Connect with us

Film Anime

Film “Dragon Ball Super” rilis video teaser

Published

on

GwiGwi.com – Bandai Namco Entertainment sudah menayangkan video teaser untuk film ke-20 Dragon Ball yang untuk ketika ini mempunyai judul “Dragon Ball Super.” Staf film ini bercita-cita filmnya siap tayang secara global pada 14 Desember nanti.

Produser film Norihiro Hayashida menuliskan bahwa perlu 2 tahun untuk mendesain Goku yang kalian lihat di teaser kali ini. Sudah 20 tahun semenjak Goku mendapat desain ulang seperti ini. Sutradara Akio Iyoku menuliskan bahwa musuh kali ini barangkali ras Saiya.

Baca Juga:  Film Anime 'Love Me, Love Me Not' Mendapat Tanggal Rilis Baru 18 September 2020

Iyoku pun mengungkap bahwa film ini akan bekerjasama dengan game Dragon Ball Legends. Film ini bakal ditulis dan didesain karakternya oleh Akira Toriyama. Tatsuya Nagamine (One Piece Film Z) bakal menjadi sutradara film di studio Toei. Naohiro Shintani bakal menjadi sutradara animasi. Kazuo Ogura bakal bertanggung jawab sebagai sutradara seni.

Advertisements

Film Anime

Film Pokemon ke-23 Ungkap Pemeran Moka Kamishiraishi, Kankurō Nakamura, Kōichi Yamadera, Shoko Nakagawa

Published

on

GwiGwi.com – Staf dari Gekijoban Pocket Monster Koko, film anime Pokemon ke 23 di Tokyo, mengungkapkan empat anggota pemeran pada hari Jumat.

Pemeran yang baru diumumkan termasuk (gambar di atas dari kiri ke kanan):

  • Shoko Nakagawa sebagai Karen, peneliti wanita
  • Kankurō Nakamura sebagai Zarude
  • Moka Kamishiraishi sebagai Koko
  • Kōichi Yamadera sebagai Professor Zed, seorang peneliti Biotope Company tentang teknologi mutakhir yang ditemui Satoshi (Ash) ketika dia mengunjungi Hutan Okoya

Film ini akan dibuka di Jepang musim dingin ini. TOHO pada awalnya berencana untuk membuka film pada 10 Juli, tetapi staf menunda film karena penyebaran penyakit coronavirus baru (COVID-19). Tiket untuk film ini akan mulai dijual pada 7 Agustus.

Baca Juga:  Film Anime Surfing Tiga Bagian 'WAVE !!' Debut pada Oktober 2020

Kisah film baru ini bertempat di Hutan Okoya, surga Pokémon yang dilindungi oleh aturan ketat yang melarang orang luar menjejakkan kaki di dalam. Film ini berpusat pada Koko, seorang bocah lelaki yang dibesarkan oleh Pokemon dan juga menganggap dirinya sebagai satu, memperlakukan Pokemon Mythical Zarude sebagai ayahnya. Ash dan Pikachu bertemu Koko selama petualangan. Film ini berfokus pada tema “manusia yang diangkat oleh Pokémon,” alih-alih fokus pada film sebelumnya tentang “ikatan antara pelatih manusia dan Pokémon mereka.”

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Film Anime

Odex Luncurkan Trailer Film Anime ‘Fate/stay night: Heaven’s Feel III. spring song’

Published

on

GwiGwi.com – Odex mulai streaming video teaser subtitle bahasa Inggris dan trailer pada hari Selasa untuk Fate/stay night: Heaven's Feel III. spring song, film ketiga dalam trilogi film Fate/stay night: Heaven's Feel, minggu lalu. Odex akan memutar film tahun ini di Singapura, Malaysia, Brunei, Indonesia, dan Filipina.

Film ini awalnya dijadwalkan untuk dibuka di Jepang pada 28 Maret, tetapi Aniplex menunda pembukaan film hanya dua hari sebelum pembukaan karena wabah penyakit coronavirus baru (COVID-19). Itu menjadwal ulang film untuk dibuka pada 25 April, tetapi Aniplex sekali lagi menunda film, kali ini tanpa batas.

Baca Juga:  Trailer Film Anime Baru 'given' Menampilkan Lagu Tema Dari centimillimental

Tomonori Sudō menyutradari film, dan ufotable menghidupkan karya. Yuki Kajiura menyusun musik. Takahiro Miura menyediakan storyboard.

Aimer akan sekali lagi menampilkan lagu tema baru untuk film berjudul “Haru wa Yuku.” Yuki Kajiura sekali lagi menyusun lagu tema. Pasangan ini masing-masing menampilkan dan menyusun lagu tema untuk dua film sebelumnya.

Film pertama dibuka di Jepang pada Oktober 2017, dan film kedua dibuka pada Januari 2019.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Film Anime

Detail Lain tentang Film Anime ‘Demon Slayer: Mugen Train’ Akan Dirilis pada 2 Agustus

Published

on

GwiGwi.com – Penggemar dari Demon Slayer telah menunggu berbulan-bulan untuk mendapatkan lebih banyak informasi baru tentang film anime sekuel yang akan datang Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train, didasarkan pada saga berikutnya dari seri manga oleh Koyoharu Gotoge. Tapi tunggu apa lagi, karena kumpulan informasi selanjutnya tentang film anime akan dirilis pada 2 Agustus di saluran Anime 2 platform Abema streaming.

Sebelumnya dirilis cuplikan:

Yang dirilis selama program termasuk pengumuman lagu tema untuk film tersebut, termasuk visual dan preview kecil, serta informasi lainnya. Apa informasi lain? Baiklah, kita semua akan mencari tahu pada 2 Agustus! Program ini akan menampilkan aktor suara untuk Tanjiro (Natsuki Hanae), Zenitsu (Hiro Shimono), Nezuko (Akari Kito), dan Inosuke (Yugo Sato).

Baca Juga:  Band Rock MONO NO AWARE Bawakan Lagu Tema untuk Film Anime BL 'Umibe no Étranger'

program ini akan tayang di Channel Anime 2 dari Abema pada 2 Agustus jam 9 malam, dengan dua episode pertama dari serial anime TV yang ditayangkan tepat setelah.

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending