Connect with us

Film Anime

Warner Bros. rilis Trailer Baru film anime Batman Ninja dalam Bahasa Inggris

Published

on

GwiGwi.com – Warner Bros. baru saja merilis sebuah trailer baru yang cukup keren dari proyek animasi berbasis anime yang berjudul Batman Ninja. Dalam promo terbaru ini, pihak WB memberikan sentuhan bahasa inggris di dalamnya dan inti cerita dalam trailer ini memperlihatkan bahwa Batman sepertinya “terdampar” dalam zaman feodal Jepang dan bertarung dengan Joker.

Bersamaan dengan promo ini, Warner Bros. juga mengumumkan tanggal rilis film yang hanya diluncurkan untuk home entertainment ini. Format digital Batman Ninja akan beredar pada tanggal 24 April 2018 dan format Blu-ray Steelbook, Blu-ray Combo Pack serta DVD akan beredar pada tanggal 8 Mei 2018 ini.

Untuk versi berbahasa inggrisnya Batman Ninja di ramaikan Roger Craig Smith sebagai Batman, Tony Hale sebagai The Joker, Grey Griffin sebagai Catwoman, Tara Strong sebagai Harley Quinn dan juga Poison Ivy, Fred Tatasciore sebagai Gorilla Grodd dan Deathstroke, Yuri Lowenthal sebagai Robin, Adam Croasdell sebagai Nightwing dan Alfred, Will Friedle sebagai Red Robin dan Red Hood, Tom Kenny sebagai Penguin, serta Eric Bauza sebagai Two-Face.

Baca Juga:  Review Film Anime Tenki No Ko, Menantang Alam Demi Cinta

Proyek anime ini disutradarai oleh Jumpei Mizusaki (JoJo’s Bizarre Adventure) dan desain karkater superhero DC versi Jepang kuno ini diserahkan kepada kreator Afro Samurai, Takashi Okazaki. Naskah film ini dikerjakan oleh Kazuki Nakashima dengan bantuan Leo Chu dan Eric Garcia.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Film Anime

Review Film Anime Tenki No Ko, Menantang Alam Demi Cinta

Published

on

GwiGwi.com – Tenki No Ko atau yang dalam Bahasa Inggris berjudul “Weathering With You” menceritakan Tokyo yang dilanda curah hujan yang abnormal dan hanyalah seorang “Anak Cuaca” bernama Hina Amano (Nana Mori) yang dapat mengembalikan cuaca menjadi cerah.

Rahasia ini hanya diketahui oleh Hodaka Morishima (Kotaro Daigo), yang kabur dari rumahnya dan ditampung oleh Keisuke Suga, seorang editor majalah supernatural dan mistis.

Hodaka mengusulkan agar Hina menjadikan kemampuannya sebagai pekerjaan untuk menghidupi Hina yang hanya tinggal berdua dengan adiknya.

Lantas banyak kejutan menanti di sepanjang film Ini bergulir. Dalam film ini, Makoto Shinkai kembali menggunakan unsur agama Shinto sebagai tema cerita.

Diceritakan dalam Film Ini dalam agama Shinto mempercayai adanya gadis-gadis kuil yang terpilih sebagai “Anak Cuaca” dan dapat mempengaruhi perubahan cuaca lewat permintaan.

Namun apakah seseorang bisa terus menerus meminta para dewa untuk mengubah cuaca sesuai keinginannya tanpa adanya balasan yang setimpal? Dan apakah imbalan yang diinginkan oleh para dewa ? Itulah yang akah diketahui oleh Hodaka dan Hina jika kekuatan untuk mengubah cuaca terus menerus digunakan.

Baca Juga:  Review Film Anime Tenki No Ko, Menantang Alam Demi Cinta

Soal visualnya? Udah pasti jadi gak diragukan lagi. Di tiap menit film Ini visual nya sangat apik dan memanjakan mata disertai dengan scoring yang selaras dengan adegan nya.

Kemudian dari segi soundtrack dan scoring yang dibawakan oleh Radwimps dipadukan dengan scene-scene memukau dan penuh warna mampu membuat penonton terharu dan membuat tiap adegan lebih hidup.

Secara keseluruhan, lewat Tenki no Ko sutradara Makoto Shinkai kembali menghasilkan sebuah kisah romance dengan bumbu mistisisme Shinto yang bisa ditonton bukan hanya oleh penggemar anime tapi juga penonton umum.

