Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Music

WARPs UP Merilis Lagu Dance Trap Baru ‘POWER_xin’

Published

on

GwiGwi.com – Boygrup Jepang-Tiongkok WARPs UP baru saja merilis single terbaru mereka ‘POWER_xin' pada hari ini 14 Januari. Ini adalah musik original pertama oleh dua anggota Tiongkok LANGYI dan MINGJUN.

Maaf Anda Melihat Iklan

Selama musim panas tahun 2021, LANGYI dan MINGJUN merilis trio cover lagu-lagu J-pop populer yang dinyanyikan dalam bahasa Mandarin –'Pleasure' oleh WARPs UP, ‘Planetarium' oleh Ai Otsuka dan ‘PLANET' oleh Lambsey – yang meningkatkan antisipasi fans yang menunggu musik orisinal mereka setelah periode panjang ini.

‘POWER_xin' adalah lagu dance yang keren berbasis genre trap yang dinyanyikan dalam bahasa Inggris, Cina, dan Jepang – sebuah pendekatan tiga bahasa yang merupakan salah satu kehebatan WARPs UP. Kata ‘xin’ dalam Bahasa Cina di dalam judul dapat dibaca sebagai “percaya” dalam bahasa Jepang atau sebagai “Surat” dalam bahasa Mandarin; sehingga liriknya menceritakan “kepercayaan” anggota grup satu sama lain, dan merupakan “surat” atau pesan dari anggota kepada penggemar WARPs UP, serta ikatan antara anggota, dan antara mereka dan penggemar mereka, saat mereka mengejar karir mereka yang berkelanjutan.

Video musik menampilkan penari latar WARPs ROOTS, yang merupakan grup trainee yang terhubung dengan WARPs UP dan mereka membawakan koreografi tim yang energik yang mencerminkan lirik “Power” yang diulang di bagian chorus. Koreografi yang powerful ini diciptakan oleh YUMERI. Ini adalah kedua kalinya YUMERI menciptakan koreografi dansa untuk grup ini setelah single ‘Hali Gali'. Koreografer yang kreatif ini menampilkan pengalaman dan keterampilannya yang melimpah sebagai penari profesional, dan cocok dengan “power” yang menjadi inti dari lagu tersebut.

Selain itu, untuk merayakan perilisan lagu baru WARPs UP “POWER_xin”, goods orisinil baru juga akan dijual! Pre-order telah dimulai hari ini, jadi pastikan untuk memeriksanya juga.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Single Ke-30 SKE48 ditunda

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan single ke-30 mereka. Namun, grup tersebut sekarang telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan dapat memenuhi tanggal rilis yang direncanakan karena penundaan produksi. Seluruh karyawan kini bekerja lebih keras untuk menyongsong tanggal perilisan baru, 5 Oktober 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini akan menjadi single terakhir dari anggota generasi ketiga SKE48 Suda Akari, yang telah mengumumkan kelulusannya dari grup. Lagu kelulusannya akan muncul di versi Type-A. Anggota SKE48 Generasi ke-5 Furuhata Nao, yang juga ingin lulus dari grup, tidak muncul dengan lagu kelulusannya sendiri di single; sebagai gantinya, dia merilis single solo baru, “Hikari Sasu.”

senbatsu

Aoumi Hinano, Inoue Ruka, Kitagawa Yoshino, Sakamoto Marin, Nomura Miyo, Ego Yuna, Hidaka Yuzuki, Asai Yuka, Kamata Natsuki, Kumazaki Haruka, Sato Kaho, Suenaga Oka, Sugawara Maya, Suda Akari, Takahata Yuki, Hayashi Mirei, Aoki Rika dan Ota Ayaka

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

PUNPEE dan BIM Akan Merilis EP Kolaborasi

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 3 Agustus, PUNPEE dan BIM akan merilis EP kolaborasi “Syonen Jidai.” Rilisan lima lagu ini menampilkan kolaborasi “Jammin'97” dengan ZEEBRA, yang memulai debutnya pada tanggal 31 Juli di “FUJI ROCK FESTIVAL '22.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Sehubungan dengan perilisan EP, PUNPEE dan BIM telah mengembangkan video lirik animasi untuk “Kids Return,” lagu pembuka EP. Video animasinya mirip dengan video lofi YouTube yang populer.

PUNPEE & BIM「焦年時代」配信ジャケット

 

  1. Kids Return
  2. トローチ (Troche)
  3. Jammin’97 feat. ZEEBRA
  4. Night Rider
  5. 蛍火 (Hotarubi)

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Hey! Say! JUMP Luncurkan MV ‘Fate or Destiny’

Published

on

By

GwiGwi.com – Hey! Say! JUMP telah memulai debut video musik untuk “Fate or Destiny.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini akan muncul di album studio kesembilan grup, “FILMUSIC!,” yang akan dirilis pada 24 Agustus. Ini adalah lagu tema untuk drama ‘Junai Dissonance' yang menampilkan anggota Nakajima Yuto, dan lagu ini menggambarkan keberanian seseorang menghadapi mereka. takdir atau takdir.

Video tersebut memiliki adegan di pantai serta cuplikan di sebuah hotel kosong. Dalam adegan hotel, para anggota menyampaikan “keragu-raguan” dan “kesepian” dengan kedewasaan.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x