberinya penghargaan untuk Aktris Terbaik untuk perannya sebagai Swallow dalam “Whistle Down the Wind – Kegarenaki Hitomi.” Selanjutnya, “Whistle Down the Wind” memenangkan penghargaan untuk Musikal Terbaik.

Ikuta Erika muncul di tiga musikal “Kirei – Kamisama to Machiawase Shita Onna”, “Whistle Down the Wind – Kegarenaki Hitomi”, “Happily Ever After” pada tahun 2020 dan mendukung banyak produksi lainnya dengan bakatnya.

Baca Juga:  Aoi Yuki Posting MV OP Anime 'I've Been Killing Slimes for 300 Years and Maxed Out My Level'

Kirei – Kamisama to Machiawase Shita Onna

Maaf Anda Melihat Iklan

Whistle Down the Wind – Kegarenaki Hitomi

Happily Ever After

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Video untuk Teater “Sumaho o Otoshita dake nanoni” diikuti Hayakawa Seira dirilis

Published

on

GwiGwi.com – Adaptasi teater dari film thriller debut “Sumaho o Otoshita dake nanoni” (it’s just I lost my mobile phone) oleh penulis Shiga Akira telah merilis video pemutaran perdana.

Film dibintangi oleh Tatsumi Yudai dan Hamanaka Bun'ichi, dan dalam peran utama pertamanya, anggota Generasi ke-4 Nogizaka46, Hayakawa Seira. Produksi berlangsung di Kinokuniya Southern Theater TAKASHIMAYA, Tokyo, dari 20 Maret hingga 5 April 2020 dan akan dipentaskan di Matsushita IMP Hall, Osaka, pada 18 dan 19 April 2020.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x