Continue Reading

Film Anime

Review Film Detective Conan the Movie: The Fist of Blue Sapphire, aksi menegangkan memecahkan kasus di Singapura

Published

on

GwiGwi.com – Perhiasan Blue Sapphire dipamerkan di Marina Bay Sands, Singapura. Kemudian di saat yang sama terjadi pembunuhan yang menghebohkan dan terdapat sebuah kartu milik Kaito Kid di TKP, sehingga membuat pihak polisi curiga karenanya.

Lewat kasus ini Kaito Kid asli yang ingin membersihkan namanya dari tuduhan itu, membawa Conan Edogawa ke dalam kopernya menuju Singapura.

Kaito Kid juga menyamar menjadi Shinichi Kudo supaya dia bisa dekat dengan detektif Kogoro Mouri yang diminta bantuannya dalam menyelidiki kasus ini.

Siapa pelaku sebenarnya? Bagaimana kasus ini terpecahkan?

Film Detective Conan: The Fist of Blue Sapphire (Meitantei Konan: Konjō no Fisuto) merupakan film ke-23 dari serial anime dan manga Detektif Conan karangan Aoyama Gosho.

Film ini sempat mengalahkan Avengers: Endgame di Box Office Jepang pada minggu keempat penayangannya.

Film yang tayang mulai 24 Juli 2019 di Bioskop Indonesia yang tayang di jaringan bioskop CGV, Cinemaxx dan Flix Ini, memiliki cerita yang sangat menegangkan dan seru untuk diikuti. Gimana gak seru? Kali Ini Conan dan Kaito Kid suka gak suka bekerjasama untuk menyelesaikan kasus ini meskipun setelah beberapa kali bersitegang.

Lewat Film ini, hubungan mereka digambarkan seperti love-hate relationship atau bisa juga bagai yin dan yang, mereka memang seringkali tidak sependapat dalam banyak hal dan bisa dikatakan sebagai musuh, namun seringkali memiliki tujuan yang sama maupun rasa ingin membantu dan akhirnya menjadi saling melengkapi.

Dengan latar negara Asia Tenggara, bisa dibilang Film Ini merupakan film anime pertamayang menampilkan negara Singapura dengan sangat realistis dan tampak sama dengan aslinya.

Baca Juga:  Review Film Anime Tenki No Ko, Menantang Alam Demi Cinta

Berbagai lokasi iconic di Singapura diperlihatkan dengan real seperti Marina Bay Sands, Garden at the Bays, Haji Lane, Merlion Park hingga Maxwell Food Centre.

Bagian terbaik adalah saat pemandangan malam hari pada shot dari udara yang memperlihatkan Singapura begitu indah dan gemerlap….Beuhhh kerenn pisan!!

Film Conan kali ini masih terdapat jokes-jokes yang dapat mengundang tawa dan ada juga kisah asmara dari Shinichi Kudo dengan Ran Mouri serta sahabatnya Sonoko dengan Makoto Kyogoku.

Even terasa cheesy, namun seringkali membuat penonton menjadi tersenyum melihat bagaimana romantisme para muda-mudi itu di sepanjang film.

Berbagai adegan aksinya pun seru dan berjalan dengan rapi, banyak adegan aksi yang melibatkan Kaito Kid maupun Conan yang membuat kita menahan nafas.

Kaito Kid ini memang sangat licin dan cerdik, banyak adegan-adegan yang seakan stuck in the moment maupun adegan di mana Kaito Kid sedikit lagi tertangkap namun dia berkali-kali bisa lepas.

Adegan aksi lainnya yang mencuri perhatian adalah dari tokoh atlet karateka Makoto Kyogoku, dia sungguh sangat bad-ass dalam menghabisi semua lawan-lawannya.

Secara keseluruhan, Film Detective Conan: The Fist of Blue Sapphire Ini masih menggunakan formula klasik ala komik dan serial animasinya , namun kali ini kembali munculnya Kaito Kid yang harus bekerjasama dengan Conan Edogawa membuat Film Ini terlihat segar. Latar kota Singapura yang begitu mirip dengan aslinya turut menjadi nilai plus dibandingkan dengan film layar lebar Detective Conan sebelumnya.

Continue Reading

Film Anime

PODCAST | Bahas Film Anime Tenki no Ko dari Makoto Shinkai Kimi no Na wa

Published

on

By

GwiGwi.com – Langsung dari Jepang, kita bahasin Tenki no Ko mahakarya terbaru dari Makoto Shinkai bareng Dimas dan Aji. Cukup keren kah? sama Kimi no Na wa bagus mana? sekuel apa bukan? langsung didengar aja! No Spoiler!

Continue Reading
Advertisement SGCC 2019
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending